Anak Muda di Kabinet Jokowi II

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo menyebut kabinetnya Jilid II akan lebih banyak diisi oleh kalangan profesional ketimbang dari partai politik. Selain itu, akan ada menteri muda berusia 20 -30 tahun yang akan duduk di jajarannya. Seperti apa informasinya, Aline wiratmaja akan mengulasnya untuk anda.
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Komentar

  • Mending dari profesional aja....... Kapok dari partai

  • Jangan tsamara please, itu orang oon 😄😄

  • Tsamara Amani Masuk ke Kabinet jilid II

  • Mending bung adian napitupulu aja,,mantan aktipis 98,dia sosok seorang pembela rakyat kecil,dan penggerak pengayom mahasiswa di seluruh indonesia,menurut survei bung adian ini sgt berpengaruh di seluruh indonesia,,ini pakta bkn hoax,,,dr putra sumut di kalimantan,,assalamualaikum,wr,wbk,

  • Yang penting bukan duo F

  • Yah si Ibu... Kapan Indonesia akan seperti negara maju lain. Memiliki menteri berusia muda. Patahkan dong kebiasaan selama ini bahwa hanya yg tua saja yg bisa jadi pejabat. Era nya sudah berbeda Bu... Kita hidup kedepan bukan balik di masa lalu. Yang muda kan bukan sembarangan muda. Tapi punya intelektual tinggi. Soal undang undang ato aturan kenegaraan kan bisa dipelajari di awal menjabat ato sambil berjalan. Ingat... Ing ngarso sung tulodho, Ing madya mangun karso, Tut wuri handayani. Kasi kesempatanlah ke yg muda. Energi masih membara, belon pikun ato mikirin urusan rumah tangga...

  • YAH....ANAK MUDA DI KEMENTRIAN DJOKOWI EPISODE II... MENGUCAPKAN SELAMAT BUAT SELURUH RAKYAT DAN MASYARAKAT INDONESIA DI MANA SAJA BERADA....AMIN

  • Jrx SID Mentri baku hantam

  • Sebagai warga negara, tentu memiliki harapan yang tinggi agar ada perubahan pada 74 Indonesia merdeka, siapapun menteri nya hendaknya memiliki kompetensi di bidang nya, dan tentunya memiliki wawasan kebangsaan serta memiliki komitmen untuk bekerja sesuai amanat Pancasila UUD yg mengedepankan Bhinneka tunggal Ika, serta memiliki jiwa untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia

  • Ngga suka aza gitu kalo yg jd mentri dr kalangan parpol.. pilih yg dr profesional :")

  • Gk ada korelasinya usia menteri dengan kinerja. Carilah putra-putri bangsa demi indonesia adil dan makmur

  • Najwa shihab jd menteri kren👍

  • PANCASILA akan TINGGAL kenangan KEBODOHAN meluas KEDAMAIAN RAKYAT hilang Jika REZIM2014 berlanjut,INGAT tgg waktux aj, mn buzzerx JAE? FAKTANYA HANCUR KAN Pemuda KOMUNIS PKI ASENG

  • Diaz Hendro....Adian.N....Budiman.s

  • Densi,abu janda jadiin mentri

  • Baguslah sumberx dari partai tapi tambah bagus jika diambil dari seluruh propinsi bisa kabinet jadi bhineka tunggal ika gmana bro okey

  • Abu janda tuh jadi mentri

  • Menteri yang terpilih harus punya integritas tinggi, Ulet, berani ambil keputusan tepat cepat, tegas sama seperti Bu Susi, Pak Jokowi Banyak Putra putri Indonesia yang punya potensi luarbiasa bisa terpilih

  • Bnyak chines

  • Prananda Angela politik balas budi, perkronian , masih ala ala cerita lama😬👹😡🙀😖

  • Grace natali? Dibuang aja..

  • Davin kirana..? Jd anggota DPR aja dari hasil curang.. mau dijadikan mentri.. anda waras?

