Anies BATAL beri bonus tambahan bagi atlet DKI peraih medali Asian Games (bonus bikin gak nyaman)

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018

Komentar

  • Untung bukan gubernur daerah saya... Wkwkwkwk

  • Itulah warga dki kalo mikir pilih pemimpin mbkyo pake akal sehat dipake otaknya ,,,,jangan yg disukai asal jeplak teros percaya ,,

  • Ya taulah .....bobotnya gabener yg satu ini ..jadi jgn heranlah.....browww...!!memalukan

  • Dasar anis !!! ONTA SONTOLOYOOO..!!!

  • Mencrrreeet otaknya si anis... mikir kata cak lontong... mikir... jgn asal jeplak.. patesan dulu buru2 di PECAT jokowi... ga bisa kebayang apa yg dilakukan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia..

  • Kalau tidak di kasih berarti di korupsi itu buat balek modal kampaaye kemarin,,,

  • Udah ga usah diarepin, apaan sih yg bisa diarepin dari dia?

  • duitnya untuk tim gub dan kpk dki yang kerjanya ga jelas..

  • Oh bangsat..... Tukang gombal

  • Nis, mau ditaruh dimana harga diri mu?? Mungkin jika janjimu bisa dipegang, t** sudah bisa dimakan

  • Lha mau ngasih bonus tuh duitnya darimana????....lha JAKARTA aja dah amburadul kok...tp janji tinggal janji di bibirmuuuu....haaaa....haaaa...heeeyyy..mana ROY SURYO yg gilaaaa...kok gak ada omongannya lagi yaaaa...coba yg gitu pak JOKOWI pasti nyinyirrrrrrrrrr nya gak hbs2...haaaa...haaaa.... penipuuuuu... haaaaa... haaaaa...

  • haha. mank enak dikibulin ma anis.. noh makan tuh gubernur jakarta..

  • wan Abud pelit ..,

  • Kalau ingkar, itu sangat wajar, lah org jd gubernur jg kan hy krn kardusssss, bukan krn kemampuannya. Jd ya sukaโ€dia ora mikir. EGP gtu. Yg penting gabener dki. Mantapp toh.

  • Lgsg bc comment dl. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • KASI BONUS PAK.. APA DUIT NY BELOM TURUN DRI PEMERITA PUSAT..

  • Aniss bangsattt

    • Wah...udah ga bener gubernur Anis sandi dana bonus atlek DKI korupsi mungkin2 untuk serang fajar pilpres biar satu paket untuk Ibu kota Indonesia

  • Drpd ngasih atlit mndgn duitnya buat jln"sm buat ormas Islam....kan dpt perlindungan biar gaad yg demo .....

  • Gw harep jojo smash raket ke mukanya anies... biar diem dah tuh bacot onta abal2

  • HA...HA..HA, DP 0 % mana ?

  • Wkwkwk Mr. Bean

  • #PemberiHarapanPalsu #KorbanPerasaan

  • Tarik aja lidahnya yg suka melet "itu

  • Dp 0 rupiah mana bos..katanya agustus sudah bisa di pesan

  • INI BARU KEJUTAN YG SANGAT INDAH,,, SE INDAH KATA2 NYA. HA HA HA HA kaya angin terasa tapi ngga keliatan ( tapi yg niup keliatan ) itu orang nya,,, ha ha ha salam yah,,, yg tertawa dari mardi bendlay ha ha a ha parah,,,eh,,salah,,, payah,,,

  • Gubenur terhebat yg pernah ada..semoga beliau ga cepat2 mati.

  • wkwkwk Ayo viralkan

  • Manusia yg dipegang perkataannya...klu ini manusia?

  • yah gitu lah adanya , sudah ngga pada penasaran kan . jelas klo Anus .........,,,,, on.

  • Janji janji tinggal janji atlet menanti....

  • Gigit jari deh atlit...cian deh korban janji palsu

  • Maka dari itu jika si anies ngomong, masukin dari telinga kanan dan keluarin dari telinga kiri. Jangan disimpan diotak biar nggak busuk

  • Ibukota kok malah mlarat gk ada duit buat bonus atlit.

  • Persis janji manis wkt kampanye.ujung2nya 0.

  • Janji adalah hutang. Hutang hrs di bayar..... Mening hutang uang apa utang janji??? Sama hukumnya ya.

  • Ga heran. Orang APBD dki utk bayar utang pilkada dulu ke seracen, monyet2 pemaen SARA dll na. Mana ada duit utk bonus atlet?

  • emmmm, mending di kantongi sendiri ya nis ya uenak.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • kalah sama kabupaten garut, ga janji tapi tetap ngasih uang kadedeh

  • Hahahahha.....q tk ketawa azaaaaa..., pokoknya ttp Pak Ahok yg joooos...hahaha...!!!!

  • Dah biasa

  • Gubenur kampret sama bawahan ya pantat

  • Anus sukses kasih dana bansos. yg suka demo. anus asli mahluk mumafikun.

  • Kpla daerah yg lain aja brlomba ksh apresiasi atlet Ehhh...ini parah amat Jd prtnyaan nih???

