Arief - Sempurna Denganmu (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal
Official Music Video Arief Sempurna Denganmu

Music & Video Credits:
Artist: Arief
Title: Sempurna Denganmu
Song Lyrics: Ajhay Pasma
Publishing: PT. Nadi Musik Digital - PT. Mahar Pusataka
Arr: Decky Ryan
Video Maker: Ba1m Pro
©2021 Arief Musik


Connect with Arief
Fanspage : facebook.com/ariefputrasi...
Facebook : web.facebook.com/ariefofficial1​
Contact person +6282385200436



♪ Lirik Sempurna Denganmu ♪

Kasih...
Maaf membuatmu lama menunggu
Bertahun kau jaga kesetianmu
Demi diriku yang kau cintai

Jauh...
Dilubuk hatiku hanya dirimu
Yang selalu membuat hati rindu
Meski jarak menghalangi langkahku

Apalah artinya hidupku tampamu
Hanyalah debu dijalanan
Kau hadir membawa cinta tak terhingga
Aku bahagia
Mendampingi hidupmu

Terima kasih
Telah percayakan diriku
Mengisi hatimu
Memberikan cinta
Yang aku miliki

Ketulusanmu
Sangat berarti bagiku
Kau tak memandang siapa diriku
Duhai sayang

Aku yang serba kekurangan
Merasa sempurna denganmu
Takkan kusia siakan
Dirimu oh bungaku



Lagu Terbaru Arief Bersama Menggapai Impian
Find Arief on:
Digital Store Bersama Menggapai Impian backl.ink/146773560
Spotify: open.spotify.com/album/7CQCe2...
iTunes: music.apple.com/id/album/bers...
ID-tv Business Inquiries : ariefputra@gmail.com




Copyright © 2021 Arief Putra. All rights reserved.

Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Arief Putra






Komentar

  • Sempurna Denganmu, Insyaallah ini lagu dibuat Ajhay Pasma untuk Arief & Putri, bahagia selalu, aminnn untuk sobat semua staytune di channel Arief Putra, dan komen yang baik2 sahaja yee hehe

  • Slmt mlm bang.lagux sngat mnyentuh bang.bisa ngga ijin ngeremix ni lagu bang🙏🙏

  • Apalah Artinya hidupku tanpamu, hanyalah debu dijalanan😢 Sukses Arief🙏🙏 suaramu selalu dinanti❤️

  • biarpun band2 udah pada vakum tp dgn khadiaran lagu2 org minang terasa terobati kembali

  • Yaaallahh...merdunya suara mu...

  • Gak tau knpa am suaranya gw suka bngt enak bngt pngin bngt ktemu bisa kolaborasi

  • Mantap,,,tunjuk kan bakat mu....

  • Mantapppp

  • Suka banget lagu nya

  • Smg sukses bang

  • Suka banget suaranya 🥰

  • Aku yg merasa serba kekurangan merasa sempurna denganmu.. Klu kata2 ini yg kita ucapkan kepada seorang wanita.maka wanita itu akan merasa hidupnya di sorga..meski Dia belum kenal apa itu sorga..😊😊😊

  • LANJUTKAN Bang Arief.....!!!!!!!!

  • Sehat selalu dan sukses selalu arief

  • Lagu2 nya arief menyentuh semua... Mantap... Ku suka. Slmt berkarya sllu buat arief.

  • nada2 cengkok lagu ini enak

  • Mantap bng. Mewakili perasaan bnyak orng

  • Mantap, lagunya buat kita merenungi bagai mana istri kita sungguh setia buat kita. Siap menerima kekurangan. Kita sebagai suami. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Keren ... Bener2 IDOLA

  • sukses selalu bt arief

  • model ny istri arif kah ? canti istrinya.. semoga langgeng sampai tua dan semakin sukses.amin

  • Ini baru namanya lagu...susunan kalmatnya tersusun rapi dan punya arti.lagu moderen tempo dulu

  • Subhanallah suarane

  • Kak arif minang daerah mana sih Enak banget lagunya

    • Solok/ sumbar.domisili skarang di pekan baru.

  • mantap bang kereen aku suka lagu sloww rock ...sukses selalu bang... salam dari lombok ntb

  • Keren

  • Lagu ny sllau menyentuh hati.. bikin baper yang denger. Sukses slalu Arief suara mu keren.. btw Arief asal mana ya???

