Anak Punk Bisa Ngaji ??

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2019
Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
Semoga #socialexperiment ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
Visit Me :
INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com

Komentar

  • Agama kita isalama harusbang ga

  • Punk itu hebat bukan hanya negatif tapi ada positifnya👍

  • Sya dan Teman" dan ustad sya jga pernah turun ke jalan merangkul anak" jalanan dan anak pank utk mengenalkan agama islam. Dan alhamdulillah mreka mau belajar. Dan mreka tdk malu utk belajar ngaji dan solat.

  • Chanel tetbaik

  • Mantull bang

  • Gak semua anak rock kayak gini

  • Tenyata anak pank jugx ngerti agama semoga meraka semua mendapatkan hidayah dri allah

  • Mantap bang

  • Jangan pernah nilai seseorang dari sisi negatifnya saja & jangan pernah membanggakan ibadah anda sehingga menghina orang lain Ingatlah ketika hidayah Allah hadir di dalam lubuk hati nya yg paling dalam maka ketika itulah kau sadar bhwa yg sebenarnya org" yg merendahkan sejatiny dia sendirilah yg paling rendah

  • Kasihan bangget anak punk

  • Zaman milenial vs anak punk Anak punk menang

  • Masyaallah yg islam like

  • Lebih smph pejabat yg korupsi daripda mereka.... Makan uang orang bawahan...

  • Ketika mereka membaca Ayat ,seketika pembawaan mereka berubah..seprti bukan anak punk..respect

  • Kok qodo dan qodrat

  • Yang jahat pasti pernah berbuat baik Yang baik pasti pernah berbuat jahat

  • Sampah masyarakat adalah koruptor yang mengambil uang rakyat

  • Seperti kui nextar di luar keras d dalam lembut/manis

  • Bang dia Islam tapi kok pake tatto

  • God hebat

  • Back sound 1:34 apa ya

  • Semangat ank punk

  • Gw nangis liat video ini...penilaian sebelumnya gw memang gk suka karena pakaiannya..tapi sekarang gw sadar dan penilaian dulu gw salah...semoga mereka selalu sehat walaupun mereka di jalanan...amin ya allah

  • Bangkit keren!

  • Yg pertama bng itu dia pintar agama

  • Anak punk good job

  • Subhanallah... Sisi luar yg selalu kt anggap buruk. Mereka lebih mengetahui rukun iman dibanding saya. Maha adil allah.. Guys.. jgn mandang dari sisi negatif seseorang,klo kalian udah mandang negatif sisi positifnya udah gak bakal ternilai. Salut..

  • Hebat Anak punk bisa ngaji

  • Itu bang able yolandi skrg di palembang tu

  • Bang ibaf fabi anak anak minta buat main ke sambar park

  • Keren kak video nya sampe masuk tv semangat terus

  • bang video abng yg ini ada di tv bang bener serius

  • Chanel bgus..

  • Anak punk bisa ngaji keren yang setuju laik di bawah

  • Mas Bangkit keren

  • Tetaplah berpunk, tapi jalankan sholat...

  • Subhanallah anak punk bisa hafal rukun islam dan rukun iman dan surat pendek

  • Semoga mereka terus dilindungi oleh ALLAH SWT.

  • jangan pandang manusia dri penampilanya ...

  • salut👍saya kepada anak punk itu

  • Jayalah anak punk dan teruslah berkarya

  • Jangan menilai orang dari luar saya juga punya teman anak punk disetiap orang ngomong ngaji dia langsung pergi ke masjid

  • Kalau mereka suka berbagi jangan bertato, Jangan pakai anting2 karna mereka laki2, jangan berpakaian preman. Seharusnya pakai baju koko Kalau tidak paki baju yg alim..

  • Kenapa Ada Anak punk Karna Ada YG KORUPSI Makan nya gini Korupsi Mati gebukin Buka DI panggil hakim

  • MasyaAllah subhanallah suka banget channel nya bang Fabi ini sukses yah bang amiin

  • Dikasihtau anjir

  • YANG DISLIKE FIDIO INI GAK PUNYA HATII!!!!!!!

  • Tato = seni!!

  • Mungkin banyak yg di temuin anak" pank yg kurang baik, jadi kek gitu sebenernya gk semua kek gitu

  • Itu si bangkit iman islamnya masih melekat

  • Bang fabi Pernah ikutan sasuke ninja warior indonesia ya?

