ANANG & ASHANTY - CINTA TANPA SYARAT (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Sukses dengan album duet “Jodohku” pada tahun 2011, single “Luar Biasa” pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ini Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single “Cinta Tanpa Syarat”. Hal ini tentunya merupakan persembahan istimewa untuk para penggemar dan penikmat musik

“Cinta Tanpa Syarat” adalah sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah. Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua untuk melepas anaknya yang akan menikah.
Musik Credit:
Produser : Ashanty
Artist ​​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Judul Lagu​​: Cinta Tanpa Syarat
Composer​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Arransemen​​: Reynaldo Iskandar & Adrijati Indi
Vocal Director​ : Lucky Tampilang
: Metha Zulia
Mixing & Mastering​: Wawaz Akasah
Produksi​​: Hijau Music
Video Credit:
Produser : Ashanty
Video director : Ashanty
Videographer : Ekky Meki & Team, Adrijati Indi

Komentar

  • Semangat bunda dan pipi.. insya Allah aurel bahagia dan insya Allah abang bs jaga permata hatinya kalian dan semoga aurel sm abang tetap berada dekat dgn pipi dan bunda

  • 3.756.522 dikit lagi

  • Bisa tuh sampai malam 3.760M

  • ya allah pdhl udh sering dengerin tapi klaw muter lagu ini lg pasti nangis

  • Sampai malam nyampe 3.760M yukkksss semangatttttt

  • Sediiih pengen nangis klo denger lagu ini begitu cintanya pipih n bunda sama kk Aurel .

  • Lagu ini mengandung bawang :'(

  • sweet

  • Sedikit lagi 3.75juta

  • Denger lagu ini masih aja mewek apa lagi baca komen nya pada sedih semua , inti nya bapk Anang sukses bikin lagu orang semua ikut menangis haru

  • Setiap memutar lagu ini selalu nangis ahhh mengandung bawang nya mi lagi bunda pipi

  • Ini dalam waktu 2jam masih ada 1000viewer

  • 😌😌

  • rute: hari BAHHAgia... Cinta tanpa syarat.. CSA...

  • Video klipnya 😭😭😭

  • 😭😭😭😭 Luar biasa bunda

  • Mewek denger lagu ini. Keren bgt lirik lagu ny. Bundadari yang mencintai anak sambung seperti anak kandung. Besttt Mom. Cinta tanpa syarat, tanpa di minta atau meminta. Sukses teruss buat KELUARGA A6. Masya Allah Tabarakallah

  • Siapa bilang ibu tiri lebih kejam dari ibu kota . . . .lihat aja . .Ashanti . . .ibu tiri yang lebih indah dari ibu kota . . .

  • Lagu ini mengandung bawang

  • Pipi anang begtu syg nya am kk loly , pipi ttp sht ya doa terbaik buat the hermansyah

  • Sehat selalu keluarga mas anang dan bunda. Aamiin untuk kak loly bahagia dunia akhirat bersama bg atta

  • Gaassssss ke 5M aaaaa

  • Mewek lagunya😭

  • ♡♡♡♡♡♡

  • Mas anang nyanyi nya dalem banget

  • Dah punya anak blum mas anang mahligai ke2 nya mbak krisdahyati aja jros gedek tenan cewek anak wedokkehh

  • Berkali2 dgr lagu ini berkali2 jg ngeluarin air mata😢

  • Ma syaa Allah klo dengerin lagu ini sedih selalu pengen ikut nangis...bulak balik dengerinya..

  • Selalu nangis dngr lagu ini

  • 😭😭😭😭

  • Subhanallah terharu banget dengar lagunya...sampai berlinang air mata...🥰

  • Jadi ngebayangin gimana besok saat aku harus melepas anakku satu-satunya untuk menikah dengan pria pilihannya. Masih lama, masih jauh, tapi nyeseknya udah kerasa.

    • Sama aku jg cuma pnya 1 anak.. jd ngebayangin haru sekaligus sedihnya bunda ashanty

  • Ah tau ahhh nyesel nangis kannn

  • Semoga Atta bener2 mnjdi imam yg baik tuk selamax buat aurel Aamiin yra

  • Menyentuh bangetss k dlm hati lagu ini

  • Sll mewek denger lagu ini

  • Kak loly reaction lagu ini dong

  • masih merinding tiap nnton VC ini 😢 .. kasih sayang orang tua itu emang gak ada batas ... bukan kehilangan selamanya tp ketika liat anak udh punya keluarga sendiri waktu yg selalu sama2 jd berkurang 😢 ... saat ini mama yg merasakan .. dimasa depan aku pun pasti bakal merasakan hal yg sama jika anak2 sdh pada menikah .. ... de bestt bunda dan pipi

  • Manteeep

  • G tersa air mata q netes guys....

