Anneth mendapatkan kejutan dari Aldy Maldini! - TOP 5 - Indonesian Idol Junior 2018

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
It's Indonesian Idol Junior 2018 Spektakuler Show TOP 5!
Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!
Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?
Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!
Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
instagram.com/indonesianidoljunior/
Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
twitter.com/IdolJuniorID
Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
facebook.com/IdolJuniorID/
plus.google.com/+IdolJuniorID

Komentar

  • Cie cie

  • Baju nya jadian yaaπŸ˜…πŸ˜…

  • ciye ciye....

  • Tatapannya Aldi itu loh yaaampunnnn gimana Anneth gak klepek2, dari hati bgt, buru kek jadian klo udah gede:(πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ

  • baper gw

  • Pas anneth sama aldi pelukan serasa waawwa bgttπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak iky cemburu ni ye πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

  • Kak annet!!!❀❀❀

  • mirip amanda manopo suerr

  • yah gmn kabar nya dengan deven apakah dia cemburu atau apa hahaha

  • 10:56

  • Jokes kak rayi 7:43 ngekek wkwkwk

  • Kok gue senyum senyum sendiri ya

  • Serasi bangettsss ...

  • Brhubung umur beda jauh ya ngarep kaka adean ajalah πŸ˜•πŸ–€

  • Napaa ini gueee yangggg baperrrrrrπŸ–€

  • 11.00-11.04 trngkak

  • Sampe lupa Udah nntn brp kali ni video πŸ˜ŒπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Aku sih ngengship Anneth sama AldyπŸ˜‚ Sama2 A

  • omgπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—

  • 6:48 my dream

  • Aslii, baper bgttt dahhπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Aldi kaleum

  • AAAAH BAPERRRR..

  • terpaksa buka kembali video2 anneth akibat blm bisa move on..😭😭

  • Cie kak anneth

  • cocok

  • gemes banget gue ama anneth

  • ampe nangis gue ampun😍😍

  • Ahhhh baper abisss:'(

  • bener tuh kata kak Daniel ,suka gua ngeliat kemenstri merekaaaaa

  • ngeliat dia tuh ,gimana gituhh,ahh gak kuatt

  • beper guaaaa

  • Awas perhatikan ini video bikin ketagihan liat sekali mau liat lagi..

  • Kata2 omagah ni pasti di pakek ama ank jmn now

  • Menit 6.47 kakak nya anneth nginget mantan .. 😍😍

  • cocoookkk!!!!😭😭😭

  • Gue senyum sendiri, parah gue ne, yg sama like

  • Tolong videonya diaps. Gua nggk bisa berenti nntnnya:v

  • Sumpah gua sndiri snyum2 sendiri nonton ini pdhal udah nonton ditv udh berulang2 kali w tonton ga bsanΒ² tetap aja w baper aaaaajjπŸ˜‹πŸ˜β€

  • Cie kak aneth baperπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 06:01 Aldy dicuekin anneth tangannga mau dipegang anneth nya g liat

  • BEST PART 11:00, ANNETH SALTING WOY AHAHAHHA

  • Baperrr😍😍😍

  • Saya senyum senyum ndiri anying

  • dimenit 8.54 ini judul lagunya apa yah??

  • Njir bper

  • Kak aldy ganteng banget suaranya merdu banget

  • Anneth the best😍😍😍😍

  • Aldi ganteng e 😍

  • suara Aldy makin bagus

  • Baperr wkwkw

  • Kenapa jadi gue yg baper yaa πŸ˜‚ OMAGAAHHH

  • Haaddeehhh...jadi inget muda..moga2 mereka jodoh...

  • Gue senyum2 sendiri liat anneth malu2 gitu pas tau aldi yg nelpon dan dtang Ekpresi nya anneth lucuu banget malu2nya

  • Jadi baper..ntr ada sinetron pemeran ny aldy&aneth...biar tambah baper...hehe

  • keren...mantap....adik Anneth luar biasa ,Saya support You semoga menjadi juara.

  • CEMBURU GUE NETH....

  • Anneth yg ketemu idola gue yang senyum2 sendiri 😌

  • Cieee

  • selalu suka

  • 9:11

  • Gila. Meleleh w kalo digituiiin

  • kereennnn parahhhhh😍😍😍😘😘😘 sukses selaluuu anethhh

  • Cuman gua apa ya nntn ini ketawa ketawaa sendiri:v

  • Salah fokus ke mamanya anneth.. Tampaknya merestui mereka dalam hati πŸ˜πŸ˜βœŒπŸ‘Œ

  • Yaelah BOCAH KENTANGGGGGGGG BAPER GUE

  • Jadi pengen abegeh lagiii.... Omagaahhh...😁😁😁

  • kereeennnn,, jd baperrr.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hoalah gue yang baper πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😍😍😍😘😘😘

  • Gatau kenapa ya liat anneth sm aldi gini kok serasi banget, kayanya jodoh kali ya haha

  • gara gara nonton ini jadi suka sama aldy😍

  • Hoy .. aku kok baper terus nangis πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Daniel emng ccok bnget jdi host ajang pncarian bakatπŸ˜‚

  • Nggak move on dari video ini

  • 11:00

  • Video nya bikin candu

  • Ngakak lihat tingkahnya AnethπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • sumpah deh gua suka banget liat itu.. tapi kok bisa ya.. warna baju kuning??

  • Baper gilaa!! Dri 11:19-11:22😭🀀

  • ojok isin isin la annethπŸ˜„

  • Anneth nanti nyanyi lagu i Will always love you dong

  • Yang Aku Harapin mereka Berdua jadian. πŸ’•πŸ˜

  • Bagus lohh

  • Gila anneth ampe miss2an gitu nadanya, sialan ni aldy wkwkwkwk

  • kok Gua yg terharu wkwkw :D

  • cocokkkk!!!!😍😍

  • I'm from nepal ,I love to watch anneth perform .you singing very heart touching .god bless you annethπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ‡³πŸ‡΅πŸ‡³πŸ‡΅πŸ‡³πŸ‡΅

  • Annethnya jdi kaku...hhhhh

  • Anjirrr lagu favorite

  • Siapa yang nonton sambil ketawa sendiri

  • Ada yang tau ini judul lagunya apa?

  • Anjirr tatapan nya dalem bangt😍😍

  • Guling guling gue 🀣🀣🀣🀣

  • nice

  • 1:00

  • 5:59

  • 11:20

  • Sumpah pas ke menit 5:40 pas kak aldy dateng dan lansung nyayi duet bareng anneth sumpah baper banget deh... πŸŒ·πŸ˜Šβ€πŸ’•πŸ˜˜