  • 3 kartini jangan di ganti pa jokowi karna 3 kartini idolaku seperti mentri ke uangan mentri luar negri mentri kelautan dan perikanan mereka 3 kartini yang berbakat

  • yg koment pd so heboh . siapapun yg jd mentri kita ttp kaum buruh pabrik 🤔

  • muda dipolitik itu 35 -45 thn. jika muda di dunia alay ya 20-35

  • Hanya AHY yg memang layak menjadi mentri. Walau lebih cocok menjadi presiden.

  • Salam sukses... Maaf sy berharap ada mentri muda urusan pengangguran... dan penanggulangan Narkoba & miras. Wsslm.

  • Mbelgedhes

  • Tolong jngn Tsamara,krn g bs dikritik dan dikasih masukan yg setuju like

  • Kalau lowongan kerja dipermudah kah

  • Kekuatan orang dalem 🙊

  • Bu Susi jangan diganti lanjut

  • Samara? ? 😂gk salah tuh😂😂bisa apa dia bikin bunuh diri tuh presiden

  • Anak anak mudah yg punya banyak pengalaman punya ide ide baru mengerti ditail dan punya latar belakang dunia bisnis global yang paling cocok jdi mentri

  • Menteri urusan sambat

  • Kalangan propesional sayang unikon milik asing. Kalo politisi muda cuman modal cuap2 dan link bapaknya. Mendingan muh zuhri peraih medali perak asian games dan no2 dunia junior atau liliana natsir mereka sudah sangat nyata mengharumkan in donesia di dunia ngak cuap2 doang

  • Ahmad zaki udah masuk eliminasi tuh kan dia dlu ga bela jokowi🤣🤣🤣

  • Tsamara/si ketua psi jadi mentri siap siap aja lgbt dilegalin aowkaoaka tipe tipe feminazi pendukung lgbt

  • Kirain anak muda yg kompeten dan non politikus

  • Sosok muda wakilnya pak ma'ruf sangat tua -_-.

  • Anak moedanya #Dungu2 zemua . . . ;)

  • apa itu ahmad zaki bukan nya dia gk suka sama jokowi gara2 kasus Bukalapak kemaren akwoakao

  • Jangan T dan G lah plisss pak

  • permainan bandar.. 👀

  • Semoga Mentri Pendidikan Dari Tokoh Muda Yang Menjunjung Dan Menghargai Prestasi Anak Anak Tunas Bangsa Amien

  • Viral in y..... LIKE Yang setuju om HOTMAN PARIS jadi MENTERI KOMEN cocok nya jadi MENTERI apa?.. Kalo gua sih cocok nya dia jadi MENTERI SOSIAL... Gimana menurut kalian guys....

  • AHY SAMA YENY WAHID, YG LAEN GK ADA YG BERBOBOT, ITU AJA 😁

  • Cie dapat kursi

  • Davin sama Tsamara mending coret aja..

  • Satu lagi, kemungkinan besar Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Bupati termuda, dari parpol PDIP. Kinerjanya pun dinilai berhasil. Tp saya lebih suka Sutan Riska 2 periode untuk Dharmasraya 😁

  • Go Pak Ferry Unardi

  • tsamara jdi ketua umum anti poligami sja.........

  • plis ini pilihan kalian,nikmati aja.jangan ngeluh hhhh

  • Atta halilintar menteri Aahsiyaapp

  • PSI tak layak jadi mantri di indonesia

  • Kalo favorit gw 1. Agus Yudoyono (Soalnya dia sudah punya pengalaman dari militer sampai cagub) 2. Ahmad Zaki (Kelihatan cukup peduli keadaan di Indonesia dengan cuitannya, tapi gak tau bener berkualitas apa gk) 3. Adamas belva syah devara (Kelihatan bagus, tapi gak tau bener berkualitas apa gk. Paling cocok keknya jadi mendikbud) 4. nadiem makarim (cukup bagus, cocoknya jadi menkominfo)

  • Tsamara jd artis aja lah ga pantes jd menteri

  • hancur kalo samara jd mentri. gk tau apa2.

  • Bubar bubar

  • Request Budiman Sujatmiko pak de...