ANTANGAN BERBUAT BAIK DI HARI NATAL! Bumerang Kebaikan! BERSIKAP RAMAH KEPADA ORANG LAIN

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
Hari Raya telah tiba!
Hadiah dan dekorasi Natal yang gemerlapan memang terlihat cantik, tapi inilah saatnya kamu memperlihatkan kepedulianmu pada teman dan keluarga. Karena itulah tahun ini, kami memberikan inspirasi padamu dengan seluruh prilaku baik menjelang Hari Natal ini. Baik di hari Natal ataupun di tengah musim panas, jangan pernah meremehkan kekuatan kebaikan! Bagikan video ini dengan teman dan keluargamu di Hari Raya ini dan jangan lupa berlangganan ke kanal ID-tv 123GO Challenge untuk menyaksikan lebih banyak video seru seperti ini!

#123GO #KeajaibanNatal #BerbuatBaik #SikapRamah
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123Go Challenge Indonesia: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar

  • Uu7fg lu banyak bacotdgfc&:& -xxbnf

  • Oytg&hfghu

  • Yah telat 1 tahun

  • Telat 1 bulan

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nah bagi dong dengan kucing makananya

  • 7:43 mumbazir dah itu makanannya

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Berbuat baik itu mudah

  • Mana adalucu kelles

  • MasyaAllah berbuat baik itu emang banyak disukai orang Like ya bagi yg suka ๐Ÿ‘‡

  • Ka oli via kucing nya satu dong ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Masa si emi coman dua ke baikan olivia banyak si emi coman buang sampah pada tempat nya ama iniin payun terus si emi yang dapet kado nya jahat banget emi yang sabar ya olivia

  • kapan ya kita natal bisa bersenang senang

  • Tantangan keles bukan antangan hu dasar๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พkan orang jadi bingung antangan itu apa๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • 123

  • Gd

  • โ™ฆโ™ฆโ™ฅโ™ฆโ™ฆโ™ฆโ™ฆ

  • Lu goblok harusnya kan tantangan

  • Olivia baik bgt. Kucingnya lucu lucu bgt jg,,jdi terharu ak nonton ini

  • semoga kebaikan nya di balas dengan tuhan amiiiin

  • Wah bagus banget bikin saya sadar bahwa kebaikan itu bisa membawa reseki ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Olivia baik banget sama emelie

  • I love you thanks 123 go indonesia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kok antangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku suka sama olivia ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Olivia baik banget...

  • ๐Ÿ‘

  • Ads,zcazzc

  • Waw kamu benar benar baik olivia

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • xbps

  • Bener kata olivia kalau kucingnya lucu banget

  • Judulnya antangan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iya Olivia baik banget Kalian harus baik ya sama orang Like ๐Ÿ‘‡

  • Telat 11 bulan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Islam like Kristen komen

  • Halo kak emili

  • kalo kalian suka hari natal=subscribe kalo kalian suka ibadah=like sebanyak banyaknya sampai lima ratus lebih ok

  • kostum kucingnya lucu banget yah

  • iya dia baik banggek sama dia

  • Adu kok saya suka banget nonton 123 go yang ini seru banget film nya โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ bearti Setiap hari dong nonton film 123 go Indonesia โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Olivia cantik sekali dan baik kasi makan kucing

  • olivia. baik. banget. sampek. ngasik. makanan. ke. orang. miskin

  • Wow baik banget ya orang nya โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Aku terharu ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aqila

  • SALAMAT natal maaf ya ak bukan orang kristen ak orang islam tapi ak tetep hargai sesama agama koko๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

  • Selamat hari natal ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ…๐Ÿป๐ŸŽ…

  • vidio123goselaluserudanmeyenagkandeh๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ข

  • Oh Olivia baik sama kucing liar aku terhharruh asih makan kucing pas hari natal jadi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsedihhh

  • Saya suka membuat baik๐Ÿ˜Š

  • 11 bulan yang lalu๐Ÿ˜ญ

    • Kamubaikataujahatโค๏ธ๐Ÿ™„๐ŸŽ‚โ›ช๐ŸŒฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜€

  • Pas banget nontonnya pas hari Natal tapi 2020

  • Ha

  • Olivia sangat baik di hari natal membagi makanan dengan orang miskin.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • selamat hari natal kak Olivia

  • kucing yang lucu๐Ÿ˜

  • Santa itu adalah immanuel

  • BETUL TU JOK

  • Hai joko andi agamamu apa

  • olivia baik banget

  • Tapi. Aku. Orang. Islam. Jadi. Gak. Boleh. Natal. Aku. Cuman. Bisa Merayakan. Tahun. Baru

  • Inikristenya

  • Orang keristen

  • 11 bulan yang lalu

  • bangn

  • Olivia๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Lihat. Nih

  • kasian nenek sama orang yang di pinggir jalan yang nggak punya uang๐Ÿ˜ข

  • Kamubaik

  • Nama ku syapira Rahma putri

  • Kucing nya lucu

  • Bagus banget๐Ÿ’›

  • SELAMAT HARI NATAL

  • Wau kak olivia baik banget mengasik kentang goreng dan soda pada pengemis

  • keren

  • Minta kucing lebih bagus dia ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Iya aku bahagia

  • Kak yang jadi nenek itu sofia

  • Kan kalau berbuat baik bakalan punya teman banyak

  • you good

  • olivia my likes loves your me loves you

  • Sebentar lagi mau hari natal nih

  • Selamat hari natal olivia

  • Awak memabayik

  • Orang baik akan mendapat balasan nya

  • Itu artinya

  • Kau baik tahun ini

  • have you been nice this year

  • Wau olivia baik banget sama kucing imut kasih makanan ya ampun

  • Kalau kita berbuat baik pasti Allah swt akan membalas kebaikan kita nanti

  • Kak olifia minta kucing nya dong soal nya lucu lucu

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aku sedih bengetttttttttttt

  • Kucingnya lucu sekali

  • Kenapa sih kalo aku yg komen ga dapat like like nya 0 kalo orang orang200

  • Antangan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tantangan ta

  • Baik banget oliva sama kucing nya