Ardi Bakrie Disebut Gagal Bimbing Nia Ramadhani Soal Aurat, Netter Beri Pembelaan

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2019
Saat berlibur ke Amerika, Nia tampak tak segan-segan memamerkan foto-foto seksinya.
Music Info: Inspiring Acoustic - AShamaluevMusic.
Music Link: id-tv.org/tv/video-TmmECEhDalo.html
Subscribe our Channel
id-tv.org/username-strngrprick...
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprick...
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Komentar

  • ORANG KAYA BEBAS....... 不不不不不不不不不

  • Dia kan udh hj yaa

  • Pakai baju apa aja itu sebenernya hak nya seseorang tapi alangkah indah nya jika agak sopan walau g berhijab ya sedikit tertutup maaf ya komen nya

  • Umur masih muda banget dg anak 3...jadi jiwa abegeh nya tetep msh melekat, yg suka bereksperimen dg penampilan dan gaya suka2 seusia dia termasuk memakai baju2 terbuka...

  • Gagal bgmna?????? Emang kenapa kalu Nia pke yg seksi2... Yg penting Nia tetep tahu menempatkan dirinya dikala ada momen2 penting dan harus berpenampilan baik. Nga mslah kok... Nia haja kan...?? Ng ap2 kok..... Tau penempatan aja....

  • aduh g malu tuh sm anak2x buka aurat.. suamix tnggung dosa loh klu g bs tutup aurat..

  • Mentang-mentang dapat laki kaya, kaya org lupa diri. Make baju gak ada kendali. Sdh pergi haji, ke mekah cuma utk jln2 gak ada makna ibadah. Tdk hargai suami, aurat dipersilakan semua org bisa liat.

  • Bukannya d穩a Itu Sudah Haji?

  • bersyukur itu bukan cuma diucap...apalagi yg mau dicari, terkenal..iya, cantik..iya, kaya..iya, semua sdh punya anak suami harta kedudukan sosial....menutup aurat itu salah satu cara menunjukan cinta kepada Sang Pemberi (Allah) semuanya itu...berhijab pasti lebih cantik...insya Allah cantik luar dalam...

  • Ya nia pakainya terlalu terbuka.ga malu ama mertuanya apa yah...

  • Mengerikan...bu haji

  • Ngak apa2 baju terbuka yg penting kelakuan ngak gonya ganti laki apalagi ngerebut suami.orang padahal pakaiam tertutup sampe ubun2..mending Nia cuekin ajaaaa.Nia..

  • Biasa OKB

  • Ga kasian suami itu namanya... Hisab suami mu kelak sungguhlah berat... Karena dirimu nia...

  • udah haji padal nia. kaya nya walaupun tutup aurat jg cantik nia.