ANGELICA UNGKAP AMANAT ALM IBU UNTUK JODOH AMANDA MANOPO

Dipublikasikan tanggal


Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.

StarStory merupakan channel ID-tv yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: instagram.com/starstory01...
website : www.starstory.id
FaceBook: facebook.com/StarStory-11...

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

id-tv.org/username-SatuNusantaraNews
www.satunusantaranews.co.id

Komentar

  • Tetap kuat ya kak, buat keluarga juga, ttep menyaksikan kebaikan Tuhan kita Yesus Kristus. Bimbing Manda terus untuk mempertahankan imannya kepada Tuhan Yesus Kristus.

  • Semua wartawan datang karena ada Billy Syahputra

  • Satu kesatuan tuhan yesus keluarga amanda manopo...

  • Insyaallah , Amanda akan dapat jodoh yg seiman ganteng, tanggung jawab, baik , Aamiin ya rabbal alamiin 馃げ馃げ馃げ鉂わ笍

  • Turut berduka cita Amanda manopo.. REST IN PEACE BUAT mama nya.. Semoga kluarga diberi penghiburan.. Amanda dapat Jodoh yg seiman.. Mamahnya Sudah Damai diSisi Bapa DiSurga

  • Gak penting njir berita kek gini yg di jual apa, kesedihan orang

  • Semoga Jodoh nya. Yang terbaik, Penyayang, nggak neko neko, Tulus sama amanda, seperti nya orang seperti itu cuma ada di mimin semua 馃榿

  • Manusia hanya bisa berencana dan akhirnya kembali menjadi rahasia ilahi

  • Dari surga 馃槀馃槀

  • id-tv.org/tv/video-oY5tublVXNE.html

  • Amanda sekeluarga semoga diberi kekuatan atas meninggalnya mami tersayang. Jangan lelah untuk selalu mendoakan mami ya, agar lebih tenang disisi Tuhan ... Amin.

  • Kuat ya Manda...Tuhan akan sllu brsm...Tuhan Yesus akan hrikan yg trbaik bt Amnda

  • Mampir ke yt ku dong..saya ada Vidio botakin rambut sendiri,.

  • Sama sama

  • Yesus kalo di Kristen, kalo di Islam Isa as,, Isa as sendiri bilang,,, innii Abdillah bukan inni ibnillah,, sesungguhnya aku adalah hamba Allah SWT dan Isa as gak pernah bilang sesungguhnya aku adalah anak Allah SWT

  • Mana ungkapan jodoh buat Amanda nya woy... Konten nipu

  • Jgn jual Yesus hny Krn laki model b....

  • Bangga sama Angelica,,,keliatan kualitas imannya yg besar,,maju trs dlm Tuhan,krn Tuhan Yesus tdk pernah mengecewakan馃檹

  • Beda Amanda menjelasin sambil sedih nangis,ini si Kaka koq cengengesan nga ada rasa sedih2 nya, 馃槆馃檹馃檹馃檹Maaf kalo salah,..Saya No respect nie orang,Amanda sehat selalu cantik moga dikasih yg terbaik馃グ

  • Amanda cepat kembali syuting dong jangan lama2 di tingal mas al y nanti selingkuh sama caterin

  • Itu yang meninggal kan juga namanya anjelica Manopo kan sama aja coba bikin judul yang bener

  • khusnul khotimah kan buat orang muslim jadi gk nyambong

  • Semoga bahagia bersama para Kudus disurga

  • Buat pian i love you foll dari kalsel鉂わ笍

  • Turut berduka cita atas meninggal nya mami henny smg Amal ibadah nya di terima di sisi allah Aamiin Yrb

  • Kesaksian yg luar biasa angel..through your sorrow..you still praise God..kereeen...

  • Katakan tuhan itu satu , tuhan tidak beranak dan di peranakan surat al ikhlas, bily orang baik banget semoga jodohnya yg muslimah yg taat dan takut Allah swt

  • Jodoh Bukan billy yg pasti

  • Ini org yg pamerin duit itu kan buat beli Cimol sama bang Billy Padahal duit Billy... Taulah gaes hehee

    • Masih Kek bocah aje militan ababil.