  • Slalu menyentuh d hati, semoga sukses...👍

  • Syahdu melow sangat senang dengar #AKUCINTADENGAMU karya ARIEF PUTRA GREAT

  • Baru 3 hari luncur udah saya hafal 😁

  • Seandainya ada.orang buat aku sempurna ya Allah bahagia sekali

  • Sehat selalu bg salam dari Aceh

  • Sukses terus bang, sy selalu dengar lagu² abg dari tanah deli medan. Kalau ada kesempatan & rezeki sy ada lagu buat sy berikan ke abg utk abgda arif nyanyikan 🙏🏻

  • Beberapa bulan terakhir saya lihat lagu bang Arif menguasai dunia permusikan tanah air dengan suara khas, semoga bisa meraup kesuksesan seperti Andra respatih🙏

  • Gas Terus Bang Arief.

  • Sukses terus ditunggu lagi brunya lg

  • Sukses trs banx arif lagumu mmbuatku mkin syg ma psnganku

  • Subhanallah suaranya merdu banget ya Allah 🥺

  • Komentar nya sibuk bawa2 kampung sendiri yg paling keren jgn gitu bro semua penyanyi ada ciiri khas nya sendiri saya pun bukan org Minang tapi ya kalo denger Arif ya suka banget suka aja❤️❤️❤️ siapapun kalo enak di dengar kaya gini saya suka❤️ like, subscribe ❤️

  • Ldr nangis liat ini 😭🙃

  • sy dr lampung kok bisa sy kecanduan lg nya bang arif..😇 sehari tak dengar lagu mu bang sperti ada yg kurang 😊😊😁 sukses trs 🙏

  • Suka bgt am jenis suaranya.. Plg bawain lagu2 sendu... Jdi baper aq.... Salam dri INCES LAURA... Jgn lupa mmpir ke chanel kita ya

  • Mantap sanak..terus berjuang dan jangan sampai sombong...semoga selalu sekses..Aamiin

  • Trending

  • enak keun mas

  • Keren suaremu wak benar aku👍

  • Bangka Belitung hadir.. Sukses selalu buat kamu arif.

  • Aslmkm. Salam Santri Arief.. Request klo bisa kapan2 Arief kolaborasi sama Thomas Arya. Semangat terus semoga semakin sukses dan jaya 👍😍

  • Pas dengan cerita asmara ku 😊 Pertama pacaran pas ldr

  • Suaranya gak ada lawan pokok. Sejuk di dengar

  • gapernah bosen dengerin suara bang arif

  • I like 👍

  • A mantap ni lagu

  • Arif lagu nya sangat menyentuh bangat

  • Salah satu idolaku Bang Arif . Sukses terus TUHAN BERKATI MU😇🙏

  • Minta lantana warna ungunya dooonk

  • Kak saya ada buat lirik lagu sedikit semoga bang Arief suka: puas sudah aku mencoba melupakan bayangan dirimu hingga lelah rasa hatiku tuk membuang kenangan Tak sanggup diri ku menjalani hidup di antara dua cinta Diriku dirimu telah berpunya mengapa kita jatuh cinta Haruskah diri ku terima semua cinta Yg telah kau berikan Tak sanggup diri ku menjalani Cinta kita telah berpunya Pendamlah semua rasa cinta di hatimu tuk mencinta Anggaplah semua mimpi mimpi yang indah dihatimu duhai sayang ku

  • Suka banget sama semua lagunya😍😍🤩🤩🤩

  • Kak coba buatin lagu tiada maaf bagimu

  • Memang pas mas Ariff untukk di hayati kisah nya n lgunya sukses teruss mas ariff

  • Klu model cewenya scantik ini dipadu lagu slow malayu bkin betah.cewenya cantik manis,imut, lmbut, lengkap sdh.

  • Lagu nya bagus sekali gk bosan dengarnya berkali kali diputar,, sukses trus kedepan dengan lagu2nya

  • Yok TRANDINGKAN YOK MANTEMAN YAKIN INI LAGU ENAK MERDU DENGAN MUSIK SLOW ROCK NYA SUKSES YO ARIF.

