Anak siapa ini? Sampe polisi ketakutan

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2017
Pak polisi takut dengan anak atasan nya.









tokobungapapantulungagung.blogspot.co.id/?m=1


www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-di-bintaro-karangan-bunga.html
www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-klaten.html?m=1

Komentar

  • songong puya ank nih ajing kayak preman hormati dong pk polisi

  • Dancuk kau..blagu kali kau tak kusemblih leherkau ntar..

  • Saya malu lihat pak Polisi di perlakukan seperti itu padahal beliau menjalankan tugas kalau saya jadi pak Polisi saya tabok itu anak walaupun dia itu anak jendral ini anak dalah didik Pak Pol jangan takut bpk benar

  • Biadap tak ada aturan sekolah tinggipun kau tk guna.

  • Maklum jd polisi serba salah di kerasin salah, di biarin nglunjak , tangkep aja tuh pak polisi kasih pelajaran , karena dia tidak menghormati petugas

  • Jendral ge da sarua dahar sangu lain besi. Sombong boga bapa polisi ge

  • bajingan asw ga ada sopan santunya lo yaa baju item anak iblis

  • Udah lah gak penting amat komentarin yg beginian..

  • Anak siapa tuh emang? Songong amat,mentang2 bpk ny ada kekuasaan. Sikat aja pak polisi orang blagu kaya gitu mah😤😤

  • Jangan takut pak,kami mendukung mu

  • lebih tegas dishub. langsung derek wkwkwkw

  • Mengalah demi anak istri, salut sama Pak Polisi, tetap semangat Pak.

  • Belagu lu tong songong lu mentang" Anak pejabat.

  • Goblok makan tai ...tai anjing lagi Bodoh sampai ada sisa...sok...coba hari ini km anak orang miskin ...atau nanti km jd miskin baru tahu lho

  • Anak presiden aja taat aturan, lah dia ne cuman anak apaan ? Gayaknya sok banget, gak nge hargain aparat polisi yg sedang bertugas.. kesel liatnya

  • Kenapa ga di tonjok aja tuh bocah pak

  • Gaya lu kaya penguasaan negara .. Bokap gua hansip gua gak belagu ..😁😁

  • waahh kayaknya anak kapolda tuh wkwkwk

  • Bukanya lo sendiri yg anjing, baby.... Anak gak pernah sekola tu... Mobil kredit ja sok sokan

  • Hargai petugas., dia menjalankan tugas Jangan semena mena., sampe taman safari kau kluarkan dari mulut

  • pantesan yg baju hitam marah, katanya mau denger gereja sedangkan yg baju hitam beragama islam jelas" itu sebuah penghinaan

  • Polisi hanya menjalankan tugas, mereka harus dihargai..apalagi Polantas, siang malam, hujan panas berdiri tertibkan jalan raya mengembankan tugas negara sampai hampir gak punya waktu dgn keluarga di rumah tp toh ada sj masyarakat pemakai jln yg tdk menghargai mereka contohnya gak pake helm, lawan arah, gak punya surat2 kendaraan pas ditegur malah marah/lecehkan petugas..hargailah mereka para petugas ini, demi kebaikan kita semua.. Maju Terus Direktorat Lalu Lintas Polri

  • Duuh kalo aku digituin,auto tampol

  • Lawan aja

  • Woi anjing sok jago lu babi , ini orang pantas di door ajh kepala nya . Hargai lah polisi woii .

  • Andai aja ktmu ma aku tu orang..langsung gua botakin kpalanya

  • Kurang mkan bangku sekolah tu orang Hxhxhhxhx

  • Tolong manusia yg seperti itu di amankan saja,bila perlu masukan ke kandang singa,mungkin dia sama galaknya seperti binatang singa,mau siapapun dia,anak siapapun dia,buat pak polisi jgn pernah takut,selagi pak polisi tidak salah jgn pernah takut pak.ini bukan negara bapaknya,tindak tegas.

  • sombong orng ini.tangkap aja pk susah d atur

  • Sekalinya bener malah di giniin , berayukurlah msh ada polisi yg baik sabar yasi bpk pol sama masnya

  • polisi hanya menjalankan tugas. krna disitu ada plang P dicoret.

  • Hey g ush bnyk bacok udh slh belagu lg

  • itu pemuda PIDIE. jangan macam-macam terhadap orang Aceh Pidie. orang PIDIE keras. anggota polisi saja di lawan. walaupun pemuda Aceh Pidie itu telah meminta maaf.

  • Mugo" Ndang tobat. Mentang" anak pejabat.