  • Turut berdukacita yg sedalam2nya buat Amanda Manopo dan kluarga atas meninggalnya mami tercinta, Tuhan lebih sayang sama maminya Manda.. Kiranya Tuhan beri ketabahan buat Manda dan kluarga, Tuhan memberkati 馃檹馃檹馃

  • Asal jangan suami orang hhh

  • untuk amanda manopo jangan lupa cari jodoh yaaa.. kerja terus tapi ngga bahagia yaaa hambar..... ingat umur ngga ada yg tw...

  • Billy memberi contoh yang baik.. Silaturahmi tetap di jaga Dan Billy memberikan contoh toleransi umat beragam. Netizen banyak cingcong.. Kalau emang jodohnya ga ada yg bisa halangi kalau enggak ya emang bukan jodoh.. Yang jelas disini Billy memberikan support dan contoh yang baik

    • Hadirrrr

    • Up, pemikiran cerdas, jgn rasis ya manteman

    • Betul Billy berusaha menjadi baik ke semua mantan kpan hari jg hadir di pemakaman Hilda , sekrg Amanda 馃憦馃憤

  • Jodohnya aku ya manda hihi

  • Tolong ya, panggilan "almarhum/almarhumah" gak boleh dipakai utk non-muslim. Karena kata almarhum itu punya sirat doa di dalamnya "Allahyarham" yg artinya "semoga Allah merahmati/mengasihi". Lantas kenapa disematkan gelar itu? kan tuhannya bukan Allah, tolong dipilah pilah atuh, jgn dipukul rata. Juga bukan ajaran mrk utk memakai gelar tersebut utk org yg telah meninggal. Sebut "mendiang" gitu. Saya turut berduka, tidak ada anak yg tdk merasa terpukul saat kehilangan sosok seorang ibu. Semoga mendiang bisa beristirahat dengan tenang dan yg ditinggalkan diberi ketabahan.

  • Saya fans billy....billy datang hanya sebatas simpati aja karna pernah bergaul sama almh jangan dihubungkan sama percintaan, itu masalalu....beda keyakinan susah utk disatukan.

    • Iyaaaa jgn dihubungi Billy hy respect aka

    • @Wati Asna jangan asal nyosor kalau bicara

    • @Wati Asna punya bukti apa anda tentang itu

    • Tul borr hanya fans glmov yg baper馃ぃ馃ぃ

    • Tp knp bnyk orng muslim yg nikah dg beda agama ..bahkansg stts yg beda2 agama dlm ikatan pernikahan

  • Orang kristen meninggal sebutannya alm juga?馃槶

    • Heh iya juga ya hahah

  • R.I.P

  • Enak yaah langsung ke surga 馃帀

  • Turut Berduka Cita iya kak Amanda Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketambahan kekuatan.

  • S"moga cepat mendapatkan momongan kk nya Amanda Angel Manopo TUHAN Memberkati.

  • RIP 馃槆馃檹鉂わ笍

  • Semoga keluarga selalu di beri kekuatan iman dan ketabahan

  • Billy menikah dgn yg seagama dong, muslim nikah dgn muslim, kalo sekedar pacaran gak serius boleh beda agama... 馃憤

    • @Falajava Tube udah deh 1 sama lain gk bisa bersatu, kata mama amanda jg harus tetap ingat tuhannya 馃檹

    • Kalau bisa membuatnya jd seiman kenapa tidak

  • Aneh komentar" disini, di doakan agar keluarga almarhum di kuatkan tp giliran Tegar saat di Wawancara pd Protess. Natizen +62 Serba bener..

  • Ingat pesan mama ya kak Manda. Jangan tinggalkan Tuhan Yesus.

  • T U H A N

  • Shalut ma bili syputra lau pun gk d hargai keluarga Manopo tetap hadir..artis baik idola q

    • Sok tau bocil

    • Ga di hargai gmn?

