Apalah Cinta #2 : Kenapa Ayu memilih Keremcem ??

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Hai Indonesia.. Kali ini aku bersama Keremcem, Penasarankan orangnya seperti apa? NAH! Aku akan kasih tau kalian, sebenarnya sosoknya seperti apa?? Tonton video ini sampai habis ya..
Follow Ayu Ting Ting di:
Twitter: twitter.com/aytingnew92
Facebook: business.facebook.com/Ayutingting.tv/
Instagram: instagram.com/ayutingting92/
Instagram Ayu Ting Ting TV: instagram.com/ayutingtingtv

Komentar

  • Gokil juga ni abang kerem 😆😍😍

  • Kerennnnnn.....banget lagu y 😘

  • Envy you... say hello for me... 🔫🤣

  • Mantaaab ....ini bru kereen

  • Ini Keremcem yg main Efsun Bahar bkn sii?

  • Semoga berjodoh dgn keremcem ya ka ayu,aamiin

  • Tak berhenti utk slalu kepo ttg beritamu, Bu Ayu... Penyanyi yg sangat produktif dan multitalenta. Hatersmu banyak, tp kalah banyak dgn orang2 yg support dan menyayangimu ❤

  • Keremcem : I hate cold Me : Im really love cold

  • Mantap yuk Trending selalu dukung dqn nonton berulang ulag Amazing Dah🙏

  • Nice 😘 your song Turki OR Indonesian good luck for ayu, tt❤️❤️❤️❤️👌

  • Ayu cerdas ya.. bisa nyanyi lagu macam2 bahasa,..

  • Monggo Mampir Di Chanel gea SCS Kak

  • Apalah cinta mantep banget...denger lagu2 ayu tt sebelum ini bwat saya biasssa bgt/gak ada istimewanya sama sekali...tp kali ini mantep pake bgt...btw selamat ya ayu tt...saatnya sy bilang perfect...videonya,kostumnya,suaranya ..mantap!

  • saya ngefens ayu ting"dr dulu pertama jdi artis ....😇😇😇 semngat trus kak

  • Sukses terus ya kak ayu...

  • Dulu aku suka ayu krn orangnya kocak, skrg makin suka sama ayu krn prestasinya.

  • Saya perna ke turkey alhamdulilah bagus negara turkey itu

  • Kerem Cem yaa sasirtin bizi. Devami gelir insallah.

  • Look my chanel

  • Kereen gileeee ini mah ayu titing2....sukses yah kak ayu... 😍😍

  • Selamat ya ayu... Semoga berkah perjuangannya... Tinggal sukses akheratnya lagi ya sayang... Semoga segera mengikuti jejak ummi pakai hijab

  • Ayu bahasa inggrisnya makin bagus. Motto yg cocok utk Ayu: hari esok lebih baik dari hari ini👍😍

  • Ada sesuatu yang tak biasa , semoga tak hanya sebagai teman duet, chemistery dapat dan semoga ini salah satu petunjuk jodoh dari Alloh buat mbak Ayu 😌

  • Aku suka aku suka sekalli sama bu ayu semangat terus sehat selalu,nambah gou internasional dary mekkah almukaromah hadir

  • Udah ayu sama kerenceum ajah serasi cantik dan ganteng

  • Ayu ting ting is the Best no I Love you 😘

  • Tambah sukses ya ayu ting2...gbu

  • sukses selalu

  • Ayu pinter bahasa ingris

  • kereennn teh lagunya orang2 turki "bilang flog isti ve musab brharap lagu teteh booming jg di turki orang2 sana klo dngar gk bkl d skip2 ktannya

  • Keren banget..saya suka lagunya

  • jangan lupa mampir ke chennel saya belajar memasak tunggu vidionya ya jangan lupa subcribe

  • Kngen sma EFSUN & BAHAR,,,

  • Good job teh 😁

  • KEREMCEM SOO,,,CUTE 😂😂😂😂😂😂,AYU HUMORIS 😂😂😂😂😍😍😍

  • seni seviyorum emir ve cok seviyorum ve gule gule in indonesia hopefully you can come here someday.

  • smoga keremcem duet sm ayu di indonesia ....

  • Keremcem ini aktor jga kan pemain film Efsun dan bahar .. gw sering nntn film itu dulu krna tayang d tv indo kan

  • Jd inget waktu ayu di gosipin dlu, banyak bgt yg hujat dia, tp dia kaya ga ada apa2 aja gtu, orangnya nyablak ngomongnya, biasanya org nyablak itu klo di gosipin langsung marah2, lahh ini mah slow aja tuh, ya Allah sabar bgt ibu muda 1 ini, salut bgt deh, sukses terus ya bu ayu

  • dr awal pertama sy suka banget sm ayu ..apa lagi skrg euh gemes banget jadinya makin sukses trs ayu yah

  • tinggal nunggu duet dengan penyanyi india kak Ayu TT,,moga sukses slalu Amin.

  • keren 😍😍

  • Lagunya bagus , enak didengernya .... 💖 buat kalian berdua , sukses selalu

  • Ku suka dengan ayu ting ting sukses slalu smga krirnya tambah bersinar

  • 👌👌👌👌👌

  • doa terbaik buat ayu, semoga tambah sukses aamiin

  • buat film dongg

  • topp ayu..cool

  • Merhaba kerecem i love dizy turky soo much. And new dizy too..

  • 🇹🇷🇹🇷🇹🇷

  • Merci beaucoup anggun, thank you a lot & domo arigato gozaimashita& xie2 ni & gomawoyo & gamsahamnida agnez mo, tesekkurler kerem cem, terimakasih banyak and tesekkur ederim ayu ting2

  • Anggun prancis_amrik. Agnez mo amrik, dl jpg, taiwan , korsel, china. Ayu ting2 turkis dan india. Kolaborasi dg 1 turki n 2 artis india.

