ANTER PAKET JADI RIBET

Dipublikasikan tanggal 11 Okt 2021

Komentar

  • Poto sama saya aja mbak.... 😂😂😂😂

  • Ngakak bnget dah pas paketnya di lempar

  • Cocok dlmpar aja

  • Emang ada ya motor matic ngengkol kanan?

  • Memory penuh.fanny kopi foto

  • Gokil

  • ngakkaaaakk 😂😂

  • Ngakak😂

  • 🤣🤣🤣

  • Matic di selah gitu 😅

  • Ampunnnn.begin I🤣

  • Klau konten yg original bgini saya suka

  • Aman gak minta Poto lagi tapi kan barangnya gak di bayar dan pembeli nya untung . Harus pintar kak

  • Lu stater tangan motor napa kaki lo yg kejang2 bang 🤣

  • Hahhaha..kurang mekaup

  • 😂😂😂

  • Fani sukapoto pakehporang

  • Ngakak Wkwkwk, Keren lah menghibur😂

  • Kalau kau Baik banget sih ngasih uang ke orang lain😭😭🤣🤣

  • 😂😂😂😅🤣

  • Fanny Di ml

  • Nih perempuan msetinya gk ush pake hijab di konten ini☝️

  • Wkwkwkwk...

  • Lucunya bukan ftonya,,matic engkol nya seblah knan kyak manual aja

  • Gw : jir fanny jadi asli dari ml ke dunia nyata

  • Buangsat

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😅😅😅

  • Ngakak banget 😂🤣

  • Ngakak yang terakhir paketnya di lempar🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Wwk 😂😂😂😂😂😂

  • Kek yang tehyung tehyung

  • Iya Nisa makasih

  • Lolo kok padu di lempar saja kan belum bayar

  • 😍👫❤💘👄

  • makasih ya saya jadi terasa terhibur

  • Jangan sampai 1 ⠀⠀◣ ◢ ⠀⠀█ █ ⠀⠀█ █ ⠀⠀◤ ◥ 💜BTS💜

  • Hahahahahha

  • Wkwkwk 🤣☺️

  • Bahahhaa 🤣🤣🤣🤭

  • 1-1=

  • Ko wajah faniy mirip wajah una y

  • ngakak we 🤣

  • Tuh yg betul, dilempar ajah 😆😆😆

  • Hhhhhhhhhh.... Wong eddyaaaaannn wkwkwkkkkkk... Kocak zuu.

  • 😅😅🤣

  • 😂😂😂

  • Anjir ngakak gua 😂😂

  • Ngakak 🤣🤣😁

  • Di lemparr😅😅

  • 🤣🤣🤣

  • Lucu ya

  • sadar nggk helm honda motor yamaha

  • Gtulah seorang kurir delivery kalo customer ny ribet , psti yg kedua x ny tak mau lg antar baik baik Krna msih bnyk yg mau diantar Waktu brjlan , Thx atas short videony

  • Ho 😁😁😂

  • Katanya mau ambil HP tapi dari awal udah megang anjirr🗿😭😭

  • Hahhaha. Lemparan yg bagus🤣🤣

  • 😥😂

  • Wkwkw

  • Ha ha 😁😂🤣🤣🤣

  • id-tv.org/tv/video-o5p5YpwD3MA.html😭😭😭

  • Ending yang membagongkan

  • Ga bosen denger "hp saya kentang ini kan" 😭

  • Lama lama hp saya kentang kocak wkwkw🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ngakak anjirr 🤣🤣

  • Hahahaha..lawak🤣🤣🤣 from Malaysia 🤗

  • Ngakak 😂😂

  • Wwwkkk kabuurrr

  • Kan hpnya lu pegang mbk😶

  • Hahaahaa

  • Bang kok nggak jadi kentang

  • Akhir nya paketan yng ke 2x nya di lempar juga🤣🤣🤣

  • Ya allah.. ending bikin ngga bisa berenti ketawa 😅😅

  • Sabar namanya juga cewek😂😂😂

  • Gw aja kloo ada paketku danteng aja aku suruh ibu aku yg datengin gwee mahh ogahh kek gtuu malu²in

  • Sya fokus pass masnya stater motor padahal gk ada stater kakinya😂😂😂

  • Ke esokkan hrnya ko baju mrk itu itu aja yaa..

  • ngakak ahaahahahahaha

  • Hhhhaaaahhh hhhhaaaahhh seruuuuuu lucuuuuu

  • Lucu sekali Haha

  • 😂😂😂😂

  • Ngakak: )🤣🤣

  • Hahaha

  • Lucu

  • Gila kenak mukanya😅

  • Ngakak pas mau ngidupin motor nya masa pake di engkol segala bang padahl motor metic🤣

  • Wkwkwk. Gendutan foto nya

  • Cewek emang ribet ya , foto klo blom bagus selalu di Ulang* 😭🤣

  • Sy cuma mau ketawa🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • sumpahhh ngakak bner dah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Motor metik ko gayax kaya distater😁, kebiasaan pake motor 4tak ya...😁

  • Paling suka pas fany bilang "ky'nya muka saya pucet" disitu muka kurirnya greget bgt

  • P

  • Ngakak guaaa

  • Musingkeun si fanny

  • Lah motor udah di idup masih di engkol, lagian sejak kapan engkolan matic di kanan wkwkwkwk

  • tpi kalo cod gimna?

  • Boljug boljug

  • Kan motor matic kenapa diselah kek motor manual sih? 👍

  • Tetap engkol walaupun pustep yg di engkol