Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2020
Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menilai bahwa penyelesaian masalah banjir di ibu kota, turut tergantung pula proyek-proyek Pemerintah Pusat. Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, proyek-proyek itu, yaitu pembangunan kolam-kolam retensi seperti dam, waduk, juga bendungan di daerah hulu Jakarta.
"Dalam jangka panjang, kita harus melihat penyelesaian (masalah banjir)nya secara lebih komprehensif, terutama melalui pengendalian air di kawasan hulu," ujar Anies, usai meninjau banjir di Kampung Pulo, Jakarta, Kamis 2 Januari 2019.
Anies menyampaikan, hal itu karena upaya normalisasi-normalisasi kali yang pembebasan lahannya merupakan tanggung jawab DKI, tidak sepenuhnya efektif menuntaskan banjir.
Jangan lupa subscribe, like dan share sobat tvOne.
#Banjir #Jakarta #AniesBaswedan
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Bang haikal, klo berbicara gubernur yg lain bisa mengatasi banjir!! Klo anis ga bisa dan itu fakta.

  • Wajar di serang,lrna dy gubernur..wkwkw

  • otak ente yang dendam hai onta

  • kumpulan kadrun tak pecus kerja,,cuma bisa bikin gaduh dan banyak cocot ddoang

  • 4:21 Gmn kalo yg jd spotlight itu junjungan kao? Bisa juga kan kita ngomong macem kao skrg?

  • Ngapain diundang dtiviwon udah GK laku bos

  • Anises terpilih Gubernur krena penudukungnya bikin isyu sara makanya hanya banjir Jakarta yg dikritisi warganya. Masyarakat sngt dirugikan makanya wajar kalo hrs lrngser jabatanya.

  • Turunkan gubernur anis klw ngga jakarta tenggelam.yang stuju ๐Ÿ‘

  • Haikal bela Anisโ€™wajibโ€™se imanโ€™ sama2 onta ! Dua2 sama2 pintar ngeyir! pengadu domba Manusia begini di plihara!dgn grup 212 nya kepinding monas! DKI mkn hancurโ€™

  • PSI cuma cari sensasi aja, cari panggung Mereka itu... dari jaman ahok juga jakarta memang udh banjir kali!!! knpa ahok dulu gk di serang cuk!!! hadoooh parah

  • Lo ga mau ke banjiran ??? PINDAH !!! Jakarta lagi di benahin, kalo lo nyinyir ga kelar2...mending lo tanya gimana kasus2 besar nasiinal yang ga kelar2 !!!!

  • Omong kosong

  • Jakarta itu muka indonesia... Wajar jika seWNI marahh... Udah tau daerah JKT seupil tpi anggaran pling gede seindonesia kok dibandingin tolol....

  • Sekalipun banjir jkrta .warga tetap suka kinerja pk Anis .ttp smgt pak Anis ๐Ÿงก

  • Kritik dan Bully ud gk ad Beda tergantung siapa yg kena ! Ahok : Bully Label Kritik ! Anies : Kritik Label Bully !

  • wakil psi kurang cerdas

  • Gubernur nya salah pun tetep di bela Mati2 an,apakah kecipratan apbd yg bsr

  • penjilat wan abud kumpul sini semua hahaha

  • wan abud kena azab karna jualan ayat mayat dan agama

  • Dia otaknya nih.

  • Anis kita go green yuk untuk awal dimonas aja dulu yah nis..go green ya anis bodok..

  • Haikal haram jajah

  • Haikal gubenurmu emang gak pecus kerja

  • YANG TIDAK SUKA ANIES BASWEDAN CUMA ORANG ORANG YG SUKA MENUTUP KEBENARAN .

  • CUMA DI JAMAN PAK ANIES BASWEDAN DISKOTIK , CAFFE , DAN PANTI PIJAT TUTUP DI BULAN PUASA .

  • Hai haikal anies tu dรนngu

  • DKI milik Indonesia, wajar kalau masyarakat diluar DKI ikut komentar. Lebih" Anis mengurangi anggaran banjir untuk beli lem Aibon. Dan wajar Haikal Hasan membela Anis, semua tahu alasannya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jiwasraya mana

  • Babe babe cocot mu gatel ...kau keturunan Arab ...cepat pergi dri Indonesia babe ... Indonesia gak butuh orang kyak kamu

  • Haikal mulutmu penuh nanah menjijikan

  • Itu masalahnya yg memimpin bukan ahoxer jadi psi ngecehnya ngawur Coba janjinya pk joko ada ga yg di tepati dasar keong psi

  • Habeb hekel tau sejarah pilakada kura2

  • PSI harus tampil menyuarakan semua pos2 korupsi yg nyata

  • Kalo kita iman Islam ikhlas...insya Alloh...terselesaikan..

