Apakah Channel Reza Oktovian Bisa Kembali Setelah Dihapus? Pendapat Teman dan Kekasihnya!

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
Download WeGamers di sini:
Android: app.appsflyer.com/com.igg.android.wegamers?pid=influencer-ops&c=infl.andr.wg.global.noninct.influencer.kepogaming.20180824.0070
iOS: app.appsflyer.com/id1114666260?pid=influencer-ops&c=infl.ios.wg.global.noninct.influencer.kepogaming.20180824.0150
Reza Oktovian menghapus channelnya? Apakah bisa kembali? Pendapat kekasihnya Wendy Walters dan temannya tentang dihapusnya channel Reza Oktovian.
SUBSCRIBE ID-tvr Kepo: goo.gl/FktFr2
SUBSCRIBE Kepo Gaming: goo.gl/7iZ5zy
Comment, like, share, dan subscribe channel gue ID-tvr Kepo supaya gue makin semangat untuk terus mencari informasi tentang ID-tv dan ID-tvr. Follow juga social media gue.
Social Media:
- Instagram: instagram.com/youtuber_kepo/
- Facebook: facebook.com/ID-tvrKepo/
- Twitter: twitter.com/ID-tvr_Kepo
Email for business inquiries: kepoismylife@gmail.com
Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends & Voucher Arena of Valor dengan Legal, Mudah & Gratis: id-tv.org/tv/video-wiQx92vNW18.html
Mobile Grip, Mengubah Smartphone Menjadi Controller Grip: id-tv.org/tv/video-69TBPOybMRk.html
Always Positive Thinking. Ciao :)
Backsound:
Sad Background Music No Copyright: id-tv.org/tv/video-uyog-y5IOAg.html

Komentar

  • Kui sopo sih beb?? Hahahaha aku nhe yutup dari 2005 tapi kok ga ada follower ya.. hahaha

  • semoga berjaya reza πŸ‘‹

  • sedih nya kenapa arap delete saya minat dengan dia

  • Baru upload .... Upload lagi nih

  • Sediihh gue...😫😭😭😭😭😫😫😫

  • Alhamdulillah

  • Bodo amat

  • hhhmm

  • Ra penting

  • untuk di kehidupan nyata :(

  • Mau balik kek.. mau engga balik kek.. Bodo amat!!! Gak penting!!!!

  • Nggak penting

  • Di akhir lagu M. RO , terdengar suara arap marahin mantannya

  • Emng gw pikirin ...

  • Aku dulu emang gak tau siapa reza arap aku tau nya di lagu nya young lex ggs.kalau aku hapus chanel viral gak ya

  • lumayan ilang atu youtuber lebay

  • Drama OH Drama... saya suka saya suka xD

  • Apa bagusnya. Biarin dihapus

  • Q kok mls ya liat mukannya arab .songong so.k ganteng sok pinter ngedance sma dance riana dr filipin aja gk ada apa"nya

  • *Tatoo dalam Islam hukumnya haram sampai mati*_

  • Hayyy Guyss..!!! Numpang Lewat Bentar yacchh.. :) SENTA POKER Lagi Bagi-bagi Bonus Nih Bagi New Member Mau ikutan?? Masih Banyak Bonus Lain Nya Lhoo... Ayo Buruan Jangan Sampai Ketinggalan Yach..!!!

  • sopo iki πŸ˜₯πŸ˜₯ ?

  • Pertama masuk kira ma gamers

  • dari awal gua memang ga respect sma nih bocah.... bacot sampah... gapunya attitude... tolol aja yg nge fans ...

  • Dari pada delete channel mending sedekahin ke orang lain kan bisa nambah pahala... Hadeh....

  • Lale lale

  • LAGI VIRAL NI WOI!! id-tv.org/tv/video-xDm4YBHdIek.html

  • apa cuma aku yang g tau reza arap oktovian?😌

  • Bisa

  • Gua gak perduli masa

  • Tidak akan

  • Njer trending

  • Ora urus lh emang Reza sapa? Kenal juga kaga ko..

  • Apa cuma gw yang kagak tau siapa dia reza octavian??????

  • WELCOME BACK WELCOME BACK GAES!! JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL BARU GW YA.

  • Yg suka dengerin musik mampir chanel gw ya

  • kepo banget ni youtuper..

  • youtuber legend

  • Yang penting jess ga hapus chanel nya

  • Gw aja kali ya disini yg ga tau dia ini siapa??? πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • couple sexy πŸ‘

  • Gw gak pernah nonton dia like dia apalagi subcribe dia hahaha sedih gw

  • Cadel

  • Ya kalo pada ga ngerti apa yg dia omongin, trus sekarang ada translate nya.. viewer nya πŸ’ dong..

  • Siapapun yang nonton video ini... Semoga diberi kemudahan dlm setiap urusannya. :) ______________________________ Btw kalo ada yg pengen tau Tutorial cara nonton youtube, bisa cek channel saya yaa :')

    • nice info, kunjungi juga channel kami! ada info menarik lainnya

  • Sebelum delete... Berapa subscribe nya dong...