  • Terharu mewek

  • kerennnnnnnn

  • MasyaAllah ak mbrebes😢

  • Sedih campur bahagia lihat keluarga ashanty dn aurel seperti anak sendiri..semoga mereka bahagia

  • Kasih sayang orang tua memang tidak akan pudar n selalu untk mendoakan begitu juga pipih n bunda mau melepas kk untk menikah dengan pujaan hatinya yg sll setia smg menjadi kelrg yg samawa aamiin .

  • Sungguh keluarga yang penuh cinta dan kehangatan..

  • nangiiiiiissss 😭😭😭

  • Bahagia slalu untuk the hermansyah family

  • MERINDING paraaaahhh

  • Lagunya menyentuh bnget

  • Anang kalau nyanyi menyentuh bgt inget zaman nyanyi jangan kau pilih aku bila kau tak sanggup setia

  • Nyesek klo gw jd kd

  • Liriknya dalam bgt bikin mewek.. isinya harapan buat KK dan pesan buat abang.. Semoga kk dan abang bahagia selalu jd bunda sm pipi tenang.. Aamiin

  • Baru dengerin lagu ini kok nyesek ya.. Terharu banget

  • percaya lah gk semua orangtua tiri itu jahat 🥰

  • Sedihhhhh

  • Ko aku mah langsung mewekkk denger lagu nya berasa bgt ketulusan ashanty k aurell huhu

  • Terharu 😭

  • 😍😍😘😭😭

  • Kok sedih ya...

  • Aurel dan Azriel dilahirkan Krisdayanti untuk Ashanty.

  • Baguus banget... ❤️

  • Masih meneteskn air Mata Denger lagu ini berkali2

  • Nangis bgt dengernya yaallah

  • Klo denger lagu ini selalu sedih kepengen nangis semoga AttaAurel sll romantis n harminis dunia akhirat . menjadi kelrg yg samawa

  • Ucapan KD di bikin judul lagu tah .... Yungalah.... Tapi lgu nya keren gile

  • Mas Anang klu nyanyi dari dulu penuh perasaan 😭

  • Terharu

  • Eh eh ko gue yg terharu yaa denger nyaa huhu😩

  • Mantab

  • Keren

  • Salut am bunda ashanti.bunda wanita hebat di balik.kesusksesan kluarga a6.

  • Ya Allah knpa aku nangis dengerin lgu ini😭😭😭

  • Di tunggu lagu duet Aseven

  • Sedih bangeeeet lagu ny nyentuh😭😭😭

  • Anak perempuan saya masih 8 bulan tapi harus siap mental dari sekarang.

  • Keren lagu y dari hati

  • Entah kenapa...setiap dengar lagu ini pasti nangis ......dalem banget dari hati banget bunda sama pipi nyanyinya .....harapan kita seperti syair yg dinyanyikan pipi bunda Aurel bahagia sama atta .......jangan sakiti jangan hianati .....selamanya bersama

  • Semoga Ashanti sllu jdi kebanggaan ibu2 jdincontoh seorang ibu yg baik dan tegar❤️

  • Siapa yg naruh bawang disini

  • Mewek... berasa aurel jd anakku, bang Atta mantuku

  • Asal liat ni sllu nangis😭😭😭😭

  • Merinding denger lagu ini 😌

  • Masyaa Allah👍👍👍👍😭😭😭😭

  • Menyentuh hatiku yg plg dalam sampai menesteskan air mata. Begitu tulus cinta ortu pd anaknya. Cinta tnp syarat. Excellent song

  • Tiap hari aq putar terus...terharu

  • Keren 👍

  • Dalam bgeettt nangiss spnjang lagu.. emang merasuk bgeet ya Allah .. isnyaAllah aurel atta bahagia till jannah

  • setiap dengar lagu ini selalu merinding .lagunya menusuk kedada...apa karna sy punya anak prempuan yg sangat sy sayangi.

  • Mewek

  • Masih tetap mewek denger lagu ini, walaupun berulang2 distel

  • 😭😭😭😭

  • Pengen denger pipi Anang duet lagi sama Aurel....

  • Bbrp kali denger lagu ini, tp sll netesin air mata... Lyricnya dalem bgt, ungkapan cinta tulus dr orang tua utk melepas anaknya...

  • Setiap dengar lagu ini selalu nangiiis.. sedih bahagia berasa gak sanggup kelak melepas 2 putriku. Semoga putra putriku kelak bisa seperti kk da abang aamiin

  • sedih x lagunya sampe nangis dengernya

  • Love

  • Inspirasi sekali keluarga ini

  • Sedih...😭😭😭😭

  • Semangat Aurel dan Bunda