Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menilai bahwa penyelesaian masalah banjir di ibu kota, turut tergantung pula proyek-proyek Pemerintah Pusat. Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, proyek-proyek itu, yaitu pembangunan kolam-kolam retensi seperti dam, waduk, juga bendungan di daerah hulu Jakarta.
"Dalam jangka panjang, kita harus melihat penyelesaian (masalah banjir)nya secara lebih komprehensif, terutama melalui pengendalian air di kawasan hulu," ujar Anies, usai meninjau banjir di Kampung Pulo, Jakarta, Kamis 2 Januari 2019.
Anies menyampaikan, hal itu karena upaya normalisasi-normalisasi kali yang pembebasan lahannya merupakan tanggung jawab DKI, tidak sepenuhnya efektif menuntaskan banjir.
Jangan lupa subscribe, like dan share sobat tvOne.
#Banjir #Jakarta #AniesBaswedan
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Bukan dendam...tp mengingat kata2nya tentang banjir di era ahok...dan kata2 janji2nya soal banjir jakarta ketik kampanye dulu...nah masyarakat knp bisa memilihnya karena janji2nya yg bergarap akan lebih baik lg dr era ahok.. Bukan kemunduran...

  • tryata yg dipantau selokan depan rumah, yg ketutupan ma cor semen.. trlalu byak yg trjangkit virus dongo..ntr psti byk yg baper ma statements ni

  • kaikal kardun yg kalah pilpres lo yg dendam cebong auto banyak lemmmmmmmmmmmmmmmm

  • kaikal kardun yg kalah pilpres lo yg dendam cebong auto banyak lemmmmmmmmmmmmmmmm

  • kardun oh kardun giliran dukung wan aibon dr luar jkt adem.. giliran di kritik luar jakarta gerah....masok sorga lah kalian semua ....

  • kardun oh kardun giliran dukung wan aibon dr luar jkt adem.. giliran di kritik luar jakarta gerah....masok sorga lah kalian semua ....

  • Muak dengan debat terus ,,yg terpenting cepat exekusi dengan benar agar warga merasakan kenyamanan,,

  • Tidak baik bpk berprasangka begitu pak Haikal tp krn pak Anies kebijakannya kurang tepat.kita umat beragama tdk baik mengambil kesimpulan spt itu.

  • Haikal suruh ke kaliber hari ini tanggal 27 januari 2020.liat tu kali kaliber lumpurnya sebeberapa.kai sudah dangkal.mana kerja kalian grombolan lu anis.kerja ya ngabisin duit yang jelas

  • Haikal lu ngomong apa kentut.buktinya jkt tenggelam apa ini bukti kerja anis yg sok pinter.

  • Jika gue jadi gubernur jakarta goe janji akan lebih gobl*k dari pada anis

  • Bapak kadrun ahli bersilat lidah

  • Banjir udah surut, pa anis πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Haikal sedang mendustai diri sendiri

  • Haikal hasan tau apa, di kasih uang sama anis sudah diam...

  • Lawan tuh babe haikal

  • Haikal motivator gagal.. Mulutnya haikal melebihi anjing-y anis🀣🀣🀣🀣

  • Haikal hasan contoh kamprett sejatiii,,,takbiiiiir wkwkwkkkk jangan cm tokbar takbir tp otak dan fokiranya di pakai bossd biar kagak SDlalu cakitttt hatiiii ama cebonk

  • Mana PSI suaranya tentang bobrok nya rezim laknat ini dan tentang korupsi woiiii PSI kmna lo nyilem yaa

  • Dan babe haikal jga masih dendam karna pasangannya kalahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sebetulnya haekal itu ustad apa politikus ya kok belanya anis luar biasa

  • payah......

  • Percuma pada debat gini kaga ada guna mau gubernurnya siapa ke kalo manusianya aja Masi buang sampah sembarangan tetep aja banjir mau di keruk sampe dalam ke kalo itu kali isinya sampah tetep aja banjir . Semua kembali pada dirinya Masing masing aja gimana caranya merawat kali dan jangan buang sampah sembarangan

  • Gua tinggal di pondok kelapa, kaga ada banjir pisan. Sungai apaan di pondok kelapa ? Wkwk psi ngaco

  • Bismillah anis mundur dari jabatan amin

  • Kadal gurun nyari duit... Lg berak

  • Psi tuh jiwasraya

    • jiwa seraya jaman sby , baca dong jamgam asal

  • Hoammm

  • haikal hasan ketek belek letrek jitrek sejati

  • Partai setan Indonesia... Belajar lgi Tong.... Ente bicara by data doang... Anak SD jga bisa kalo disuruh baca data yg ente punya....

