ANDMESH - BISA TANPAMU (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal
Andmesh kembali hadir dengan lagu patah hatinya yang berjudul 'Bisa Tanpamu'. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Andmesh ini mengisahkan tentang perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi. Jadi sudahkah kamu siap move on dengan Andmesh?

Streaming on Spotify: Smarturl.it/BisaTanpamu
Download on Apple Music: Smarturl.it/BisaTanpamu
Stream on Joox: Smarturl.it/BisaTanpamu

===============================================
Andmesh - Bisa Tanpamu

Kalau ini memang maumu
Silahkan pergi, pergi menjauh dariku
Seharusnya ku tak memulai semua
Semua cerita antara kita
Yang kini tinggal kenangan

REFF
Akan ku buktikan bahwa ku bisa tanpamu
Kau memang tercipta bukan tuk bersamaku
Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti
Takkan kau temukan pada yang lain
Yang sangat mencintaimu lebih dariku

Hari demi hari kulalui sendiri
Tanpa tawamu, tanpa candamu, tanpa manjamu
Memang ku akui sulit tuk lupakanmu
Namun semakin lama semakin ku terbiasa tanpa dirimu
==================================================

Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta
Song Credits:
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Music Produced by : Aldi Nada Permana
Mixing by Mastering : Aldi Nada Permana
Vocal Produced by Irvnat
Vocal Recorded by Aldi Fachroby @ Bro’s Studio
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo

Special Thanks To Grand Ambarukmo Hotel Yogyakarta for the support and hospitality

Music Video Credits
Producer : Ocepocepocep
Director + Dop : Idho Aruan
Gaffer & Asst. Cam : Jarwo
Art : Kuncung & Suranto
PA : Rere Reizky
Stylist : Diska Nurzuraicha & Titin Saputri
MUA : HanaDJ & Shelvy
Pengawal alat : Fahman & Rey

Talents
@allyashakilaa
@aksaradena_
@arceylnberlian



Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA

Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordso...
instagram.com/hits_records

Official Site: www.hitsrecords.co.id

Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar

  • Aku memang kehilangan orang yang ku cintai tapi kamu telah kehilangan orang yang sangat mencintaimu :) Semoga suka lagu dan MVnya yah teman

  • Terimakasih telah membuat lagu ini saya akan buktikan kalau saya bisa dan lebih kuat lagi

  • Jadi gak fokus sama lagu nya,, fokusnya ke adegan lagunya wkwkwk

  • Pernah bersama dan akhirnya hanya tinggal kenangan. Aku yang mencintai orang lain yang memiliki

  • Terimakasih sudah pernah hadir dan mmberi pljaran distiap hari2 ku ,kini aku hrus bljar utk bisa trbiasa tnpa hadirmu Prabumulih-27september2021

  • 😍😍🔥🔥🔥

  • Ga pernah bosen dengerin lagunya❤

  • Terus berkarir ya ka! Sumpah demi apapun lagu yg dibawain andmesh selalu enak bgt ga ngerti lagi.

  • Lagu andmesh emang the best. Semua lagunya mewakili banget ga ngebosenin buat didenger🖤

  • Mantap kk andmesh

  • "Setiap orang memberikan kasih sayang yang berbeda dan dengan cara yang berbeda pula.jadi, jangan berharap akan mendapatkan perlakuan yang sama dari orang yang berbeda…" Garut 27 September 2021

  • 27.9.2021 - lagu ini.. merujuk diri sendiri.. amik keputusan untuk pergi dari dia.. sebab aku bukan dicipta untuk dia.. harap.. dia dapat buktikan bahawa dia bisa tanpaku dan menghargai yang ada disisi dia disaat ini.. maafkan aku H&M. Ini terbaik buat 'KITA' .. maafkan aku sekali lagi. Terima kasih untuk 2tahun yang indah..

  • Rumahku, ku jadikan vila juga yah 😊

  • "Aku masih disini dengan perasaan yang sama, dengan orang yg sama, berharap kamu kembali dengan versi terbaik" -Lumajang 27 September 2021

  • Sulit sih rasanya:(

  • "Kasih sayang itu bukan kepemilikan tapi keikhlasan" Cirebon, 27 September 2021

  • Kayak nya penghujung tahun ini patah hati semua yaa🔥🔥🔥 Semoga mulai saat ini kita semua menemukan bahagia kita yaaaa 🤍

  • Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang.

