ANU POCONG DI PEGANG WKWKW

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2020
Download U-Dictionary :
ind.onelink.me/rny9/AlinggaPutraUD
Ini aplikasi ajaib !! kalian wajib coba karna sangat membantu buat kalian yang kesulitan buat translatin suatu kalimat !!
--------------------------------------------

SUBSCRIBE CHANNELKU
id-tv.org/ch/UCQgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
id-tv.org/ch/UCyANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatiraputra/
Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/?hl=id
FACEBOOK facebook.com/Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds id-tv.org/username-NoCopyrightSoundsfeatured

Komentar

  • Jangan lupa download U-Dictionary ind.onelink.me/rny9/AlinggaPutraUD

  • Itu namanya Billie eilish bukan bil bil bil bil bil namanya tuh

  • Billie elish kaya bartolomeo kapten bajak laut barto club

  • Kk nya orang jawa ya?

  • feby vlog bikini

  • React nekopoi

  • Hachan....anak buah si Arlong

  • Alingga gak main ml lagi

  • 10:21 gk mungkin karna ghaib atau alam kubur sana itu bahasa apapun ngerti. Contoh: Mang oleh pakai bahasa sunda Dan Paijo pakai bahasa jawa Itu semuanya ngerti karna bahasa sunda jadi bahasa jawa kalo sama paijo jadi itu bisa berbeda terjemah .

  • 9:05 kak Feby bilang lanjut Dina Like kalo memang bener ka Feby bilang lanjut Dina

  • Temen nya jarjid =Si Izad KK😂

  • Bahasa Alien Bisa ga bang

  • Suka bgt sama psangan ini kocak abis ❤️

  • Siapa disini yg cita citanya jadi pengikut dajjal?

  • Gemukan

  • Suka sih gue sama ID-tvrs ini ga munafik.. Kaga kaya mereka munafik

  • 🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇬🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫🇧🇫

  • selamat tahun 🔥2021🔥

  • Bang Dede bayinya di mana aku kok ngk pernah liat 😀😀😀

  • TIGEREEDDDD

  • Siapa cita2nya pengen nikah ama bidadari trus burungnya putus😂

  • Bang reaction exe bang

  • Eh sumpah ga berasa, kirain baru 5 menit nonton, taunya udh selesai😣

  • U dictionary hanya untuk bahasa arab sehari hari... bahasa kitab ngak bisa yah apalagi bahasa fiqih

  • Main pocong Hunter dong

  • 9:42 Ngakak pol seng menit iki

  • Nama youtube nya

  • Bang reaction helm ijo

  • betol kata orang.kalau jodoh itu pasti mirip .GILANYA

  • semenjak saya mondok dan channel ini saya tinggal kan,pas saya liburan saya nonton lgi dan skrng kak alingga gendut kalo dulu kurus wkwk

  • Siapa yang cita citanya Nugel Peli?

  • 0:20 gw bi lek://keluar oki jeli dring keluar lewat hidung

  • Kalo nonton kak Alingga ketawa mulu sumpah😂

  • Anjir no sensor wkwk

  • Bang rumah nya mana

  • Pas detik 0.21-0.22 gila gue ulang ulangin trus:v

  • 8:40 tapi gitujuga dia masuk genfainal

  • Bahasa daerah bisa.?

  • Download terjemahan di play store

  • Bau bau... Hmmmm.. Wkwmkw

  • 03:55 kalo pingin sekip

  • 6:07 ko mulutnya Billie pas bgt ya wkkwkw

  • U-Dictionary bisa transletin perassan kga bang :v

  • 3:56 Jalan pintas hemat waktu dan kuota Xixixixi

  • Alok

  • Kak Rumah kok bukan Baytun

  • ga bebeb juga kali

  • привет как дела?❤️

  • Alingga kok jadi gendut,, perasaan dulu pas 2018 ga begitu

  • walau kaki ibu tdak ada pasti surga ada

  • Meme:0% Ketawa karena Feby:10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

  • Nanas

  • id-tv.org/tv/video-gC9mM9w8JXw.html

  • Kya anak buahnya arlong hahaha

  • 😁 halo sayang 👙 👢

  • Alingga agama apa? klo islam, kalo buat konten feby pake kerudung donggg

  • Nanas

  • Masuk aja tangan

  • 00:06 aku kaget gara gara kakak alingga kayak gitu

  • Njir peler pocing di pegang :v

  • 6:07 usop bang

  • adgfhjk

  • Siapa yang cita_citanya ngehalalin dhing babi like biar d supp tuhan

  • 4:11 skip

  • U-Dictionary bisa terjemahin bahasa mars

  • 7:55

  • Siapa yg citacitanya ingin punya cita cita cita citanya cita ciat

  • Mukanya,Blilly kaya hachi one piece bang🤣

  • 0:06 alingga lagi sange berat

  • Bisa treslit kebahasa kambing gak?

  • No feby no party

  • Ternyata billie eilish bobrok juga🤣🤣🤣🤣🤣

  • 4:10 jasa sekip iklan

  • Bangg alingga ama kk feby emg the bestt dlam 1 mnggu view nyaa dah 1 jt😆😆🤗

  • imut bat kafeby pake topi gitu wkwk

  • Ketawa nya nular anjir wkwk

  • Sleman daerahku njirrrr

  • Ada ka feby langsung nonton

  • 1jt orang receh sedang menonton 🙄

  • Siapa yang cita² ingin kena corona

  • Suka kali lah lihat kak feby

  • Bang main STUMBLE GUYS!!!

  • disini gak ada yakali tv?

  • Saya nama putra

  • Bang melakukan putra

  • Tau mrka dri konten ini.wkwk

  • Mbak nya orang jawa mana ya ko nugel peli gk tau kwkwkwkwkwkw

  • Siapa yang cita citanya pengen tidur malam jm 9😂

  • Aku punya fidio pocong tititnya berdi

  • 0:07 hayo.... apaan tu...?

  • Ngakaknya lucu banget mbak

  • Ngakak

  • Kalo bahasa hewan bisa gk bos😂😂😂

  • Back ground nya among us

  • Bjir dolar kuning 😂😂

  • SAKUDUTAN?

  • Feby audio

  • Ok geys lama kali iklanya

  • Sumpah ngakak 13:19 sumpah aing ngakak

  • Langsung subrib