Amien Rais kembali minta Jokowi bert4rung fair. Tapi tuding di belakang Jokowi banyak dajjal

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018

Komentar

  • PENAMPAKAN KOLONG WEWE AMA RAJA JIN _____ TAKUUUUT........ MASUKIN BOTOL ...TUH

  • Bacotnya amin Rais ini emang asbul.klompokmu udah nyolong start kampanye tuh pake hasut sana sini

  • Kakek amien nenek sarumpaet sdh saatnya istirahat ganti yg muda lebih cerdas

  • Laah...wes tuo...dulu pinter...eeee...lama2..koplak juga kau...

  • Asli pingin muntah huuueeeekkk..

  • ayoo donk like vidio ini,,msa yg mbci lbih banyak,,,,gwe udah like ini

  • Mbahh amin cs Gerombolan kaumm kardus ..wkwkwk

  • Jokowi...yes...

  • ra fairr raimu kui asu amin rais sampah sengkuni sukur upruss nyocott tuwo gladrahh ra dalan doyan duit bayarann.sampahhh raimu minn

  • Wowo sama si amien itu punya persamaan..... Yaitu sama2 nyalon tapi gagal wkwkwk

  • Kasihah kamu amin......

  • Setan2 keluar lg

  • Dasar sangkuni jaman now.

  • Pak amin yg terhormat dajjal jangan teriak dajjal.

  • Fair lambemu kono..... Sing gak fair ki kelompokmu kog.... Ngaca toh. Wong wis tuwo kog ra tambah apik kelakuane,,kog malah bobrok.... Ngene kog rep di nggo contoh

  • Yg gak fair bknnya oposisi..hutan dibakar,jokowi yg disalahin,sandi yg kampanye dikampus kampus,iklan pemeritahan jokowi jk yg disalahkan... oposisi kbyk gak da yg ngaca yah

  • Sungguh itu grombolan org" pesimis yg nyinyir nya no 1.Bkn krj nya yg no 1,,,,tp ini group partai Allah yg ngk punya sopan santun. Liat mbah Amin sama Mak Ratem sarung pret muka nya bengis bngt serem menakut kan.Bahkan org mati pun mungkin tkt liat muka" garang ini. Takbir kenceng tp muka hitam dan garang penuh kebencian.

  • Gua kira pinter ini orang!!!!

  • Eeee kamu rais kamu udah tua diem udah mau mati otskmu isi taik aja, omonganmu tak ada yg benar ngaco semua, kau tdk ber iman doyan korupsi, partai udah terima mahar dari si sandi 500 M, kau dlm mengurus negara tdk ada apa2nya dgn bapak presiden jokowi lo taunya nyinyir2 aja gsk tau malu, mampus aja kau sekalian keklkkk biar indonesia aman, kau sukanya bikin gaduh yg bikin dolar naik kan kamu kakek peot bau bangkae tak tau malu lo, sebentan lagi kau akan dpt azap dari tuhan, mayatmu akan di penuhi blatung, bau bangkai bau got tdk bisa ditanam lagi, sudah jadi bangkai bikin susah lo nanti.

  • Hemmm..yo emang kelompok penjahat itu selalu men cari2 kesalahan..para ke satria..!!jadi gk aneh kl penjahat itu ber ujung ke dlm jeruji besi..!cpt ato lmbt sdh banyak bukti..nya!!!

  • Jokowi tdk pernah bertarung Rakyatlah yg bertarung untuk Jokowi ,jgn salah paham MIN KUCING.

  • Masarakat lbih pintr kok.

  • ngomong opo 😁😁

  • embaaaaaaaaaaaaaaaaaah …!

  • JANJI KPD ALLOH SWT N DIRI SDRI SJA TDK DIPENUHI KOK NUNTUT ORG. LAEN DH PIKUN MLH TDK PERGI KE MAS

  • orang sudah berumur,gak bsa kasih contoh yg baik...itu mulut di cor aja biar nggak banyak ngomong nglantur

  • Istiqfar Amin Raiss udah masa tua berdoa yang banyak dan malu di omongin terus .beri contoh yang baik pada penerus mu : ngajaknya daguh aja ribut aja !!!

  • Kumpulan mahluk2 bengis semuah itu...😈

  • Bkn nya bapak yg sok aksi Wkwkwkwkwkwkwk Bapak Dajjal opo toh?

