ANJI - AKU PERCAYA (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Lagu AKU PERCAYA ini terinspirasi dari Teman-teman Difable, usai saya manggung di acara Hari Disabilitas Nasional tanggal 3 Desember 2010. Dalam videonya saya juga mengangkat tema TOLERANSI. Perbedaan Agama, Ras dan lainnya sering menimbulkan perpecahan di Indonesia. Perbedaan itu disimbolkan oleh Model-model dalam video.
Lalu, isu hubungan cinta personal tentunya juga saya masukkan. Dalam videonya diwakilkan oleh Wina Natalia, Istri saya.
CREDITS
Artist : ANJI
Title : AKU PERCAYA
Producer : William Chow
Song : Anji Manji & Ade Govinda
Lyric : Anji Manji
Arranger : Tohpati
Mixed by : Eko Sulistiyo
Mastered by : Benito Siahaan
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik
MUSIC VIDEO
Concept : Anji Manji, Wishnutama, Roan Anprira
Director : Wishnutama
Ass. Director : Dyan Prastowo Sunu
Ass. Director 2 : Yani
COVER ART
Concept : Anji Manji
Photo : Putra Djohan Aloke

Cara Unduh Nada Sambung Pribadi
ANJI - AKU PERCAYA
Kode :
RBT 1
TELKOMSEL
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1212
INDOSAT
Ketik: SET AKUPERCAYA1 kirim ke 808
XL RBT
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1818
3 (TRI)
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1212
RBT 2
TELKOMSEL
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1212
INDOSAT
Ketik: SET AKUPERCAYA2 kirim ke 808
XL RBT
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1818
3 (TRI)
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1212

DOWNLOAD & STREAMING
Apple Music : bit.ly/AkuPercaya
LangitMusik : bit.ly/LMAkuPercaya
JOOX : bit.ly/JOOXAkuPercaya
Spotify : bit.ly/SpotifyAkuPercaya

MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav. 10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office : (021) 75903206
Mobile Phone : (+62) 815-1711-6688
Email : mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Terima kasih untuk mendengarkan lagu ini. Semoga kita semua lebih banyak dikelilingi kebahagiaan. Peluk erat.

  • Ijin mo cover lagu ini.. check chanell saya om..

  • Orang biasa: Lagu inspiratif ni dari bang Anji 😁 Antek2 Metropolitan: Widih ada Topan <a href="#" class="seekto" data-time="42">0:42</a> sama Alexi Yakan Yakan <a href="#" class="seekto" data-time="136">2:16</a> πŸ˜‚ Penggemar Mimpi Metropolitan mana nih πŸ˜‚

  • Bagus sekali ka Manji

  • Luvv

  • mantul manji

  • trus brkaya kak anji smoga mkin sukses selalu .. lagu"mu enak d dengar dan sya klok dgrnya slalu trbawa suasana ,😁 .... selalu senyum utk hari ini dan slamanya

  • Indah banget lagunya, Manji....if only you know my feeling and million of others after listening to this, you really deserve the sweetest smiles from us. Thank you for sharing it😘😘

  • Speed 1,25 πŸ‘

  • Bagus kak..

  • Keren Bro !!! Seandainya mas Bro mw nyanyikan lagu ciptaan saya !!! πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Aku gapercaya kamu,slalu kecewain aku awwww sakit

  • Konsep vidklipnya bagus..kalo lagu....gimana ya...terlalu banyak kata PERCAYA...gitu aja sih...😁😁

  • Percaya aku atau aku percaya..??

  • I don't believe you.

  • lagu yang bagus dan enak didenger bang manji lagunya emang enak enak

  • Bang anji salam dari mr.js tv Bang kolaborasi dong Bang sama Bg Alip_Ba_Ta dong please πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡

  • Keren bangeeet, terharuu

  • Sampah

  • Njir Illuminati

  • Video klipnya memgingatkan michael jackson black or whiteπŸ€”πŸ€”

  • Salam kenal Manji...aku pengemar mu...

