ANREZ PILIH Amanda atau tiara?? Sanstalk

Dipublikasikan tanggal
Hari ini gw bakal ngobrol2 santai bareng bang anrzadelio, nah kita bakal kulik2 hubungan dia dengan amanda dan tiara!

Instagram: instagram.com/athallanauf...

Komentar

  • Haduhhh,,aku doain semoga anrez sm tiara itu jodoh ehh ternyata kk anrez lebih milih kk caca,,,,nangis aku,,,,😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Tp jodoh itu ditangan allah bukan ditangan netizen

  • Colab dong sm amanda cesca

  • bagus anca

  • Mantap

  • anca

  • Kalo ada Amanda caesa n Anrez q cuss like,komen n nonton😁

  • Abang Andrez kalau bicara ttg Caca pakai hati banget nihhh Pertemanan sweet Athala Andrez

  • condet

  • Bikin sma wilona dan verrel donk

  • Antara Tip Anrez 2020👇 Andres : kalau Sudah capik mengejar berhenti sejenak biarkan Ada jejak. Kalau Sudah Ada jejak nanti baru dikejar lg. Didek : Kok lu ngejar2 terus Res ? Andres : Guru saya pernah bilang, jgn pernah bhenti berusaha, kalau kmu laki2 sejati, Kamu tau kmna kmu hrus pergi. A Raffi : Saya bilang sma dia kalau dia bhenti, capek istirehat dulu. Masa lg istirehat boleh ke yg lain dulu nanti mgejar Lg🤣 Kang Denny : Apakah itu bererti kmu Sudah mulai Capek mgejar seseorang? Andres : Jujur saya bukan Di titik Capek tp sya Di titik untuk mundur berapa langkah untuk menyiapkn langkah berikut yg lbih baik. Andrez 2021 : "Aku menyintaimu walau kau Belum " Siapa ya itu?😅

  • Semoga sehat selalu, makin sukses lagi bikin konten2 nya kak dan sllu dalm lindungan allah swt di mana pun berada aamiin IG:tikaagustina92

  • WILVER IS THE BEST

  • 12:23 🤣

  • Ka ANDREZ ADELIO COCOK DENGAN TIARA ANDINI 🍓🍓

  • Ga bisa dibohongin semesta mendukung TIREZ apapun dan dimanapun kontennya.., bikin nambah imun di masa pandemi..❤️❤️

  • Athalla colleb ma Cici Wilona lagi dong.

  • Next collab sama kak caca dan kak amrez yaa

  • Collab bareng Caca dan Anrez donggg, kalau AnCa gabisa, collab ama Caca sajaaa

  • Tiara anrezz

  • Gak terkenal banget sih....3 hari video diupload..cuman 35k yg nonton cuman fansnya aja yg heboh..🤣🤣🤣🤣

  • Rez sory y please deh tu kumis di cukur y mukanya maaf di rawat Krn kn dirimu artis supaya glowing GT dan supaya kamu tmbah ganteng, so' barokalloh semua impian loh trcapai semua nya aamiin

  • Salfok sama hastag nya anrez dan caca

  • Kisah hidup anrez sungghu piluuu..alhamdulillah sekarang sukses

  • Tiara

  • Ada nama caca mampir

  • SAUDI ARABIA HADIR BUAT ANCA SUATU SAAT KAMU ANREZ ADELIO AKAN MENJADI VERSI TERBAIK DI MATA ORANG YANG BISA MENGHARGAI KEKURANGANMU امييين يارب العالمين 🤲🤲🤲

  • Ada nama Tiara nih

  • Bang anrez 😍

  • Kenapa harus ngaku jomblo kalau masih jalan sama Mantan..kalau gak ngaku jomblo mana mungkin netizen sampai memaksa2 harus sama A harus sama B.. Attalla ayoo collab sama Amanda Caesa

    • Iy..harusny anrez jangan salahin netizen dong kn mereka fans yg peduli..krn y dari ucapan dan tindakanny yg bilang jomblo..galau2..terus peluk2 pegang2 cewek kyk akrab bgt....kalau memang sudah ada yg dihati seperti dia bilang..y lebih jelas tegas pasti g ada yg 'maksa' jodohin

  • Oh yg di mksud Andres waktu collab sm Amanda Caesa d ID-tv Channel Aishiap Tv teman dia yg saingan (suka sm prempuan yg sama) Athalla dan Michael🤭🤭🤭

  • Bang atalla collab barengan anca dong.. tak tunggu..