  • ini lagi ...lagi2 ini..mules aya lihatnya.jdi mau boker

  • Kasian deh tua masih ambisius SM dunia politik bikin lah suana jd adem jgn panas trs Mbah amin......

  • Jodoh ky nya romie n yulie..nih..si rais ma sarumpet...

  • Yg idiot itu km dani, gak laku km

  • MBAH AMIN NGAJAK PAK JOKOWI BERTARUNG FAIR. MEMANGNYA MBAH AMIN MAU MACUNG PRESIDEN? BUKANNYA PENDAFTARAN CAPRES~CAWAPRES SUDAH DITUTUP?

  • Mabuk lim tikus ya min . Peot kok jg ikut mabuk.

  • Min amin lo jgn nyuruh P JOKOWI bertarung fair, kami rakyat yg waras tuh tau bahwa Pak JOKOWI itu orang ksatria jujur yg perlu lo ingatkan wowo sm kroni" nya suruh jujur dipenuhi dajal koplak bocor ya bocor !! mbacot za lo waras ??????? UASUUUUUUUUUU !!!!!!

  • Monyet jantan tua masih hidup !? Bukannya bertobat udah bau tanah lu yg gak legowo fitnah orang pakai lembaga negara utk kejar2 bandit tua gak tau diri

  • istri pak amin pa y hihii cocok

  • id-tv.org/tv/video-idGz8WacD6k.html

  • Nyanda usah d tanggapi jo.. nda da guna.. beking chapeq.. bolax-balix tu yg cm mampu d cuit dorang Teruskan Bpk Negara'q.. torang ttap ada u Bpk... Aamiin

  • JOKOWI 2 PERIODE

  • cucok bgt mbhmin jejer mboktrompet 😁😁😁😁😁

  • untung gw gak hidup di indonesia !! gw cinta mati dg tanah air tapi gw gak sudi melihat orang2 spt ini !! gak bermanfaat sama sekali !! pemecah belah NKRI !! sudah dikasih merdeka oleh para pejuang yg rela kehilangan nyawa mereka !! masih saja mau bikin gaduh negara ! ini para pahlawan kesiangan !! yg memperebutkan pepesan kosong !!

  • Pak Jokowi sih nggak bayar orang untuk demo.

  • harusnya kubu ini bisa berkaca pemilu tahun 2014 apa mereka legowo kekalahan kok bisa nyinyir simbah satu ini minta fair haallloooo simbah amien mana janjimu sudahkan anda tunaikan jangan cuma nyinyirin orang lihat diri sendiri apa sudah benar sampai anda masih hidup janji anda tetap ada yg nagih mungkin setelah anda tiada cucu" kita pasti tahu siapa orang yg janji ndak ditepati

  • Ya allah mbah mbah bok ingsaf wes umur ,,gusti allah iku boten sare mbah bo elengo😩

  • Pak Aamiin Rais....tolong BPK ngaca yaaa.pak jowoki itu jujur dan apa adanya.jdi sesungguhnya sampean dan kruninya yg Dajjal

  • Salah sendiri pengikutnya banyak yg bermasalah.!

  • Tobat lah Amin Rais. Sebab kamu itu udah baik tanah.

  • Tutup mulut amin ra'is sudah habis niih Kkkkkkkk Jadi bisa ngoceh lagi . Kalah gak legowo ya PRABOWO dan konco nya Kkkkkkkk

  • pasukan kardus lagi kumpul

  • Kamu pak amin dajal iri dengki ya dikaulah orangnya dajal yg sesungguhnya hari harimu isinya fitnah

  • Mbah...rehat aja di rmh momong cucu, tak usah msuk politik Ngomong nyak nyuk dajjalpun keluar,yg bnyk korupsinya partaimu mbah, itulah dajjalnya, smuanya tu ada prosesnya ngga usah ngomong meleter...πŸ™„πŸ˜¬

  • Ya πŸ™„πŸ™„πŸ™„ amin _NARSIS_ lgi amin _NARSIS_ πŸ€”πŸ€”πŸ€” cocok dah.. klo ga amin _NARSIS_ ratna _SARUNG SOBEK_ klo ngga _TUYUL GEDE_ yaitu _ahmad doni_ akur2 ya klian ber 3.. bnyk"in fitnah.. lumayan buat bekal ke alam gaib