  • Pngen trkanal pansoos looh

  • RIP Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus 馃檹

  • Manda ya tlg diajarkan utk berani tunjukkan diriya pengikut Kristus

  • Org yg hebat & berkharisma dia akn slalu ada dlm keadaan kita Sedang. Berduka, untuk menjadi penyemangat Bukan dlm keadaan kita sedang Sukses mka dia sring x mencari kesempatan Smoga amal ibadah ibu Amanda diterima disisi Allah. AMIN

  • Coba lihat yg waktu kemarin Hilda papah nya meninggal....Bily datang dan peluk Hilda.....karena Billy tau..Billy dan Hilda seiman.....

  • Kakaknya Manda diwawancara ko gk sdh y???pdhl maminya mnggl lho,

  • Kata duit bnyk satu beg tkle jg guna ke...lain kli jgn sombong dgn harta mu....

    • @Novita CU3'X betul 馃憤馃憤

    • kematian itu Uda diatur SM yg kuasa...tidak bisa diundur dan tidak bisa dimajukan..jadi sebanyak apapon duit kita didunia ini gak ada gunanya kalau Allah Uda mempuanyai kehendak..bijak dikit ya komennya..ini sedang berduka

  • Kok judulnya perjodohan org lg berduka aduh berita ada 2 ajak .

  • pas di wawancara kok masih bisa ketawa y,,

    • Dsr org anhh .. ya msak angel mau nangis guling22

    • @Nonny Ria btl

    • Emang kenapa? Harus nangis terisak isak gitu. ? Ya.. bgs begitu tegar itu namanya. Dah ikhlas.

  • Damai disisi Bapa di surga ibu Heny.... buat Amanda dan keluarga sll kuat percaya Tuhan Yesus sll menjaga kalian

  • RIP

  • topi yg dipkek billy dksih mnda

  • Benar sekali semua ada di bawah kuasa Tuhan. Tuhan Yesus berkati Amanda, Angelica, papa dan semua keluarga tetap kuat dan sehat selalu馃檹馃憦

  • Maaf yah jangan pada Geer billy orang baik mau Silaturami Malah.dijohin billy suka datang niat billy untuk mami nya manda peng hormatan terahir semoga sabar dan ihklas amiin

  • RIP

  • Semoga kelyar diberikan.kekuatan...ibuk銆..sdh...beesama.Tuhan.disurga..amin...

  • Terharu ibu Heny Manopo orang yg cinta Tuhan, semoga legacy ini dilanjut oleh anak2 nya

    • Amin smoga iman manda ttp kuat..

  • Tuhan Memberikan Pertolongan Untuk Keluarga Besar Manopo. Tuhan Pasti punya Rencana yang indah di Balik Cobaan ini. Tuhan Memberkati.

    • Selamat membingbing adek adeknya,betapa sedihnya kehilangan orang yg paling berharga dan paling tercinta,ibu adalah segala galanya tdk bisa di bandingkan dg apapun. Semoga Tuhan Jesus selalu bersamamu membina adek adek.dan ibu tercinta di terima Tuhan di sisinya,

  • jalan Tuhan sungguh indah,semoga damai senantiasa melingkupi keluarga manda,tetap cinta Tuhan

  • Turut berduka cita berpulangnya ibu Heny Manopo ibunda mba Amanda

  • Semoga mami Henny Manopo mendapatkan t4 yg terbaik di sisi Bapa di surga, kel yg ditinggalkan diberi penghiburan

  • Puyeng kalo liat wawancara kakanya Amanda dari sblm ini juga kesanny kaya pansos belibet 馃槆

    • Namanya juga lagi berduka,pastinya pikirannya campur aduk jadi dimaklumi lahh

    • Puyengnya LG angel sudah menentukan posi2 maminya sudah di syurga Hebat,,,,,,,semoga btul2 di syurga 馃げ

    • Di tanya kan harus di jawab tapi wartahan juga nanya nya terlalu panjang

    • Setujuuu klu puyeng jgn di liat matiin aja

    • Kl puyeng gak usah dilihat

  • Inget amanda ,pesan maminya.jgn pernah tinggl kan Tuhan,cari jodoh yg seiman dan tkt akan Tuhan.Gbu fam amanda

