ANAK KOSAN MUKBANG PAKE GULAI TELUR TAHU KACANG PANJANG + SAMBAL MERCON PETE!!

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2024
Kenalin nama gua Remon, gua mahasiswa semester 8, sekarang masih ngekos. Hari ini gua lapar, jadi gua pengen makan.
Menu makan anak kosan
-gulai telur tahu kacang panjang
-sambel mercon
-pete goreng
#masakbarengremon
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
/ tanboy_kun
/ tanboykun
tiktok.com/@tanboykun_asli
Jangan lupa beli merch baju "eat-poop-sleep repeat" limited edition , langsung cek di
/ tanboykun.label
buruan beli sebelum kehabisan
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar: 7 200

  • Mohon do'anya semoga dagang gorengan saya hari ini laris manis, separuh dari hasilnya saya tabung untuk Cita-cita beli gerobak baru untuk jualan,, Aamiin

  • Super kreatif, biar gak bosen masak di dapur mewah terus, lanjutkeeeeeuunn !!!

  • Kalo jadi konten rutin seminggu sekali lah seenggaknya dengan menu yg sederhana dan berbeda makin mantap, bisa buat referensi anak" kos untuk masak sendiri yg simpel. Makasih 300+ untuk like nya

    • Enak ya bisa ngatur gini? Dikira nyari idenya gampang? Dan ngeditnya juga gampang? Hahaha ๐Ÿ˜‚

    • โ€‹@@BoyRahmanOfficialemang gampang edit sama bikin konten kek gitu idenya mah luas, mungkin lu aja yg otaknya sempit makanya ngira susah anak bego

    • โ€‹@@BoyRahmanOfficialdia ngasih saran blok

    • Ngatur sekalian saran bg. Wkwkwโ€‹@@BoyRahmanOfficial

    • kok tan boy kun gk ngomong ya

  • Mukbang anak kosan, ini sihhhh buat anak kuliahan terutama perantau dan ortunya ....... Mewah ini๐Ÿ˜Š

    • Mana mirip bgt waktu gw mondok dulu ๐Ÿ˜‚, gulai fav โคโคโค

    • jjr lbih liat tannoy ngonten sperti kontenya yg dlu ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ญ

  • ID-tvr yanh tetep humble terus ga pamer2 sederhana tetep seperti ini bang jangan berubah

    • Celek

    • ngatur

    • lebay

    • Komenan pada ga beratitude semua, emang apa salahnya menyarankan untuk berperilaku sederhana? Lucu2 banget yang pda komen

    • Apaan gk brubah, ini dia lgi cosplay jd ank kos yg baru terima kiriman dr kampung, jatah makanan sebulan dilibas sekali makan

  • Lebih suka kl bang barra buat konten sbg anak kos dan memasak ala anak kost...sedap bang liat menunya...simple dan saya tertarik utk recook nya...semoga sll sehat dan sukses y bang barra...โคโคโค Always masakan padang

  • wadaw gua banget ini๐Ÿ˜‚

  • Jadi keingat masa2 ngekost dulu. Pas bulan ramadhan, bangun sahur lebih awal, masak, persiapan sahur sendiri dengan menu sederhana. Menikmati santap sahur sambil dengar musik. Lanjut loss sampai subuhan. Sungguh penuh dengan memori.

    • Yah bohong ๐Ÿ˜‚

    • anak kos sekarang banyakan beli drpd masak sendiri ๐Ÿคฃ

    • Dan sekarang kerja apa

    • โ€‹@@aditboss1844emng lebih hemat masak sendiri atau beli sih

    • โ€‹@@aditboss1844 gw masak sndiri bang๐Ÿ˜‚

  • Bahagia kl punya temen kosan ada yg pinter masak krn buat makan rame" kita bisa patungan buat beli bahan"nya trus dimasakin sama yg pinter masak sambil bantu"in. Alhasil lebih hebat dari pada jajan diluar lebih seru bisa makan rame"

  • Rindu gak sih awal awal nnton bang tanboy msih jdi anak kost, yg mukbang nya gak jauh jauh dari mie dan nasi padang๐Ÿ˜‚ pkonya it's the best dah bang tanboy mah warbiazahhhh pisan lambung na๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

