Anggun Sindir Kerass Nikita Mirzani & Netizen?? Bela Agnez Mo Soal Darahh Indonesia

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019

Komentar

  • Itu mah numpang nama si niki

  • Menanggapi hal ini mgkn agnes mo harus menyertakan sebuah konteks... yaitu, kesejarahan utk membantu para penonton dalam memahami makna garis keturunan dan nasionalisme... Agnes Mo merepresentasikan prestasinya atas salah satu kekuatan kultur masyarakat Indonesia, dgn diversitinya Indonesia, people accepted her as minority

  • bisa nya nyinyir terus dah si jontor ini , ga ada otak memang kao

  • sensasi atau prestasi,? agnes mo i like

  • Yaelah niki... Lo tau sendiri lah orng itu. Lo kayak bandingin cumi sama gurita

  • Nikita mirzani ini selain bibirnya dower jg terkenal nyinyir, amit amit

  • Beda artis berprestasi Sama artis mulut basi πŸ˜‚

  • nikita mirzani atuh orang gilaaa

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sudahlah beberapa orang berpikir OPLAS itu prestasi....dan rusakx bahasa juga akan di pengaruhi oleh seberapa besar bibir anda di fermak....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚so....merubah muka bukan berarti anda akan pintar....

  • Aq ngg suka maa nikita mirzani

  • Kalau kita lahir di Indonesia.. Kita y orang Indonesia.. Cma keturunan ayah dan ibu berrdarah luar negri gtu aja. Hidup Indonesia..βœŠπŸ’Ÿ

    • Anggun.. Agnes.. Aku slalu bangga padamu.. Tetap bawa nama Indonesia dlm prestasimu.. Semangat

  • Akur wae mbk gk ush ribut, kn sm" WNI sukses smuanyaπŸ‘ŒπŸ‘

  • Kalo emang ga punya darah Indonesia ya mau apa? Masak ngasih jawabnya asal netizen senang? Jujur kok jadi masalah, selama bisa menghargai orang manapun, dimanapun, ras Dan agama apapun? Beda darah kok jadi masalah, Nyi Nyir?

  • bintang aku kudu ngeloni aku

  • Akhirnya dia tercidukk

  • Si Nikita itu gobloknya kebangetan. Mau coba2 sama Kak Agnes ama Mbak Anggun. Beda jauh kale Nikita sama Anggun Agnes.. Bisanya cmn nyinyir doang. Dower goblok 😏

  • Apa susahnya ngomong klu dia orang Indonesia..

  • Dasarnya emang malu jadi orang Indonesia

  • Hmm sih nikmir itu bnyak duit jadi suka asal ngomong

  • Artis internasional loh mba agnes mo dia mungkin menjelaskan silsilah Keluarga nya dan Gua yakin apa yg mba agnes mo lakuin adalah yg terbaik menurut dia Lagian juga yg wawancara udah tau agnes mo orang indonesia bener hal yg terpenting adalah 'jangan menghakimi orang lain" Mantapz mba anggun c sasmi

  • Dengar dia ngomong, gue yang sesak, D kejar hantu loh?

  • Prestasi apa rupanya yg sdh dibuat Nikita.M untk bangsa Indonesia Kan cuman bikin kasus dimana mana. Menghakimi org...sementara dari dia apa yg jadi contoh. Coba stasiun TV tayangnglah manusia2 berbobot yg bisa buat contoh utk bangasa ini..khususnya buat generasi masa depan

  • Anggun dan Agnes ber kelas. Sedang kan si Nikta kelas teri. Gk se level lah ,,,gk usah nyinyir kaya gitu

  • Sok cantik loe Si Nikita

  • Si Nikita banyak banget musuh nya ,,,,,,,,gk ada malu malu nya nich orang

  • emang nikita itu bisanya cuma bacotnya aja

  • Tolong donk nikita di blacklist ja dari media mana punπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» muak liat tingkah laku kuntilanak kasar ini...

