APANYA FIKOH ASIN??? || FOMAL dan FIKOH Makan Seafood

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019

Komentar

  • Apa cuma aku yg ikut ketawa pas bang fomal ketawa😩

  • Entah sudah berapa x q nton vlog ini... hehe lg lucu lucu nya...

  • 🤣🤣si abang lucu.gemes deh liat xan berdua..

  • Bhagia bnget siabang kalau dkat fikoj

  • Berulang 2 nonton ini gak bosen2 nya .

  • Alasan abang biar pegang tangan adkkkk

  • Gimmick y ka

  • Love love couple kesayangan....gak pernah bosen ngulang" vlog kalian dri yg dulu"

  • Lebih 5kali tak bosan liat yang ini.... 😘😘😘

  • Bang fomal Pura2 liat jam padahal pengen pegang tangannya fikoh he...he..

  • Kisah per jalanan cinta yang selalu baperr buat pjuang2 cinta khususnya

  • Pokoknya aku selalu nonton ber ulang"video fifo/f3

  • Ton lagi ah...

  • Ulang kembali nonton masih bisa ikut ketawa.

  • Ayo tmn2 siapa yg merasa ntn lg vidio ini ayo laek.......

  • Liat Vidio ini g bosen pengen denger nak fomal ke tawa ngakak nya ....

  • Haaaaahaa ngakak

  • Yeeeeyyyyyy yg lg temu kangen so suuuuuuiiiiiitttttt......

  • Bang ketawa ny enak bangeeet deh.... 😍

  • Bang kapan di sunatnya maaf ya tanya2

  • Rindu ficoh fomal terobati

  • Fikoh...Klo Abangnya Ngajak Ngomong..Muka Abangnya di Lihat dong...Fikoh...!!

  • Diantara bnyk Vidio yg di aploud Abang...Vidio ini yg sangat paling aq suka....Abang ganteng, adiak cantik trmksh bnyk sdh berbagi kebahahian...smg 3f sehat terus ya...Aamiin.

  • Kalo makan pake tangan kanan dong

  • cpet dihalalin donk bro. biar gk gigit tisu kasian hahaha

  • Di ulang lihat kembali ketawa sendiri, 3f idola yg paling hebat.

  • Suka tersenyum sendiri liat kemesraan mereka ber2 bikin baper 😘😘😘

  • Makanya abang cepet halalin donk ka fikoh nya, biar bebas. Gak ke bayang romantisnya kalau sudah halal😍

  • Aduhh.pikoh cantiknya bokin.gemes imut".cantikkk.

  • Mantiak uda fomal koo🤣🤣

  • kok makanya pk tangan kiri siighh,,

  • Yeee nyosor

  • Aku gk prnh bosen tonton video mereka

  • Ceweknya ga mau ngeliat cwokny, malu2...lucu2 gemes. Buru nikah aja neng....siabang udh centiiiillll🤣🤣😘

  • duh makan x kok pakek tangan kiri sih bak ...

  • Maaf telat komen nya...selalu suka vlog F3. Sukses Bahagia & Sehat Slalu ya...

  • Bagus ya hehehehehehe

  • Bhahaha kocak ini

  • Nonton kalian sungguh sesuatu banget

  • kk fomal kapan nikah sma kk fikoh

  • Asiiiiin

  • Abang klo ketawa renyah bget..lepas gt..

  • Assalamualsikum almat makan siput almat nya dimana enak bangket

  • Semoga sampe ke jenjang pelaminan aminn

  • Gak kehitung berapa kali nonton plog fifo selalu tertawa sendiri liat tingkah laku fifo

  • Baperr gemeshh 😍❤

  • Pasangan ter cucok

  • Lucu bnget sih si abang.. Keliatan banget kangenya sma fikoh.. Cpt2 dihalalin bang fikoh nyaa

  • entah udh yg ke brapankali nonton ini gak bosen 2 😀😀sukaaaaaa bgt

  • Lebay

  • '

  • gak bosan"puter vidio ini bikin mimin sll baperrr

  • Nonton yg asin lgi... 16 agustus 2019 11.10

  • So sweeett fomal;kk fikoh cantikny natural banget

  • Saya kangen sama yg asin nih uda lama ga ada vlop lagi sepi mutar muter yg ada sampai kenyang ayo dong bang cepetan ke jkt biar liat kalian lagi kangen bingit

  • Woeeewwwww

  • Berulang kali di tonton ngak ada bosan nya,semoga fifo cepat di halal kan.

  • Suka bngen nonton in

  • So sweet.........pkoknya aku ngefans bgt ama klian berdua😍😍😘

  • Vlog favoritq...tak pernah bosan lihat vlog yg satu ini