    • Yoi. Piring lejen sama tumpukan karet di gagang pintu

  • Top puol, inovasi memang sangat di butuhkan di semua aktivitas biar terus bergerak dan berkembang, salam sukses bapak kosnya warga net

  • The real anak kos nangis liat ini, bisa buat 5x makan da... Ondeh mandeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Anak kos awal bulan

    • ini sedang aku alami kaa uang cpt abis trs

  • Seru juga konten begini, semoga ada terus ya

    • Kalau mau lebih seru kompornya di atas kasur.... Masaknya..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Menyala Abangkuuh ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    • Slam anakkoss bang keren heheh aku ngalamin smuanya

    • โ€‹@@KangUsoppilmu padi abangku ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ

    • kurang ikan asin

  • Menu anak kosnya bisa untuk makan sekeluarga hari ini... Paket komplit.. Nasi+sambel plus pete+ kerupuk+ sayut+tahu+telur rebus di gulai.. Mantap....

  • Nikmat sekali mukbangnya dg menu yg mantab bikin lahab mkn.. sukses sllu kak ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sbg mantan anak kost.. menunya bang Bara itu tergolong mewah bagi anak kost hehee.. masak segitu biasanya bisa dmakan sekosan.. pernah belanja segitu buat makan anak sekost.. bedanya telurnya kita dadar.. kacang panjang dmasak spt itu sama tahu tempe.. ๐Ÿ˜Š Telur 1/4kg (4biji) 8k Kacang panjang seunting 6k Tahu 4k Tempe 5k Santan kalau pake kara 4k Bamer+baput 15k Cabe 1/4kg 15k Tomat lagi mahal 2k dpt 2biji hehee Pete dsini biasanya satuan 3k

  • Saya bersama Anak-anak saya hidup kost dikampung orang tanpa sanak-saudara,cari rejeki jualan keliling bersama Anak-anak saya pakai motor sewaan untuk dapat uang bisa kebeli beras kebutuhan hidup sehari-hari,saya bersama anak-anak saya berusaha ngeyoutube agar dapat uang dari youtube,saya bersama Anak-anak saya mukbang sama telur ceplok saja udah bikin perut keyang.ada rejeki bisa mukbang yang lainnya,apalagi musim hujan jualan keliling gak bisa,smoga hujannya cepat berlalu agar bisa jualan keliling lagi cari rejeki. smoga anak-anak saya jadi youtuber succes seperti bang tonboykun. Aamiin

  • Ini gambaran untuk anak anak SMK/SMA yang mau merantau, berdasarkan pengalaman pribadi untuk mengedukasi pemuda rantau, semangat bang๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Kembali ke jalur anak kos ๐Ÿ‘ Mantap konten anak kos wajib ada minimal 2minggu sekali

  • KONTEN TER GG BANG BARA ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ INI KISAH BANG BARA DAHULU SAAT LAGI KUILAH/NGEKOS SELALU SEMANGAT HINGGA AKHIRNYA SEKARANG BANG BARA SUKSES. SEMANGAT TERUS BANG DAN DOAKAN KAMI JUGA AGAR SUKSES DUNIA AKHIRAT ๐Ÿคฒ

  • Kirain konten lama bg bara ๐Ÿ˜ƒ mantap begini bg bisa jadi contoh untuk anak kos supaya lebih mandiri lagiโค

  • Ini baru gokill...masak masakan padang dan goreng krupuk di dalam kamar kos, mantaapp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ID-tvr yang terus berkarya tanpa ada rasa gengsi walaupun kaya, semangat bikin konten yg berbeda dari yang lain dan bikin termotivasi ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Aku ikutan makan tapi jam 12 malam kebagun karena kedinginan, kan kalau kedinginan tuh selalu bangun. Pakai selimut tah sekalian makan deh sambil nonton bang tun buy kun semangat abangku ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • MAKANAN SEDERHANA ENAK BIKIN NAGIH APALAGI YG MASAK NYA MAMAK ๐Ÿ˜ข.... BUAT TRUS VLOG MAKANAN KAMPUNG YG BUAT KITA TERKENANG MASAKAN RUMAH MAMAK WKTU KITA KECIL DULU โค