  • Kalo orang seperti ini di dor aja pak polisi

  • Culik aja orang kayak gini

  • makin polisi diam makin ngacor tu setan,,kena polisi yg baik coba kalo kena polisi yg garang abis kau setan

  • daerah mna tu kejadiannya...bangsat tu orang yg pakai mobil merah...dia pikir dia hebat pa....hai kau manusia hargailah yg lagi krja....songong looo...syaitan...

  • tu orang songong...kata orang babi...dia sendiri yg babi...anak cp emang dia....mati jga....baik2 orang suruh...sok hebat dia...

  • Emangnya kakek neneknya yg bangun itu jalan...sialan..di tangkap saja agar ortunya tau perilaku anaknya

  • Taik kau binatang,belagu kau..mobil kaleng jugo bnyak gayo,kalau aku disitu lah kubakar mobilnyo,kuganti samo camry.. Monyet kau pilat..

  • Kaos hitam pemuda stress....dog

  • Itu orang sombong sekali kaya gak pernah sekolah saja....

  • Bajingan tu orang hargai polisi....

  • Polisi bohongg kamu hina agama yg lain..dasar rasis

  • Viral kan aja, biar ditangkap manusia sombong itu...

  • Anak siapa sih kontol babi . Kok ak yg geram liat kw . Polisi jaga baju mau ribut t4 umum . Ganas d balik layar bukan d depan layar .. Suruh kerumah jln2 kontol. Bapak mu kerja x apa smpai mnghina bgtu. Itu bpk polisi klo nda ingat istri anak. Uda slsai lu uda kelar idup mu

  • Orang tuane kashan

  • wouy bukan siapa anak siapa.. anak nya president pun klu salah ya hrus di kasih surat tilang dan peringatan.. gak marah2 gitu.. yg di vidio klu baca koment ini.. temuin gue.. anjing lho sok2 an ngomong kasar ke polisi... anak jendral pun gue gak mundur... anjing lho sok jagoan...

  • Org ini Pake cit GTA 'anak presiden jadi bebas dan semaunya wkwkwk....

  • Di tembak aja kepala nya klau melawan sperti itu pak polisi biar dya tau rasa pak polisi

  • Gk ush sok jagoan mau lawan polisi anjink..nanti kmu mewek anjing

  • monyet tuh oranh

  • Ga usah takut sikat Bae pa polisi ini orang dah menghina institusi jng pandang bulu sikat aja

  • Waduh pak kl sy dah sy pantek tu kepalanya biar pecah dipecat pecat deh jd polisi biar mampus tu orang lagaknya ky jagoan tolol tu orang.

  • Sombong amat anak itu... jangan takut kau polisi .. selagi kamu benar krn tugas walau dia anakxa orediden sekalipun .. tidak kebal hukum.

  • Manusia tk beradab dari apa yg diucapkan

  • Sombong amat lu tong .. inget lubang kubur

  • Pengendara macam tu intinya nyari gadoh,,sok berani n sok jago,,paling2 nabrak jembatan kaki low patah.

  • Polisinya nggak kasar ko Kurang ajar itu orang Bapak kapolri harus bertanggung jawab.. Melihat anak buahnya di caci maki Kami rakyat tidak suka dengan orang sombong seperti itu Sombong kali itu orang Mestinya harus di panggil Karna mencaci maki aparat dimuka umum

  • Masih ada orang sombong Di jaman now Kalau aparat sudah dicaci maki Rusak negara ini

  • Umpama di Lampung udah di masaa tu bocah.

  • Wah gak ada sopannya ni org..di kasih tau baik baik malah balas maki... Sayang gak didepan aku ni... Mau anak jendral sekalipun kalo gak sopan harus ditindak pak polisi..

  • Sok Luh..

  • Tidak Boleh di tantang PETUGAS begitu, PETUGAS Menjalankan Perintah Tugasnya, Jika Petugas tsb Silap"ada yg menyebut Agama atau Kesalahan FATAL, Silahkan di Tindak dengan LAPORAN BAP Jam tsb, Namun Jika kita melhat Vidio ini dengan MEMAKI serta SIKAP menantang, MAKA PENONTON dan AHLI KUHP Bisa Tahu Jawabannya. Hal yg bagus dari Sikap petugas tsb Juga memilih mengalah dan memproritaskan tugasnya yg lain, Jempol Buat petugas tsb, Jika di POLANTAS itu Tidak enak, Banyak MAKIAN dan GODAAN UANG SUAP JALANAN. Maka Bersikaplah seperti Petugas tsb Profesional, Biarkan Media yang berbicara dari SUDUT POTRETNYA.