  • bang kapan collab sama bang ago

  • maju trus chanelnya akhi

  • tapi hatinya

  • jangan kalian pandang anak punk itu buruk

  • Mas ruri itu grab di belakang

  • Keep stroger buat kalian....

  • Yang kaya gini nih yang harusnya trending

  • Coba dong bang ajarin ank punk membaca surah AYAT KURSI 😂 😁

  • Wah ternyata anak punk baik ya 😊 😊 😊 😊

  • Yg buruk itu yang selalu mencari kesalahan orang lain.....

  • Seneng gua sma cenel beginian

  • Yg dislike anak koruptor tu:v

  • Anak punk hebat

  • Anak punk memang bertato,ber anting,kayak preman / orang jahat tapi kalian jangan pandang mereka yang kalian lihat lihat dari hati jangan dari luar

  • Dulu juga ada anak punk kerumah aku beli kopi di taroh gelas gelas nya pun dibalikin baik banget dah orang itu

  • Keren...

  • Anak punk beda ama preman :)

  • Yang Bangkit ini sepertinya bisa membawa perubahan Untuk anak Punk

  • Yang menilai anak fank sampah masyarakat adah para korutor yang gede bangus😠

  • Subhanallah

  • Wow keren saya sahlut kepada anak punk👍👍👌👌

  • Kk bangkit pintar banget

  • Orang yang bertato bukan berarti gak punya Agama. Kadang yg gak bertato menggunakan Agama sebagai pedang bagi kepentingannya sendiri.

  • PUNK ITU BUKAN SAMPAH MASYARAKAT!!!!!

  • bang gw minta anak anak yang serupa lantunin satu surat surat yang di hafal malah mau di gulung bang

  • Semoga kelak kedepannya.. lurrku semua bs sukses dunia Akhirat.. Aamiin

  • Dimata allah semua sama rata?! Yg membedakan amalnya bang

  • YANG SEBENERNYA SAMPAH MASYARAKAT ITU ADALAH PARA KORUPTOR !? YANG SEHARUSNYA DIHILANGKAN!? SALUT SAMA BANG IBAF😍

  • Salut gw ama si bangkit tahu tentang agama

  • Alhamdullillah... Amin..

  • Anak punk juga manusia :) Semoga mereka masuk surga Aminn

  • Mereka itu cuma hilang arah aja bro...

  • Please... Mereka juga sama dengan kita.. Hanya cara pandang saja.. Dan please jangan langsung memandang rendah.. Jika kalian tidak suka jangan menghina dan percayalah mereka juga masih bisa berubah menjadi lebih baik kitalah seharusnya yang pendamping mereka .. #RESPECT

  • Dengerin tuh bagi orang yang suka minilai orang dari penampilan

  • yang rambut panjang malu"

  • Mantep nih ekperimennya top lanjut bang video" eksperimen positif seperti ini 👍🏻

  • Vidio ini menuat hati saya senang😘 Anak punk baik2 dan dau agama islam itu apa.

  • Funk lebih sopan dari pada ganster.

  • Mereka tidak ada yg salah,yg salah hanya cara pandang masyarakat yg di cuci otak untuk memandang jelek anak punk, Teman" saya anak punk juga bukan kriminal wlaaupun kadang mereka suka mengkonsumsi barnang haram tapi mereka tidk pernah merugikan orang lain, Jika salah pendapat saya mohon dibenarkan

  • Bikin vidio Bersama anak punk lagi donk bang tapi tentang Palestine

  • belum tentu org disekitar kita jg hafl rukun iman sma rukun islam dan jarang pula org di sekitar kita jg bisa membaca al qur anul karim #jangan memandang orang itu dari segi pakaian pandang lh org dri kelakuan dan akhlak#dan jangan pernah memandang org dari segi negatif nya pandang lh org dri segi positif nya takbirr allah akbar

  • anak punk baik lebih baik kalau jadi anak tentara karena Tni adalah penegak hukum

  • ternyata func rcok bisa ngaji ... padahal bangkit itu mantan santri...

  • Mamgis gw cox nonton nya Siapa yg sama kaya saya like #fuck koruptor

  • Nah yang kaya gini saya suka..dari pada chenel si atta gak berfaedah

  • Itu anak punk yg masih muda itu udah bagus tapi kalo d perbaiki penampilannya lebih baik,tapi kami akan menghargai anak punk

  • Jangan lihat dari penampilan

  • harusnya ke 3 kepada kitab kitab Alloh bukan hanya al qur an tapi semua kitab alloh tapi yg sekarang di jadikan pedoman Al qur an

  • Respect