Anak siapa ini? Sampe polisi ketakutan

Dipublikasikan tanggal
Pak polisi takut dengan anak atasan nya.









tokobungapapantulungagung.blogspot.co.id/?m=1


www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-di-bintaro-karangan-bunga.html
www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-klaten.html?m=1

Komentar

  • Polisinya sabar bro.. Saluttt

  • Mnylhgunakn ktenaran orang tuanya ya ank sprti ini yg msh kcil msh blm dewasa klo sya jd atasan bpknya gue ksh pringtn yg kras sma bpknya biar anknya tuh di kerasin Mju trus pa ja tkukt di atas jbtan nya bpk nya yg arogan td ke bpk msh ada yg lbh tinggi lg ingt di atas lngit ada lngit

  • Ngapain bapak polisi takut klu tdk bersalah...tangkap tau tilang ja masyarakat yg tdk patuh dijalan.

  • siapa sih doi???anak pejabat????anak nya pejabat kan?bukan pejabat nya kan knp hrus takut??doi klo bkn krn bapak nya juga bukan siapa2😏

  • kok bs begitu?ada yg tau kronologinya?

  • Kasar dan sombong skali nie anak.. gk punya etika.. menggagu pejalan lain di tegor malah ngotot.

  • Polisi dihina bgt knp diam.hrs ditindak.

  • Anak Presiden aja semua nya sopan lah nih bapak nya baru jadi pejabat mewakili Rakyat aja dah sombong Kimaqqq 🤣🤣🤣

  • Tak perduli siapa dia bila melanggar hukum tangkap saja pak

  • Mau anak siapapun klu salah tetap harus ditegur...

  • kira" gimana reaksi orang tuanya ya klo liat anaknya kayak gini...miris

  • Anak setan

  • Itu teroris bukan anak NKRI, yg setuju like komen kalo mmng anak NKRI, NKRI harga mati

  • Anjing nih anak semoga tabrakan di jalan kepalanya putus amin..

  • Panjang umur pak polisi , diberi keselamatan & dimudahkan rejekinya selalu & selalu dalam lindungan Allah SWT , amiin

  • Kesombonganmu akan menghancurkanmu

  • Pada saat dia akan dibawah. Sabar saja pak polisi tinggal menunggu waktu saja.

  • negeri indonesia di mana perekrutan polisi ketika banyak lulusan SMA

  • Walaupun bokap sya kolonel tni AU, tpi klo ketilang or melanggar g prnh ngadu ama bokap... Boch gtu kecilny kebnyakan d manja., *

  • butul tu hantam saja tu pulis

  • Dah d tangkep blm orang nya

  • Apa si pelaku itu kopassus yah?

  • Anak jendral mah bebas

  • Eh anjing kau belagu sekali jangan takut pak anda aparat jangan takut sama anak pejabat sekalipun anak president peraturan ya peraturan harus di taati

  • Isi judul gk sesuai sama konten breee,,

  • coba era pak harto.. bayangin sendiri lah

  • Lucu polisi jadul

  • Jagan sojagola polis nya udah sabar memang nya jalan bapak kau punya dia kan jalan kan tugas sabas pak polisi yg sabar 👍👍

  • Bukan masalah anak siapa.. tapi itu polisi ngak mau cari ribut.. super sabar pak polisinya.. hehe

  • Mantap kerennn

  • Untung sama polisi coba law sama tni sdh mati kau sok btl tu yg pnya mobil

  • sombong kali tu si anjing sok jagoan,pegen ku gorok aja kepalanya,untung polisinya penybar aj

  • Tendang Kepalanya Ditempat..Muka anjing aja sosoan

  • Roti..rotiii...

  • Moga lwkas cerdas ya mas baju item biar indonesia aga maju dan gamalu

  • Itu anak monyet...makanya g ngerti sopan ,salah malah ngotot

  • Mentang" jabatan Tinggi yg di bawah di rendahin, jabatan udh membuat kan hatimu cuy

  • Polisi jangan terlalu sabar, kalo disabarin terus orang kaya gini gatau diri.

  • Kalo misalnya tuh polisi ayah gue....ni orang jantungnya udh meledak tanpa gue sentuuh

  • Mati kau kalau saya jadi polisi tadi ...BANGSAT SEMUA ANAK PEJABAT AROGAN .

  • Ni baru jumpa lawan, kalau masyarakat biasa mungkin ngga tau lagi ntah apa yang akan terjadi......

  • Pengen lo anak jendral anak presiden kalo di mata hukum salah tetap salah dan sama . Jadi jangan sombong dan sok jagoan .

  • anjing pemuda itu sdh tau salah msh berkilah

  • Mau anak presiden, anak jenderal,atau pejabat yg lainnya,klo salah ya salah aja,klo melanggar ya harus terima sanksinya, semua orang yg tinggal di Indonesia ya harus mau terima aturan yg ada di Indonesia, jangan malah berlindung di balik jabatan,ingat jabatan itu tak akan menolongmu di akhirat, kecuali pejabat yg amanah

  • Bagaimana indonesia mau maju klo orangnya ngak nurut aturan..

