Andie Peci Pentolan Bonek GERAM Aremania Robek Bendera Persebaya

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Kabar Bonek Persebaya

Komentar

  • Apa anak arema itu pas kecil nggak pernah diminumin asi...Soalnya gedenya kaya ASU

  • Arema jancok PSSI ngono gak ngelokno Persebaya Surabaya dikorupsi terus meker PSSI

  • Opo iku Arema jancok PSSI ngono gak ngelokno cok

  • Ingat gak arema saat main di kandang bonek nama arema di sobem dan di balik arema gk marah gk koar koar

  • Malang hanya kota wisata sedangkan surabaya kota pahlawan

  • Arema jancok... raimu matek'o singo koplo bedes gunung sakit jiwa.

  • Bangga nyuek bendero persebaya Ajok ngono arek surabaya ae wani nyuek benderoe belanda

  • ๐Ÿ’šPersebaya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ tetap di hati๐Ÿ˜š

  • Arema ngerobek bendera persebaya ajha sudah bangga...ingat yy surabaya pernah ngerobek bendera belanda...jdi jangan bangga...malang cmk kota wisata...surabaya kota pahlawan..... Pesebaya like

  • Baperan kabeh tonggoh sebelah iki,,kon ndk iling putaran pertama,,gendero arema di sowek,maskot iwak gatul mu ngacungno jari tengah ke pemain arema,nguyuh ndek gawang,lemparan botol ndk iling kon a cak eh cok,,pentolan mu andi peli iku sok yes cak

  • Yang bikin ulah dulu Bonek balik tulisan Arema dipapan scor ia kan

  • Omong taek

  • dasar endak punyak lambang Arema jancok

  • Bonek jancok Bonek bajingan

  • PSSI JANCOK BUKAK EN KET BIEN MOTOMU OPO KETEMUAN AE JELAS" AN PSSI GATAU SILA KE 5 GOBLOK SKOLAH BAYAR TELO COK PSSI FAI TEMPEK

  • Adi peci kontol

  • HUKUM YG TEGAS PAK POLISI AWAS LU KETUA ANJINK KAGA ADA SOPAN SANTUNNYA HARUSNYA AREMA MENYAMBUT ANJINK JANCUK AREMA TOLOL KETUA AREMA BUNUH SAJA

  • Arema dancok

  • Yg robek bendera simbol jiwa ragaku .. aku siap dimana pun berada undang kami tarong lek

  • arema anjing

  • Min kwe golek det oleh piro

  • Arema tolol

  • arema jancok golek kesro

  • Satu jiwa satu nyali wani melawan penjajah kui seng bner

  • Maklumono ae sam kenob" hebak. Mari kubam entek heka sam. Kenob yo tau nyuek gendero arema. Yo gk nyuek tok Enek seng di bong barang. Ak roh dewe soal e sam kenob.. KAPAN DAMAI AREMANIA BONEK. DAMAI DAMAI SODARA KU JABAT ERAT PENUH KASIH SAYANG UNTUK APA TERUS BERTENGKAR PERTEMUAN INI ADALAH KABAR

  • tidak apa apa yuli sumpil sudah tidak bisa nonton seumur hidup

  • arema jancok beraninya robek bendera satu daerah liat Andi Peci marah.mungkin mereka belum dewasa

  • Hheemm lupa dengan tulisan arema nia di balik di papan sekor..? Gilrian sekarang di bls merengek seperti anak kecil..? #GEMBEL #ASURABAYA #SUPORTER_GODER

  • AREMA,JACK, PSSI JANCOK KABEH

  • rujak cingur rujak pepaya kalau tidak mau hancur jangan lawan persebaya

  • Woy gue kasih tau arema berani merobek bendera persebaya pun bangga gue kasih tau arek bonek aja berani merobek bendera belanda

  • AREMA ANCENE MOLE BIYENG JANCOK

  • Tu kok nyanyi lagu rasis ada bendera indonesia. Dasar arema arek bocah

  • Maklum bakol bakwan malang....ndeso ndeso ciooookk...

