Anak siapa ini? Sampe polisi ketakutan

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2017
Pak polisi takut dengan anak atasan nya.









tokobungapapantulungagung.blogspot.co.id/?m=1


www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-di-bintaro-karangan-bunga.html
www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-klaten.html?m=1

Komentar

  • *DENGER MENIT **2:24** GOBLOK MAKANYA DENGER DULU MANUSIA TOLOL CUMAN BISA MAKI DOANG TAPI GATAU PENJELASANNYA*

  • jgn sombong mas, jk allah berkehendak satu kedipan saja hartamu dah hbis

  • tangkap aja,,,,kasih provost,,,, banyak gaya,,,,,

  • Polisi nya cmen amat ...hmmmm

  • mntap bro

  • Kata siapa polisi nua takut polisi bukan takut tapi dia sabar dan gamake emosi karna dia tau kalo nyelesain masalah bukan mke emosi tapi make otak

  • Anjing kau mati kau anak haram. Tangkap lah coba aduh udah kebangetan banget ini

  • munkin ini klo gk anak .amak anak apak nya ni

  • Jgn lemah gt doang jd polisi.

  • Gimana kalau di tembak kakinya??

  • Sombong sekali ga meng hargai petugas

  • Di indonesia byak orang tidak pernah menyadari kesalahan diriya sndiri

  • indon 👎🏼

  • Biasa nya orang kaya gitu terlahir dari anak haram hahahahahaha

  • Anaknya pejabat kayaknya ini.. makanya berani ma polisi.

  • Inilah yang perbedaan didikan 😅

  • Pak Polisi yang saya hormati tindak tegas tuh bocah yang tidak tau sopan santun itu petugas Lalu lintas ngasih tau dengan cara yang benar ... malah kamu ngotot goblog luh

  • Netek ja kau anak manja

  • Anjing babi ..sombong skali

  • Paling kalau udah keciduk juga mewek

  • mobil rental aja belagu

  • Kalau saya ada d situ biar dia anak pejabat sekalipun kalau dia bersalah harus d proses emgnya jalan milik bapak mu nak nak

  • Sombong banget lo bodoh

  • Sikat saja orang kayak apa ntah anak pejabat apa bedanya polisinya kurang tegas juga kalah sama anak kayak gt kl polisi kalah sama asu kayak gt mau gmn tegasnya bawa sni aja injek mulutnya sok jagoan anak pejabat apa bantai aja bajingan sok jagoan hidup disini sdh mati kau

  • Yang di bilang bapak polisi itu benar harus jalan lah namanya bukan tempat parkir itu .memang orang itu gak tau aturan gak tau hukum .asal gomong aja aparat itu jaga dirimu bukan untuk buat cekcok .kalau gak ada polisi kecelakaan makin banyak

  • Jangan takut pak .... Sama dianya....

  • Kalau salah ya tetap salah.. Jangan sok sok an.. Najis kali saya liat orang begitu.. Belum tentu pajak di bayarnya.. Cuih..

  • biarkan yg di mbil merah bergaya..tar klw dh kna miskin baru tau.....skarang ngesok...belagu

  • Polisi knp takut, klo sama org kecil aja lagunya ky org bnr. Coba kampret itu sikat

  • Sombong sekali kau...tunggu celakamu...

  • Cara bicara aja udah gak sopan kalo nyuruh jalan itu bilang baik2 kan bisa

  • orang yang lawan polisi diteriaki saja pki pasti dikeroyok masyarakat....!!

  • Astaqfirulloh .. Pak Polisi tsb hanya menjalan tugasnya dan anak muda inu merasa sok hebat bener . hati2 kena azab dunia akhirat nanti itu anak muda .

  • polontong bagat nih orang, mobil kia rio aja polontong, ku pecat kau, emank indonesia punya nenek moyang km, ada saya di situ dorrr aja sekalian

  • kalu ngga mau di atur kelur aja dari indo ttp lo mau kemna ada aturanya

  • Mungkin dia anak petinggi GAM

  • yang salah bukan polisi dAn bukan pemuda yang berdebat dengan polisi tapi yang buat judul,anjritttt.... kaya gda judul lain kamprettttt..

  • Anjing ngomong anjing

  • Allah pun yang maha segalaNya tak pernah sombong...dasar manusia berhati iblis

  • Mantp bro

  • Semoga polri selalu tegas dan berani

  • derek aj mobilnya pak

  • anjing lah kqu bangsat...sini kalo berani sma sy....duel SMA sy dari JAKARTA SELATAN

  • Yg namanya orang salah, sikat saja

  • Sonhong x budak baby ini

  • Itu mungkin anaknya kolor ijo..

  • Kenapa gak ditangkap aja ya

  • Dengarkan ya sie jgn di depan gereja ....jgn pada di depan gereja kata pak polisi ......hhhmm

  • Arogan tuh orang,sok banget nantangin

  • Hai ANJING, Tolong hargai Bpk POLISI. Mentang" KLUARGA lho Anggota DPR Dan PARTAI PDIP. Klo Ada gue, gue pecahin kaca Mobil lho.

