Anggiat Pasaribu Menyesal Mau Minta Maaf Ke Arteria Dahlan dan Ibunya

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2021
MERDEKA.COM - Anggiat Pasaribu alias Rindu cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Melalui mediator Hasan Husaeri, Rindu menyesali perbuatannya dan ingin meminta maaf ke Arteria.

Sumber Video & Foto:

- Instagram/ahmadsahroni88 ( instagram.com/p/CWig_p8FM... )
- Dokumen Pribadi Hasan Husaeri
- Foto thumbnail: Merdeka.com/ Kirom

Jurnalis: Merdeka.com/Rifa Yusya

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
ID-tv ► id-tv.org/username-merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► twitter.com/merdekadotcom
Facebook ► facebook.com/MDKcom

Komentar

  • gila hampir persis ya kenak karma nya.. Dan lebih sakit wkwk

  • Mentang2 kluarga militer bintang 3 sewenang2...seharusnya jd contoh yg baik,sopan santun jgn ego d gedein,jgn bintang 3 yg d andelin...

  • How to be Karen: 1. Marah² atau Ngejek² orang for no reason 2. Say "I ApOloGies"

  • Lahhhh bintang tiga konon

  • Tapi kejadian kk sombong amat dan gk punya akhlak

  • Gamana kalo ketemu rakyat kecil itu ..gak bisa bayangin mulut nya

  • Sekarang bukan jaman jadul uy milenial gada bawa bawa bapak gue loh nyokap gue loh gada salah tetap salah dan peoses hukum mau anak siapa dan dari kalangan siap gada kalo bersalah ya sikat secara hukum

  • Orang tuh gitu giluran kalah takut nangis minta maaf lah kemarin maki maki orang gk nangis tuh. Makanya sopan santun itu di pake otak taruh pada tempatnya jgn di taruh di lutut. Orang baik dan bijak itu di hargai orang woy. Kalo sok jagoan biar anak panglima bahkan anak presiden semalipun kalo gada akhlak gada wibawahnya emba yg terhormat.

  • Wkwkwkwk, itulah akibat dari kesombongan

  • Mulutmu harimaumu!! Hrsnya memberi contoh yg baik..bkn mlh sombong semena2..sbrapa lamakah kau hidup didunia ini shingga mrsa pny kuasa..yg pny kuasa itu suamimu!!!! Kmu beruntung sj jd istri seorg militer..jika tdk kmu tdklah lbh dr perempuan kampungan yg angkuh

  • Jijik manusia kya gini... Gak tahu maluu...

  • Hukum harus di tegakkan......jangan pandang bulu ...

  • Meskipun kasus ini selesai,tapi ntah knapa sampai sekarang masih sakit hati..pas dia bilang "tau dirilah siapa saja"

  • Katanya ank bintang 3 🤣🤣 Pingsannya pura2...😂😂 Ga makan sebulan ajah, biar kita lht gmn jadinya si Anggi 😁😁

  • Hajar dulu, jgn dimaafkan dg cepat, biar kapoookkk

  • Owalah

  • jagan mtang2 puya pangkt g bisa mehrgai orang lain dong jgan kalian angap samph orang yg miskin kta2 mbay bisa berdpk ke msarkt semua itu

  • coba kalo bukan sam agota dpe pasti sudah di ijak2 itu jgan mtang2 puya pakat jdi peguasa dong malu sam pagkty kalo bgtu brti kn dari yg puya pangkat g pernah gjarin yg bnar karna pangkaty yg buat sejat hidupy kty puya pangkat tapi g tau diri ini

  • Biar mati aja orang gak punya moral gitu dibelain suntik mati saja.

  • Orang sombong selalunya berakhir memalukan

  • Mulut mu harimau mu.. biyarpun anak pejabat kalau salah ttp salah.. apa lg itu orang tua. Itu seperti ibu mu.. gimana seandainya ibu mu di perlskukanbseperti itu.. terkadang sy heran dengan aparat hukum kita.. sd jelas bersala kalau anak pejabat bisa jd benar.. apa lg lawannya orang tdk mampu..waaaa bisa habis. Untung ini lawannya deorang anggota DPR RI.. klau bukan pasti di bela dan di benarkan.. cara2 seperti ini yg harus kita hapuskan..

  • Manusia sombong,,Mulutmu,, Harimaumu🙄🙄

  • Biasanya orang seperti ini sudah sering merendahkan orang lain ,dan baru sekarang kena batunya sama pak Arteta .. maju terus pak Arteta kasih pelajaran buat orang sombong kayak dia

  • pingsan ga makan 2 hari... sinetron....

  • ksihan org kaya bgtu,,miskin sopan santun 😑😑🙄,,enakan miskin ya😁😁😁😁,

  • Mulutmu..harimaumu..kasi cabe biar tau sopan santun sama ortu

  • Kesombonganmu yang akan menjatuhkanmu..

  • Menyesal karena udah viral🤣🤣

  • Pangkat d dunia aja bangga. Di akherat pangkatmu tdk ada gunanya. Malah mulut kmu d sobek" Malaikat.

