Anak Punk Bisa Ngaji ??

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
Semoga #socialexperiment ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
Visit Me :
INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com

Komentar

  • Bang kalo orang punya tato gak boleh solat sama ngaji

  • Bagus tapi harus nya ga usah tatoan

  • Yang beragama islam kasi jempol alias like

  • Allah paling msncintai umatnya yang bertaubat

  • Mantap bang 😀😀😀😀

  • qolqolah nya

  • Bertau bat lah sebelum tanda tanda kiamat akan datang

  • Masya allah😭

  • Mantap 👍

  • Jangan di slike ok jangan cemen

  • Artinya kita jangan melihat orang dari penampilannya tetapi dari hatinya :) anak punk bisa aja baik meskipun penampilannya buruk.Semoga bermanfaat👌😊

  • Anak punk hebat bisa mengaji yang setuju like

  • Yg Ngakak Sampe tingkat melewati dewa di menit 6:56 dipencet dong likenya😅😅😂😂🤣🤣🤣

  • Gw liat dari sisi positifnya "Senakal nakalnya anak punk ga memplorotin uang negara" #respect 👏👌

  • punks syariah , keren ni

  • Perfect channel....

  • Ingat jangan ambil sisi negatif dari punk tapi sisi positifnya bertato bukan berarti tidak muslim

  • Semoga allah memberikan ke sadarran kepada mereka semua

  • Kami berdoa untuk anak pang semoga dosa dihapus oleh Allah SWT amin.....

  • MENGAPA MEREKA DI ANGGAP TIDAK BAIK? krn pada dasarnya seseorg melihat dari penampilannya , TATTO itu di larang dlm Islam( mereka langgar ) menindik telinga bagi yg cwok di larang tpi ( mereka langgar ) bersuci atau berpakaian yg baik baik dan indah sngat di anjurkan apalagi menutup aurat ( mereka langgar juga ) dan dari hal lain juga Kita gk tau bagaimana mereka melakukan IBADAH kpd Allah klo pakaian yg di kenakan tdk pernah di ganti ( melekat NAJIS ) sbenarnya stiap org Islam punya HATI YG BERSIH kadang CUMA SIFATNYA ATAU KELAKUANNYA YG KURANG BAIK, mereka mengerti hal hal yg di larang ( klo pernah ngaji ) mengapa mereka tau tpi melakukan penyebabnya adalah LINGKUNGAN yg kurang baik dan syetan itu suka dgn org org yg menjauhkan dri Dari ISLAM ! Sedikit SARAN “ Hal sprti ini tdk perlu mereka lakukan krn lebih bnyak mudharatnya dari pd manfaat , Jgn salahkan org lain bila nanti mereka SUUDZAN dgn kalian , krn tata cara kehidupan kalian aja tdk mencerminkan Muslim yg sesungguhnya .. DAN SOLUSINYA : KALIAN BERTAUBAT ALLAH AKAN MENGAMPUNI STIAP ORG YG BERSUNGGUH SUNGGUH INGIN KEMBALI KE JALANNYA .. Sy juga hamba yg masih bnyak kekurangan , sy pun tdk tau apakah sy yg sdh berusaha menjadi lebih baik akan masuk SYURGA nantinya , kita gk prnh tau , tpi yg pasti Usahakan agar Kita ttp mengingat Allah insya Allah , ALLAH mudahkan segala urusan baik dunia maupun akhirat .. yuk TAUBAT 😊

  • Salut gua sama anak pungk itu semoga bisa berubah amis ya robbal al,lamin amin

  • Saya salut mereka masih afal rukun islam dan rukun iman ya alah kasih lah mereka kesehatan amin ya Allah SWT 😥😥

  • 2:10 Kok gw denger kaya ada suara tembakan😱😱

  • Kok gua malah jdi kasian ya sama anak2 punk kek gni :'( mmg bukan sampah masyarakat tetapi jalannya aja yg salah mudahan diberi hidayah ya allah..Amin

  • Baru tau anak punk punya agama wkwkw wajar gw bocil

  • Ada yang nanya tuh 😂 youtuber ya kak😂

  • Bang bener bang itu anak pang Pan bisa sih.. Mantep bang

  • Ya Allah hati ku tersentuh dengan Chanel ibaf Fabi ini Chanel emang luar biasa #@ibaffabi2019/20201/2jutasusribe*

  • tapi saya agak takut sama anak punk,tapi saya senang dengan mereka😄😄😄

  • Bang dimana

  • Mantap bang, dengan membuat video ini abang jadi mengangkat sedikit derajat anak punk yang selalu dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Padahal solidaritas dan tolong menolong anak punk sangat kuat.

  • Orang Jahat di mulai dari org baik yg di sepelekan 👏👏

  • Sanggup aku bang

  • Jangan Liat Luarnya, Tapi Lihatlah Dalamnya. Like;')

  • jangan liat kesing aja ya boss

  • MasyaAllah saya takjub saya lihat dikirain kakak ibaf Fabi dikeroyok sama anak punk ternyata baik dan suci hatinya bisa mengaji dan sholat makanya jangan menilai orang dari penampilannya tapi hatinya

  • Terimakasih kak udah bikin vidio ini karna vidio ini samgey memberi motivasi buat saya dan semoga mereka di beri jalan yang ter indah salam punk

  • Salammm dari Tasik 👍👍👍👍

  • Kok bisa ibaf

  • Subhanallah bikin terharu di ending nya.. Mau nangis malu😣

  • Respect anak punk ,ketimbang anak yg nyusahin orang tua

  • Abng lampung mana aku lampung selatan

  • Orang islam like di bawah 👇👇👇👇👇👇👇👇👇

  • Gk slamanya anak punk itu buruk/kriminal..ambil hikmahnya ajha mas broo biarkan orang berkata apa..

  • Rukun punk ada berapa

  • Kita tidak boleh melihat dari sisi buruk seseorang kita lihat dari sisi baik kepada mereka jika kita mengatai dia Dengan kata yang buruk kita mengacalah apakah kita memang sudah benar lalu kalau tidak benar bertaubat lah sebelum di akhir zaman nanti janganlah melihat dari sisi buruk seseorang

  • Itu Mata FM bukan sih?

  • Ada anak punk ngamen ditempat kerja saya,bawain lagu2 punk, saya senyum2 sendiri aja, karna masa skola dulu saya sempat suka lagu2 punk, jd teringat masalalu he, jd saya terkadang jd seneng aja klo ada anak punk ngamen, tentu nya saya kasih dong klo ga ngasih dan cuma dengerin doang malu saya he

  • pernah mabok

  • kakak dan Calon suamiku juga mantan anak punk .. Alhmdullillah kakak dan calon suamiku udah bisa berubah ..

  • Kok nggk d kasih hadiah

  • Koruptor adalah sebenarnya sampah masyarakat

  • Andaikan punk Jawa timur seperti punk Jawa tengah pasti lebih asik

  • Ada mantan anak punk akhir nya tobat jadi santri jd ustaz,, Ada mantan santri akhir nya tersesat jadi anak punk, jd preman jadi maling,, Hidup itu gmn akhir nya,, #prihatin

  • 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Konten yang sangat bermanfaat

  • gue suka anak pank karna abang gua anak pank

  • respect

  • Alhamdllah... y alloh mreka masih ingat sama engkao y allh.. Lindungi dn jaga hati mereka biar biar mereka tetap istiqomah K padamu..amiiiiiinnnn

  • Terus semangat bang ibadah fabi untuk experimen tentang kebaikan