  • Manji tolong lagu ini mau di claim malaysia id-tv.org/tv/video-bKdp-cjgBac.html

  • thanks infonya mas anji

  • Mas anji puasanya g mana lancarkan.... πŸ˜ŠπŸ™tambah sukses mas aminπŸ™

  • Mas Anji my Idol...sehat dan Sukses sllu lagu2 nya yaa

  • Semoga sehat selalu mas Anji. Karya karya dan lagu anda sangat menginspirasi saya dalam bermusik

  • Edukatif bro

  • ❀️

  • Video clipnya mirip maroon 5 girl like you

  • Video clipnya mirip maroon 5

  • Percaya itu dengan kata orang bersangkutan telitilah.maksud lagu menginspirasi,jangan percaya kata orang khan.kadang kata orang belum tentu bener.suka lagunyaπŸ˜ƒ

  • Sumpah baru denger udah jatuh hati sama lagu inii.. Lirik yang super kerenn.. Sukses terus bang anjiπŸ’•

  • Bang manji.., saya mau tanya tentang musik, gmn cara hubungin nya yach..

  • Kok bagus Aku baru tau Dn lgsung suka 😊❀

  • β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Yang mau joget2 kakinya sambil rebahan naikin speetnya 1,25x

  • Anji kerjasama dengan net talent management

  • Nunggu pas scene nya VJ Laissti

  • Ini enak.. Pngn nangis.. :'(

  • Heran sekarang karya original yg nonton segini yg cover bisa 2/5 kali lipat ini. Lama2 sudah tidak ada yang mau buat karya lagi

  • Baru liat ini gue. Keren. Sukses terus Bang Anji.

  • Aku tak percaya lagu ini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • ciptakan lagu yang nada nya enak , bang anji kayak nada lagu bidadari tak bersayap bang

  • jangan nonton aku. Mantap makananya bos... Bagi donk dikit, paket sambal pedas full durasi sudah aman bos ..ditunggu kehadiranya dirumah bos..thanks

  • liat vidio ku. kapan kapan bikin video lagi video call bareng pacarnya donk..

  • Bang kolaborasi dong sama acis lombok

  • Dari awal rilis lagu ini rasanya berkesan terus 🌹

  • Nadanya kurang di pertahanin dari lagu2 sebelumnya,,

  • Hai manji aku kangen ngeliat kebersamaan keluarga kece bareng letisya anak wedok.

  • Efek jarang ada yang cover takut copyright viewrspun menurun gk seperti dulu

  • Konsep klipnya mirip maroon 5, banyak orang tapi yang terakhir mendekati adalah istri Goodjob manji :)

  • Siapa yang datang sini cari lagu tapi lupa/tak tahu tajuk. jadi taip di search "lagu baru anji" like dulu. ngemis like nie. wahaha

  • assalaikum wr,wb anji boleh gak kita kerja samanya buat lagu baru anji teman setia norman taufik

  • Off ada tuyull Candaaa ommm🀣

  • "AKU PERCAYA" semoga selalu didalam lindungan Allah SWT semuanya aminnnπŸ™

  • Pengen atuh cinta yang begini

  • cara ngedit kaya gini nama nya pa y

  • Kereeennn, semoga lagu2 berkualitas seperti ini yang selalu lahir di belantaka musik indonesia.

  • Ya Alloh....barokallah mas...😭

  • X2 kaya lagu ROCK

  • Awal dengar biasa aja lagunya tapi di dengerin berulang kali nih bagus banget lagunya, salut dah sama manji, vokalis inspirasi gw dalam bernyanyi, sukses selalu manji, amin ya Rabb!!!

  • Iphone 11pro

  • Iphone 11pro

  • Aku hanya percaya Kita, untuk bahagia... Hanya Tuan Dan cinta

  • Aku punya lagu bang anji Mau dengar dlu bang?

  • Bg manji , saya punya lagu di chanel saya ini judulnya "doa untuk temu" Saya ingin tau bagaimana pendapat bg manji soal lagu saya ini Terimakasih πŸ™

  • Mantap bang anji.

  • Aku percaya😍

  • Keren banget lagunya bang

  • ternyata menonton video ini tidak perlu menggunakan brightness full

  • Buset dah video'y keren bngt gokil

  • lirik yg sangat dalam πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 1.25 lagunya jadi keren

  • Aku Percaya "Saya" Bandar Lampung 02-02-2020

  • Ka anji tips nyah buat bikin lagu enak..di dengarr gimna ka Aku punya beberapa lagu... Ciptan aku...

  • Enak banget lagu inii

  • wajah-wajah net terasa familiar...

  • bang manji. mnurut gw ini lagu kurang bisa komersil, tapi ini lirik terbagus yang pernah bang manji bikin. sukses terus

  • Eh botak