APANYA FIKOH ASIN??? || FOMAL dan FIKOH Makan Seafood

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019

Komentar

  • Kok makan nya tangan kiri abang fomal dan KK fikoh

  • Alhamdulillah...sdh 4ribu lebih yg komen...smoga bertambah terus...tambah banyak fans Bersatu dalam cinta FIFO Aamiin

  • Jgn main nyozoorrrr bang kata fikoh ,,, keliatan nya fomal gemeesss pingin nggigit

  • Semoga smpe ke pelaminan

  • bahagianya kalian...pokoke fifo terlope..

  • Liat yg asin lagi

  • Wajah adek kayak Wulan Jamila cantik

  • Selamat jadi tranding ID-tv nya

  • Klo liat fomal ma fikoh, pengen rasanya cepet liat jd suami istrii.. Amiiin

  • Tiap hari saya puter terus g ad bosen y ni ,,,,

  • Fikoh cantik bnget.smoga jodoh ya kalian

  • Fomal jadi bahagia terus setelah ketemu fikoh

  • ❤❤❤❤❤❤❤

  • Bersatu dalam cinta

  • Sumpah udah berkali kali liat ini dan pengen liat terus bikin senyum senyum sendiri sam tingkah bang fomal

  • up terus

  • Hayoooo donk cepat nikah kalian jgn lama" pacaran biar trending topik nihhh

  • >1.000.000 penonton,mantap menghibur ...walau iklan puaanjangg...tetap d tonton .

  • 😊😊😊

  • Alhamdulilah sdh 1M yes yes selmt abang fomalhaut zamel 😍😍😍

  • Fikoh cantik banget aku suka

  • Momen nikah pasti trending topik number one nih

  • Alhamdulillah tembus 1 jt ditunggu vlog2 selanjutnya ya bang #bersatudalamcinta👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Tiap hari 3x aku lihat ini ID-tv udah kaya minum obat aja..tp ttp ga bosen...sk senyum"sendiri...bahagia terus buat fifo....

  • wow tembus 1jt ,sukses trs fifo

  • Selamat.......wow 1 juta viewers

  • Saya lihat berkali kali gk ada bosenya.. Lihat bang fomal dan adik fikoh😘😘😘

  • Keren banget

  • mau tanya uda,emang boleh makam seafood d barengin minum jus jeruk ???serius nanya aku...

    • Boleh...pernah lihat di acara dr oz indonesia...

  • jngan skip iklan nya ya kwn2 😁

  • Ceee sweeeettt 😍

  • mantebbbb,,,trendinggg .😍😍

  • Cepat menikah yaaaaaaa

  • Udh lebih dr 5x nonton ini di tonton lg lg lg gak bosen2 letih kerja seharian terhibur sama fifo smngtttt 😊 😁 😘 💏 💞

  • semg romantis trs kejenjang pernikahan amiin

  • sdh mau mendekati 1M hayo tonton trus kawan love fifo 😍😍😍

  • .wadau co cuiirr

  • Q gak bosan nonton berulang ulang video ini...semangat buat kalian

  • Liat yg asin lagi ah

  • Kasihan fikoh bang kamu katahin songngong,dia baik

  • Bang fomal liat de fikoh gemes banget sampai ak oleng

  • Nggak bosan bosannya lihat ini......karna seneng banget liat fifo bahagia....

  • Doa terbaik buat kalian berdua semoga Allah swt meridhoi dan merestui hubungan kalian agar bisa scpt nya mnjdi psngn yg halal bhgia dunia akhirat Aamiin

  • Formal mh nyosor terus sihh ihh

  • Tessa masih bertahan di trending

  • Jujur pdhal ini vlog gaje gitu cuma obrolan obrolan biasa dibkin vlog, tp aneh aja aju nntn nya suka , gak garing , Coba kalo yang lain bkin vlog gini males deh nntn nya hahaha

  • Alhamdulillah naik terussss trending nya Abang fomal ........👏👏👏

  • Cocok bnget, smga Jodoh

  • Abang harus kasih semangat adiak.. yg sabar ya adiak..

  • M