  • Meskipun anak jendral sekalipun mestinya org ini punya sopan santun dan etika tdk asal jiplak aja ingat brow mulutmu harimaumu...BRAVO pak polisi tetap sabar dan iklas KARMA buruk akan dtg ke org2 spt itu🙏🙏

  • gaya nya macam tai

  • *DENGER MENIT **2:24** GOBLOK MAKANYA DENGER DULU MANUSIA TOLOL CUMAN BISA MAKI DOANG TAPI GATAU PENJELASANNYA*

  • jgn sombong mas, jk allah berkehendak satu kedipan saja hartamu dah hbis

  • tangkap aja,,,,kasih provost,,,, banyak gaya,,,,,

  • Polisi nya cmen amat ...hmmmm

  • mntap bro

  • Kata siapa polisi nua takut polisi bukan takut tapi dia sabar dan gamake emosi karna dia tau kalo nyelesain masalah bukan mke emosi tapi make otak

  • Anjing kau mati kau anak haram. Tangkap lah coba aduh udah kebangetan banget ini

  • munkin ini klo gk anak .amak anak apak nya ni

  • Jgn lemah gt doang jd polisi.

  • Gimana kalau di tembak kakinya??

  • Sombong sekali ga meng hargai petugas

  • Di indonesia byak orang tidak pernah menyadari kesalahan diriya sndiri

  • indon 👎🏼

  • Biasa nya orang kaya gitu terlahir dari anak haram hahahahahaha

  • Anaknya pejabat kayaknya ini.. makanya berani ma polisi.

  • Inilah yang perbedaan didikan 😅

  • Pak Polisi yang saya hormati tindak tegas tuh bocah yang tidak tau sopan santun itu petugas Lalu lintas ngasih tau dengan cara yang benar ... malah kamu ngotot goblog luh

  • Netek ja kau anak manja

  • Anjing babi ..sombong skali

  • Paling kalau udah keciduk juga mewek

  • mobil rental aja belagu

  • Kalau saya ada d situ biar dia anak pejabat sekalipun kalau dia bersalah harus d proses emgnya jalan milik bapak mu nak nak

  • Sombong banget lo bodoh

  • Sikat saja orang kayak apa ntah anak pejabat apa bedanya polisinya kurang tegas juga kalah sama anak kayak gt kl polisi kalah sama asu kayak gt mau gmn tegasnya bawa sni aja injek mulutnya sok jagoan anak pejabat apa bantai aja bajingan sok jagoan hidup disini sdh mati kau

  • Yang di bilang bapak polisi itu benar harus jalan lah namanya bukan tempat parkir itu .memang orang itu gak tau aturan gak tau hukum .asal gomong aja aparat itu jaga dirimu bukan untuk buat cekcok .kalau gak ada polisi kecelakaan makin banyak

  • Jangan takut pak .... Sama dianya....

  • Kalau salah ya tetap salah.. Jangan sok sok an.. Najis kali saya liat orang begitu.. Belum tentu pajak di bayarnya.. Cuih..

  • biarkan yg di mbil merah bergaya..tar klw dh kna miskin baru tau.....skarang ngesok...belagu

  • Polisi knp takut, klo sama org kecil aja lagunya ky org bnr. Coba kampret itu sikat

  • Sombong sekali kau...tunggu celakamu...

  • Cara bicara aja udah gak sopan kalo nyuruh jalan itu bilang baik2 kan bisa

  • orang yang lawan polisi diteriaki saja pki pasti dikeroyok masyarakat....!!

  • Astaqfirulloh .. Pak Polisi tsb hanya menjalan tugasnya dan anak muda inu merasa sok hebat bener . hati2 kena azab dunia akhirat nanti itu anak muda .

  • polontong bagat nih orang, mobil kia rio aja polontong, ku pecat kau, emank indonesia punya nenek moyang km, ada saya di situ dorrr aja sekalian

  • kalu ngga mau di atur kelur aja dari indo ttp lo mau kemna ada aturanya

  • Mungkin dia anak petinggi GAM

  • yang salah bukan polisi dAn bukan pemuda yang berdebat dengan polisi tapi yang buat judul,anjritttt.... kaya gda judul lain kamprettttt..

  • Anjing ngomong anjing

  • Allah pun yang maha segalaNya tak pernah sombong...dasar manusia berhati iblis

  • Mantp bro

  • Semoga polri selalu tegas dan berani

  • derek aj mobilnya pak

  • anjing lah kqu bangsat...sini kalo berani sma sy....duel SMA sy dari JAKARTA SELATAN

  • Yg namanya orang salah, sikat saja

  • Sonhong x budak baby ini

  • Itu mungkin anaknya kolor ijo..

  • Kenapa gak ditangkap aja ya

  • Dengarkan ya sie jgn di depan gereja ....jgn pada di depan gereja kata pak polisi ......hhhmm

  • Arogan tuh orang,sok banget nantangin

  • Hai ANJING, Tolong hargai Bpk POLISI. Mentang" KLUARGA lho Anggota DPR Dan PARTAI PDIP. Klo Ada gue, gue pecahin kaca Mobil lho.

  • Eh babi jeng aing setan dmana sia babi yeuh org cjr..jelas2 polisi baik2 sok jgo pisan

  • Itu bukan polisinya ketakutan.polisinya disiplin...bnyk yg hrs diurusin klo ngurusin orang gila ga waras ga punya etika sperti itu ikut stres

  • Km tu mau anak pejabat atau apapun harusnya gk boleh sombong begitu.ngmngnya yang baik kn bisa..apa sih yang km andalin.jgn begitu nanti km bkal kena batunya..sombong bget km.klau hartamu pangkatmu di tarik semua sama Allah SWT km bisa apa.jangan sombong km