  • Ngomong opo miiiin

  • Iblis yg ngomong

  • Jangan gunakan kpk buat alat politik. Takut tercyduk ya mbah? Menurut saya kpk sudah konsisten kemarin aj nangkep anggota dpr malang langsung brp ekor kemarin yg ketangkap?? Ad dajjal di balik rezim? Saya tanya. Yg ngerezim itu siap.bebas berpendapat asal jangan menghina.kalau mbah di hina marah g!!y kecyduk Lah y ini apa yg di maksud dajjal?? Dajjal adalah orang yg pintar dan tau tapi sifatnya memintari orang yg tidak tau untuk keserakahan dunia dan batinya(sak karep.e dw). Lah seperti siapa kalau gitu??? Ingat g masa lalu mu di DPR,???

  • Masalah nya ada di kampret.. Terutama wakil nya... Bajingan... Main duit mulu..coeg.. Smua di bayar buat demo turunin jokowi.. Kan bgst fk

  • Sampean yg dajal kog hhh..lg an sapa yg mau di pimpin sama kalian2 tuh sampah

  • Muka muka pemfitnah, gak takut mati ini orang bau tanah.

  • Ha..ha..ga usah didengerin orang sakit hati ya begitu mau nyapres ga jadii..

  • Dajjal teriak dajjal ....

  • dajjal kok teriak dajjal, mampus aja luh amin "sengkuni" rais. selau suudzon kepada orang lain.

  • Kmu itulah yg sebenarnya bener2 dajal iblis min min,,inilah kelompok2 dajal iblis pemecah belah bangsa,,smga kalian cpt kena azab dri yg di atas,,Amiinn,,

  • Tua bangka gx Tau diri gx patut jadi teladan siap mauu dengerin ucehnya

  • kpk kook diobok n kaitan apa krn banyak anggota PAN terlibat makan duit rakyat ya. dajal politik ya amien rasis sendiri mukanya sdh mirip fallac

  • Padahal dia sendiri dajjal yg nyata !! Fuck !!!

  • Hoexxxx Cuihhh.. nymp sni bau'y it mulut..

  • Wkwkwkwk... Jokowi ga perlu kampanye pun dah bakal menang..

  • Kebaoa mience .... takut kalah yaaaa kaya ente dulu

  • siengkong ini masih hidup iya ..... semangatnya rupanya tdk pernah pudar .masih tetap seperti thn 98 masih tetap semangat menghancurkan nkri pak amin luar biasa ... benar dia ini partai setan... *SENANG SEKALI MENIKMATI KONDISI 98* PAK amin PERCAYALAH .. nyawa korban thn 98 ,yg sudah meninggal apa lagi korban yg masih hidup sekarang ini yg sebagian anggota tubuhnya tidak normal ... *meringis dan menjerit serta menelan ludah yg pahit* kebahagiaanmu diatas penderitaan mereka siapa mereka ??? MHS TRISAKTI yg sdh meninggal dan hilangyaitu *sipenyuara rakyat* org org yg tdk berdosa terhdp Republik ini,tdk mengetahui seluk beluk NKRI mereka hanya berdagang oleh setan harus mereka dibakar hidup hidup *biadab* diantaranya masih ada yg hidup pak BELUM LAGI tangisan pilu org tua *MHS TRISAKTI* masih hidup pak mungkin seperti kata kata yg sering belakangan terdengar ( halal darahnya ) entah apa sebabnya org org yg baru pulang kebaktian dari gereja ada yg di bakar di perkosa ( halal juga kali darahnya ) di antara korban itu... masih ada hidup sehat...dan tentu ada yg menjadi gila *SIAPA YG MENGHAPUS AIR MATANYA* TENTU PASTILAH TUHAN ingat itu pak amin ,jgn ulangi lagi jgn datangkan kenikmatanmu seperti itu *SETAN TERIAK DAJJAL*

  • sopo seng gugu omongane mbah aminn paling yo athek2e seng percoyo kro mbah aminn.....ingt umuurr mbah

  • pak amin rais reneo nanti tak ajakin ngopi sama makn bubur merah putih ....

  • Ciri ciri dajal setan dan ular...apa yg keluar dari mulutnya mengeluarkan kebencian, provokasi, kecurigaan, kebohongan, tipu muslihat dan pemecah persatuan kekeluargaan dan keberagaman...amit amit...

