Arief - Sebelum Putus (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2023

Komentar

  • Siapa disini sebelum putus ada pertengkaran dulu hehhehe

    • 😁😆 he he pasti' aku bg Arif, Slam dri.m Bungo Jambi

    • Q bang hehehe

    • Ga bertengkar tapi keadaan yg harus putus

    • aku Skrg yg d alami Hubungan kok makin gk nyaman

    • Hehehe malas nak gaduh terus hilangkan diri kata hp rosak padahal guna nombor dan hp baru

  • I love karya² bang Arief..semoga tambah sukses.. aamiin 🤲😘

  • Terbaik lagu2 dari bang Arief,,sukses dan sehat selalu buat abnk arief

  • Akhirnya launching juga🥰, suksess selalu bg arief🤲

  • Bismillahirrahmanirrahim.... Terimakasih Adek q Arief .. tetap lah selalu menjadi bintang yang rendah hati..... Doa yang terbaik buat Arief.....

    • BISMILAH BOMIIIING BOMIIIING BOMIIIING AMIIN YRB,

    • bang ini lagu ada yang upload juga.. d chanel sahabat arief official. bagaimana tuh penanganannya ?

    • Hahahahahahah Sukses Ajhay Pasma

    • Aamiin ya allah mksih bng

  • Aku suka lagu bang arief suaranya bagus sampai aku koleksi semua lagu nya .. semangat berkarya nya dan sukses selalu bang... 🙏

  • Lagu Arief keren banget dan candu suaranya 🥰

  • Assalamualaikum sukses trus ya buat lagu baru nya Kaka Arif🙏🙏

  • Sehat selalu bang arief, aku suka lagu² bang arief

  • Assalamualaikum bang Arief,dan semuanya 🙏☺️ mari sama-sama kita ramaikan lagu terbaru bg Arief, agar masuk trending musik ☺️☺️☺️💪💪💪💪

  • Arief??pertahankan aliran musiknya seperti itu terus.jangan dirubah ya.mantap semua lagu lagunya.

  • Terus berkarya buat kk arif🥰

  • Impian yg dlu kini tlah sirnah. Smoga kebahagian yg pernah Aqu berikan ad lagi dri org lain yg dia syg....😢

  • Akhirnya tayang jugaa lagu ini Semoga lagu ini bisa diterima oleh pecinta musik dimanapun berada

  • Semua karya cipta dr. Bang Ajhay pasma keren semua lagu nya Sukses selalu buat bang Ajhay pasma 👍👍👍 By: Ronald Palembang

  • trending juga akhirnya,bantu share lagi teman"🔥

  • Pingin lihat Arief diundang di stasiun tv🙏

  • siapa lagi orang malaysia yg suka lagu lagu begini...termasuk aku😊serius la...mmg aku suka sangat lagu nyanyian arief...thomas dan andra respati...terbaik nyanyian diaorang...moga teruskan keluar lagu2 sebegini ok👍👍👍👍

  • Hadir dari medan sukses selalu buat bng arief,,lagu" yang di nawakan bng arief selalu buming di semuan sosmed baik di youtube dan tiktok

  • Alhamdulillah yg di tunggu2 udah riliss😍😍😍🥰

  • Masya Allah lagu terbaru bgus,lagu² kak arief smuax menyentuh.sukses slalu

  • Semoga trending bang arief lagu barunya berjudul sebelum putus , sukses bang arief salam dari cianjur❤

  • Knpa tidak perna di undang di acara tv, andaikan saya bisa mengundangx untuk bernyanyi di kalimantan. Idolaku banget arifff😊😊😊

  • Lagu bg arief selalu menyentuh hati ,,hingga gak sadar air mata menetes di pipi 😢😢

  • Gak pernah bertengkar saling mengalah biar gak jadi masalah yg besar dan saling menghargai sesama pasangan

  • Syahdu bgettt, dgr lagu nya bang arief👍👍

  • Suka semua sm lagu2nya bang Arief

  • Sukses terus untuk semua lg2nya bang arief 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • sukses selalu bang arif salam dari jawa timur - hongkong suka semua lagu lagu darimu tak pernah gagal buat menangis 🤗😪😪😢😭

  • assalamu'alaikum Arief. sukses terus ya, jangan lelah dalam berkarya. banyak yang sayang dan menunggu karya-karya Arief.. 🥰🥰

  • Keren ni rif, banyak yg ngalamin bertengkar sebelum putus 🤣🤣🤣 sukses selalu buat arif dan pencipta yg tak kalah keren bg ajhay pasma 👍😀😀

  • lagu lagu nya arief bikin baper 😭 sukses selalu buat arief semoga treading lagunya amin

  • Mantep kali abangku, mendayu2 sehat2 selalu Uda Arief, di tunggu karya2 selanjutnya 🔥😎