  • Polisi tidak pernah takut dalam tugasnya kerana pak polisi diperintah untuk menjaga keamanan lalu lintas sepertinya itu menghalang orang lain yang sibaju hitam itu kurang ajar pentingkan dirinya tidak pikir orang lain menguna jalan jika ambulan lalu situ disebabkan dia pesakit yang boleh dirawat cepat mati begitu saja..

  • Koq gk ada sopan santunnya sih ni org

  • Bangga bnr ni orang yg baju item ya,kya' jagoan aj ni gayanya.sekali pn ini anak pejabat,anak kapolri,anak jendral ke',g seharusnya belagu laga pera' gtu.apalagi smpe keluar bahasa binatangnya.hrsnya mikir,sesama binatang ko' saling ngomongin.kn kasian tu Anjing,Babi,Monyet g slh apa² smpe diomongin gtu,smpe di bawa² k kota. hadeeeuuuhhh...orang tuh !!!

  • Mau anak siapa...Lo...Lo KLO GK mau matuhi..jgn tggal di Indonesia lu..Sono ke hutan Amazon..bebas lu markir...Lo telanjang sana sini kagak ada yg marah...bebas lu...

  • klo gw yg jadi polisinya, mau anak siapa ke klo parkir sembarangan ya pasti gw tindak.

  • Jangan merasa paling hebat mas semua ada batasnya jangankan cuma harta atau mobilmu nyawa aja bisa ALLOH ambil kapan aja.

  • Asem tuh

  • Walau pun Lo anak penjabat tinggi atau apapun Kalau Lo udh melanggar hukum tetap penjara di depan mata Lo Indonesian negara hukum bukan negara Penjabat kalau Lo mau berbuat sembarangan di negara ini Lo bikin negara sendiri aja Bapa gua DPRD aja gua gak belagu seperti Lo #wohhh cemen

  • Anak haram jadah ini.. anak ase buii nyan

  • Sok jagoan kau js orang..

  • Ini lg sombongnya...

  • Satu kata buat org yg pake mobil merah??

  • mobil murah blagu kau.aku aja ngk punya mobil biasa aja.wkwkwk

  • Lu orang sombong. diatur polisi malah maki2, biar allah sj yg ngatur km.

  • Udah salah malah banyak gaya-_-

  • Dia itu gak mampu bayar parkir sebenarnya,

  • Belagu amat lo tong ..

  • Walaupun anak atasannya ya harus ditindak tegas donk, karna anaknya saja yg gk mematuhi peraturan

  • Salah judul nieh...jgn "anak siapa" ganti "anak tolol"

  • Polisinya kurang tegas. Gak pinter bicara. Coba tegas dan bs berbicara tegas. Gak akan seperti itu dia. Yg tegas yak pak.

  • Ini manusia sial kasi hentam bagi mati lagi baik. Parking serupa bapak dia punye jalan negara lagi mau kurang ajat

  • Dasar generasi kbykan mivin uda slh msh ngotot ini org ga prnah sekolh ya kynya slgit

  • Anak kurang ajar ini klu gua jadi polisinya gua kandangin ni bocah walaupun karir saya jadi taruhan nya mau anak siapa kek .....gak menghargai petugas nih anak anjing

  • setan km bkn polisi kau bangsat loh mkn lo taei

  • Taiiii ni org

  • lau ku d bawa k balai sha tarus

  • Klo gw yg jadi polisinya gw tembak tuh kakinye ...urusan belakangan....paling di pecat

  • Peraturan hrs ditaati bung,siapa saja yg melanggar aturan ya hrs ditindak.

  • Hhhh belagu boleh tpi jngan ampe bego gini...abis ne orng di gebuk ama bpak nya..hhhh

  • JANGAN PARKIR DI SITU KALAU PUNYA OTAK !! IKUT RAMBU JALAN GA TIMBUL MASAALAH itu aja senang..ga perlu ribut2..

  • Apa susah nya ikuti praturan sih susah ya?polisi bukan takut itu kalo polisi main tangan bisa pingsan tuh orang

  • Itulah para oknum diindo Ngak berani sama orang kaya cobak kl sama orang miskin songongnya minta ampun

  • polisi emng gitu kalau dia tangkap anak pegawai pasti dia bilang "maaf pak kmi slh tangkap orang" coba kalau orng lemah langsung dbwah ditindas seenak nya

  • Tolong itu pak ditindak jng sok²an anak pejabat trs arogan.. pk. polisi hny jalankan tugas..

  • sok jago tu orang,gk ada otak kali, dh parkir tepi jalan,parkir la pda tempatnya,anak jendra ka apa gk sah takut asalkan kita benar....