ANEH SEDUNIA !! CONDROSIMO JADI JINAK DI KANDANG BARUNYA

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2023
Video lainnya :
- SAPI BARU SIMENTAL JUMBO
• BIKIN AMBLES TIMBANGAN...
- BAWA PULANG SAPI TERBESAR DI PASAR
• MAIN KE PASAR SAPI !! ...
- CEK BOBOT SAPI KESAYANGAN
• TIMBANG BARENG !! 3 PE...
- PROSES PENJEMPUTAN SANKURIANG - SAPI 1 TON
• HAPPY SEDUNIA !! JEMPU...
- SAPI 1 TON UP NGAMUK
• P4NIK SEDUNIA !! SAPI ...
- TURUN 200kg !! BEGINI KONDISI CONDROSIMO
• SAK1T PAR4H !? BOBOT C...
- JEMPUT "SENO" SAPI RAKSASA KANDANG LAMA WARISO
• DIPAMERIN HARTA KARUN ...
- SAH !! KAK RIA RICIS PINANG HAYABUSA UNTUK QURBAN
• GA CUMA AA IRFAN & MAK...
- AKHIRNYA MAK SOIMAH KETEMU WARISO - BIGGEST BULL
• PAR4H.. BARU KETEMU MA...
- GEGER 1 KAMPUNG !! PROSES JEMPUT 4 SAPI MONSTER
• BIKIN GEG3R 1 KAMPUNG ...
- HARGA KAMBING INI BISA BUAT BANGUN KANDANG SAPI
• HERAN.. H4RGA KAMBING ...
Informasi lebih lanjut :
- Wa (Hermawan) : 085 32 4444 899
- Alamat : goo.gl/maps/F1BuuVhsp9TgcZFQ7
- Email / Business inquiries : berkahsetiafarm@gmail.com
#SetiaFarm #Sapi #Monster

Komentar: 619

  • Terimakasih mas her dan keluarga kandang , gpapa ga ikut kontes , toh berkat chanel setia Farm dunia persapian jadi rame dan berkat MBAH GARENG para peternak jadi berambisi dan anak muda mulai menyukai sapi , josss setia farm👏👍 SALAM DARI REZEKITOTO 👏

  • Alhamdulillah ...

  • Sukses Selalu Mas Hermawan Surabaya Pusat Hadir Selalu 👍

  • Ganteng dan jinak banget, sehat sehat ya condrosimo. Kandangnya bagus banget dan tentunya istimewa.

  • Mas gimana kondisi kandang selatan yang dulu di isi sapi breding

  • Calon bintang harus harus kalem ,cool dan elegan..😊Warna kulit dan tanduknya lucu..

  • Hadirrr semoga sehat selalu dan sukses selalu

  • Bang mau tanya untuk pelet dalam jangka panjang apa aman ya. Salam semangat. Terimakasih sblmnya?

  • Alhamdulillah condrosimo sehat mudah mudahan seterusnya condrosimo bisa sehat ❤

  • Amazing Mas Hermawan, bukan main - main soal perawatan Sapi 🐄

  • Tetap semangat mas,,, kontes di tulung agung harus hadir🙏🙏🙏

  • Keren kandang spesial di blakang rumah mas hermawan

  • semangat trs terimakasih udh menghibur kita semua semoga sehat selalu dan di lancarkan rezekinya kayak main di *Garena4d* 😊😊

  • Kalau bisa si condrosimo tetap di situ terus mas. Karena besuk bisa kayak wariso itu 🎉🎉

  • SUKSES ALLAH SWT AMIN ID-tv SETIA FARM

  • Guanteng poll mas her. Jadi kangen wariso ❤❤ lihat keluh ring nya mas. Semoga sehat terus Condrosimo. Buat tuanmu bangga ❤❤

  • Condro skg jinak mgkin krn sdh umur dan warna cat biru kandang nya adem banget mas

    • Umur apa anjay masih p3 masih muda masih bringas, semuah tergantung kenyamanan,

  • Kandangnya tambah bersih dan rapi

  • Semoga condrosimo laku di thn depan❤❤

  • Condro Gagah...🎉🎉🎉

  • sehat selalu bang, *garena4d* akan selalu mendoakan kesuksesan mu👏

  • Waalaikum salam manteeep mas her juooss

  • Alhamdulillah sehat terus ya condrosimo,cocok buat sapi qurban Aa Irfan tahun depan Krn sesuai dengan warna yg di request

  • Mungkin klo di setia farm Condro memunculkan sifat alphanya karena disana banyak sapi

  • Kandang nya keren mas kenapa dulu wariso ga di buatin kandang seperti itu

  • ditunggu bikin konten nya lagi, biar enak waktu nyambi di *Garena4d* 😁❤

  • Menit 11:40 musik khas di hr sabtu pagi,, th 90 han santapan nusantara ..

