Anggota TNI Marah Karena Berita Aksi Saling Tembak

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Seorang anggota TNI marah akibat adanya pemberitaan di salah satu media yang menyebutkan bahwa, Peristiwa yang terjadi di sebuah Cafe di Cengkareng Jakarta Barat Kamis dini hari tadi (25/02/21 ) merupakan aksi saling tembak.
Seorang anggota TNI marahi wartawan di lokasi kejadian penembakan oleh oknum polisi di Cafe RM Cengkareng, Jakarta Barat. Dia kesal karena ada yang salah menulis.
Padahal ada saksi bahwa korban yang merupakan anggota TNI AD di tembak termasuk 2 orang lainnya. Moerdoko demikian nama anggota TNI berdasar nama yang ada di pakaian dinasnya.
Tribun Sumsel/ Safri
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/
Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribun.sumsel/

Komentar

  • Baru ngeh ternyata ini pak edy

  • Maka nya pak tni ka lian harus kompak. malu pak tni bisa Kalah buat polisi

  • Ini komandan Edy ... Bungkam tu oknum yg kurang ajar Ndan ...bravo TNI

  • Sikat bang

  • Di samakan fpi tembak tembaan.

  • Sudah taukan berita bohong itu dari siapaa !!!!

  • Begitulah yg terjadi d dunia suka2... yg pasti poliai ttp menang seperti kilometer 50 ...

  • Terimakasih pak TNI, tolong kalo bisa naseti mereka dgn keras, karena telah terjadi nya deritaan masyarakat2 ini

  • Tidak usah dihukum mati... Lepas saja dia di KKB tangan kosong🀣

  • Kepolisian di Indonesia SDH TDK baik lagi di mata masyarakat satu2 nya jalan DPR Dan presiden rapat satukan lagi TNI polri' cukup 1panglima polri di bawah naungan TNI

  • Hajar aja bang polisi itu sok jago mereka ,, Ini negara hukum bkn negara rimba , dikit2 tembak , kalau sama korupsi dan kepala bandar narkoba mereka pasti takut.

  • TNI jgn emosi tenang tahan jgn terpancing di pihak polri juga ada Brimob yg super elite..udh damai saja

  • Biar dihukum mati yg polisi itu

  • Siaap komandan ...buat pk persiden dgn hormt bmn kl tni polri keduaxa di persenjatai dmi menjga musuh dr luar n dlm negeri.spy musuh segan.

  • Memang si polisi ini .mu bela dirii kurang ajar memang.. bagus itu komandan TNI, memang menghalalkan segala cara polisi ini, astafirloh ,sangat2 di sayangkan

  • 8

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yg Komen provokasi 60%, sok tau 21% lucu2an 10%, promo 7%, lain2 1% yg ngerti konteks cuma 1%. Yg dungu gabung ke nomor 2, Jelaskan !

  • TNI gk bawa Pistol bawanya Belati ...

  • Betul pak komandan tni bukan nya tembak2an yaitu di tembak tunggal, senapan

  • wartawan salah tulis? disuap sama polisi wkwkkk....

  • Goblok jua yg nyebarin brita nambah2i jd panas. Di tembak lol bkn tembak2an.. Dah hukum gantung atau dor

  • Tantang gelutttt pak, komando joss

  • Tni❀️

  • Semoga TNI POLRI KEDEPANNYA lagi DAPAT SOLID DAN SLALU DAPAT MENGAYOMI SEMUANYA...aminnnnn

  • senengnya sama TNI bgini pemimpinya membela anak buah walah salah maupun bnr.polisimah yg bnr saja jadi salah apalgi bnr mati aja di salahkan apalgi hdup pemimpinua cuma mntingin perut sendiri

  • Polisi udah mulai berani nembak TNI tapi TNI selalu sabar, terus terang saya sangat sedih kalo sampe TNI gak habisi itu polisi yg berani nembak mati prajurit TNI.. bravo TNI...πŸ’ͺπŸ’ͺsemangatku bersamamu

  • Nyawa bayar nyawa biar gk sembarangan bw senjata. Bukan perampok bukan teroris. Seenaknya nembak flm koboi ya

  • Bagaimana tdk marah ,orang membuat judul Bedira kayak sampah.

  • Tni x macam dlu. Slma p jaya.. DLU klo tni 1 org sja yng skt.. Polisi pasti mati.. Skrng x ad apa2.. P Jaya suka makan duit..

  • Bukan saling Tembak. udh jelas Di tembak. msih ngeyel aja ni tlavisi Dan wartawan

  • Bener pak TNI wartawan jngan mengada2 TNI tuh tidak d bekalin senjata Kalau LG d tempat umum jelek2 in TNI aja saya dukung TNI

  • sinergitas yang berujung hancurnya TNI dizaman ini,, hilangnya nyawa hanya dibalas dengan kordinasi antar pimpinan saja.