  • Makan tuh gubernur pilihannya...udah hbs buat Bancakan ...jd Mentri aja dipecat ,

  • Gubernur opo iku Kampret sawah Wkwkwkwk

  • Ngak heran tulamg ngibullll,tiada hari tanpa NGIBUL

  • uang itu gurih renyah yaโ€ฆ? mana mungkin begitu aja dikasih ke orang lain mendingn buat nyemil sendiri enak kata gurbernur

  • wan abud ini drekam nh,apa ga malu y kl lht ini

  • ANIS ITU KAYA KONTOL KLO NGOMONG

  • nanti kalou tnh reklamsi laku ya, tumbal kampret

  • Haduuuh ko ngeles ya anis itu bukti pemimpin plin plan..

  • Tinggal korupsi aja beres terus masuk bui jakarta ganti gub nya pasti jakarta kembali berjaya

  • Hallah....wes tauuuu...wes ora gumun...kan slogan e berbicara berbicara dan bicara ,yoo ngono kae omong tok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Musibah jakarta. Dpt gubnr kayak gini.

  • Udah kubilang. Emang gubernur nggk mutu.

  • Oke saya telpon anis, wkwkwkw

  • Wkwkwkwkw pembohong besar

  • Kata bang Sopo Jarwo...Yang SABAR ya BOSS....

  • camfrettt

  • prabowooo anak dukungamu kok suka janji palsuuu. gk palah yg penting takbirrrr

  • gk kbayang kalau obor ada apinya di cium gitu pasti tuh bibir melpuh

  • Hanya janji tinggal janji...belum bisa ditepati... wkwkwkkkk

  • Bonus plus plus

  • Dia fikir kan paling gak ada yg dapet emas jadi berani ngomong, ternyata banyak yg dapet bingung sendiri dia duitnya siapa yang buat ngasih bonus atlet tersebut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Coba Ahok gubernur nya... Bs di kasih 1M tuh

  • Udah ..buat tambahan beli waring aja. Jangan buat bonus. Sama beli bambu.. Dan lain lain..

  • Kasihan tuh BONUS dijadikan kambing hitam oleh si anis... Jangan hanya kerja kerja kerja tapi juga bohong bohong bohong di lanjutken di liput dari anis @ gabener.com

  • Selingan nya bagus bro...lagu nya bikin ngakak

  • Buat beli obar wkwkwkwkwkw gubernur pea nama nya juga

  • Blg aja kehabisan duit

  • Hahahaaaa kampanye aja di bayarin orang sok mau ksh bonus

  • Jadi tahu kan yang suka tebar janji dan ngomong ga pake mikir...

  • Bonus atlit aja dikorupsi

  • anis uno kur pinter ngomong nyatane bono

  • anis jg dapat medali emas, juara CIUM OBOR !

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kampanye biar gak di pilih lagi..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Bila berjanji berkhianat,. Muslim sejati om ANIES,. #NoSARA โœŒ๐Ÿป๐Ÿคช

  • Kshn atlitnya d bohongi anis tdk sesui ua ngnya hbs ntuk kampanye itu kan. Di tgh janji partai mknya dr awal sdh tdk benar

  • Inilah yang sebenarnya disebut Gubernur BONUS (BODOH DAN BERINGUS)

  • kata die,dari pada buat bonus atlit mending buat gue,milyaran gitu loh jumlahnya,

  • terbukti, gub dki PENIPU, PEMBOHONG, DAN NGOMONG DOANG. warga dki ngak sadar byk yg mabok ayat mayat, lalu para atlet nasional pun kena juga. INI PEMIMPIN MUSLIM LHO.........

  • Sudah di pake 56 miliyar untuk bongkar jalanan doang.

  • Sabar.... dana hbs buat beli jaring. Nanti seagames berikutnya dpt ko. Ini cobaaan

  • nasip nasip

  • obor ko di ciuum hhhhhha untung ga panas masih utuh lambene.klo panas ya lambene pasti meleleh

  • Buat kampaye bonusnya

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ OMDO

  • Salah sendiri.... Ngapa dulu lu pilih dia.

  • Nama Nya Gubernur otak Onta yg udah di cuci sama Sih Cabul ... #2019 Ganti Gubernur DKI Mana Jempol Nya yg Se.7 2019 Ganti Gubernur DKi...

  • hahahahaa...anieesssss asuedaannn!!!! hahahahahaa....ga heeraaannnn....dasar asuuuu

  • Tong kosong

  • ko gk ada yg bilang munafik, pembohong dll ???

  • msh percaya sama orang model beginian ???

  • gile jakarta padahal kaya gitu. manusia idiot olahraga cape fokus olahraga nga dapet imbalan buat apa? pantes sebelum2nya nga ada yang prestasi kelakuan kek gini

  • Eeeenak tenan.....Anggenmu....ngomong....

  • Menjilat ludahnya sendiri yg sudah dilepeh......iiiih...UuuuweK....jijik...(itu mukenye terbuat dr tembok kali yeee)......itulah seorang gabener DKI yg sekarang (memalukan)

  • Bro...kan bener dia udah ngasi bonus, yaitu bonus JANJI DOANK...kasian lo org2 JAKARTA sengsara lo smua selama 5 tahun...wkwkkwk yang penting siman...makan tu taik onta bersorban...

  • ๐Ÿ˜„

  • Bisa nya Cuma Cium Obor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • salam dp 0% ea ea ea eaaaa