  • Selalu suka banget lagu lagu bang arif kenak kali sama cerita cintaku

  • salam dari Malaysia bang Arief.semoga lagu ni dapat trending di Malaysia.suara yang sedap lunak,jelas sebutannya dan lyricnya mudah difahami oleh pendengar.teruskan berkarya bang Arief pada masa akan datang.semoga sihat selalu bang arief and dipermudahkan segala urusan untuk bang arief i will support you from behind bang arief.i your fan.good job Arief and team❤️❤️❤️

    • Salam dari Cirebon sedulur

    • Salam kenal dari Medan 🙏

    • Aamiin, salam hangat dari Samarinda abang

    • Sedap lunak macam makanan je...😁😁

    • @Boy Tanjung Official most welcome bang.lagu bang Arief semuanya sedap2 untuk didengari. auto buat playlist bang Arief kat spotify ☺️

  • Bang arif. Kenapa sih setiap lagu lagumu tu slalu enaaaak di dengar

  • *Bang ngadain konser tour seluruh kota di Indonesia dong, pasti pecah banget* *Siapa yang setuju* 👇

  • Udah di tebak kalo arif yg bawain pasti enak terasa sampai ke hati dan pikiran , teringat akan masa masa indah sama mantan hmm

  • Nga bosan bosan dngar suaranx bang the best semoga sekeluarga sellu dberi keshatan🤲🤲🤲

  • Versi ini lebih fresh dan manis rasanya...sukses terus Arief..dulu Salahku Terlalu Cinta..

  • Selamat bang Arif atas lagu baru nya 👏 sehat selalu dan rezekinya lancar Salam dari Timor-Leste

  • Assalamualaikum Bng sumpah lagunya dpet bnget bng, Sama persis sama yang pernah saya alami 2 tahun lalu dan msih membekas sampai skrang🥺🥺

  • Kukira lagu ternyata kisahku...😭😭 Makasih mas arief lagumu berkwalitas banget,, semoga ada jadwal bisa ke jawa biar sy samperin...🥺🥺

  • kena banget lagunya cinta memang tidak harus memiliki...pas banget sore ini dengerin lagu baru Arief

  • Mantap slalu Arif smoga makin sukses🤲

  • Gak sabar nunggu lagu terbaru dari bang Arief, sukses terus buat bang Arief, semoga keluarga nya diberi kesehatan dan di permudahkan segala rezekinya🤲

    • Ini Single 2021 Lo. Coba cari di ID-tv ada judulnya "salahku Terlalu cinta

  • gubuk jadi istana tolong bawain versi Arief dong di channel ini, pengen denger versi Arief

  • Lagu arief gk ada yg enggak enak , enak2 semua ...congrats Arief

  • Semoga lagu ini trending lagi amin ya rabbal Al-Amin 🤲🤲🤲

  • Suara bang arief Adem enak didenger,lagu yg dbawakan smua syahdu dan penuh arti Dalam kehidupan nyata

  • Dari Garut- Jawa barat hadir.sukses selalu untuk ka Arief🤲🤲

  • Assalamualaikum,, masyaallah suaranya merdu sekali di dengar nya,, semangat terus ya adik arif,,, semoga sehat selalu amiin,💪💪

  • Yang paling sakit itu putus karna di selingkuhin, itu yang aku rasakan saat ini

  • Hadir fans setia mas Arief salam dari Bondowoso Jawa timur 🙏

  • Suara arif memang tak ada bandingan nya, enak di dengar dlm kondisi santai, kerja, dlm perjalanan, rasanya hidup suasana kalo mendengar suara beliau😊 Makin sukses yah untuk arif, di tunggu lagu2 barunya🙏🙏

  • Alhamdulilah akhirnya yang di tunggu tungguin udah tayang🥰

  • Lagunya enak banget ,yang galau makin galau nih dengerin lgu ini mah 😊😊😊

  • Tak pernah gagal, selalu merinding dnger suaranya.. Sukses selalu buat bang Arief😉

  • Assalamualaikum bang arif saya fans maulana tp sy jg selalu nonton Lagu2 bang arif...moga makin sukses ya bang... Lagunya sedih banget...jd menetes air mata ini..

  • Pernah menjadi payung buat seseorang sebelum akhirnya dia menemukan tempat berteduh.

  • Sukses selalu bang arief sang dermawan yang baik hati.

  • Aku tertawa ketika mengingat pernah menangisimu,tapi aku menangis ketika pernah tertawa bersamamu ✨

  • Dari bermacam lagu nya arif saya bru tau bahwa menciptakan lagu itu tidak gmpang.. Dilihat dari macam2 lagu yg dilantun kan arif kdang enak dan asik didengarkan.. Trkdang kurang bisa menikmati lagunya.. Kdang trending kdng tidak

  • aku sebagai orang minang bangga dengan pencapaian arief dengan menyajikan kualitasnya.

    • @Mery Octaviani salam kenal kak.. mungkin iyo d pariaman... pantai d sumbar banyak nan elok.. d kota padang sarupo itu pulo pantainyo.. latar ado pulau ketek2

    • Samo bang.ni jg kyk ny loksyut ny di pantai pariaman ni bang

  • Sukses selalu buat arief putra, semoga lagunya trending. Sebagian lagumu, jadi inspirasi lagu2 kami.