  • 3A anggun, agnez mo, ayu ting2 best of the best. Really be proud of that.

  • suka2.... ayu cantik & serba bisa

  • ♥️♥️

  • Waw sukses sll buat de ayu ting ting Tu kan d istanbul bagus bngett

  • saya masih ting ting dijamin masih ting ting sama sekali belum berpengalam ,, pacaran pun baru, dan masih malu malu,,,,, haseeekk lagu kedua yang saya tau setelah alamat palsu penyanyinya ayu ting ting,, sekarang menjelma menjadi artis dangdut yang multi talent, semangaaaattt,,,,,, subscribe ane dhhoooooong hahahahahahh

  • Senang dengar lagunya Ayu ting ting ...mantap

  • Kalian cocok sumpah.. moga berjodoh aamiin

  • Aduhhh channelnya langsung aku subscribe cuk.

  • mukanya ayu kebanyakan make up jadinya mukanya kaya gaaada daging

  • Ayu ting2 tu di tanah arab terkenal sy sethun yg lalu bru plng dr tanah suci yg mereka tau ayu ting2,ayu ting2 slalu itu yg mereka ucapkn klu ketemu org indonesia hahaha

  • Teteh aku sneng bnget liat keremcem aku jd mngingatkn sama ATES pmeran d efsun & bahar (indo)/hayat denim.salam ny donk ya k sm keremcem...yg suka juga sm keremcem ??!!❤❤❤😍😘😍😘

  • Ayu itu rame dan menyenangkan jadi tiap orang yg bertemu pasti bawaannya jadi happy... Sukses trus bu ayu

  • Udah di kentot blom yu.. Hahahahahaha

  • Sukses terus buat ATT 😘😘😘👍👏 di

  • Aowww awesome guys both of you look amazing 👌👌👌👌💖

  • indonesia & arabic, ana irid hada gani marah helu?

  • Ayu suaranya memang wow👍👍Lucy,cantik dan sederhana

  • Sumpah lagunya vcnya keren banget sukses terus ya buat bu ayu

  • Penyanyi dangdut vedio clip nya slalu pakeannya g nora

  • Bu Ayu .. we love u

  • OMG keremcem😍 pengen bgt ktmu

  • Aku mengikuti o hayat benim ... Suka banget sama aktris dan aktornya.. Khususnya pemeran ates (keremcem)... Seneng bnget ada artis indonesia yg bs duet sama keremcem. Suksess selaku buat ayu ting ting 👏👏👍

  • Iya Indonesia welcome kerencem to performance with Ayu!!!!!!! I can't wait to see them!!!!!

  • Teh sering2 bikin yg genre bginii... Mantep ih enak didenger😍😍

  • Good luck ayu!!!!!wish you song success!!!!i love you!!!!!

  • Karna ayu kecemcem

  • Nah luuu yg sering nyinyir ATT kalian nyinyir dia semakin banyak rezekinya jadi nyinyiran kalian jadi berkah buat att dia makin sukses makin kaya nah lu pada masih gitu2 aja kan xixixiiiii si att memang pantas dapetin ini semua sudah cantik,suara nya bagus...

  • Ayu titing kammmyu luar biasa 😘😘😘😘

  • keren bgd, cewe depok 😍

  • Ayu salah satu penyanyi yg memiliki suara yg gampang masuk dlm irama apa aja,,,nyanyi India suara nya jg gk sumbang dn nyanyi Turki jg tetap bs mengikuti irama nya gk sumbang jg gk phanls

  • Aku senang banget dengerin lagu ini, berulang-ulang. Baru kali ini aku bikin reaction video yg trending di kanal youtube. Karena biasanya hanya lagu2 Korea. Check it out my reaction here click id-tv.org/tv/video-Na76scQ__EA.html Ayo dukung terus penyanyi Indonesia. Mantap

  • Kalian cocok, Dia laki lski yg sangat tampan

  • Teh ayu semoga kslian menjadi sepasang kekasih dunia dan Aherat

  • merhaba benim türkiye benim türkiye selamlar türkiye

  • Sumpah lagu nye keren banget... saya puter berkali" sampe kurang puas nya gue dowlod lagu nya... moga sukses teh ayu

  • Ayu all the best for you

  • Ini actor yg main di serial Turki "Efsun dan Bahar"..

  • Kak ayu?tnya kak shaherr dong kak apa reaksinya pas liat MV nya kak ayu?

  • Ada yg tau backsound di awal ?

  • BANGGA SAMA KAK AYU TING TING 👍👍👏 suara keren parah dari dulu dan skrng udah bisa duet dg orang luar , suka banget dg musicnya khas Turki banget dan suara kak Ayu itu bagusssss banget 👍😊

  • Ini lah💎💎💎💎💎Indonesia Ayu Ting thing. Mosa slalu the bess Att

  • Ayu Kapan Duet Sama Penyanyi Indonesia..

  • mau tau dong ini lagunya apa . lagu yang diputarin saat wawancara dan selesai wawancara

  • Wow keren sukses for ayu

  • Ska bngt lhatx,,, yg ska ngebully... pasti iri.. sukses trus ATT

  • Pokonya top dech buat ayu tingting,, sukses terus yaaaa

  • Namanya aneh kaya nama masakan tradisional keremcem

  • Bangga sama Ayu. Walaupun cuma dikit, she can speak English well. Sukses terus buat Ayu...