  • Jd keinget waktu dulu d merauke๐Ÿ˜‚ ,hidup sendiri masak sendiri ,sma persis sprti ini kos petak bisa buat tidur dn masak

  • Mantul...mau puasaan kyk gini masak+makan pke peci vibesnya udh kyk masak+makan di bulan Ramadhan(masak buat buka puasa)

  • Assalamuโ€™alaikum warahmatullahi wabarakatuhuh. Zikir harianโคโค 1. SubhanAllah 2. Alhamdulillah 3. La illaha il Allah 4. Allahu Akbar

  • *_Anak kos yg rajin, masak sendiri. Aku dulu beruntung, ibu kosnya punga warteg, jadi biaya kos udah termasuk sarapan dan makan malem hehe. Sehat selalu semua_* โค

  • Sedap makanannya, wah ini porsi makan aku 1 hari nih. Mantap kontennya, buat lg seperti ini seminggu sekali atau sebulan sekali. ๐Ÿ‘

  • Teruskan konsep mukbanh kost gini bang,, artinya lu ga lupa bahwa lu bapak kost harus memberi inspirasi pada anak kost diseluruh Indonesia, teruskan konten mukbanh dikostan,, supaya bneran lu jadi bapak Kosttt sesungguhnya,, sering" Ya bang buat konten mukbang dikost dgn menu yg dapat ditiru sma anak" Kostt

    • Mikir bro mna ada anak kos"an bgtu menu makannya dan porsi begitu..malah meledek anak kos"an yg semua perlu di kalkulasikan makan apa malam ini yg hemat tdk berlebihan..konten ini sangat" tdk bermanfaat makan kayak org dongo berlebihan makan mewakili anak kos"an ia buat yg tdk berlebihan.๐Ÿ™๐Ÿ‘

    • โ€‹@@kam5588klo balas komenan orang di pikir juga bro jangan asal nyeplos aja, udh jelas bngt kataยฒ nya D atas "dengan menu yg bisa di tiru anak kos" Soal porsi pastinya orang sdh pintar dan tau porsinya masingยฒ gk dongo' kek lu, inti dri komen di atas soal menu bukan porsi

    • โ€‹@@kam5588 tergantung pola pikir lu sih, kalo cetek ya mikirnya kaya lu

    • @@kam5588 anak kos ga semua miskin

    • Oh begitu pola fikirmu tau tdk diluar sana banyak yg pas"an ngekos juga di kalkulasikan semua mulai dari makan bulanan dan bayar kos..minta maaf untuk anda para pejuang anak kos"an yg org tuanya masih lengkap dan berada ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Ini baru konten yg sangat menginspirasi kita...buat konten gini lagi bang jgn konten yg tidak meng edukasi joss ini...request sambal kemangi tempe goreng dan ikan asin lalap terong mentah...mantab bang๐Ÿ˜‚

  • Penderita asam lambung ngiler melihat ini,, semoga cepet sembuh dan bisa makan banyak lagi aamiin

  • saya liat vidio abang ini pertama kali yg makan kikil, awalnya gak percaya, kayaknya gak mungkin banget. setelah liat vidio2 lain baru deh saya percaya. gila banget kontennya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MasyaAllah, masih nambah juga eee, memang josss sampean cak๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ๐Ÿค™๐Ÿผ๐Ÿ‘๐ŸผโœŠ๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Abang ini sangat bersyukur,atas apa yang telah tuhan berikan... Padahal makanan ny "sedikit" banget, bisa loh sampe kekenyangan gitu

    • iya bersyukur sedikit cuma 1 piring kalau orang lain 2 piring aja masih nambah

  • Contoh Anak kost dan Mahasiswa yg kuat, buktinya bukan krna mkan byk tpi Fans MU ๐Ÿ˜

  • Nah kaya gini kan lebih alami dan gak mengada"... Pokoknya joslah ide natural kaya gini.....โคโคโค

  • Ini anak kost ortunya juragan beras pasti ya...enaknya liat anak muda masak dan makan penuh semangat....smoga makin sukses