  • SUKSES SELALU BUAT DEK ARIEF,SEMOGA SEHAT SELALU,TERUS LAH BERKARYA,SEMOGA MASYARAKAT INDONESIA TERHIBUR DENGAN KARYA DEK ARIEF DAN SUKSES SELALU BUAT OM BAIK PRO VIDEOGRAFER MANTAP..THE BEST

  • Sukses selalu buat bg Arief

  • Ya Allah lagunya adem banget d dengarnya...sukses terus ka arif smoga makin jaya🥰🥰

  • Alhamdulillah tayang juga lagu barunya,semoga sukses selalu ya kak 👍

  • Mantap lagunya,rasa keringatan masa2 waktu kuliah,sukses selalu buat bang arif.salam dari Kalsel

  • Assalamualaikum wrb Simak lagu terbaru ka Arif dari Hongkong semoga cepat viral dan sukses slalu

  • Dengar sekali masih samar samar, dua kali biasa aja...tapi makin di ulang ulang udah bisa Nemu titik candu di lagu ini...❤️

  • Bismillahirrahmanirrahim 😔Ya Allah Jika Benar DiDunia Tertulis Semua ini adalah Kehendakmu Berikanlah Ht ni Redho dgn semua Kehendak MU SMG Syurga Tu Tmpt Terindah BG Hdpku Aammiin

  • TK sabar nungu lagu Arief,,,slalu menanti karya terbarumu

  • Lagunya bikin adem di hati namun teringant masa" masih pacaran 😊😊 Sukses terrus buat abg arief 💪💪🤲

  • Sehat selalu ya bang Arief...semoga trending...

  • Saya paling senang dengar suara Arief yg terasa sejuk di telinga. Sukses untuk Arief.

  • Mantap arif,ditunggu lagu2 baru arif.

  • Selalu terbaik lagunya enak didengar.. sukses selalu untuk Arief.. love you again

  • Mulai dari pertama x kakak berkarir dlu,, aku suka sama lagu lagu mu kak Arief putra🙏 sukses selalu kak 🙏 salam dari Medan 🙏

  • Mewakili banget lagunya ❤️

  • Bojonegoro,Jatim hadir bang Arief.sukses terus bang Arief.

  • Pokoknya lagu karyanya bg arief the best lah menenangkan hati cocok buat yang lagi bete 😁

  • Sukses selalu Uda Arief aku selalu setia dengerin lagu" nya,,Krn menemaniku setiap pagi sebelum prepare gawe,,sehat selalu bersama keluarga kecilnya Aamiinn ya Rob 😊🙏

    • Aku pengen kerja sama bang arief

  • suka banget,suaranya merdu🥰👍👍

  • Salam dari Balikpapan....sukses ya buat Bang Arief. Lagu lagu nya aku suka👍

  • Wow luar biasa Arief putra.teruslah berkarya menghibur dgn karya2 indah..

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ibu ibu di sebelah gue dengar sampai bilang merinding aku dengarkan lagunya

  • Jujur suaranya Arief sgt2 bagus...karyanya bang Ajhay Pasma benar2 menusuk di hati...sukses terus buat Arief dan bang Ajhay Pasma..salam hadir support dari Malaysia..salam serumpun

  • Lagunyaaa smua aq suka smngat mas arief. Sukses slalu

  • Sedih bget ku dengar lagu ini, ingat mantan dulu yang udh nikah...padahal aku yang memutuskan dia..dengar kan musik ini lalu terarah ke stuk. Sehat terus buat @arief dan semoga lagu nya selalu sampai ke telinga penggemarnya. Dan makasih juga sudah mengingatkan. Aku ke mantanku

  • Salam dari banten.ditunggu lagunya bang Arief semoga sukses terus bahagia selalu bersama keluarga bang arief

  • Hemm setiap lagunya bang Arif semuanya menyentuh banget ngena banget gt ke hati😌 Sukses terus bang 🙏sehat sllu bang Arief dan keluarga 🤲🤲

  • Syahdu kak arif,,, bikin ingat masa lalu aja,,

  • Semangat arief......💪💪💪 Semoga lagunya trending....... Salam dari LOMBOK.....

  • Aaa sukses selalu Ariff....selalu berkarya...lagu mu selalu the best lah mantappppp

  • Happy weekend Mas Arief...semoga tetap dalam lindungan Allah swt. .& Bahagia bersama keluarga.Aamiiin.. 🙏😊

  • Suaranya Sudah Ciri Khas Dari DuLu, Membuat Nyaman Pendengar, Dan Tetap Stay DichaneL Mu, ApaLagi Dengan Ada Lagu Lagu Baru, Sudah Pasti Pada Penasaran, LanjutkanLah Karyamu Anak Muda👍

  • Masyaallah,,bang Arief karya2 lagumu memang gak pernah gagal,,suaramu merdu,sahdu,merasuk kedalam kalbu.❤️

  • Lagunya sangat enak di dengar.sukses selalu arif.semoga trending.