APA!?? AYAM YANG LEBIH ENAK DARI KFC !? with Korea Reomit

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
Hal yang mustahil telah terjadi!! mantep banget, biutipul !! yuk nonton videonya sampe abis!!!
jangan lupa subscribe juga ke channelnya Hansol :
id-tv.org/ch/UCXkR...

music by epidemic sound www.epidemicsound.com
Please like, share, comment dan subscribe karena itu yang memberikan kita energy untuk terus berkarya di ID-tv.
Thank you for watching, i hope our videos can bring you happiness and joy. All glory to God!
Thank you for being you
xoxo
www.edhozell.com
For booking and/or business inquiries :
web.edhozell@gmail.com

#edhozell #keluargael #cicip

Komentar

  • Micin emng g membahayakan yg membahayakan itu kalau berlebihan.karena apapun yg berlebihan gk bakal bagus

  • Bang sama saya juga. Budeg yang kiri tapi saya. Ternyata ada jg yg kaya saya

  • Edo zell prnah ikut take me out yaa wkwk

  • Bagiku yg lebih enak dari KFC adalah Al Baik Fried Chicken di Arab Saudi.. hmmm yummy

  • bener banget aku pernah dapet ayam kfc yg udah lama berapa kali digoreng ulang kayakny. warnanya udah ga keemasan. tp beneran coklat. rasanya jg asin bngt πŸ˜₯sedih

  • Eh saosnya tumpeh πŸ˜‚

  • Jus mangga +jambu dan skm coklat

  • Ayam goreng + beer = πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

  • Yang ngiler pencet πŸ‘‡

  • Luwe deh

  • Pusing Dengan Pendapatan Yang Segitu2 Aja ? Ingin Coba Peluang Bisnis Yang Mudah Dan Gampang ?Langsung add WA : +855975159035

  • Orang korea nyemil pake ayam sultan sekali

  • Di korea ngemilnya 1 ayam

  • Mau bang kirim ke subang ourwadadi barat neglasari rt 29 tw 08 bang

  • Ditunggu bang kolab sama Amelicano 😱😱😱😍😍 sama kak sunny

  • Akhirnya bolo2 sama edho zell colab juga wkwkwk

  • Pembawaan khas mas Hansol tetap terjaga... 😁😁😁

  • Iklannya BTS 3 Menit gak terskip dong πŸ˜…

  • ayam kfc kurang enak enak ayam MCDONALD πŸ˜…

  • jogja chicken kali

  • Telen trus tu ludah

  • nyemilnya mahal yak wkwkwwk

  • Coba bedain KFC sama BurgerKing..

  • Ayam kfc + ice crime

  • Kalo suka pedes. Cobain richeese bang edo

  • bang kapan bersama rio lagi

  • 6:41 #HIDUPNASI #GARISKERASPECINTANASI

  • Enakan sabana dri pda kfc meskipun pinggir jalan tapi rasanya enak ayamnya jga enak.. Rechesse jga enak...

  • Kirain gaabis trus mau di bagi bagiin disana wkwk

  • Digoreng sampe "mekrok".. auto ngekek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantuul

  • Sultan makan bebas

  • Siapa yang fokus mountain Dew nyaa

  • Iseng moments . . . . . . 1:30 (Main's malah dibilang manis) 7:00 (Ngomong ga ada suara , biar dikira budek ) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 218.000 gileee klo w mending makan steak :v

  • Kok mirip ayam Texas ya bentuknya

  • Bikin ngiler laper...hhee

  • 5:32 , kalo boleh tahu itu video apa ya , saya cari" ga ketemu , yang berkenan share link ya

  • Mantappp

  • Ngiler men

  • Menurutku kedua ayam ini gk bisa dibandingin.. do u know why? Ibarat kalian makan nasi goreng pinggir jalan dan nasi goreng resto.. mereka sama2 enak tp dg arah yg beda.. klo nasi goreng resto enak krn kualitas bahan sedangkan nasi goreng pinggir jalan enak krn rasanya.. dan kfc indonesia mainnnya dirempahnya yg banyak jenis dan kuat bukan di kualitas ayamnya jd ya gk bisa dibandingin enaknya sama ayam goreng korea ituπŸ˜‰πŸ˜‰

  • bagus

  • Kak kalo aku pas di pesantren dulu Napa ya bakwan di buat lauk :v

  • Mauuu

  • Yg dtng krena korea reomit absen santuyyy

  • Jangan lupa mampir ke channel youtube ku banyak video menarik

  • Sering2 colab sama mas hansol

  • 7:31 said nya jatuh wkwkwk

  • Wih ada mas hansoell korea medok

  • Gak pernah makan nasi pake mie ni orang