  • Buat saya anres jangan pilih dua2 nya karena anres mau nikah nanti kalau ada cewek yg minta di nikahin bukan anres yg mau nikahin cewek

  • Anrezers

  • Selalu suka klo abang diYt tmen² lamanya... Lepas bgt dia.na hehhee

  • Terimakasih untuk motivasi nya bang andrez,Semoga kalian sukses dan sehat terus

  • Ada Abang condettt😍

  • Anrez ngobrol sama siapa aja selalu masooooookkk

  • Anrez adelio

  • @athallanaufal kalau dari pihak keluarga kamu itu nggak mau dibully publik jadi jangan suka memancing bullyan sana-sini. apalagi mak kuntadi pake post foto dan vidio wilver segala kenapa Biar mbantuin vb untuk bisa meyakinkan publik biar jadi pansos gitu. orang sukses itu dari hasil kerja keras sendiri. disitu kamu dan sekeluarga kamu bikin itu kan sering colab bareng sama banyak pihak disitu kamu itu bisa belajar yang namanya proses hidup banyak orang. udah bikin sensasi sana-sini. kalau udah terbukti nggak mau mengakui apalagi mau minta maaf. dianggap seorang vb dan sekeluarga semua itu masalah bisa terselesaikan dengan baik gitu atau dianggap bisa selesai dengan pihak yg udah mau memaklumin sama sikap dan karakter kamu. itu mah belum tentu. lagian kayak rumah yg katanya heboh mau dijual sekarang mau direnovasi ulang dirombak sekian %. apalagi pas nyebutin harga AC dsb sekitar 900 juta atau ingin mendapatkan barang dari luar negri menurut kita semua nggak perlu disebutin. harta itu nggak perlu diekspost seperti punya akses dimana kayaknya nggak perlu diekspost. Jangan bangga ketika berada diatas karena nggak semua orang bisa berada selamanya diatas pasti ada yg dibawah juga. dan nggak perlu diceritain secara detail masalah punya akses dimana karena hal itu bisa memancing seseorang untuk bertindak yg melakukan hal kejahatan. sekarang merasa aman. Apalagi mama venna bilang karena vania athalla bisa selamat dari kecelakaan mobil, dan verrell bisa sukses itu kata2 yg menurut publik itu ada ungkapan yg menyekutukan tuhan alias musyrik percaya lebih dari satu tuhan. jangan terlalu berlebihan memuji seseorang dan jangan terlalu merendahkan seseorang. karena tuhan udah ngasih takaran yg cukup sesuai porsinya masing2 nggak boleh dilebihkan,nggak boleh dikurangkan. kalau klarifikasi dipublik itu sebaiknya ambil jalan tengah nggak memihak ini dan itu. sekarang boleh bangga dengan prestasi,kesuksesan,dsb. Karena inget harta nggak akan dibawa mati kecuali amal yg dibawa mati. jadi inget itu nggak perlu 100% diceritakan ke publik. harus tau mana yg publik itu tau dan mana yg nggak perlu tau alias privasi.

    • Panjang banget Bang ceritanya 😁😁😁

  • @athallanaufal lagian verrell selalu sesumbar ingin nikah,ingin nyari pasangan cuman buat pansos doang. apalagi sinetron pupa itu sukses,dsb. kalau nggak pake embel2 nggak akan jadi lagian sinetron itu kerja bareng sesama tim,kru,dsb bukan dari hasil sendiri. Kecuali jadi host,jadi penyanyi solo,dsb itu baru dikatakan sukses dari jerih payah sendiri. orang baik dan bisa dikatakan baik itu karena orang kalau udah pernah ngelakuin kesalahan dia mau mempertanggung jawabakan kesalahannya dan mau mengakui kesalahannya serta jera atas perbuatannya sehingga mau minta maaf ke publik. kalau bener2 ingin mencari pasangan lebih baik rubah sikap yg buruk yg nggak disukai ama cewek dan mau membuktikannya itu yg penting.