  • yg ditunggu tunggu akhirnyaa ada yg bisa buat diliat waktu main di *Garena4d* 👍❤

  • Bagus mas kandang nya ini yang kandang utama sebalah di cat kaya gini pasti kelihatan cerah dan terasa suasana baru

  • Cakep bener condrosimo, masya'allah

  • Sehat selalu mas hermawan dan semua tim

  • Menit 14.01 Mas her di patok burung unta ngakak🤣🤣🤣

  • Mas Hermawan bikin konten lagi rifiu satu persatu sapi jumbo di setia farm sekarang

  • "Menit 4:44" mas hermawa said:bisa bertahan sampai gatau kapan. Opinine kulo nopo bade di beto A'irfan mas her?soale kulo nonton konten sangking A'irfan bade tumbas sapi sing ciri"ne sami kalih condro mas heheh. mugi" di paringi sehat jiwa ragane mas hermawan kalih crew kandang lan condrosimo semangat terus mas🙏🙏

    • Blm tentu di jual soalnya sapi kesayangan istrinya mas hermawan, dan beli nya pas meraka bulan madu di pasuruan, apa lagi sudah di buatkan kandang sendiri di samping rumah meraka berdua,

    • ​@@danangabisetyanoval7198.... lha justru sapi kesayangan itu yang lebih afdhol buat dikorbankan..... kayak wariso yg kesayangan bapaknya mas hermawan...... .😀

    • @@ifaths2380 apa sih tergantung yg punya juga lah, wariso ajh di jual karna irfan hakim maksa mulu, tahun kemarin liat di tolak kan,

    • @@ifaths2380 silahkan ajh kalo di bolehin istrinya, orang pernah di tawar orang kaga boleh di jual sama istrinya,

    • @@danangabisetyanoval7198 ..... ya suka2 yang punya sapi dong . ...... wariso sebelumnya gak dilepas kan karena lagi sakit.... toh kalo condrosimo dijual mas hermawan masih bisa cari sapi yg bagus lagi..... 😀

  • Mewahhh kandang barunya condro

  • Condrosimo pakai ring. Fix jadi maskot Setia Farm, setelah Reymond dan Wariso

    • Bukan bro ituh karna di kandang sendiri dan di samping rumah mas hermawan, ituh karna istrinya yg minta, kalo maskot mah mungkin di kandang utamanya, entah seno entah bravo,

    • ​@@danangabisetyanoval7198semua ku tengok balasan komen pasti lu terus

  • Maasyaa Allaah .!!!!!🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀🙀GANTENGNYA . CONDROSIMO❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • 😂 burung unta ngajak main lucu

  • Alhamdulillah sehat sehat ya condrosimo

  • Sapi sehat dan gemuk

  • Dari fisiologis, sapi jinak itu disebabkan karena seberapa banyak interaksi sapi dan manusia. Contoh, sebelumnya sapi tersebut terdampak virus PMK yg menyababkan sapi tersebut butuh perawatan dan naluri rasa terancam oleh manusia berkurang karena lemah/sakit, dari situ fiologis baru sapinya terbentuk karena banyaknya interaksi dengan manusia ketika perawatan lgi sakit dan sapi tersebut sehat ngerasa bahwa manusia bukan ancaman. Thanks 🙏🏼

  • Kandang umbaran....😊

  • Infonya dong amunisi setia farm buat kontes APPSI Tulungagung......

  • Semoga makin sehat. Salam buat senopati

  • وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

  • Filing condrosimo tahun depan akan di boyong oleh irfan hakim karena tahun ketahun sapi kurban irfan hakim di jadikan karpet dan kabar nya sang pembuat karpet tersebut menantang irfan hakim membeli sapi bermotif 🙏🏻🙏🏻

    • afa iyaa

    • Gak ah sapi besar di pinang a Irfan Mulu yg lain lah kan ini sapi istri mas Hermawan jadi gak sih kan masih banyak sapi di kandang

  • Seperti wariso dikandang baru jadi jinak

  • Mantap Bosque, Condro simo besar banget, sukses selalu 🙏😊

  • Waalaikumsalam mas semangat terus setia farm dan sehat selalu condrosimo:)'

  • Condrosimo Penerus Wariso Mantap👍

  • Ngrliat condrosimo make keluhan ring jadi keinget wariso😢😢

  • Pakai cicinnya mantabbbbb👌👍

  • Wah ini mah pelayanan VVVVVIP😅😅😅 salut buat mas Her, sengaja misahin kandang condrosimo biar sapi yang lain ga iri... padahal sapi tapi mas her punya pemikiran takut sapi2 yg lain iri... mantep lah mas Her

    • ORI gimana?

