Arema FC v Hizbul Wathan FC l Highlights l Friendly Match

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Lumayan lapangan nya

  • Gw bonekk

  • Arema tai

  • Itu di lapangan wonoayu a

  • Arema sekarang knp yak? Masak lawan klub liga d bawah nya aj main nya kek gini... Kecewa

  • Wapik gol e rekkk

  • Dek lapangan endi iku min

  • Klo lapangannya rata bagus mainnya Arema. Syang lapangan Arema kurang bagus aliran bolanya

  • Berapa berapa bang skornya

  • Mantap team ini bisa cetak gol lawan arema dan juga lawan persebaya pun tangguh walaupun kebobolan 2....yoh bisa kalahin klub sultan🔥

    • @Ishaq Taufik Rasyadi coba mainnya di lapangan standart pemain asing, lapangan jga jdi masalah. Pemain sekelas eropa,main di lapngan bergelombang. Jngankan pemain asing pemain Timnas aja mungkin kewalahan.

    • @bara bere bukan psby kebobolan😂saya tahu mah kalau psby bisa cetak 2 gol ke Hw

    • @bara bere wah masnya salah menganggapi kata2 saya...yang saya mksd itu team Hw bisa kebobolan dari persebaya 2 gol itu cukup bagus dikarenakan persebaya dengan pemain asingnya

    • Sama persebaya 2-0 gk kebobolan samasekali psby slh lihat anda

  • ssb hw akeh banget seindonesia raya xixixi

  • Skor berapa

  • salfok sama kaos kaki

  • Yg baju merah main nya curang

  • Lapangan mana min ini.. Bagus banget

  • Klub masa remajaku....HW wonokoyo

  • Salam dari SSB HW KULON PROGO

  • mantap

  • HWFC kan aslinya semeru fc yak?

  • Iki arema seng endi? Canda seng endi kwkwk

    • Msdnya yg merah apa yg biru😅

    • Kalem mas bro, sante ae, ojok emosi, malah apik nek Malang akeh club' bolae, makin seru

    • Ngakak cah

    • @doyok guns respect sam😂

    • Konsultasi nang dokter cakk... Mata mu rodok bermasalah..... Wes ero nang judul arema fc... Kok sek takon sng endi.... Iku matane sng picek opo gak tau sekolah... Kok gaiso moco

  • Salam satu jiwa arema , arema semangat terus

  • Semangat terus HW! Jangan mau kalah sama klub2 instan macam rans sama ahha. Buktikan bahwa klub yg jelas jenjang kelompok umur dan punya pembinaan bisa berprestasi lebih dari klub2 yg cuma bisanya main uang. Salam dan doa dari sy yg pernah ikut PSHW junior di Banyuwangi.

    • HW juga klub instan di liga 2, hasil beli pake uang ke "Semeru FC Lumajang"

  • Terimakasih. Salam satu jiwa!

  • Ini di lap wonoayu wajak ya aku juga pernah turnament di situ

    • Aq pisan cak gamas fc

  • Kader Hw siap dukung sih

  • Aliran bolanya lumayan nih enak... Kalo rumput kyak gini kan enak jadinya permainan

  • stadion mana ini mind?

  • Assalamualaikum sasaji

  • Hasil cukup bagus lawan yg berat dan klub mapan serta legendaris

    • Legendaris dari mana? Lahir 1987 apa itu legendaris?? Trus itu alemah yg mana? Kan ada 3 wkwkwk

  • Salam Satu Jiwa!! Arema ❤

  • Tim ptofesional kaos kaki e gk podo..ono seng abang..ono seng ireng...serius dikit ngis...masio ijicoba ojo koyol tim tarkam #RUDYOUT

    • @DINARA FARADINA kanan kiri sama. Tapi antar pemain gasama 😂

    • @bakpau adem channel ahh seng bener.Nek suroboyo ngenah jek maen ngunu.Masio persebaya nek malang yo ijek maen ngunuu.Kok atek enek provokasi barang😂.Ancen rasis to cah bonek wkwk

    • Adoh adoh teko malang.. Nak suroboyo dodol bakwan

    • Iku gawe membedakan sam.pemain tsb dominan pakai kaki kiri atau kanan

    • lek at nulis di woco sam onok seng keliru 😂

  • Salam dari SSB HW PAMEKASAN

  • Salam bang saya dari ssb hw pamekasan

  • Pshw kan pernah fipegang cak yusuf ya min,apa sekarang masih cak yusuf

  • hwfc ngeyel main e. joss

  • Semamgat pshw aku laskar matahari dari timur selalu mendukungmu

  • Hilmy...hilmy....pak sugeng

  • Banyak peluang gol ga di gol in ayu arema lebih semangat serius

  • Arema yg mana..trus papan score ngk nampak...ini video pertandingan ngk niat.

  • Hisbul waton dari mana ya

  • Saya dulu sempat pernah masuk seleksi ke persela lamongan namun sayang tinggal selangkah lagi di trima tapi terbentur administrasi ☹️

  • Club kota mna kok bru dnger

  • 999 SUBS, Alhamdulillah, saya termasuk yang subscriber yang ke 1000

  • Minn nanti Hizbul Wathan mau berkandang di Malang/sidoarjo?

  • MIN, HW KOK ADEM ADEM AYEM DI BURSA TRANSFER JANGAN SAMPAI DENGRADASI LOH.... LASKAR MATAHATI JAYA...

  • Info sekor akhir

  • Ini di stadion mana

    • wajak, kab.malang

  • Bek yah Arema kurang

  • Ngelawak alam

  • Gol tetakhir dicetak pemain Persebaya junior

  • arema junior

  • Serangan sayap istimewa couch.. darj pada dulu wkt dipegang gomes mending pelayih skrg.. ahomes nganem mben lawan biru barat

  • Ya di buat mainan lawat nya

  • Mantap

  • Team merah emang lokal Tapi permainan bisa mengimbangi Arema bahkan bisa cetak 2golll Arema lebih di matangkan agar rasa menjadi lebih sempurna Cayooo AREMA SASAJI🦁

  • Masih kebobolan ayo fokus benahi pertahanan

  • Pshw apa hwfc ?

  • Klub liga 1 kok kaos kaki nya gitu ga profesional sama sekali

    • Laiya itu pemain arema ad yg kaos kaki merah pasti pinjem punya lwan😆..gt kok ngaku ngaku club kaya.suporter kaya.. bukan mslh ltian atw ngk..ya msak kl sama hw

    • @Rizal Aditya makin kelihatan kan kalo tim kamu gak kompak, biasakan disiplin, seragam, kaos kaki aja beda gtu kok. 🤭

    • @Rizal Aditya maksudmu tim apa bro?

    • @damadog udh gede tpi sifatlu kek bocil wkwk

    • @damadog yoiki rasis madakno menongso karo kewan

  • Club mana itu

  • HW top

  • Attitud di lapangannya bagus yang merah,,, salut

  • Lawanya kampung

  • Skor nya berapa

  • Tarkam?