    • @Unik Kusmini ssttt diem, jgn berkhayal

    • @Unik Kusmini ia ngga ap2 klo bili ikut agama manda kn jd seiman kn..doanya jg cm mnda trs yg ikut agama bili gmna klo sebaliknya..mba kt sbg fans cm bs mndukung..krn semua keluarga ibu ayah pst pgn cr menantu yg seiman sm anakku..sy pikir sampean jg bgtu klo pnya anak..

    • Ygpp kalo manda jd muslim kan jodohy insyaalloh seiman.sama2 muslim.seiman kan.kty yg penting seiman.

    • Ygpp kalo manda jd muslim kan jodohy insyaalloh seiman.sama2 muslim.seiman kan.kty yg penting seiman.

    • Iya semoga bg Billy juga dapat yg seiman

  • Wlw d cuekin mnda bb tetap menghadiri pemakaman ibu nya mnda bb sgt jntl semoga bb sehat sllu

  • RIP馃槆.Tuhan Memberi kekuatan kpd kelg Amanda.God Bless all馃槆

    • Ko amanda ga muncul di ikatan cinta

    • Turut berduka cita,keluarga diberi kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yesus.

  • Allah selalu melindungi amanda sekeluarga yg di tinggal kan sm ibu tercinta, yg penting, amanda arus sabar biar kuat hatinya dn juga jaga kesehatan nya jangan lupa makan jangan di tanggisin melulu mmnta udh tenang, saya selalu mendoakan buat km sekeluarga, biar sehat selalu y amanda,

  • Klrg Manda baik2

  • INNALILAHI WA INAILAIHI ROJIUN..Amanda ikhlahkan mami Allah pasti merawat bliau SMOGA HUSNUL KHOTIMAH.

    • Mau kau smakn yah yesus sebagai tuhan..dengan Allah yg mengajarkan kebenaran pd islam

  • Turut berduka cita buat amanda.semoga tetap kuat dan diberi penghiburan..jgn tinggalkan Tuhan yesus demi apapun didunia ini..

  • Semoga Keinginan Mami Henny Tercapai Amanda Ketemu Jodoh yg Baek yg bs menjaga Manda Dunia dan Ahkirat Amin. 馃檹馃檹馃檹馃檹馃帀

  • Mami kak manda sudah di surga,dan TUhan YEsus senantiasa ada buat keluarga kak manda.sehatt ya kak manda

  • Turut berduka cita buat kepergian mami henny semoga mami henny tenang dsisi tuhun dan diberikan tempat yg paling Indah dan yg trbaik ya itu surga, tetap semangat buat kak Manda, kak angel, dedy dan keluarga semua, tetap semangat buat kak Manda mami orang yg baik pasti mami henny juga dtempatkan ditempat yg trbaik surga amin3x馃槶馃槶馃槶馃檹馃檹

  • Turut berduka cita. Tetap kuatnya ya Amanda dan keluarga. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberi Penghiburan dan kekuatan .

  • RIP Turut bersukacita ya

  • Selamanya Tuhan Yesus baik dan akan selalu jaga manda,kak angel,kak indra, dan ayah kalian tetap semangat dab tetap setia sampai Tuhan Yesus datang

  • Tuhan Yesus sumber pertolongan , memberi kekuatan kesehatan, penghiburan bt kak Manda sekeluarga yg ditinggalkan ibunda tercinta

  • RIP 馃帤锔

  • RI.P .馃槶馃槶馃槶馃檹馃檹馃檹

  • Buat Manda berdoa agar Tuhan tunjukan jodoh yang seiman ya syg.ingat apa pesan maminya jgn pernah tinggalin Tuhan apalagi hanya perkara duniawi.biar maminya bahagia lihat Klian ank2 nya dr sorga .semoga Tuhan sediakan jodoh yg seiman buat manda

    • Jangan berantem wahai netizen.q islam....jangan menghina agama laen.doakan aj.

