Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
Tak main2 hatiku
Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
Reff:
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
Kumau dia, Walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan
Tapi kucinta dia
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
Music Produced by Keke Kananta
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Arranged by Nico Veryandi
Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
Vocal Director by Irvnat
Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
Publishing owned by Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
In collaboration with
Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
Venue: Bumi Bandhawa Bandung
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordsofficial
instagram.com/hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
ยฉ 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
#KumauDia #Andmesh #LaguGalau

Komentar

  • Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • biar genep komentarnya 500

    • Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

    • Beda weton aja hubungan bisa kandas ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ #jawa.keras lur

    • 7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

  • POKONYAA SUKA BANGET GABOONG:(

  • Bantu subscribe ya chanelku๐Ÿ™, in sya Allaah isi vidieo ada manfaatnya. id-tv.org/tv/video-Zj4tmdNpIUo.html

  • kumau dia dia belok kiri, aku belok kanan.

  • Kumau dia . Aku Toxic Dia Normies 9 Desember.

  • Ku mau dia Aku tulus Dia penghianat 9 desember 2k19

  • Aku Kristen Dia Islam . . tapi cuma mimpi

  • Tonton juga LAGUKU, judulnya PURA2 CINTA. Subscribe jg yah. Hehe (klik link dibawah) id-tv.org/tv/video-PiUtrTi5TjA.html

  • sakit , aduh

  • ku mau dia it's a campur aduk emotions Wish i nga ketmu sama dia but it's already telanjur

  • Ku mau dia.. tapi kami sesama wanita..hahahha

  • Kumau dia Aku bersuami Dia single Tapi kita sama-sama tau perasaan kita masing-masing,karena sebelum menikah,kita pernah deket,dan saling sayang,tapi apalah daya mungkin belum jodoh

  • Aku setia Dia tidak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kenapa lagunya andmesh enak enakkkkkkkkkkkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pengen nangisssssss

  • Kumau kamu

  • Video clip ter faaavvv

  • Dia islam Aku islam Tapi tidak sejalan 9 desember 2019

  • Ku mau dia Aku Gangg susuk 6 Dia Gangg susuk 11 Medan, 9 desember 2019

  • Kumau natal Banyak kebahagiaan

  • Ku mau dia.. . Dia; janda anak satu Aku; masih bujang . Tak mau yg lain ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Anak SMA skrng emg tampangnya pada tua ya ??? Hihihi ...liriknya terlalu biasa, musiknya lumayan

  • Tua bgt SMA udh kumisan, alisan wkwwk. Apa jaman sekarang emg gt ya?

  • Segala beban dan tuntutan pekerjaan menumpuk di akhir tahun...banyak tuntutan sana sini Di saat yg sama terjadi masalah di anatara kita...mendengar lagu ini menegaskan...apapun perbedaan kita...ku hanya mau dia...susah senang telah kulewati bersama dia

  • Aku islam Dia katolik 9 Desember 2019

  • tolong dibaca, aku mau kamu kamu kamu cuma kamu. biarin alay, yg penting kamu.

  • Kumau Dia 09 Desember 2019 Kumau dia mengingatku Dan kembali pulang ya Tuhan๐Ÿ™๐Ÿ˜ฅ

  • Dia starbucks Aku pop ice T_T

  • Kumau Dia-m

  • Kumau dia Dia nya gak mau Ya Allah perbedaan banget๐Ÿ˜ญ

  • Lagu natal

  • Ku mau dia Aku sendiri Dia punya pasangan 09-12-19:)

  • Jatuh cinta sma laguu ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Lagu-lagu andmesh gak pernah gagal

  • Gw mau cerita sedikit kalau kemarin aku baru putus dengan pacarku yang hubungan kami sudah 2tahun karena alasan beda agama.knpa ujung2nya harus di kaitkan dengan agama yah? Kenapa nda awal pas kita berteman kenapa pas kita yakin dan alasannya lari ke agama

  • Aku tau rasanya menjalin cinta dengan seorang beda agama, karena aku pernah ngalamin hal sama๐Ÿ˜ข

  • Aku ngga mau kamu pergi.. (ngga ada yang pergi ) #peluk... Oh tuhannnnn nyesek aku tuh.... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ku Mau dia,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Bandung pisannn

  • Ku mau dia .. Dia Normal .. Aku Gay ... Sakit

  • Aku mau kamu :)