  • Gw tau nih suaranya ewok 😁

  • Inilah drama setingan untuk YTR

  • Lgsg naek cuy view nya Hahaaa Drama emank plg laris di indonesia

  • Saya juga walaupun Penyanyi dangdut, saya juga fans berat reza. sukses selalu

  • Siapa sih dia? Kok penting banget account dia

  • Arap itu siapa? -_-

  • ngga peduli

  • Ikutan komen ah,biar di subscribe balik

  • ADSENSE

  • Mantap bang trendinggg

  • id-tv.org/tv/video-xXRJTO-Qg6Yi.htmlni jawabannya

  • Mainin adek dong :) Modal Kuota + Gadget Hp / Laptop , Modal 50 Ribu ! Join Sini Yuk Guys : ( KAKAK303 .COM ) Informasi Lebih Lengkap , Hubungi : Pin Bbm 1 : 2B10FD92 Pin Bbm 2 : DD3EEFDB Contact WA : +855969783375

  • ID-tv-youtube lebih dari Tv hahaha Begok

  • Hallo semua..yuk..nikmati kuliner nusantara yang lagi Booming di jakarta...mie aceh pusaka nanggroe...rempah acehnya khas dan sangat terasa..lokasi di seberang RS JMC warung jati Jakarta Selatan.IG nya : @mieacehpusakananggroe Kalo order di go food : mie aceh pusaka nanggroe Highly recommended!!

  • Dijamin kembali

  • Hahaha

  • Yaelah paling anak sd smp yg suka dengerin orang ngebacot sambil main game. Ga guna juga channel nya. Mending channel calon sarjana dpt nilai grade A

  • Kepo !

  • Siapa nih Orang gak pernah dengar πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • kata Deddy Corbuzier masih bisa balik lagi channel nya kalo youtuber udah terkenal kayak Reza Arap, krna Google atau ID-tv juga punya keuntungan dari sana ,gk mungkin hilang begitu aja.

  • Hilang selamanya………… πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–

  • Bodo amat dah arap mau gimana, yang penting rizal alvavan ga hapus channel jadi gue masih bisa bernafas..

  • Apa cuma gw suaranya youtuber kepo kyk MA gamerz jangan jangan

  • Ini ma gamerz kh

  • video terakhir reza arap id-tv.org/tv/video-2KmUijwoDEU.html

  • Halllllo gua youuuuutuber keppo suara nya khas bangat

  • Buat yg pengen tau alasan arab delete channel cek channel gua yaa..

  • Gak penting... Ngapain trending sih... Mau lu guling2 kek gua nggak peduli.. Enyah lah kau!!

  • Dislike nya 666!!!1!1 jangan jangan

  • Mudah2an dgn ini bisa berkurang tuber berlogat kasar

  • Lebay banget sih, masa gini aja heboh😁😁😁

  • Gw gk tau arap sapa ya, chanel arap... Gw gk tau Gk ngerti juga apa yang diomongin

  • CARI SENSASI WOY BIAR TAMBAH HITS NAMANYA,KEK LL NURRANI BOWO YOUNGLEX SEKARANG ARAP

  • Tonton video baru ku gaes lagu sm:)le arappp keren banget

  • Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • logikanya kalau dia bilang mau fokus kedunia nyata de el el, dan dia mau nikmati uangnya dia masih bisa kok at least hiatus aja for awhile gausa mesti hapus kan. it seems like u lupa sama apa yg ud lu buat daaari dahuluuu kala untuk memberi inspirasi ke kita semua. syg bgt

  • Duluu sebelum lu sukses lu bilang Fokus ke game, sekarang lu udh sukses bilang fokus dunia nyata? Halalh Kontol cuk!

  • Jdi loe fikir dgn fasih inggris loe gaul?? Byk cuy skaliber prof yg fasih ngmng inggris tapi lebih Cinta ngmng indo, bhkn ngmng bhsa daerah pribadi masing2. This is full of shittt!!!!

  • Sayang gw ngga tau siapa diaπŸ˜…

  • SABODO TEUING ANJIIING !!

  • id-tv.org/tv/video-AX2iHrCvTxg.html

  • Itu org indo , ngmg inggris mlu ?! Hehe , knp g dissuain sma masyarakat !!?!! Kn jrg yg ngerti netijen ..

  • Jancok

  • Banyak anggap artis youtube nya jadi tuhan, muak anjing tiap masuk youtube dua orang kntl ini lagi, aneh pisan saria kepo amat sama urusan orang lain, aing masuk youtube pengen liat yang gua suka bukan video drama sampah tai

  • gw lagi nyari zhar borneo ame ocong nih , ade nampak kaga ?

  • Detik detik reza arab delete chanel id-tv.org/tv/video-ogQeVQ80N9g.html

  • Siapa team nya qorygore?

  • Gue gak peduli...

  • ngomong R dulu goblok

  • bagaimana dengan channel youtube rapyourbae? itu fake kah?

  • Delete channel kaya keilangan orang tua-.-

  • Qorygore isthebest channel youtube

  • Aduh kok ngilang dari youtube???gw aja baru nyemplung ke youtube, lagi ngumpulin subcriber buat chanel gw yg isinya agak aneh id-tv.org/tv/video-Rw1lKYUPf5s.html

  • Lihat di tv ada drama2 rumah uya dsbnya, lihat youtube ada drama gini an. Ingin rasanya pindah planet.