  • Menusuk ke hati lagunya😭❤

  • Yang sulit dilupakan itu bukan orangnya, tapi kenangan bersamanya:")

  • Pasti bisa 🖤

  • Suka banget lagunya andmesh salm sukses terus ya salam dari papua

  • 2 tahun belum cukup untuk melupakanmu... aku terjerat begitu dalam

  • Keren, trs berkarya

  • "Aku bisa hidup tanpamu, namun aku tidak bisa jika melihatmu bersama yang lain" -September 2021

  • Posisi saya sekarang nih.. Bismillah bisa tanpa dia

  • Kisahnya hanya 8 bulan, namun mengikhlaskannya lebih dari 2 tahun

  • Lagunya dan Vidio clipnya kena banget

  • Laono nria ajana mulisu, papeddi peddi atimikko belah -Sinjai,27 september

  • Tuhan Yesus Berkatimu😇

  • "Semanis apapun cara berpamitan, perpisahan tetaplah menyakitkan" -bgr, 27 September 2021

  • Haii kamu, aku sayang banget🥺maaf aku lebih milih yg lain🥺🥺aku kangen banget. Kangen bangettttt, kau lagii apa??🥺🥺🥺🥺aku kangennnnnnnnnn😭see yaaa -kalimantanaceh jauh banget ya dan g smpt bertemu di akhir kisah kitaa🥺😭😭

  • "Sebuah payung tidak akan di genggam lagi ketika seseorang telah melihat pelangi." Semarang, 27 Sep 2021

  • Kupikir setelahnyaaa aku emg bisaa tanpamu Tapi syal aku merindu teruss🙂 Tapanuliutara 2021

  • aku bisa tanpamu, karena kau dicintai olehnya yg rasa cintanya melebihi rasa cintaku padamu, karena beliau pencipta kita berdua

  • Sampai detik ini kamu tetap menjadi alasanku untuk tidak mencintai yang lain Kampa 27 september 2021,dmiw.

  • Kak Ame aku dengerin terus lagu KK sama Lyodra Pesan Terakhir 😭😭 lagu kalian selalu aku suka. Semoga kalian nanti bisa buat lagu bareng

  • Bagaimana kulepas ingatan tentangmu Bahkan keburukanmu kucintai yang termasuk bagian dari hidupku😢

  • Ku tak bisa tanpa mu. Ku hanya pura pura bisa🙃 27september2021

  • irama nya good

  • Ku pastikan setelah ini takkan kamu temui wanita selapang..sesabar.. setulus aku dlm mencintai dan memperjuangkan km. Dgn cepat nya km berpaling dan mencari kebahagian pada wanita lain, disaat aku berperang dgn otak,pikiran,hati dan ragaku sendiri.. Bergumul dlm asa yg tak kunjung henti.. mudah bagimu.. tapi tidak untuk ku. Tapi satu hal .. berbahagialah... Atas apa yg km lakukan kepadaku saat ini. Untuk seseorang hamba Tuhan Yesus di Kota Jogjakarta.. Bali - September 2021

  • 😭😭😭

  • Sangat luar biasa lagu mu bang pas banget

  • Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti Takkan kau temukan pada yang lain Yang sangat mencintaimu lebih dari ku... 😊😊 Kena bgt lirik nya buat para mantan 😄😄

  • Lagu nie terbaik utk MOVE ON seperti aku walaupun pada mulanya amat2 sedih😔 ~julie~

  • Sakit sih sakit bangett tapi harus kuat, harus sadar diri klo dia udah gk mau sama saya.. Hmm nyesekk..

  • "Akan ku buktikan bahwa ku bisa tanpa mu." Buteq :(

  • Mksi 3th yg kau hancurkan dg mncari kenyamanan lain.. Kamu yg sllu nuduh tnp sebab dan bukti, tp nyatanya kamu sndiri yg khianat, bisanya nuduh pdhl dia sndiri sembunyi dr kesalahan yg g prnh disadari (pengecut). Terkadang tllu prcya sm ssorng membuat kita jd lupa, kalo org bs berubah kpn saja.

  • Lagunya mengisahkan Hari ini setelah hampir 2 tahun , Dan Di tinggalkan begitu saja , Ku pastikan tak Akan kau temukan Aku Di orang lain dengan Rasa sabar ,tanggisan Ku tak lagi kau tau, cerita Ku tak lagi kau dengar ,Aku Akan menjauh , Dan kau menyuruh Ku pergi, Dan Aku tidak Akan mengemis buat kamu tetap disini, teruntuk orang Yang pernah Aku sayang :) semoga kamu baca

  • Semoga bisa tanpa dia yang Pergi karna salah paham atau pergi karna ada yang lebih dan membuat kesalahan saya sebagai alasan untuk pergi.

  • Keren kk andmesh..TYM🙏salam kami dari kupang

  • Thanks :)

  • Ngena banget sih lagunya yang gue alami saat ini. :(

  • Sudah bisa sekarang kan kamu? Tanpa ada aku lagi.

  • Andmesh suaranya Keren. Suka banger suaranya. Semangat kak❤️

  • Aku kn selalu berusaha tuk bisa tanpa mu... Wlpun tu sulit tp pst aku bisa... Purwokerto, 26 september 2021

  • Jika ingin memulai seharusnya berjuang sampai akhir bukan hanya sekedar hadir:)

  • Andmesh the best........