  • Eh babi jeng aing setan dmana sia babi yeuh org cjr..jelas2 polisi baik2 sok jgo pisan

  • Itu bukan polisinya ketakutan.polisinya disiplin...bnyk yg hrs diurusin klo ngurusin orang gila ga waras ga punya etika sperti itu ikut stres

  • Km tu mau anak pejabat atau apapun harusnya gk boleh sombong begitu.ngmngnya yang baik kn bisa..apa sih yang km andalin.jgn begitu nanti km bkal kena batunya..sombong bget km.klau hartamu pangkatmu di tarik semua sama Allah SWT km bisa apa.jangan sombong km

  • ini kalo orang goblok punya uang

  • Bocah lagu2an..sok blagu

  • anak kurang ajar,diberi peringatan juga ga patuh sadar tak tau diri

  • Kutang ajar ni anak-

  • mulut apa comberan tu..dasar so kaya.gk tau tatakrama.orang kaya apa hrs sprti itu.gk.d didik

  • Anak brengsek.. mentang2..

  • Emang yg begini yg banyak tingkah nanggungin mobil kredit aja betingkah

  • Husut tuntas ga usah pandang bulu. Sikatttttttt..

  • Orang ga tau aturan ya begini baru punya mobil biar keliatan jantan di depan cewenya

  • Gayanya ni kaya tanggung begini

  • Sok jagoan loe...aparat bnr untuk menertib kan jln...tindak tu orang yg ga tau d untung...proses ja pak..

  • Tukang roti blagu

  • Ahhh minta maaf nya kaya orang culun ensingnya

  • Belum tentu dia beli sendiri tuh mobil, jangan2 rental, berlagu seperti negara ini punya dia aja, bukannya pak polisi takut kalau di tinju bisa keok lu, tp pak polisi ini tahu hukum bukannya takut

  • Sial tuh anak kualat ntar luh, kan yg berkuasa bkn lo mungkin bpk lo atw saudara lo sue lo kaya lo aje yg punya negara

  • orang itu binatang..kurang ajar sm petugas..Brapo pak polisi

  • Koq ada ya orang kyk gt....inget bang...kesombongan pasti berakhir menyakitkan...

  • emangnya negara ini punya bapakmu ta....

  • makanya di Indonesia mh gk aman krn rakyatny sm polici aja gk takut,,kan aneh beuuh,,kasian pak policinya.

  • Kow so anak konglomerat 1hr nt atw kow anak pjbt hah ingat awlloh ga tdr ya kaw g pnya spn sm plsi nt awlloh akn mnjtuhkn kaw se rendh rndh nya skrg lh d ulur tau tbt lh kw ingt mti

  • Gk respect

  • Anjing juga ini orang ..... bagak kali kau, untuk saja kau tak kena di aku.... kalau itu berlaku ke aku, ku bantai kau anjing.

  • Tolong kasih tau anak siapa ini

  • Anak baby tk ada otaknya.

  • undang2 di langgar polisi sdh ngatur di bentak2 blg setan anjing memang begok lo bro

  • Dri kecil klo di ksh makan duit haram y kek gtu jadi nya

  • Sombong lo monyet. Berani sama aparat.. .. jangan takut pak polisi... jangan mandang dya anak siap. Yg salah tetap salah !!! #Bravo Polisi.

  • Songggong amat lu jadi orang ,, coba kalo di balik lu mau di katain babi ,ngentot ,, banggsatt kau,, polisi tu bertugas ,lu jadi orang jgan goblok2 amatt

  • Gebukin rame" pasti nangis" tuh monyet..sok jago

  • Anak yang gk berdidikan

  • Org itu siapa siih...??parah.songong

  • Astagfirullahalngadzim, sombong bgt kau nak

  • Tindak tegas.

  • SABAR YA PAK POLISI... ITU ORANG AMARAH DI KEDEPANKAN.. LEBIH BAIK ETIKA DIKEDEPANKAN DI RI INI

  • Ruarrr biasa!

  • Biasa kl Anak anjing ngegongong terus... ..mana ini polisi koq ga ada nyalinya...

  • angkut aj pak

  • Orang sombong sekali anak setan kali ,tidak ada sopan santunnya sama pwtugas melawan anak gila seperti itu dikarungin aja engga peduli anak siapa anak setan ,iblis ,jin ke .rusak negata ini akibat oknum pemuda dan elit vusuknya sudah hilang akal sehatnya .kasian TNI POLRI tidak dihormati lagi

  • Lah ini orang macam melebehi Jhonson Hero Mobil legend,,, pak saibernya kalah sama minotor

  • Orang ini kelihatan sekali bodohnya, kayak nenek dia aja yg bikin jalan, dan ngak ada rasa hormat dgn petugas, sok jagoan, sekali-kali orang seperti itu menerima musibah dari perbuatannya... hormat sy sama bpk Polisi yg sabar itu, lanjutkan tugas anda P, Polisi biar ALLAH yg akan membalas perbuatan orang yg seperti itu....

  • Kl saya jdi polisi nya ..sumpah da sya sikat.....bgi sy harga dri harga mti bro....

  • Songgong ni bocah ajing loh

  • Anak kecoak

  • tukang roti pungo

  • bagaimana pun juga hormatilah petugas jaga jgn mentang" org terpandang jd seenaknya sj

  • Hajar aja orang tu... brengsek tu orang... ngatain plisi setan ... dia tu setan ajing... ga bsa d kasi tahu...

  • Sombong banget kayak jagoan aj .