  • Klo orang tua sy di buat bgtu, mau loe anak jendral kek anak presiden kek. Mau mati ya mati sdah. Jngn2 mabuk lgi tuh cba dicek jngn sampai di bawah pengaru2 obat2 g jelas. Nyerocos g jelas bgtu.

  • Blm tau dia siapa yg dimaki

  • Sombong...belagu mentang-mentang orang tuanya berpangkat....

  • Loe salah milih sparing partner....

  • gk usah mnyesal, itu prmpuan gk pnya sopan santun,

  • Kebetulan kena batunya, itu cewek ketemu ama anggota dewan, coba kalo masyarakat biasa??? Prok prok prok jadi apa masyarakat biasanya??? Jadi orang jgn arogan lahh apalagi kurang ajar sama orang tua, g ada akhlaknya itu, kita sama2 hidup di bumi Indonesia, kita menghirup udara yang sama.

  • Pintar akting! Ngamuk2 nangis, pingsan! Penjara aja

  • jngan di beri maaf bang, tuman, manusia kayak gitu

  • Arogan ❎ 5ombon9 ❎ Bela9u ❎ 8390 ✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅

  • Senang aja lo mau mintak maaf 🙄🙄🙄dasar arogant,ngak perlu mintak maaf..apa takut sudah,kasi jalani aja dari segi hukum.baru dia tahu apa itu beradat dan beradab

  • aku se7 jika dimaafkan, tp se7 juga proses hukumnya ttp jalan. Ada pepatah mulutmu harimaumu. Ini salah satu contohnya

  • Wanita itu tersulut emosinya karena dibilang orang GILA. Kedua pihak instropeksi. Sama-2 memaki-maki. Baiknya damai.

  • 2 hari nggak mau makan ,saking malu nya dan takut dipenjara

  • Kebayang kalau yg dia maki saat itu bukan anggota DPR. Akankah dia minta maaf?

  • Makanya jgn sombong,di atas langit ada langit,petantang petenteng,ketemu imbang baru ...nyadar, huh,orang tua harus di hormati jgn mentang kamu anak orang hebat sesuka hati mu😏

  • Hukum harus tetap di tegakkan!! Karena itu juga bagian dari pembelajaran bagi siapapun terkhusus buat yang punya jabatan,ingat siapun kalian apapun pangkat dan jabatannya selagi kalian berada di dalam lingkar pemerintahan, kalian itu di gaji dari uang RAkYAT ingat itu!!

  • KESOMBONGAN MU MENGHANCURKAN HIDUP MU DAN KELUARGA MU DAN KARIR SUAMI MU

  • TETAP DI PROSES JGN KASIH KENDOR BIAR TAU DIRI NI MANUSIA SOMBONG

  • Begitu tau bakal kalah baru pura2 menyesal sampai pingsan. Sandiwara

  • jangan mau damai sih mnuurt gw, biar orng2 d luar sna yg smbunyi d balik nama "ANAK JENDRAL" kgak sombong, otak kl nalar past malu ya, udh salah pake nama "ANAK JENDRAL",,

  • Nah kalau kena warga biasa kaya gimana.?

  • Drama.. Cocok jadi pemain sinetron nih..

  • Preettt

  • Ya udah maafin aja. Kan sudah terlihat niat baiknya. Minta maaf dan cabut laporan.. sesama ummat manusia yg bisa saja terjadi khilaf. Tapi proses hukum tetap jalan dong. Ini buat pembelajaran yang lain juga. Tar klo gak proses yg lain ikut2an.... Gampang tar minta maaf selesai kok.

  • ak mosok. biarkan biar kapok

  • Mulut mu adalh harimau

  • SELESAIKAN! HABISKAN PEJABAT AROGAN, TERMASUK ANAK ISTRINYA

  • Sdh kuduga... Endingnya minta maaf... Wkwkwk... Kebiasaan...

  • Hanya alasan, harus lanjut proses hukumnya dong. Org spt itu tdk bisa dibiarkan bgtu sj. Jgn hanya rakyat kecil yg dihukum

  • Sakit gigi bacotnya bisa koar" Klo orang sakit gigi setau sy nahan sakit j dah lemes badan. Bahaya, merusak citra kel. TNI Jng arogan krn ada beking jabatan loh... Gw juga dr kel. TNI tp berusaha u/ menjaga sikap dlm kondisi apapun. Kel. TNI itu hrs menunjukkn Cermin yg baik. Menjaga kewibawaannya. Sikap arogan bukan menjaga wibawa tp merendahkan moral

  • Hajaar jangan dimaapin

  • ini hiburan rakyat Indonesia 😁😆😁😰😀😆🤣😆

  • Mau tanya di foto itu ada dosok pria. Apakah itu jenderal bintang 3'nya?

  • Kesombongan membunuhmu 🙏

  • Minta maaf mungkin bukan karena menyesal atas sikap nya kepada orang tua , tapi mungkin karena udah tau "siapa lawan nya" dan merasa langsung down Coba kalo lawan nya masih rakyat jelata , panjang tuh , Anak jendral lebih jendral dari bapak nya

  • Lanjutkan saja prosesnya....pinsanpun gak ngaruuuhhhhh.lanjutkaaaànnnnnnn.mumpung ada lawannya xoba gemana kalo kami rakyat kecil yg di maki.....wajarrr gak ada lanjurnya kerna kami gak mampu mlawan.....