  • kalok sekedar rasis biasa.. tpi merobek lambang surabaya.. anda harus waspada.?! Cari hidup atau mati..!!!!

  • Ini balasanmu

  • Arema dancok dibunuh saja

  • Arema dancok

  • dirijen asuu yuli sumpil kontol

  • yang ngerobek, langsung ketemu gua aja...

  • Arema goblok . dirigen yuli upil goblok di puja.. sama dngan merusak reputasi malang cz durigen goblok yuli upil menunjukkan jati diri klo malang goblok.

  • Arema๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kata Siรกpa Bแปnek Udh Gak Rasis,,, Dia Udh Ngehina* Saudara Saya Apa itu Bukan Rasis Namanya #Aremania&Persija

  • Arema dancok gatel piye yuwei bendera persebaya arema dancok

  • Vandy wijaya kerjone nang pocoe doly

  • Salam satu jiwa AREMA

  • Gak mati AE Ket cilim

  • suporter Sampah.. gobblokkkk... katanya indonesia gk seru tanpa Arema tpi knapa Dia selalu membuat ulah jika ketemu bonek yg sudah berpikir dewasa.. Sampah tetap Sampah tak kan jadi suporter sejati jika saling Membuat ulah dalam kandang.

  • Bonek bangsat

    • nek omong d atur op jluk d bogem lambemu

  • MAKLUK AJH LURD ORANG GILA DADAKAN

  • Alhamdulilah udh mati yg nyobek bendera persebaya.

  • Arek ingusan, banci, gak pernah makan bangku sekolah jdi gitu, fuck !!

  • Lihat diri sebelum komen

  • Sok suci kabeh jancok iling o arema seng maen ge gbt gendero kok walek sek kok suek gawang kok uyui pemain kok lempari ojo micek matane iku jancok

  • Akuyo bonek

  • Salut sma ente2 . Dlu kau sngt brutal tpi skrng mantap Andi peci smangat cak...

  • sanksi Arema turun liga 2,biar superter nya sadar,,,

  • Ngonoku lhoo maksude lapo.??? Terus kapan damaine lak kyok ngono carane,aremania akeh seng ws kepingin Damai tapi iki dirigen malah nguruki ora genah nguruki permusuhan,ws wayahe dadi suporter seng dewasa sam, cinta damai, ojo Rasis terusss kemana kreativitas aremania yang dulu

  • Lo arema jangan sok anarkis....dalam sejarah suporter lo tu anak ingusan.. Lu belum ada apa" nya ama anarkisnya bonek, anak ingusan singgo boncel

  • Dari pada memperdebatkan hal yang kurang manfaat mending pada tobat klo yg bener" merasa udah jagoan mending berjihad di jalan Allah mmbantu yg lgi perang aja ke palestina daripda bela tim sepak bola toh kita juga nggk dpat apa" adanya cuma dpat musuh ajaa,mana yg katanya indonesia berbeda" tetapi tetap satu jua mbel gedes sifat itu masih belum tertanam di hati orang indonesia nyatanya masih aja bentrok Semua hanya menuruti ego tidak memikirkan kerukunan yg damai Hasutan setan kok di turuti Aku ya suka bola tapi nggk gtu jugaa kok

  • bonek dancuk di bunuh saya

  • fanatik oleh mas tapi inget balungmu kie sek enom sek tuo balung bonek

  • Hancurkan ae seng ngrobek bendera bonek

  • Andi peli iku sopo? Pentolan taek a raimu iku cok!

  • Njajal gelot ta wani gak koen ku

  • He rek arema jancok

  • Dulu pas Bonek robek+balik bendera arema pssi Apakabar,,,giliran Dibales Di malang kalian malah Nangis,(BAPER)

  • Wajah koyok pentol ciyeng atek wani nyobek lambang persebaya

  • saleh mukakadal. bonek kontol tukang njarah, kagak modal

  • Itu orang disanksi seumur hidup juga ga??? Trs suporter lain yang masuk pas terakhir selsai disanksi? Trs yang kencing depan gawang disanksi juga????