  • Menurutku yang bener ketitik olo ketoro....waktu yg menjawabnya..

  • Kok anggota partai gagal yg diundang. emank PSI masih ada???

  • Saya yakin jakarta siapa pun gubernur tetapi banjir klau warganya sendiri buag sampah sebarangan

  • ngak pantas bicara seperti ini...kayak paling oke aja ini orang....proporsional lah bos....

  • semuga pak Anis selalu Dalam lindungan Allah Amin

  • wkwkwkwkwkwk kumpulan onta onta sedang membangun narasi yg indah , lol

  • Perut sama omong aja di besarin

  • Dulu pwrnah dwnger KALAU SAYA JADI PRESIDEN....AKAN LEBIH MUDAH MENGATASI BANJIR...... janji siapa ya.....

  • Kenapa harus nyalahin gubenur hujan adalah dari allah mungkin allah marah sm manusia seharusnya insan sadar kok malah nyalahin gubenur kalau udah mati baru tau gmn rasanya

  • alah bicara politik apa km itu ustad apa km itu politik haikal aneh banget ga mau ngaku apa yg terjadi di dki

  • Ah sedikt dserang akuin donk klo gk bsa ngurus mh

  • Ga ada dendam lah !,itu mah kal, asumsi ente ,anies malas ga mau kerja ,cuma pandai menyusun kata2

  • INI ADA APA... KARENA ADA GUBERNUR PANDAI MERANGKAI KATA, TAPI TIDAK BECUS MENATA KOTA. DASAR KADAL.......

  • Ingat loh,,, agama islam mengajarkan jangan berbohong...

  • Kamu aja jd gubernur nya...ya....

  • Ya jelas dibela lah sama gerombolan ormas sableng mereka kan dapat kucuran dana dari gubernurnya yang idenya luar biasa gobloknya itu...

  • Doa gw terkabul.kalau benar pilpres kemaren curang Allah turunkan bencana ke indonesia.dan ternyata di kasih bencana berarti benar curang.bencana itu bukan di jkt doang ternyata di tiap daerah.banjir angin gempa longsor.dan siap2 2020 ini ada salah satu daerah kena bencana lagi.

  • Sorry rasis.jawa lagi jawa lagi.pantes ga maju2.

  • Yg demo jkt ternyata pasukan yg mabok gub. Pengen jabat jkt.malu-maluin.urus aja daerahnya biar ga jadi bang toyib.

  • Saya org jkt boro2 dikeruk

  • Karena ga ada gubernur daerah lain yg dengan pongah nya ,selalu mencari kambing hitam, jangan lupa juga gubernur dki mengatakan jakarta sudah siap menghadapi banjir dengan menyiapkan lubang2 serapan, tapi apa yg terjadi? Omdo

  • Sok iye bgt lu,, Vede i, Ve Es i 11.12 ...,, Jangan pilih2 dah Kader2 dr partai itu

  • Dendam kebencian keburukan sampai MODARpun gak bakal Nemu kebaikan.saya perantau di jkt sangat sangat merasakan perbedaan yg luar biasa senenjak kepemimpinan pak anis.

  • ke bongkar..di bayar 40 rebu sama si dewi tanjung

  • yg banjir jabodetabek dan banten berebes ...ko anis yg di serang?... lihat di bekasi sampe ada meninggal dunia

    • lah yg lagi dibahas jakarta ,gmana sih

  • Saya sebagai warga negara punya rasa malu yg amat sangat jika DKI JAKARTA sebagai IBUKOTA dan simbol negara selalu dilanda banjir besar. Halu haikal.

  • Heeet udah lu pada balik kampung lu sono jangan pada dijakarta lagi

  • Sekarepe Hasan ngomong opo,bagiku ora pengaruh opo2

  • Gubernur banyak cingcong aja qoc

  • Psi mana taring mu bantai korupsi i ...ngapain ngurus banjir gak ada kerjaan Tah