APA-APA PAKE PERASAAN GILIRAN KE GUA KAGA !!

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021
instagram : banununab
tiktok : banunrusmanu

Komentar

  • Sukses slalu bang

  • OMG, EXACTLY WHAT I NEEDED ---------THE CUTE----------------------GIRLS -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- i Sepecial hot girls for you 💙 TODIS.UNO 💙 THREE IN ONE L...❤️❤️❤️... ID-tv: THIS IS FINE. THREE IN ONE SOMEONE: SAYS ''HECK''. ID-tv: BE GONE Life's story is a short journey so have fun before sleeping forever #Чо #эт #делает #на #2 #месте #в #тренде #однако #я #люблю #таких #рыбаков .#垃圾. Megan: ''Hotter'' Hopi: ''Sweeter'' Joonie: ''Cooler'' Yoongi: ''Butter'' Жизнь, как красивая мелодия, только песни перепутались.

  • Hahaha... Suka konten couple yg model gini.. ga kyk sebelah ib*u &Li*a yg malah sok pamer2..

  • ADUUHHHHHH

  • Menghibur banget kak banun 😄

  • Salam dari gadis desa id-tv.org/plid-PLS1OfCjVvojdGHrM2ZzGOYkga4ZEO03hn

  • Itu namanya cowok bac*t 😂

  • Kalo aku mah dibalik kebencian jadi perasaan yang lebih ngakak lagi di video ini cewe nya yang selalu salah😂 mengira sesuatu gitulah intinya😀

  • Perasaan gue pake perasaan deh

  • Ya ela.. hihi sama kayak sm yg lain bisa kasian sama gue kagak kasian apa ya ?? 😔

  • 😂😂

  • Bang lu siapa si. Ko selalu ada video lu di beranda gw

  • Udah merid bg ya

  • 🦁💱💐🌸🏵🌹🌺✔➰🌞🌟🌪🌫🌝🌤⛈⛅🔘 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

  • 😅

  • Waduh

  • 47 di trending Hehe semangat trus kak

  • Bgtulah lelaki.. Perasaan 🤣😂

  • 😂 peras apaan

  • Selalu ngakak 😂

  • Ah elah lu 🤣🤣

  • Yang aku telat "perasaan di lurah deh"

  • Wkwkwkwkwkwkwk kocak

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Perasaan kok pake perasaan 😂😭

  • Perasaan

  • 🤣🤣

  • Kocakk banget

  • Lelaki kok perasaannya

  • kocak

  • Kak nunub paspord nya apaaa.... Dehh😒

  • Wkwkwk kocak

  • Anjrot

  • Perasaan itu apa? 😂

    • @EZ.T perasaan gua ngak

    • @Sad_Boy perasaan gw lu kok kek gitu?

    • Perasaan gua lu tau juga

  • Gw udah subrek bang

  • Kocak

  • perasaan aku dah subcribe deh

  • Wkwkwkw