    • Siapa

    • โ€‹@@R1ff12 tanboi kun maksudnya๐Ÿ—ฟ

    • Tanboy kuy mh yutuber co liatnya subkreb nya aja udh jutaan gile masa gk knl ๐Ÿ˜…

    • โ€‹@@user-cd7oi9qt3q lu tau jokes gk goblox

    • @@ANTON_x_RRQ biasa ngmongnya anjing

  • Terharu sekali liat kamu nak,walaupun makanan seadanya dan tidak terlalu banyak,masih mau bersyukur sehat sehat selalu nak Ucap bapak gw ketika nonton ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bapak kost mantap jadi panutan semua anak kost seluruh indonesia ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ngikutin tanboy kun dari masa dia ngekost sampe skrng dah punya anak 1. Waktu terasa cepet bgt yaa. Sehat2 om, sukses terus

  • Hehehe mantap ini anak kos stok bumbu nya komplit

    • Persiapan untuk konten

    • Mau masak beli dulu gan wkwkwk ga ada kulkas beli bumbu seperlunya saja.. Untuk bawang bawangan bisa tahan beberapa minggu cabe beli dikit aja untuk beberapa hari

    • Anak koslongmerat ini mah๐Ÿ˜‚

    • iya wkwk

    • @@MumbangTuo bukan ank kos ini mah, bapak yg punya kos kalo cocoknya ini wkwk

  • mengingat jaman masa susah dulu ,mantap bang bara

  • Semoga kita semua diberi rizki yang berkah

  • โคโคโค Allahumma sholli wa sallim wa baarikh ala Sayyidina Muhammadin wa'ala ali Sayyidina Muhammadin fil awwalin wal aakhirin wa fil mala'il a'laa ilaa Yaumiddin

  • Jadi inget waktu nginap di kosan abg saya. Makan seadanya dengan 1 irisan tahu dan sedikit sambal, tapi Alhamdulillah rasa nikmat mengalahkan rasa lapar.

  • Bang next tulis juga resep nya di caption ya,jadi kalo kita mau re cook lbh gampang tinggal baca detail resep nya ๐Ÿ˜‚. Sukses terus bang bara ๐ŸŽ‰

  • Dari Malaysia hadir.Influencer humble yg aku minati brkaitan mkanan di Malaysia ialah Khairul Aming.Sgt2 humble wlu kaya tdk pamer.Tdk brmewah brmegah.Smoga tetap humble utk KA.Dlu2 prtama Kali nonton mukbang, mukbang ny Tan boy kun&Hamzy utuber Korea yg aku addict lihat.Klu mukbangers Malaysia Isaac Osman&Syedot.Mreka smua humble aja....wlu smua sdh miliki million billion followers.MasyaAllah.Kita tahu usaha mreka tdk main2 wlu klihatan tenang.Terus maju Tan Boy Kun&yg lainny๐ŸŽ‰โค

  • Aku dulu masih muda seperti itu suka masak sendiri, gak harus nunggu ibuk masak... Tetap semangat buat pemuda Indonesia.. MARHABAN YA RAMADHAN 1:21 โคโคโคโคโค

  • Sangat mengagumkan bosku 4porsi kuli bangunan sekali santap Joss gandos bikin ngilerrr๐Ÿคค๐Ÿคค

    • Celek

    • โ€‹@@moggyz9647apa sih maksudnya celek celek

  • Sampe skarang gua masih kek gini. Salam buat perantau yg sedang meniti karir. Ttp semangat!

  • Gokil lu Bang Bara ... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ sering" aj konten kek gini.. ada alur cerita. Saya sering nonton baru x ini komen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. 1 lg besok pasti saya bikin menu sayur ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Boleh kasih masukan bang,sekali-sekali buat konten ,berbagi bang ,buat org", bang buat konten apa yang Abang masak juga sekali - sekali berbagai kepada yang lain siapa tau ada org yang di luar sana pun ingin merasakan juga pada khusus nya org yang ga mampu

  • Wuih lahapnya makanan enak apalagi di MASAK sendiri, rasanya tambah maknyus

  • ngikutin lu dari dulu pas masih kuliah & selalu mukbang di kamar kos lu. Dan sekarang lu buat konten mukbang ala kostan kek gini lagi. Wah kek nostalgia aja sih wkwk. Semangat bang

  • enak banget itu pete ama sambel,jadi ngiler...