  • Bonek dancok asu

  • Koyo lanang lanang dwe.. Hhhh gombal po. Cok djancok...

  • PERSIB PERSIJA PERSEBAYA AREMA BERSATULAH KAMI VIKING DEMAK

  • #bonekbaper #bonekbanci

  • La persebaya teror lre luweh nemen arema gak oleh hotel ndek suroboyo nang gresik logo ne arema di suwek tulisan ne arema diwalek #saveyuli #manakeadilan pssi

  • 1 kata buat sepak bola indonesia,,,,

  • ya allah berikan perdamain

  • koyok jagoan ae est awake.kene wong 2 majuo.Aku ijen.Ojok dadi jago kandang est,urip mu gk ayem.

  • Bahayno awakmu karo golonganmu ndesss!!!! Kemlete oleh goblok ojok...!!! Anggite awakmu iku wes kebal bom nuklir ta..kok y nglakoni kyk ngunu mikir gae utek ojok gae bokong...sakno aremania liyane senk pyurr tenanan...gr2 awakmu bakal ketir2 aremania jls ..bonek g sah dibls ...bls senk kreatif ae..barno ....ben kethok sp senk ndeso n katrok...

  • GAK PENTING ANJEENK

  • Shaving my face experience id-tv.org/tv/video-pJREWthcO5Y.html ๐Ÿ’œ Nuclear Fire noodle mukbang id-tv.org/tv/video-JKFQUx-zqRo.html ๐Ÿ’š Rosegold glam makeup id-tv.org/tv/video-DOhBWXp3eoo.html

  • Arema sadarlah kawan

  • Songong amat arema jankok

  • Arema dancok

  • Weci ancok

  • gmna atuh pssi th goblog. team sayah juga di sanksi yang tidak adil kamprettt, aremaa asuu arema jancokk

  • Generasi gk ada untungnya ngapain kita nyobek dg alasan permusuhan pdlan sama" indo dn harusnya dukung prsepak bola indonesia bukan cri anarkis Jg jdi sok jagoan klian itu siapa hanya gembel kere yg mengangap itu jati diri

  • Benar bro... Ora usah ikutan kampungan jd pendukung... 2X45menit hanya kompetisi bola, pendukung nya hanya memberikan semangat. Gkusah brutal dan kampungan. Saya siih tidak suka sepakbola Indonesia. Tp respek kalo Bonek PD dewasa dan modern dlm bsikap. #bravobonek. #forzaINTERMILANO1908.

  • seporter katro .zaman udh modern tapi akal masih kya primitif

  • Kami tunggu sikap tegas PSSI

  • nganti ktm arek iku tak retakno.ginjel e,

  • Indonesia bersatu,,!!!

  • Iku lak sing ngajak gelut anvonsius ta cak sing nyuwek gendero

  • Arema sudah nyobek bendera persebaya sudah bangga, surabaya sudah menyobek bendera belanda biasa aja, malang kota bunga, surabaya kota pahlawan

  • The jak dan bonek sudah dewasa, tinggal viking sama arema

  • Glory Glory Man United!!

  • MENDADAK AMNESIA YA ? Atau ancen bonek PIKUN AN ? LAMBANG AREMA DIBALIK DAN DISOBEK WAKTU PUTARAN PERTAMA, PAS DIBALAS DIPUTARAN KEDUA MALAH BAPER HUH MENTAL CENGENG #savegorengan #savehondavario #savehelm #tonggosebelahkujancok

  • Ingat ga waktu kalian sobek lambang Arema di kandang mu dan di balik tulisan Arema.. Mikir

  • Gimana sepak bola indonesia mau bermain di internasional, kalo suporternya aja kayak gini, ga berfikir dewasa.. hadeh..๐Ÿ˜ง

  • Haduh.. yg di bawa2 bendera klub sepakbola mulu.. gk usah bawa2 bendera negara indo.. liga sepakbola yg konyol, goblok, rusuh, tolol orang2 nya.. mending loe mati aja gk guna buat keluarga ataupun indonesia.. cuma bisa malu2 in.. DASAR FANATIK TAPI TOLOL SAMPEK DNA!!