  • Dajjal teriak dajjal.Kelompok iblis.berkedok agama.

  • Ngomong opo sengkuni si anjing ini cuihh

  • kelompok orang setres ngmpl jdi 1..

  • Kpn org ini mati

  • pemilik raja astina berulah .tokoh agama tp sell menkhafirkn orang tanpa beban .jgan dia ini mlah dajal berlaku ulama

  • Kenapa si Amin rais itu gk mati, saat dia ngablak menebar kebencian,biar abadi jd penghuni neraka,Astaghfirullah

  • Masih hidup nih orang ?

  • C TUA BANGKA BAU TANAH BERSKSi.

  • Grombolan garong2 radikal...aminnangis

  • Tobat pak tobatlah

  • kelompok loro ati akut setadium 100 susah musuh orang yg matanya melek tp mata hatinya buta.

  • Dulu mendekati akhir jaman Suharto sy angkat topi utk Amien Rais. Tp saat Suharto lengser dan kmd Amien Rais mendirikan PAN, hilang respect sy krn 'O bgt tho tujuannya'. Bersuara keras agar populer utk jd presiden. Saat itu sy malah lebih hormat kpd bpk Mudrik Sangidu, orang Solo jg yg berani melawan kuningisasi tp menolak saat diminta ikut pileg saat Suharto lengser. Sikap Amien Rais thd pak Jokowi kan aneh. Sama-sama orang Solo hanya beda 'kelas'. Bandingkan: keturunan Arab vs keturunan Jawa, dr kelas masyarakat yg lbh tinggi (tinggal di daerah elit vs tinggal di pinggir sungai shg pak Jokowi pernah mengalami penggusuran), dr gol yg secara ekonomi lbh mampu vs tdk mampu (kuliah pak Jokowi di Fak Kehutanan UGM krn dukungan klg besar pak Jokowi), S3 Amerika vs S1 dlm negeri, tokoh dlm pelengseran Suharto vs tdk ada prestasi Jokowi seblmnya. Lha kok pak Jokowi bisa jd presiden vs utk nyalon saja tdk bisa.

  • Hampir pemilu lagi mbah , janji apa lagi ? 😊😊😊

  • Ngomong opo....minnn

  • Wes tue rep do modar kokean..polah...

  • Pak tua....anda itu yg sok ..sok dan sok amat amat sok paling benar...menyebalkan sekali , sudah kehabisan akalmhu pak tua..untuk menjatuhkan pak Jokowi..dng segala upaya Hobymu hanya mencari kesalahan orang lain lupa bahwa dirimu selama ini hanya pandai menghujat...iri dengki tak ada habisnya...apapun yg ada di pak Jokowi salah....

  • Yg gak ferr siapa, yg minta ferr siapa.. Anehh..wkwkwkwkwkk

  • mbah amin kok tak jadi nyapes, tak ada pendukungnya ya mbah ? ha...ha...ha...ha...dah terlanjur beli kambing buat syukuran nie ha...ha...ha.. mbah amin ngibul lagi

  • Bertandung fair bro jangan menfitnah kpk indepaenden kalau sudah terbukti ada tranafer jangan marah marah kebakaran jenggot memalukan dasar tk.fitnah

  • Kelompok orang orang yg tingkah lakunya menyebalkan . Kenapa yaa saya koq jadi muak dan mual liatnya ...mules nih mau muntah .😣😣😣

  • Py to mbahe kok panggah golek sensasi

  • jangan ngalop teros ntar nafasnya habis

  • KETAKUTAN SAMA PARTAI SETAN.aku yakin jokokowi pasti presiden lagi.

  • DAH TUA TUA ITU HARUSNYA BERBENAH DIRI....KALAU HANYA TONG KOSONG BERBUNYI NYARING....RAKYAT PASTI MUAK DENGARNYA. RAKYAT DAH CERDAS KALI MANA YG HANYA MENEBAR KEBENCIAN....MANA YG HANYA PERKERUH....GAK SEBAIKNYA BERSAMA SAMA MEMBANGUN NEGARA INI.....

  • Klw melihat dan.mendengar amin rasis ngomong kq aq jadi muak dan emosi ya

  • Yg black campaign siapa yg korban siapa ? Kok plaku triak jdi korban.