  • Buat wartawan, tolong kalau memberitakan jangan asal asalan ya, kamu sendiri yang jadi repot jadinya

  • Kepolisian kayanya harus di bubarkan.... Karna selalu berulah.... Selalu Menjadi dalang penembakan...

  • Berat tugas tentara.polisi hanya prit uang .tilang uang tugas hutan saja gk pernah

  • peringatan dan menjadi pembelajaran buat kita semua

  • andai itu berita Tembak Menembak berarti Korban dan Pelaku saling mengeluarkan senjata dan saling memuntahkan proyektil dari masingΒ² senpi. sungguh se'Oknum Media yg Goblok telah merilis berita sperti itu... Kira nya Masyarakat skrg sangat mudah utk dibodohΒ² kan oleh berita sampah yg diangkat nya, sungguh Goblok se'oknum Media yg mengangkat berita ngawur ini. SaluuuttπŸ‘πŸ‘πŸ‘ ...untuk Bapak TNI ini yg sdh mau dan berani untuk menyuarakan kebenaran berita yg sesungguhnya demi mencerdaskan informasi yg benar ke masyarakat luas.

  • mana mungkin saling tembak, pangkat pratu ndk mungkin bawa pistol. wartawan guoblok tukang panas panasi.

  • LASKAR ngga bawa pistol, di bilang tembak tembakan...

  • Provokator jg media

  • Sungguh menyakitkan apabila terjadi pembunuhan bagi orang yang tidak bersalah. Semua ada pertanggungjawaban baik didunia maupun diakhirat.

  • Moga moga tidak ada lagi buzer.... Demi melariskan media. πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akhir akhir ini sangat diprihatinkan maraknya oknom polisi banyak yang brutal cara menyelesaikan masalah. Main tembak dan main bunuh. Harusnya ditanamkan kepada diri polisii atau aparat bahwa penembakkan itu berlaku bagi gembong yang dianggap membahayakan rakyat banyak, teroris, atau dalam keadaan perang. Ini malah aparat minum minuman keras. Tapi klo ada yg minum keras ditangkap, gak jelas sebagai penegak hukum. Bukan terhadap sesama aparat NKRI ditembakin... Kebanyakan ngoplo bisa juga. Klo dibiarkan Nama baik polisi semakin jeblok krn oknum yang berpakaian polisi yang dipersenjatai. Dan untk Berita selalu diputar balikkan... Sudah waktunya dibuatkan UU yang mengatur tentang tindakan hukum bagi yang mutar balikkan fakta, harusnya juga bisa dituntut hukum spy hati hati didalam penyebaran pemberitaan. Jangan seenaknya mengadop kata kata pemanis asal laku

  • Bantai aja pak....

  • Hidup komandan.. Salut Sama beliau yg membela kebenaran.. Anak buah ya.. πŸ‘πŸ‘

  • Karma

  • Betul itu pak ratakan saja polisi dgn tanah

  • Ini hukum karma atas kejadian di km 50,, kedua institusi saling dukung... Lha kok skarang malah bertengkar sendiri... Capek dech...!!

  • Kasih rata

  • Pongoren ae wartawan ne pak

  • Wartawan taik itu pak. Sekalian aja dia dimusnahkan. Nggak ngerti apa-apa sok meliput.

  • Yng bikin brita gk bener harus di tindah dn di beri hukum

  • Enakkkk looo.. Giliran KM.50 lo bisa puter otak, pas TNI korbannya lngsng otaknya kering

    • sendinya gw punya kuasa dan kemampuan buat nembak teroris/orang kafir, gw bakalan nembak juga, karena selain hukumnya memerangi orang kafir adalah pahala masuk surga yang kedua juga ikut mempertahankan negara dari teroris.

  • Yg bikin crita POROSES aja!!!

  • Yang buat artinya ucapan ini gak nyambung.

  • Wartawan nya Goblok cari Berita, padahal semua kelak di akhirat ada tanggung jawab nya πŸ˜†

  • Bravo TNI Ttp brsma rakyat. .. Aku ngeri liat mrh2 ny .. Tp lm kelamaan bpk TNI ny bikin salut suara ny mirip bang gondrong labanan ... Skses dn jaya trs buat TNI

  • Tolong ya wartawan juga tidak usah terlalu membesar" kan masalah..TNI/POLRI sudah bersatu kalian malah membesar" kan masalah..belajar bahasa yang benar, beda tembak" an dan ditembak..tolong ya kalau bikin berita harus sesuai dengan kenyataan tidak usah di buat"..BRAVO TNI/POLRI

  • bisa alibi polisi seperti itu saling tembak jadi ingat kelakuan bejat polisi yg menuduh laskar FPI bawa SENJATA

  • Marahi ajah pak sape mati

  • Tidak ada tembak tembakan, ditembak oknum polisi yg arogan nah ini kalau melampoi batas kewenangan akhirnya tragis,tindak cepat agar suasana menentu.akibat kesombongan dlm tugas,akhirnya malu oleh ulahnya,jga masih banyak kasus2 yg lain.