  • Merdu

  • Suaranya halusssssssssss... Maaa sya Allah mantap a🤗🙏 #bantenhadir🙏

  • Lagu bang arief lagunya bagus semua tapi sayang penyanyi suaranya sebagus ini belum ada satu stasiun pun yang mengundangnya sayang sekali televisi indonesia mengutamakan tampang

  • Keren

  • Heran dengan pertelivisian nasional.orang yg sangat berbakat seperti ini,bisa jarang bahkan tidak di tampilkan di tv nasional.ada apa dengan pertelevisian indonesia.sakitkah...?

  • selalu hadir fans musisi minang salam dari madura

  • Mantap arif..sukses dan jaya selalu.. Salam dari pamulang.tangsel..

  • hmmmm...terlalu terlana dg suara bagus mu bro....sampai termenung....

  • Ajhay Pasma Arif Putra Cinti Cintya Dewi Evi Sukma Nayla Ratu

  • pagi Arief apa kbarnyA❤️❤️❤️❤️

  • Bang izin share lagu ya🙏🏻☺️

  • KEREN suaranya ,,sukses Arief,Amien...

  • Cirebon ,rame lagu lagu nya Arif di play semua kalangan ,kerenn

  • 21.09.2021 jam 00:15. Modelx cantik buuueaanget mas arief. No bajux berapa ya . . ? ? ? 🤣🤣🤣🤣

  • Sempurna denganmu?? ...uhuy uhuy🤗 keren bngt lagunya saya suka saya suka😍

  • wow

  • Dalem banget rasa lagunya❤

  • memang lagu lagu arif sunggu enak didengar kan .aku setip hari dan mlm yg ku dengar kan haya lagu lagu arif rerus ...semangat terus berkariya ....salam buat arif dari penggemar mu dan penikmat lagu lagu arif🙏🙏

  • Mantap semoga sukses kedepannya

  • suaranya yg khas n lantunan lagu2 yg mnyntuh d hati, pokok fans bang ARIEF DTUNGGU KRYA BARU2 MU BANG, KPN Y BISA JUMPA,SLM DR TAIWAN TAU CHNEL ASLI BANG ARIEF DR BANG SUKIMAN KASET, SUKSES SLLU BANG, SMG NTR AQ PULANG LAMPUNG INDONESIA BISA JUMPA AMIN

  • Apa rahsia arief bagi suaranya merdu ya??🤣🤣

  • pasir gudang, johor hadir bossku.. semoga suksess selalu ya.. mengalir air mata istriku saat kami mendengar garnya bersama

  • Arief Ganteng bangat kalo Style kayak lagu ini.. Suka kaka liatnya... Sukses Terus Adek.. Selalu Berikan Yg Terbaik 🌷🌷🌷🌷🌷💪💪😃

  • Televisi Swasta Pada Buta Kali ya 🤧

  • Lagu ini persis dengan kata" yg suami katakan buat aq,,,seneng bgt dengernya 😍😍 Sempurnanya aq dengannya bgtu sbaliknya,, 😊😊 Buat kak Arief smoga sukses slalu 🤲🤲

  • Semogah kak arief bisa masuk tv amin🙏

  • Semua lagu y aku suka 😊

  • Teruslah berkarya brader.....salam ukhuwah dari Makassar.

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda🙏🙏

  • Kasih... Maaf membuatmu lama menunggu Bertahun kau jaga kesetianmu Demi diriku yang kau cintai Jauh... Dilubuk hatiku hanya dirimu Yang selalu membuat hati rindu Meski jarak menghalangi langkahku Apalah artinya hidupku tampamu Hanyalah debu dijalanan Kau hadir membawa cinta tak terhingga Aku bahagia Mendampingi hidupmu Terima kasih Telah percayakan diriku Mengisi hatimu Memberikan cinta Yang aku miliki Ketulusanmu Sangat berarti bagiku Kau tak memandang siapa diriku Duhai sayang Aku yang serba kekurangan Merasa sempurna denganmu Takkan kusia siakan Dirimu oh bungaku

  • Mantap kali lah lagu ni... buat rasa cinta ke istri jadi tambah. Makasih istriku ❤❤❤... TY bang Ariff👍

  • Abg OSIS wak dulu pas SMP🤣

  • Lagu n arasemenya enak di dengar ni

  • Pelipur lara pandemi nih 🙂

  • kreennn adek Arif 👍

  • semoga sukses......dn slalu mnampilkn yg trbaik,👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

  • Luar biasa, smua nya enak lagu arief...