  • bang pete tuh enakeun di bakar trus di lahab sama kulit"nya sekalian selain enak kulit pete juga ngurangin aromanya lu coba deh pasti bakal ketagihan sehat slalu bang

  • wihhh ada versi anak kosan nya ,,,semangat terus konten anak kos nya bang bar

  • Itu Masi mending bank Kita yang sekolah sambil ngekost Tiap hari cuman makan mi sama nasi Tapi tetep bersyukur dengan apa yang di kasi Allah SWT ๐Ÿ˜Š

  • MASYA ALLAH dengan gambaran menginggat lagi kembali ke versi dulu, dimana dulu bang bara masaยฒ anak kos dn juga dulu lagi dikampung yang dimana dulu memasak lauk seada nya dgn menu makanan sederhana ala masakan kampung/MINANG,PADANG untuk demi memenuhi kebutuhan hidup di perantauan di saat waktu ngekos namun dengan begitu tidak menggurangi rasa kenikmatan makan dan selera buat untuk makan kenikmatan makan tetap diraih beeuuhh tetap nikmat bet dn enak luar biasa bet dah selagi dgn penuh rasa bersyukur dan rasa ikhlas,mantap bang bara, ngelihatnya uuhhh ngiler bet jadi lapar dah asli ๐Ÿ™„๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿš๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅš๐Ÿณ๐Ÿฑ๐Ÿฅฌ๐Ÿฅฆ๐ŸŒถ๏ธ๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿค—๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜‘โ˜บ๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿคฆ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜๐Ÿค ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‘

  • Pas bgt nih gua anak kos abis jumatan ujan lagi makan sambil nonton video lu bang makasih sudah selalu menyediakan tontonan makan bang

  • Bang Bara mengenang waktu bang Bara memulai jadi youtuber,,yaitu masih jadi anak kost.. sampai sekarang udah sukses Chanel ID-tv nya.. Keren..! Salam anak kost..!

  • Inimah porsi 5 kali anak kos, paket mkn keluarga, coba yg bnerยฒ relate anak kos bang, sukses terus ya

  • Jujur aku lebih suka begini sih.. Soalnya gk pake ngomong sama sekali, dan jadi tenang gitu nonton nya santai gk pengen cepet selesai,pokoknya seru aja gitu masak dikamar ๐Ÿ˜… banyakin konten begini bang biar anak kos juga bisa niru menu nya yg sederhana

  • coba mukbang sushimi bang...kayaknya di indo belum ada deh..bakal jadi yg pertama & tergokill di permukbangan

  • masyaAllah anak muda yg Soleh msh inget kewajiban ( sholat )

  • Mantap abangkuh, ini baru ilmu padi.

  • Bener" bikin ngiler plus laperrrr ... jadi pengen ke wc

  • Kelingan ank lanang ten pondok, sik sakniki nmbe berjuang dg enyakit gudig, Nywun doanipun sedoyo mawon mgi2 putro klo lulus ujiane Gusti Allah, Aamiin

  • Wah jadi ingat waktu masih jadi anak kost..seru mbanget konten kayak gini

  • Nonton Vidio ini sebagai anak kosan jgx,,semoga aq jdi orng sukses kyk bang nyโ˜บ๏ธ

  • baru x ini aq comen karena sangat suka dg konten yg ini ,anak kost

  • Lebih suka yang sederhana dan kyak orang desa. Maksut nya kayak konten awal awal buat video dulu. Sedep lihatnya mas bro.. tetap semangat mas bro.. Wes pokok e Ist the best .. โœŒ๏ธ

  • Masya Allah Bang.... kemabali ke jaman dulu yakkk.... alhamdulillah biar penontonnya ga bosen masak d dapur mevvah mulu

    • Emng salah ya dia masak di dapur mevvah mulu?

