VIRAL Anak Gugat Orangtua Rp 3 M Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Nangis Dengar Curhat Koswara (BAGIAN 2)

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2021
Ironisnya, Masitoh meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dan dimakamkan pada Selasa (19/1/2021).
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - RE Koswara (85), kakek asal Kecamatan Cinambo Kota Bandung yang digugat anaknya dengan meminta ganti rugi Rp 3 M lebih, bertemu dengan Dedi Mulyadi di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (20/1/2021).
RE Koswara digugat anaknya yang kedua, Deden.
Nah, Deden, dalam menggugat bapaknya ke Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Bandung, menguasakan ke Masitoh, seorang pengacara.
Masitoh adalah anak ke-3 Koswara.
Ironisnya, Masitoh meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dan dimakamkan pada Selasa (19/1/2021). (*)
Selengkapnya KLIK, jabar.tribunnews.com/2021/01/20/video-anggota-dpr-ri-dedi-mulyadi-menangis-dengar-curhatan-kakek-koswara-yang-digugat-anaknya-rp-3-m.
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ravianto
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
MEDIA SOCIAL & WEB Official
Website : jabar.tribunnews.com/
Instagram : instagram.com/tribunjabar
Twitter : twitter.com/tribunjabar
Facebook : facebook.com/baladtribun
Fan Page FB : facebook.com/tribunjabar
Ingin bergabung di grup WA pembaca Tribun? Silakan klik link ini. Dengan bergabung Anda ekslusif akan mendapatkan berita, video, dan jadwal live streaming pilihan dari kami. Ini linknya bit.ly/TJNewsUpdate.
#tribunjabarvideo #anakgugatorangtua #dedimulyadi

Komentar

  • Assalamualikum kang dedi senang bangat. Nonton floknya kang dedi kalaw semua pemimpin kayak kang dedi amanlah negri ini

    • Mungkin si anak punya inner child

    • Pak Dedi the best 👍👍

    • Satujuu pisan

    • wa'alaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh.... luar biasa memang mantan bupati purwakarta ini... beberapa bisa dilihat sepak terjang Dedi Mulyadi disini id-tv.org/tv/video-yLG9PLEoE2U.html dan id-tv.org/tv/video-S38jAnd--e4.html

  • Air matanya bisa menutup pintu," surga,,,sadarlah hai anak durhaka,,,

  • Astaghfirullah... saya tidak dapat berpikir lg... sampai hati anak menggugat Ayahnya yg sdh sepuh hanya krn 'harta' yg bukan milik penggugat... yaa Allah bukakan mata hati anak durhaka 🙏

  • Wah belum kena azab . Paling ga kuat kalau lihat orangtua nangis 😭😭

  • Padahal orang tua adalah jimat d hidup seorang anak. Sdgkn ini jimatnya d lukain 😭

  • klok anak pas koswara mati biarin aja,emang dasar anak durhaka

  • udah pak jgn dimaafin,biar anak bapak malu seumur dan dijauhin banyak orang

  • Semoga kita bagian yg bersikap adil, benar dan damai #salamhormatmdp @advokatmusadarwinpane

  • Ya Allah

  • Anak berebut warisan tetapi lupa dengan yang memberi warisan Mikir, udah di asuh sampe gede, eh pas udah gede malah tamak MIKIRRRR

  • Mungkin si anak punya inner child

  • Saya doakan anak anak pak koswara yg menggugat agar cepat mati amin 🤲🤲🙏🙏

  • BUKAN DIKASIH KESENANGAN.....INI MAH...DI SAKITI INGAT TAR KENA KARMANYA

  • ya Allah teriris ht sedih liht orng sudh tua ankny durhka

  • Ini pelajaran untuk kita semua,terima kasih pak Dedi sudah membantu pak Koswara

  • Bapak gugat balik aja pak sama anak nya.dari dia kcil smpai sekolah smapi menikah.biaya bapak kluarkan untk mmbesarkan dia.bgtulah anak gak tau terima ksih.

  • Masya.Aallah. Anak.macem.apa.dia. Kamu akan.di.bales.Looh. Sama.Anakmu.Sendiri.Tunggu.aj.