  • Klaau aknes mau buwat nekita sakit hidupnya udah sakit u kana aknes tapi syang nikekita di angap aknes cuma diangap smpah

  • Enek banget gw lihat nya

  • Emang nikita mah ga pernah jelas nyai nyai πŸ˜‚πŸ˜‚ ga danta luuu pamer kemewahan bukan krn prestasi ewh

  • Nikita sama Agnes itu beda jauh sekali,,mereka itu bagaikan tai sama emas,, Agnes emasx Nikita tai x sesuai tingkah laku x..Agnes terkenal ke mancanegara Krn punya kehebatan dalam berkarya,kalau Nikita ke luar negeri buat cari laki,,pantas aja jadi janda melulu,,cuma jadi barang pake trs di buang,, Nikita itu bagaikan wanita yg haus seks,,baru menjanda blm 2 tahun Uda ada ada pacar lagu,,murahan bngat

  • Bayangkan gimana moral dan kecerdasan netizen +62 kalau nikita masih eksis di tv? Semakin menurun apa semakin meningkat? Coba bayangkan kedepan

  • Ya nmya orang sepintar apapun pasti nmya manusia ada prnh buat slh enth slh itu tnp sengaja apa emang sengaja , tp yg nmya Nikita Mirzani itu itu tukang iri SM orang , yg sabar ka Acnes itu mgkn Mak Lampir lagi cari2 kesalahan ka Acnes mau manjthkn orang yg punya bnyk prestasi

  • Agnes itu wajah indo.. cuma rambut sama make up nya dirubah2 ala Bule.. jadi kesannya terlihat orang luar..

  • Anggun dan agnes itu artis kelas atas,ga level kalo ngurusin lambe turah

  • Pokok e bangga sama agnez mo....prestasi luar biasa josss...gakusah hiraukan sama orang2 yang ingin menjatuhkan ttp raih prestasi tunjukkan pada dunia kamulah bintang dari Indonesia

  • Anggun sama agnes uda bejamur di entertaint,nyai siapa ?

  • Lu jadi lonte aja sombong, berap orng yg udh nyicip loe, .. Kadang gk sadar ya gini

  • Stand Talent, Stand AgnezMo Stand Sensasi Not my style

  • Duh...anggun anggun...kamu jgn srigala berbulu domba...kmrn2 loe nyindir agnes skrg loe bela...11/12 loe sama nyai pelacur

  • Nikita itu stres kya nya.. Belum pernah kena santet.. Ati2 mbak..mulut kau bisa jadi bomerang orang yg tersakiti

  • Angnes keturunan cenis dan Jerman...menetap di Indonesia dan jadi warga negara Indonesia... Cerna perkataan orang jangan dilepehin kan jadi salah paham

  • Jangan nonton atau apload video setengah2 biar gak salah paham coy..

  • Agnes lbih memilih diam krn kalau dia sudah bicara maka akan keliatan begonya kau nikita nyinyir

  • Ternyata bener pribahasa "tong kosong nyaring bunyinya" cuocok buangets but mbak ee. Mbak ee udh 2020 sok beli kuaca gede kyak di gym itu trus ngaca deh minimal sehari itu 24x biar bisa tau klo dirimu itu udh kelewqtan buatasnya πŸ‘

  • Its all about prestasi...

  • Tiga2nya gk penting, jahiliyah

  • Taik badot yg ngomng nya kirain anggun beneran

  • Q kecewa sm aknes monica.dia g bijak dlm bicara.

  • muda2han nikita cepat punah

  • Biasa beda level lah Agnez mo daripada tu nikita

  • Sdh lah lo kalian D Indonesia hanya numpang hidup aja bacod lo semua

  • nyai tai namanya

  • Kasihan yach TV nasional Indonesia?? Pada bego si dower diundang nggak bermutu sama sekali jd males liatnya

  • Si NM prestasinya nyinyiran orang doang , AM prestasinya lebih ke dunia musik internasional bukannya pamer kanc*t doang di luar negeri beda jauh sama AM yang musiknya hingga di akui amerika πŸ˜„

  • nyai penyet wkwkwk

  • Pnsosss aja lo cun2 najisssssss

  • Artissss apaan si NM ??

  • Ga level lo niki ama agnes mo...jauh.aqnes langit lo bumi

  • AgnesMou mana bisa disaingin Ama nyai Perek