  • Gasssken Pak....biar ada efek jeranya.cb klo yg dilawan gk sepadan...woww. kayaknya tmbh songong dn gede ndase.

  • Tolong hukum wanita itu. Terlalu arogan dan tinggi

  • jadi kalo sama rakyat biasa di mampus2in, jgn kasih ampun seret sampe ke vonis,buat contoh pejabat yg lain bahwa anda adalah pelayan masyarakat bukan malah menginjak masyarakat, gaji kalian, dan yg dikorupsi kalian utk hidup hedonis adalah dari keringat rakyat yg bayar pajak

  • Alasan saja dasar gila pangkat dan somvong.

  • Mulut muu Harimau mu

  • Kalian jg seorang wanita misl yg terjadi sebaliknya kalian yg sdh tua di begitukan, perasaanmu gmn...mikir, hidup itu cuma mampir ngombe

  • Penjarakan dia itu ..motak goblok

  • Sjukur kali ini org sombong kena batunya! Gmna kmu cuma rakyat biasa? Terpaksa terima hinaan dari seorang anak muda thp seorang ibu tua,kasihan amat!

  • Di atas langit masih ada langit

  • Orang seperti ituu tdk pantas di bebaskan penjarakan sja dasar mbak kurangajar

  • Aroganisme warga +62 memang lah sok keras,

  • Lagu lama , kaset kusut ...

  • Jangan2 diancam dipecat dari keluarganya makanya pinsan y.. Coba klo korbannya rakyat biasa.. Serem.. Saya bisa pinsan juga dibentak2 anak pejabat..

  • minta maaf bukan krna penyesalan. tapi krna rasa takut. krna sudah viral dan baru tau kalo lawannya adalah anggota DPR. Plus serta ditambah akun ig nya diserbu para netizen.

  • GANAS DI AWAL SAJA,,BEGITU TAU LAWAN NYA PUNYA TARING LANGSUNG JADI AYAM SAYUR,,,,AROGANSI MU BISA MENGAHNCURKAN HIDUP MU

  • Gayanya selangit ....giliran nyesel termehek mehek....jangan sombong

  • Pasaribu sombong mentang" batak looo

  • Kita rakyat kecil kalu begini bisa apa,miris banget

  • Kalo ketemu masyarakat biasa pasti abis d runyak sama dia

  • Marah dan maki maki orang tua gak pingsan.......malah......ngegas terus suranya.......😡😡😡😡😡

  • indonesia butuh ribuan taun buat jadi negara maju karna negara kita negara miskin

  • hukum harus di tegakan pak.Arteria dahlan apalagi seorang ibu yg mengabdi dirinya sebagai Guru pendidikan di maki maki tak manusiawi oleh seorang prempuan yg teriak tak punya hati biar jera orang songong ngaku anak jendral suami berpangkat tapi tak memounyai kode etik dalam nertutur kata dan sopan satun terhadap orang yg lebih tua

  • Gaya kau rindu

  • Meminta maaf hal yang mudah....orang yang memaafkan lebih sakit. Apalagi perasaan ibu pasti sangat sakit. Tetap dilanjut proses hukumnya.

  • Klo gk masuk BUI gk seru

  • Anak pak presiden aja nggak begitu.

  • Mau pingsan kek, mau apa kek, Bodo amaaatt.. Hadapi tuh! Gak kasihan sama keluargamu sendiri! Di cap PENCORENG baru tau rasa!

  • Rakyat kecil tertawa melihat pertengkaran para elit negara 🤣

  • SI IBLIS BETINA KETEMU BATUNYA , ALLAH SDH MENUNJUKKAN KUASANYA KEMUNGKINAN SEJAK DULU SI IBLIS BETINA SELALU MENGHINA SOK KUASA DAN SEKARANG DIA KENAK BATUNYA .TOBATLAH WAHAI IBLIS BETINA DASAR CALON PENGHUNI NERAKA

  • otak bodoh tak pandai menghargai orang tua,jdi arang kau,mkanya jgn sombong

  • Saya kecewa jika cukup minta maaf bebas melenggang lagi tanpa proses hukum ,, Ayo TNI ...proses orang arogan macam ini demi nama baik TNI

  • Pas d bandara songgongnya minta ampuunn lu mbaaa mbaa

  • Tai anjing nangis2,kl lawannya rakyat biasa pasti di perpanjang sama dia,mulut busuk

  • Kena batunya....🥺🥺🥺

  • Pelacur lebih punya harga diri... Daripada orang yang bermental lacur.... Andai dirinya berada di posisi lebih tinggi dari orang lain,maka di pastikan ia menginjak.... Namun jika ternyata posisi dirnya. renyata lebih rendah maka ia cepat2 mengemis ngemis minta ampun,ketakutan hingga terkencing kencing... Inilah jiwa sampah lacur ....yg menyebalkan berada di kehidupan ini...