  • Polisi itu adalah penjahat yg nyata di negeri ini.

  • habisi aja pak kami masarakat bersama TNI

  • Gak usa cari vari kesalahan orang lain.gmn tanggung jwb polisi menghilangkan nyawa orang..wajib di hukum mati..gak ada alasan mabok kek..manok kok nembak orang itu cuman alasan?

  • Sama wartawan garang banget bapak... Coba sama OPM gitu πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…

  • Berita yg bener2 aja. Cari berita yg berkah aja. Dunia bisa kbr.di ahirat mau kemana? Mau kbr kemana? Intinya yg baik2 ajalah.

  • Nah begitulah yg terjadi dgn laskar fpi bukan tembak menembak tapi di tembaki

  • Dalam masa pandemi yang datang ke kafe polisi yang jaga kafe TNi

  • main tembak"an udah jelas tni menang org jelas tni di tembak, dsr wartawan

  • Pantesan wartawan dihina krna ngasih berita yg gak jelas,,wartawan sama polisi sama aja iman mereka lemah

  • Kaga jentellll.... Pke pistol anak bocah juga bisa bunuh Bravo TNI #bukantembaktembakan

  • Wartawan kan ( CUMA,KATANYA,MUNGKIN,KALAU GX SALAH )

  • emang media selalu saja menjadi Api.. Di bilang saling tembak ??? wong Anggota TNI di tembak. bukan saling tembak. Media begini selalu Hiperbola dalam berita. Djancuk ko

  • Salut sama bapa tentara ini....MEDIA JAGAN PROVOKATOR!!!! SMUA SDH DI ATASI MASALAH INI......JANGAN PANAS PANASI DAN ADU DOMBA ANTARA TNI DAN POLRI.....DAN UTK TNI POLRI JANGAN MAU DI HASUT....

  • Jaya lah TNI Rakyat Indonesia Bersamamu

  • PT Pindad yg pegang bukan tentara lagi

  • Di Era Jokowi Tentara di anak tirikan

  • Setuju Bapak TNI ini, pas sekali itu pembicaraannya...... Nulis berita itu hrus realistis, jangan asal jdi berita terus dibayar dapet duit. Memalukan...

  • Wartawan juga diproses hukum jgn mereka besar kepala....seolah kayak mrka pahlawan demokrasi saja. Proses tuh wartawan

  • Berita simpang siur tidak akurat tidak kena pasal alasan salah tulis

  • Keretakan antar aparat negara baru dimulai

  • begitu pun saat meliput berita kecelakaan pasti yg di katakan remnya blong

  • Tabok aja pak yg bikin rusuh

  • Tentara walaupun sudah pensiun masih punya kewibawa,an ,klow polisi ga tau aku.

  • Memang bahasanya tdk cocok Contoh tembak menembak KKB vs TNI di Papua. Heran saya bisa salah memakai bahasa indonesia .

  • Alaaaaah ini tuuuh cuman di bikin aja sama mereka . Biar kabarnya ngga kayak di berita. Beritanya tembak2an . Tentara kalo tembak2an itu udah terlatih perang....

  • kalo bikin berita yg benar

  • Klarifikasi gampang, terlanjur dibaca/ditonton?

  • Wartawan jaman now

  • yaudah gk usa Bawak gamΒ² segala Aceh sedah Damai

  • Tembak pak Kapolri aja biar mudeng urusin anak buah,jgn2 Mantan Kapolri jg kerjanya tdk becus

  • Tabok aj yg kurang ajar ma TNI ...

  • Kasad mana tanggapanya

  • Betul itu pak tentara Harus di luruskan ,karena sekarang ini ,banyak kontens2yg tidak benar,memberikan judul,akhirnya fitnah2 meraja lelah,kalau perlu harus di beri peringatan,supaya mereka teliti baru menulis judul yg mau di tayangkan di yutub,agar supaya orang yg baca akan benar juga tanggapannya,untuk menghindari fitnah2an ,di dua kubuh POLRI dan TNI .

  • Terbayang yg baju cokelat termenung

  • Kemarin tni di keroyok moge sekarang di bunuh polisi ada apa di jaman ini

  • Terlalu berlebihan...nanti media ngga d hormati rakyat lgi baru tau...suasana panaz malah d bikin panaz