  • 👍👍👍👍 buat pa dedi , sperti pa dedi lah seharusnja anggauta dewan itu , keren , keren buat pa Dedi

  • Ga tearsa air mata ku netes orang lain yg masih punya ayah ibu sllu di sia2 kan..saya yg ga punya bapa sedih bangt cik sing nyaraah ka kolot teh

  • Ya allah semoga cepat sadar anak durhaka ,,sunguh g tega sy lihat bapak ini semoga sehat selalu y pak

  • Udhlh sebgai anak cmn mlkukn mnyayangi .ortu jln mnuju sorga sbagi anak ... sedih bgt mliht kakek yg renta di gugat kpngdiln😭😭😭

  • Indosiar bakal gercep kalau tau nihhhhh.. " Anak durhaka meninggal, jasad hilang tertimbun bangunan "

  • Astagfirulloh hal adhiim....mnetes air mata ini..diusia sang bapak yg sdah serenta ini sdah mnjadi kwajiban MUTLAK sang anak memuliakan dn mmbahagiakan beliau..ini justru keji skali prilaku si anak...smoga sehat selalu buat si bapak ya pak..tdak kuat lihatnya..sungguh tersayat hati ini..

  • Anak durhaka harta tdk dibawa mati hormatilah org tuamu supaya umurmu panjang

  • Anak disekolahkan tinggi biar bisa mengayomi org tua kok malah memenjarakan org tua... Ini tanda2 kiamat sdh dekat

  • It anak ny pemikiran nya dmna y,,it orng tua smpe d gugat gtu,,sy pribadi liat smua video pa Koswara nangis sngt sakit liat berita nya sampe d gugat 3 milyar,,biarpun ada mslh slsaikan baik2 seusia segitu sdh wktu ny tenang,,sy pribadi k orng tua sy aplgi ntuk gugat liat orng tua sy sakit pun pikiran sy sdh g karuan,,smga hati anak pa Koswara terketuk hati kecil nya..Sehat trs kang Dedi sukses sllu,,sy sngt mengagumi beliau stiap video nya g prnh ketinggalan,,y Allah hati beliau sngt mulia,, smga keluarga pa hj Dedi sllu dlm lindungan Allah,,Krn sllu membagi Rizki k orng2 yg membutuhkan bantuan..sngt dermawan sekali pak

  • orang tua saya sudah meninggal,miris lihat anak yg begitu Ya Allah Semoga cepet selesai masalah bapaknya Amin YRA 🤲

  • As.kang dedi...berhati mulia.. Pembela rakyat...

  • sehat selalu ya mbah .. ingin rasa nya ketemu mbah .. 💜

  • bantosan, kang ded 🙏

  • Sy terharu dengan ucapan kand dedi peminpin yg baik ber masarakat semoga sehatterus

  • Ya allah Tegaaa

  • Oalaah pak pak.. Sehat terus paakk.. Doa dari netizen. Jangan sakit2 pak. Yang kuat. Ini ujian.. Tabah sabar doa pak 😢😢 apapun masalahnya ga mau tau ane. Yang jelas jangan durhakaaa ama orang tuaaaa!!! Kualatt.. Karma anak satu mati, menuju ke siksaan kubur. Gimana tuh yg satunya lagi..

  • Yallah

  • Ga tega liat kakek koswara meneteskan air mata :(

  • Anak durhaka neraka jahanam tempatnya, itu si masitoh langsung dibayar kontan, astafirullah halazhim Ya Allah ampuni dosa2 kami 😭😭😭

  • Sabar ya kakek koswara...yang serakah akan mendapat balasan yg setimpal... Alloh tidak pernah tidur...

  • Anak durhaka ..saya aj klu bapaqu msh ada AQ akan bahagiakan ..tpi syg umur 80 pas ultahnya dia pergi menghadap yg maha kuasa ...ini malah nuntut 1,m Krn harta ..ouhh OMG ..miriss ..sampe nangis nontonnya

  • Utk bpk koswara yg sabar y pak,smoga bpk sehat sll,TUhan sll melindungin bpk.semangat pak g usah bpk pikirkn anak yg durhaka itu.oh iia pak senyum donk pak jgn sedih.

  • Gila lu y tuh bokap u,udh saatnya u rawat bokap ,u beri perhatian dan kasih sayang bukannya u mnta warisan.woy bokap u msh hidup gokil u.maling kundang u.

  • Buat sabar ya pak.. Semoga bapak sehat slalu..