    • Semoga Jodoh nya. Yang terbaik, Penyayang, nggak neko neko, Tulus sama amanda, seperti nya orang seperti itu cuma ada di mimin semua 馃榿

    • @Dab tebo master *Hidayah itu hanya ALLAH SWT yg akan membagi bagikan ke hamba 虏 YG TERPILIH*

    • @xnyc semoga amanda dituntun dijalan yg benar yaitu islam,kamu juga wahai kaum2 kristiani. Celakalah bilamana imam mahdi turun dan nabi isa turun dari langit semua selain islam akan terbantai. bilamana tidak masuk islam berarti nerakalah tempatnya.

    • @Dab tebo master 2:16 amanda akan selalu dengar pesan mami 馃槤

  • Bili dateng menghormati kan dilu pernahekenal kalau hadir di pemakaman kan tidak apaapa toh Jadi teman ini yang beri contoh pd semua bila putus ya tidak apa jang ters musuhan ok bili punya pacar manda nanti punya calon suami

    • id-tv.org/tv/video-6qwqpgTKkH4.html

    • Bily peluk amanda biar ga sedih id-tv.org/tv/video-_u7_XPSefyA.html

  • Aq kagum sm bg blly

  • Yg sabar Angel dan amanda

  • Tuhan itu baik yakin dan percaya buat semua keluarga tabah dan kuat..tetap bersandar kepada Yesus..aminn馃檹

    • Rahmanisa caca Tuhan itu baik yakin dan percaya buat semua keluarga tabahdan kuat...tetap bersandar kepada yesus..aminn馃檹

  • Turut berdukacita yaa atas kembalinya Ibunda tersayang ke rumah Bapa di Surga, kami mendukung doa utk seluruh keluarga yg ditinggalkan diberikan Kekuatan dan Penghiburan yang Abadi dari Tuhan Yesus sang Juruslamat manusia, TYM, Amin... 馃檹馃檹馃檹

  • Rip

  • Netizen org berduka bcrnya Jodoh lahhh iman lah..urus ajalah diri sendiri ga usah urusin jodoh org lain..anakmu suamimu..istrimu keluargamu 馃檹

    • @Lena Karya teher

    • @ana warda gua lg teler tau

    • @ana warda DI CUEKIN 馃ぃ馃ぃ AZAB COVID 馃う

    • Iya dr semua video amanda yg trending malah bahas orang lain. Sumpah gaada empatinya banget gila

    • Ditengah duka, masih cerita ngelantur ngawur setiap orang. Makanya ajaran agama perlu dihayati krn hasilkn akhlaq.

  • Turut berdukacita atas berpulangnya mama terkasih dari Amanda Manoppo ...kiranya kel yg ditinggalkan diberi kekuatan & penghiburan dari TUHAN YESUS 馃檹馃檹馃檹

  • Ya karna manda aj di wancara

  • Turut berdukacita 馃檹

  • Damailah Ibu Heny Manopo dirmh 'BAPA' disurga, kiranya keluarga yg ditinggalkannya senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan penghiburan yang sejati, TYM馃槆馃檹

  • Turut berduka cita yah untuk Felicia, Amanda dan juga anggota keluarga yang lain semoga Ibunda diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan iman

  • Amanda Manopo cari pasangan hidup yg seiman dalam tuhan. Ingat pesan mami nya Jangan tinggalkan tuhan. Ingat pesan Tuhan Yesus. Akulah kebangkitan dan hidup barang siapa percaya kepada ku dia akan hidup walaupun sdh mati

    • Orang mati tak akan hidup lagi,,, Bila di kubur, daging,tulang,dan darah udah menyatu ke bumi,,, Cuman arwah/roh nya aja yang tetap hidup,,, Begitu pula Yesus,,, Ingat semua manusia pasti akan mati tanpa kecuali,,,, Tapi toh akan tetap hidup,,, Untuk mempertanggung jawabkan, Semua perbuatannya untuk semasa hidupnya,,,,

    • Amin.