  • Semangat anrezzzz

  • Atalla...nexs koleb sama amanda cesa

  • Bang anrez 🔥❤️

  • Kak anrez sring mkai kaos item,pzt wktu bli lgsung 2 lusin hehe,,tp kren sie mkai wrn item,,hehe

  • Iya rezeki itu dari allah, dan dari fansnya tiara yang selalu support mereka. Iyasik boleh di bilang anrez semakin di kenal rame kerna rapat ama tiara 🤍✨

  • "Kalo lo gagal sekali, coba lg 99 kali"

  • Anyes

  • Pilih sang mantan..w.wkwkwk

  • Atala, kpn2 colab sm Varel, Andres, lupa cowoq yg satu lg trs sm Wilona gmn dulu mereka sahabatan pas sinetron Anak Sekolahan ya hitung2 reunianlah mereka berempat

  • Anrezer..,

  • Ad caca, mampir dah

  • Semoga ada stasiun tv ngadain acara dan host nya andres dan verrell amin

  • Mantaps🔥🔥

  • Joker jomblo kering kkkhkkkk hhah

  • Ada nama tiara auto klik

  • Semangat berkarya terus anak² baik, tampilkan hal² positif yg menginspirasi.

  • Anrez Adelio

  • Aku malah salfok sama hastag nya

  • Baik banget anrez dan athala doain,support dan dukung verrell- wilona.

  • Next collab sama ANCA dong

  • Ada anrez auto nonton plus sub deh

  • Anca

  • Ada anrez pasti like...........

  • Next sama CICI WILO dong setuju like

  • ktika mmbicarakan tentag caca ,yg menayakn penasaran yg di tayk jantungan brusaha menutupi .klu orag yg punya prasaan mendalam melihat kmu tu rez uda bsa ngeliat kmu itu dket dgan siapa,gerak gerikmu tu d pantau trus wkwkwk...

  • Luv anrezz

  • Ada Anrez Auto Nonton

  • unres dipsgkan nicholapharman jatuhnya ngalain bilmes.... mksdnya kl utk sinetron y bkn utk gimick percintaan

  • Anrezzer Hadir ...Mantap

  • Persahabat anrez sama Verrel benar benar terjalin harmonis apa lagi pas anrez bilang Verrel ngasih duit dua juga buat ongkos Verrel baik banget

  • Next bareng amanda caesa dong

  • Luar biasa,baru ini sahabat🙏

  • Emg cewek pilihan?kabuuuur semualah hehe.....berkarya dan berkarir dulu rez, kosongkan pikiran dan hatimu dulu dr urusan cewek....perbanyak pengalaman dan pergaulan kalo udah sukses baru cari yg sesuai seleramu saat nanti pasti udah beda selera juga

    • Melancholy boy, sad boy, backstreet with mantan,wkwk

  • Ada abang😍

  • Assalamu'alaikum

  • Kak Athal..next undang Amanda caesa..cewek elegant & brilian bgt..

    • Up

    • @Bianca Cordoba attala sama amanda udah prnah ketemu, jauh sebelun kenal anrez, tpi gk tau kalo panggilannya caca

    • Up

    • Aku perhatiin orang kalo belu kenal Caca deket biasanya manggilnya Amanda, ato Manda ato Amanda Caesa, ini attala kok nanya ke anrez, kalo Caca itu siapa? Lah tau Caca tapi ga tau siapa, attala denger Caca drmana?

    • Up

  • Kerja sama titi adalah suatu KEBAHAGIAN DAN HADIAH bagi abang, semoga jodoh sama titi ya bang, apapun tantangan nya, semoga ending nya sama titi, aamiin

  • yo ramaikan!!

  • Anrez

  • anca hadir dongg..

  • Anrez selalu bilang, fokus karir, pengen memantaskan diri dl, dan capek ngomongin percintaan mulu, Tapiii... Selalu pasang status galau, sering ngeluh gak punya pasangan... Jadi sebenarnya maunya gimana?

    • @Faisal Zog mantul betul... biasa anrez mau ambil keuntungan dari shipper tirez, anca , ansha n dll biar dapat cuan, dapat penghargaan rcti+... Penghargaan akan dberikan berdasarkan pendukungnya byk bukan prestasinya. Pintar si anrez galau bawa2 tiara pakai hatimu, ngeluh curhat ma caca, jalan adem ma mantan. Ultah kemarin mantan di kasih surprice taburan bunga dbantu ma sepupunya si anrez. Dah curiga semenjak di bali kode2 an mululu parah2...