  • Ya Allah Sehatkanlah dan Sabarkanlah Beliau

  • Yg Pasti Allah akan membalas perbuatan kelakuan anak.anak.Laknat.dan durhaka.seperti mereka baru si Masitoh yg kena azab dia meninggal.karena pembengkakan jantung pas dia meninggal status dia sdh tdk dianggap sebagai anak Naudzubillah amit amit Hai anak Durhaka lainnya segera bertobat selama Bapak kalian masih ada dan masih hidup jgn sampai seperti si masitoh Mati dan tdk dianggap anak.Azab Allah itu sangat pedih

  • Masitoh yg sdh tdk dianggap anak lagi oleh orangtuanya meninggal akibat pembengkakan jantung itu karena dia Durhaka langsung dibayar kontan oleh Allah ini adalah contoh utk saudaranya yg tega mengugat ayahnya jgn kalian tega pada orangtua kalian mengugat 3 Miliar padahal Orangtua kalian lebih dari 3 miliar Merawat dan membesarkan kalian sadarlah sebelum Azab Allah itu datang

  • Org lain sayang sama bpknya Mereka gugat bpknya sendiri anak2 kualat bertobatlah apa yg kalian lakukan akan anak kalian lakukan pada kalian nantinya

  • Allah SWT sangat murka ..kepada anak yg membuat orang tuanya menangis..

  • Aq yg org biasa malah berusaha memberi kebahgiaan kepada org tua.

  • toooop bgt buat kang.deden kalau semua DPR begini rakyat makmur

  • Bangga saya kang Dedi yg udah baik ama bpnya ,ya Allah tuh anak durhaka

  • iya pak udah beresin bagi rata aja pak sampai selesai kalau.ga d berein nanti bpk nya di teror lagi kan ini anak nya pada durhaka pikirannya pada rusak

  • semoga pak dedy bisa beresin.ini semua kasihan bpk ini udah sepuh

  • Ini salah dr awal...hrsnya bs dislsikan pd tingkat kepolisian/kejaksaan...krn inikan tanah warisan bp.Koswara dan adik2nya...bkn bp.Koswara dan anak2nya...mengenai tanah yg disewa oleh salah satu anak p Koswara...ya slsikan scr baik2lah...smpi tega spti itu ya kebangetanlah....tp bs jg sich ini ada yg panasin dr pihak ketiga...🙏🙏

  • Maju terus tuk kang dedi dan pengacara" semua ny sht selalu buat kalian

  • Anak durhaka

  • Tolng di bela bang dedy kasian orang tua di gugt sma anknya sendri🙏🙏

  • Anak nggak mikir. Coba balikin smua biaya dri kmu kecil smpai segede gtu ke Bapaknya..

  • Ya Allah liat tayangan ini aq smpe nangis

  • Ah beritanya simpang siur yg bener yg mana sih

  • Durhaka

  • Marsitoh cewe apa cowo sih? neraka welcome.

  • Kasihn udh tua d gugat 3 M sm ank kandungnya sendri ... Apa ya yg ada d benak ank kandungnya . Semoga Allah memberikn kekuatan n kesabaran pd bpk ini 🤲

  • Hari ini orgtuanya dia sakiti...bsok2 anaknya yg bakalan nyakiti dia. Mdh2an si anak cpt sadari kkeliruannya

  • Ya allah coba lindungi bapak ini. Takutnya nnti diapa2kan

  • Melihat fisik yg sudah tua renta..Air mata ini pecah. Kemana Hati Nurani anak² beliau..!?

  • Bingung ,anakny otakny dimana?orang tua sendri bukan ny drawat,dsayang,djagain malah dgugat😢

  • Ya Allah Nangis sy liat ini..tega ya anak2 nya bapak ini.mohon maap itu anak nya bapak pny utang ape gmn smpe gugat 3M.hati nurani nya di buang dmn smpe gugat bapaknya sendiri yg biayain sekolah dia,besarin dia.anaknya yg gugat tolong liat kondisi bapak anda.bapak anda sudah tua setidaknya anda berterima kasih kpd beliau ,membalas jasa2 beliau bkn malah Gugat..semoga bapak koswara selalu di beri kesehatan ya pak🥺jd kangen bapak sy yg sdh meninggal😭

  • Woi anaknya mana sii gua pgn tau!