  • Mantab bang ... Sampe Bersin" ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰ sekamar bau sedap nya aroma masakan Alhasil bikin ngilerrrr....๐Ÿœ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜˜ Ga kuat liat nasi nya... Jossss๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ‘

  • Asli bang banyakin konten kaya gini, seru abis enak dilihat,sama menu nya juga bisa ditiru

  • inimah masih mening anak kos mkannya kek gitu mah misalkan ,.. lah realita mie,mie,mie pdhal udh ngirit tetep aja boros ,semangat perantau ๐Ÿ”ฅ

  • Wah mantap sekali masak sendiri makan sendiri ๐Ÿ‘

  • Semangat buat kontennya yg membuat org" tdk mampu makan sejenis itu cuman ada mie instan beras di hitung brp hari..dengan bangganya makan begitu banyaknya.semogah rezekimu lancar terus bang dan terimakasih atas kontenmu ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Masya Allah niqmat bang lihat ente mukbang jd pen masak menu itu buat suami dan anak anak apalagi pakai piring legend warna creamcoklat itu bang hadiah detergen hahaha sy jg ada dua lusin bang Masya Allah

  • Menu mewah sih ini,,,, anak kos pasti nangis liat ini jatah 3hari habis sekali makan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Anak kos yg makannya paling buanyaaaak, nyayurnya sekali makan langsung ludes mantap

  • wahh ini masakan yang sering direquest ke bokap sama gua, cuma bedanya telornya direbus bareng sama kuahnya buka dibuat bulat ๐Ÿ˜…

  • layak ditiru anak kost persedian alat dan bahan masak komplit

  • ini orang mukbang kospley tanpa dialog sama skali, bisa tembus 1,5jt view gokil๐Ÿ˜‚ lahap bener pula makannya, selalu bikin nular laper tiap epsdnya

  • Yah beginilah kira2 kehidupan anak kos yg serba pas2an dan minimalis makan apa adanya dgn porsi yg sedikit, bagi anak2 kos yg lgi berjuang untuk cita2 dan mimpinya di perantauan tetap semangat yah

  • Jika makan anda kurang selera.. solusinya nonton Chanel ini, gk perlu obat penambah napsu makan lihat ini udah ckup dongkrak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Luar biasa, konten nya sangat menarik dan menginspirasi saya sebagai youtuber pemula ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Baru nongol di hp gw jd lapar liatnya, mana lagi sakit gk bisa keluar, duit pas-pasan nelen ludah aja dh hahaha

  • ini mah bukan anak kos..anak pondok ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘sehat selalau bang bara

  • Ini baru bener. Kadang kita laper tiba tiba ngeliat Foodvloger nah ujungnya yang dimasak kalo gak mie instan apapun itu yg bisa di goreng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • menghindar lebih baik dari pada sakit itulah caranya menggoreng Pete ๐Ÿ˜…..

  • Walaupun anak kos, makanan loe mewah bang. Lah saya dulu waktu kuliah kagak bisa beli bahan makanan sekali makan sebanyak ini. Paling telor satu doang di goreng dadar makan sama nasi. ๐Ÿ˜Š

  • Keren bang gua apresiasi bngt effort lu bikin konten yg ini dri pada bikin konten mukbangยฒ lu yg lain SALUT ๐Ÿซก

  • Wah, mudah-mudahan dari aku yg susah, bisa seperti dirimu bangโคโคโค Mudah-mudahan ketularan energi positif mu bang

  • Yaa ampuuunn bang tu nasi smpe menggunung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ seruuu jg konten anak kos gini๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jadi ingen vibes tanboy kun 2016, masih ngekos mukbang pakek piring stainless. Alhamdulillah sekarang udah sukses banget ๐Ÿ˜Š

  • mas mas padang ini sangat merakyat beliau rela menghabiskan nasi untuk dirinya sendiri dan cameramen nya bah ngiler tuh mulut sudah berbuih liat mas mas ini makan btw konten mu selalu bikin orang nafsu makan nya bertambah

  • Makanan yg sangat istimewa dan terasa mahal semenjak ditanah rantau ๐Ÿ˜Š susah nyarinya ๐Ÿ˜…