    • @My Hart kepak sayap pershipperan

    • @Faisal Zog betul..jangan ribut..rugi...yg sono lagi bahagia2ny.. kok kita malah ribut...kalau aku kbetulan g shipperin dg siapa2.. tp fans Caca..

    • @My Hart saya sebagai tim tirez. sekarang ini hanya bisa menunggu drama ini selesai. Dan saya harapkan kita sebagai fans shipper yg berbeda tidak ribut lagi.

    • @Faisal Zog sepemikiran kok

  • hadir buat ancaaa

  • ANREZ CACA

  • Slanjutx colab sma verel n wilona dong...

  • Pantesan aja fans tirez halluu nya gak kellaar2 slama setahun.. Ternyata awalnya emang dari VIDEO HALLUUU (kata anrez loh).... Hahahahaa

    • @Amierra hanniffah Haniffah makanya saya suruh kalian semua supaya lihat posting ig terbaru Anrez di komentar nya. supaya kalian semua tau yg lagi panas sekarang. Dan kita sebagai fans shipper yg berbeda tidak lagi saling ribut. Lihat aja deh kamu pasti mengerti.

    • @Faisal Zog yg ngjk ribut dulu kan yg komen di atas noh sampe ada yg komen njelek”kin caca segla

    • @Amierra hanniffah Haniffah salam tirez.

    • @Amierra hanniffah Haniffah lihat posting ig anrez terbaru supaya kalian pada tau yg lagi ramai sekarang..?? Supaya kita sebagai fans shipper tidak selalu ribut.

    • @Risma Ayu gk bisa jwb dia wkkwkk langsung kiceup itu fans halu nya

  • Ada sebut amanda caesa langsung gercep apa sih yg ga buat amanda caesa aq pasti nonton. Dua kata buat amanda caesa "brilliant girl" good looking n attitude.

  • Sanstalk keren

  • anrez amanda selalu hadir uhuyy

  • Kocak anrez

  • Like ^-^

  • Next boleh collab sama Anrez Caca dong

  • Jodoh kalo menurut gue sih verrell-wilona..mungkin ini krn doa verrell sendiri yg dari dulu yg waktu ditanya wartawan kt verrell wilona buat jadi istri.inilah bukti dari baiknya Tuhan pada verrell, jd inget virgoun kalo liat mrk berdua.

    • Bisa jadi jodoh kalo di antara mereka ad yg mengalah Salah satu nya,mslh agama

  • undang amanda caesa kak

  • Pilihlah yg pikirannya.sdh dewasa (tiara.

    • @Imliya Susanti yaps pemikiran bocil, menjunjung idolanya dg menjatuhkan orang lain, toxic

    • @arrsya mega ngomong asal njeplak... Ngatain org menye2... Emang lu siapa...plg cantikan caca jauuh sekali...Pinter kagak... Caca lbh segalanya dan py segalanya drpd lu... Kl ngatain org dipikir dl jgn asal... Sombong amat...

    • Sebaiknya kalian pada liat posting ig terbaru anrez. Supaya kalian pada tau yg lagi ramai sekarang. Apa. Salam tirez.

    • @arrsya mega memuji idolanya tp menghujat yg lain pdhal mereka berteman. D kira idola km bangga punya fans toxic macam ini. Hadeeh

    • @Bloksiampel Siti udah lah dy mana ngarti yg kaya gituan ,orang otak nya di dengkul kok

  • undang amanda caesa

  • Sanstalk bareng kak wilo

  • Next collab bareng Anca,,, smoga bisa

  • Akhirnya tiba giliran anrez yg naik sekarang.ayo semangat anrez kerja keras biar maksimal hasilnya.

  • Bisa kali nih collab bareng bang anrez ama caca couple yg lagi hitz banget nih sweet dan uwuw gemesshhh.. luv..luv..

  • Anrez support VW juga rupanya..jadi kangen sama anak sekolahan hahahaaa jadi tau vb pdkt dr sini.