  • Anak kurang ajar !.

  • Suaranya berisik jd kurang jelas.

  • Buat para ortu yg harta nya banyak....habisin harta buat project menuju akhirat, bikin mesjid, umroh, hajian, dll jgn tinggal kan harta yg terlalu banyak, bikin masalah,

  • 🗿🗿🗿🗿🗿

  • SMG PK Koswara sll sehat dan permasalahan nya selesai lancar dengan baik,,Amiin yra

  • Pengen liat tampangnya si deden, kesel gw,,anak durhaka ga ada ahlak

  • Semoga selalu di beri kesehatan pak😭😭

  • Masha allahhh.. nangis rasanya.. Bpakmu nyekolahin dan ngasih makan sejak kecil aja gak itung2an .. sekarang minta uang segitu waras lohhhh.. Mau uang, mau tanah, mau kaya kerja woiiiii jangan ngandalin warisan.. Masak bapaknya suruh minta maap????? Situ waras.. allahu akbar itu bapakmu🙈🙈🙈 #autonangis😭

  • Gak kebayang ma perasaan bapak nx...pasti sedih banget gth,,kasian..semoga bapak nx sehat selalu,,d beri ketabahan jg karna punya anak yg durhaka seperti itu,,semoga anak2 ku d jauhkan dr sifat durhaka kpda org tua nx,,aamiin..

  • anak anak nya yg mengggugat orang tuanya coba wawancara ,itu mukanya kaya apa,biar seluruh ind bhab seluruh dunia pada tahu kelakuannya

  • Anak itu amanah dan amanah itu suatu yg sangat berat,merawat anak itu sangat menguras tenaga pikiran finansial yg tak terhingga,hingga Allah menjanjikan pahala yg terus mengalir pd doa anak yg sholeh,....lalu ada anak yg menuntut 3 M utk bapaknya....sungguh DURHAKA

  • Dedi Mulyadi❤️

  • Masya Allah pemimpin yg keren

  • Anak dorhaka

  • Ada yg punya sosmed nya deden? Mau silaturahmi

  • Harta tidak dibawa mati,kok ada anak seperti itu,hai sadar lah

  • Anak tuntut waris ke orangtua. Orangtua tuntut balik biaya hidup dan sekolah anaknya dari lahir sd besar.

  • "Anak membunuh orang tua secara perlahan."

  • Astagfirullah, gak ngerti lagi apa yg ada di pikiran anak2 tolol itu. Dasar Dajjal junior. Naudzubillah, semoga kita di jauhkan dari sifat durhaka anak2 ini. Amin

  • jadi yg punya tanah bukan bapaknya si deden ini ya ??? kakeknya si deden alias orangtuanya pak Koswara.. gimana dengan adik adiknya pak Koswara ini ??? apa dia dapet bagian sewa selama ini ?? atau mungkin ada keterangan dari mereka..

  • id-tv.org/tv/video-oLtvoffug0Y.html

  • id-tv.org/tv/video-oLtvoffug0Y.html

  • id-tv.org/tv/video-oLtvoffug0Y.html

  • id-tv.org/tv/video-oLtvoffug0Y.html

  • As astagfirulloh kok teganya anak nya aku doakan semoga sehat walafiat kenapa nggak selesaikan secara kekekuargaan kualat itu anak ingat azab alloh

  • Semoga kang Dedy selalu AMANAH membela rakyat kecil ❤️❤️

  • Jahat bsnget anaknya

  • Ya allh sktny ky pa ht bpk ni,,dgugat sendr oleh ank kndung,,q ndr ja smpe nngs lht bpk tsbt sht sll y pak,,allah sll mnyrtaimu

  • SELALU NYIMAK VLOG NYA KANG DEDI MULYADI..

  • Teriris hati ini melihat org tua menangis atas kelakuan anaknya yg gak punya akhlak😭😭😭😌.Sehat terus ya pak🤲😇

  • Tak pantas seorang ayah digugat anak kandung....dimana mata hati kaliyan...itu orang tua kaliyan...

  • Setan aja belum pernah nyusahin orang tua nya, kamu ini anak apa sih deden..?

  • Ada yng kmren cwek gugat ibu kandung ya...bodoh gak sih biar sejahat" orang tua lebih berat orang tua mu wktu melahirkan mu...harta gak d bawa mati.