  • Ngomong gampang, ... Belum tentu kaliyan dipilih jadi gubenur

  • haikal ini siapa sih? klw ustad ngapain main politik, kalo memang mau main politik jangan bawa" agama, kan keliatan munafik

  • Apa gunanta dlu ambisi bget jd gubernur klu jdnya gk bener? Then apa gunanya si anis mulut jd gubernur ??klu gk bisa ngatasi masalah jakarta??

  • Berawal dari monas dan akan berakhir di monas

  • Selamat atas prestasi nya Jakarta dah jadi kolam renang raksasa

  • Haikal hasan bukan ustad tapi pnjilat yg g mlihat knerja, dasar kardun sdm rndah

  • Tenggelam juga ga apa apa jakarta

  • Psi otak koplak permanen

  • Saran utk Babe, mohon dipikirkan secepatnya agar segera membuat PARTAI utk persiapan Pak Gub kita. Mumpung masih ada waktu, krn walaupun kita berkoar-koar di mana sj ttg Prestasi atau Kebaiakan bELIAU kalau tdk ada partai yg mendukungnya hasinyal sia-sia. PKS atau mungkin Nasdem belum cukup utk hal tsb. Utk namanya mungkin bisa PARTAI PERKASA (PERSATUAN KEUMMATAN SYIAR AGAMA) atau (PERSEKUTUAN KAMPRET SAYANG ANIES)

  • Percuma .kalau gak bisa kerja mending mundur daripada malu2in.

  • Siapa yg puas dengan banjir Dki ? Hhhh

  • Kpn mahluk ini menyusul maherrr!!?

  • jakarta memegang apbd terbesar, faktanya pa Anies memperoleh berbagai penghargaan utk berbagai pembangunan termasuk utk penanganan banjir. artinya apbd itu digunakan pak Anies utk sebaik-baiknya kepentingan rakyat. Nah sekarang wahai pembicara dr PSI apa pendapat anda ttg mega korupsi jiwasraya dn berbagai bumn lainnya? Bukankah itu jauh lebih membahayakan dan merugikan bangsa dan negara????

  • Sifat banjirnya beda kasus banjirnya beda kal haikal penangananya beda antisi pasinya beda tapi kalau kamu tetap ngotot itu hakmu teruskan,,,kamu tunjukan kebodohanmu / kepandaianmu masyarakat udah tau /pintar.

  • Jelaslah kl dibanding zaman Ahok ..beda banget

  • Petisi apaan lah, enakan juga makan Pete lah .

  • Hahaha haikal haikal bela teruuuus sampe lo puas hahahahhaa

  • Pasukan nasi bungkus

  • Bukan dendam...tp mengingat kata2nya tentang banjir di era ahok...dan kata2 janji2nya soal banjir jakarta ketik kampanye dulu...nah masyarakat knp bisa memilihnya karena janji2nya yg bergarap akan lebih baik lg dr era ahok.. Bukan kemunduran...

  • tryata yg dipantau selokan depan rumah, yg ketutupan ma cor semen.. trlalu byak yg trjangkit virus dongo..ntr psti byk yg baper ma statements ni

  • kaikal kardun yg kalah pilpres lo yg dendam cebong auto banyak lemmmmmmmmmmmmmmmm

  • kaikal kardun yg kalah pilpres lo yg dendam cebong auto banyak lemmmmmmmmmmmmmmmm

    • Pak Bu, gk malu apa komen kotor gk berfaedah di medsos. Gak malu sama anaknya yg dipoto itu?

  • kardun oh kardun giliran dukung wan aibon dr luar jkt adem.. giliran di kritik luar jakarta gerah....masok sorga lah kalian semua ....

  • kardun oh kardun giliran dukung wan aibon dr luar jkt adem.. giliran di kritik luar jakarta gerah....masok sorga lah kalian semua ....

  • Muak dengan debat terus ,,yg terpenting cepat exekusi dengan benar agar warga merasakan kenyamanan,,

  • Tidak baik bpk berprasangka begitu pak Haikal tp krn pak Anies kebijakannya kurang tepat.kita umat beragama tdk baik mengambil kesimpulan spt itu.