  • anmesh tf justynaldin pasti manyala

  • AKU MEMANG KEHILANGAN DIRIMU TAPI AKU BERUNTUNG MENEMUKAN DIRIKU ☔

  • Memang aku bukan yg sempurna, namun aku selalu mencoba menjadi yg terbaik namun di sia"kan :) Malang, 26 September 2021

  • "Ku harap kamu selalu mencintainya, seperti aku yg pernah mencintaimu tanpa alasan" Pontianak, 26 sep 2021

  • lagunya andmesh tu jujur enak enak parahhh 😭❤️

  • Akan kupastikan aku adalah rindumu yg menyakitkan :) ~21 September 2021

  • Bagus bgt kak Ame

  • Dia sederhana, dia spesial bagi saya, dia obat sekaligus luka buat saya, sampai saat ini pun tak ada yang pernah bisa menggantikan nya di dalam lingkup hati saya, ia tak pernah tergantikan oleh siapapun. -Subang, 26 September 2021

  • Iya...aku bisa tanpamu... Terbukti sudah sebelas tahun kujalani hidup dengan membesarkan buah hati kita tanpa dirimu...

  • Kabarin ya kalo ada lagu baru lagi

  • 👍👍👍

  • Kamu cuma kehilangan satu bukan semua orang yang mampu berbagi kebahagiaan denganmu, kamu masih bisa hidup tanpa dia yang kamu cinta, karena Tuhan lebih mencintaimu dengan memberi keluarga teman yang selalu menuntun langkahmu

  • Harus bisa tnpa dia....

  • Akan ku buktikan, aku mampu tanpa dia..

  • Kau tidak akan pernah mengenal cinta sejati seblum kau mencintai allah terlebih dahulu. -sukabumi 26-september-2021

  • etoy sayang aku akan butikkan aku bisa tanpamu harus bisa terbiasa tanpamu

  • Ini vidio clip y mirip sama virza y

  • Jika dengan mengenalmu, aku harus belajar membiasakan diri dengan kata 'kenangan' maka seharusny dari awal tidak ku ciptakan 'pertemuan' di antara kita.

  • Aku kehilangan orang yang membuat ku merasa ketika ku melihatnya hatiku merasa damai dan bahagia, namun kamu kehilangan orang yang tulus menerima semua yang ada pada dirimu. Hello my best? ~ Ra ~

  • Mewakilkan lagunya🙂

  • BESTTT😭💛

  • Dia pergi dan tidak akan pernah kembali

  • Pas putus,dan munculah lagu ini,gilaaaa berasa sampe d hato 😢😭

  • Sebuah pengorbanan akan hilang karena jarak yg memisahkan

  • Flores gass pulll...trending terus ...slm Flobamora

  • Ingat ya kulit hitam itu ,sangat special dari kulit putih ... NTT tancap gassssssss

  • Namun semakin lama semakin aku terbiasa tanpa dirimu,tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti takkan kau temukan pada yang lain yang sangat mencintaimu lebih dariku,aku bisa tanpamu…..

  • Terus berkarya Andmesh... kebanggaan orang NTT..Tuhan Yesus memberkati..

  • Lagunya enak didenger om, melow asik juga, maknanya juga sakit bet, wkwk

  • kau janjikan kesembuhan akan luka ini tapi nyatanya kau malah menambah luka bahkan ketidak percayaan terhadap siapa pun karena sepertinya tidak ada omongan laki-laki yang benar-benar bisa kupercaya

  • mending dengerin mahakarya gue :v .....ijin promosi hehe dengerin cuk dijmin ngakak wkkkwk id-tv.org/tv/video-WlaiJ3rF2Qc.html

  • " Dulu aku berharap kamu akan kembali.. namun,aku sadar harapan aku terlalu mustahil untuk menjadi nyata.. Kini sadar dengan kamu tidak kembali,dengan aku menjalani seperti itu aku menjadi terbiasa tanpamu Kini, aku sekarang baik baik saja.. dulu aku seperti orang yang kehilangan namun ternyata kamu yang kehilangan orang tulus sangat mencintaimu" -Jawa barat,09/21

  • *_"Melupakanmu Adalah Ketidakmampuan Yang Selalu Ku Usahakan."_* Manado. Sabtu,25 September 2021.

  • Soxknfnrnvjrnc s rnfnvnrn

  • Yu bisa yu lupain diaaa

  • Mas dena ganteng parah kerennnn #prokprokprok

  • pas banget ga si lagunya buat yang putuss? good banget lagunya😌

  • Hadirmu begitu berarti , namun pergimu begitu menyakiti :) Klaten , 25 september 2021

  • Jujur ini sangat sakit, tapi aku sadar diri, akan ku biasakan smua nya tanpa dirimu...

  • Kadang memang harus terbiasa tanpa kehadirannya..