    • Belajar dari kasus Reymond yang iri ke grandong

    • ​@@rizalwahyusaputra3433 bukan iri tapi banyak orang yg nawar Reymond tapi Gadi lepas bisa jadi kaya ayam ku ada yg nawar eh besok nya malah mati

  • Mas her ada amunisi enggak buat kontes Tulungagung semoga setia farm ada kejutan

  • Alhamdulillah mulai menebal condro

  • Wah condrosimo makin ganteng dan jinak banget.Semoga sehat selalu ya condrosimo dan mas hermawan juga semoga sehat selalu

  • Penasaran sama yg di ikat pohon

  • Semoga qurban tahun depan sdh tembus 1,3 Ton AA Irfan Hakim pasti ngiler

    • Irfan hakim ngiler blm tentu dj jual sama istrinya mas hermawan apa lagi sudah di buatkan kandang sendiri di samping rumah mas hermawan sama istrinya,

    • @@danangabisetyanoval7198 sok tau Lo 😈

  • Mas Tarno spesialis sapi hitam❤ sehat² mas Tarno dan Condrosimo🐄

  • Alhamdulillah 😊😊😊😊😊

  • Subkhannallah, Alhamdulillah sehat sehat Yo condrosimo n pengurus yg berada di setia farm

  • Behhh josss tenan

  • Mas bagi tips dong..bias pedetan dokoh komboran nya gimana ya

  • Saran mas hermawan. Jika ada sapi unggulan yang jumbo sebelum sold siapa tau bisa di kawinkan dulu agar punya generasi penerus yang ada dari hasil kandang sendiri.

  • Mas bikin konten kabar burung unta nya dong

  • Warna biru temboknya membuat Condro jadi tenang.

  • mas izin tanya ibunda kliwon sekarang keadaannya gimana mas

  • Suskes selalu Setia Farm🙏🐄

  • Keren banget Condrosimo 😍😍😍

  • mantap mas

  • Coba kandang yang lain di buat kaya gini semua mas mungkin sapinya lebih nyaman juga

    • Buset rugi bang ituh juga karna kesayangan nya istrinya mas hermawan kalo gk ya juga gk di buatin kandang nya,

  • Mas buat video jemur dan mandi'in sapi sapi jumbonya dong

  • D tunggu d kontesss berikutya condrosimo 😊

  • Mas pindahin dong condro ke kandang setia farm

  • Mantap ❤

  • Ini posisi kandang di belakang rumah atau masih satu lokasi sama kandang yg dulu mas?

    • Ituh kandang nya samping rumah mas hermawan sama istrinya, kalo mau ke kandang utama masih harus jalan kaki ke sanah nya,

    • @@danangabisetyanoval7198 termasuk burung unta berarti di khususkan kandangnya ya mas di rumah

    • @@ZainalAbidin-gj3ce ituh depan condro simo masih tanah Luas tapi sudah di pager tinggi juga jadi aman burung unta,

  • Sehat2 mas her

  • Sebagai sapi kesayangan istri mas hermawan, sedekat apa Condrosimo dengan mbk Candra?? Penasaran kl dibikin vlog berdua sepertinya menarik ❤😂

  • Mantab betulll

  • Bersih bangat Condro simo, good laahh🔥🔥🔥

  • Menit 14:02 mas Hermawan dicolek burung unta.. Burung untanya minta dibikinin konten tuh mas, udah lama nggak ngonten burung unta

  • tak bolan baleni mergi penasaran sing nyruduk mas mawan ki opo. ketemune menit 14.02 tibakno manuk unto 😂😂

  • Nex si bintang

  • The next Umbaran setia fram 🤩

  • Makassar hadir masher 👌😁😊

  • Mas ada yang ikut kontes gak?

  • Waktu di video de hakim, ada pernah a irfan mau nyari sapi hitam putih untuk qurban Tahun depan, apakah condrosimo next Qurban A irfan tahun depan 😊

  • menit 5.25 gagah polll🤩🤩🤩

  • Besi yang buat keluar kepala nya ilangin aj mas biar lebih leluasa kalo mau minum ngga usah pindah2

  • Mas kalo beli sapi baru dinamai ontoseno. Soale suka bgt karakter wayang ontoseno suwuunn

  • Kebumen hadir mas

  • Semoga setia farm hadir kontes appsi tulungagung

  • Gagah sekali ya condrosimo, hitam nya mengkilat 🤗

  • Nongol juga neh sapi jumbonya, blm dpt yg kelas exstrim buat kontes nti

  • Buat konten burung untanya mass🎉

  • Bintang dah sehat mas

  • Ada videonya ga si mas her waktu condro naikin kepalanya ?

  • tandukknya keren bgt mas her

  • Mantap bang

  • Mas kliwon kpn disudat sing mbedudul ning gon sikile mas