Arief - Tiara (Official Music Video) dipopulerkan oleh Kris

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2022
Official Music Video Arief - Tiara

Music & Video Credits:
Artist: Arief
Title: Tiara
Origional: Kris - Tiara
Composed : M. Nasir
Arr Mixed & Mastered : Decky Ryan
Video Maker: Ba1m Pro
Publishing ID: PT. Arga Swara Kencana Musik
©2022 Arief Musik

♪ Lirik Tiara ♬

Tiara menggamit kenangan zaman persekolahan
Tiara kumimpi kita bersanding atas kayangan
Seakan bisa kusentuh peristiwa semalam dimlam pesta
Engkau bisikkan kata azimat ditelinga

Kita terpaksa berpisah untuk mencari arah
Kita dipukul ombak alam yang nyata
Engkau jauh meniti puncak menara azazi
Yang menjanjikan hidup sempurna
Tapi aku hanya tunduk ke bumi hidup tertekan

JIka kau bertemu aku begini
Berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi
Dipenjara terpuruk terhukum hanya berteman kan sepi
Bisakah kau menghargai cintaku yang suci ini

Oh tiara perih nya
Dapat kah kau merasakan
Oh tiara pedih nya
Dapat kah kau merasakan nya

Find Arief on:
Digital Store Tiara bfan.link/tiara-8

Facebook : web.facebook.com/ariefofficial1​
Contact person +6282385200436
ID-tv Business Inquiries : ariefputra@gmail.com

Komentar

  • Bismillah ya allah semoga suka sahabat arief semua dengan versi arief ini yok share sebanyak” nya dan nikmati ya sahabat mu semua

  • Pas suguhan yg sangat Pak,manis ,gurih,asinnya terlalu pas,jadi nikmat untuk nikmati😁😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻🥰🥰🥰🥰 Sukses selalu🤲🤲🤲🤲🤲

  • Bagusnya suaramu Arif 👍👍👍 harus trending 1

  • Suaranya merdu ga ada obat ! Salam sukses dan salam sehat selalu dari tanah jawa🙏

  • Masya Allah... Teruslah berkarya bang Arief. Semoga sehat selalu. Semua karyamu paling terbaik. Salam sejahtera bang Arief dari Makassar Sulawesi Selatan.

  • Masyaallah... Suka banget, dg ciri khas yg d miliki Ungaran Semarang Jateng 🤚

  • Yeeesss👍👍 Sukses sllu buat dinda Arif🤲🤲

  • Satu satunya cover tiara yang aku bisa terima dan menitiskan airmata . Good job arief .. salam dari malaysia 🇲🇾

  • Suka bangettt Sehat slalu buat Arief 😘😘

  • Video itu sangat menarik! Arief is the Kris to my Jenner. Saya menghemat sekitar 90% biaya penerbangan saya dengan Mighty Travels Premium.

  • Terimakasih sudah mengobati perasaan rindu tentang Malaysia. Semua kenangan indah disana, semua lagu lagu terbaik melayu. Lewat lagu ini, lewat cover ini, aku sangat berterimakasih sudah jadi tempat pengobat rindu terbaik. Lagu paling suka di dengar. Tiara❤️

    • Maaf sobat,,biasakan bedakan yg namax caver dan official,,ini lagu bukan caver cok,,tp sudah jadi milik Arif jga dengan versix,,artix penyanyi lagu TIARA ini ad 2org

  • Versi kk Arif ...sendu mendayu...syahdu...keren 👍👍👍👍👍....sehat & semoga semakin sukses🤲🤲🤲🤲🥰🥰🥰🥰

  • Bang arif inspirasi disaat ngelamun pekerjaan... Lebih tenang makasih bang.... Mojokerto jawa timur hadir

  • Suka banget klo Arief nyanyiin "Tiara" joss gandoss mantep, pas banget, yang laen minggir 😂

  • Suara Arif merdu dan berkerakter. Dan tidak norak berekspresi... Aku suka. Ingin sekali Arief mengcover lagu "Rilakan Nan Tamakan" by; Bpk. Agus Taher.

  • Dr beberapa versi lagu tiara yg pernh aq dengar, aq paling suka dengan versi ini, meskipun aq org jawa dan domisili di maluku utara, tp selalu mendukung musisi" yg memiliki bakat bernyayi yg luar biasa,,,

  • Masya Allah Coba sekali sekali tayang di TV 😊🙏

  • Harusnya stasiun TV mellek ke bang Arief ini. Dia penyanyi bertalenta bukan hanya sekedar cover saja.

    • skrg gak bnyk anak muda yg nonton TV, buat apa masuk tipi?

    • Sebagus itukah TV ?

    • Ia jg si... Tp mau ngapain ke tv? Nyari apa. Yg seharusnya tu Bb bng arief dinaikin 😊🙏😊

    • Dari dulu tv masih doyan sama acara musik gak pernah ngundang. Apalagi tv sekarang acara musik udah redup.musisi pada lari ke yutub

  • Tiada bisa berkata kata ... Gw tak tau soal lagu tapi menyimak lagu ini versi Arief , terasa merinding . 👍👍👍👍👍

  • Kalau versi Arief selalu mengena di hati, feelnya dapet banget. Suaranya beda dari yang lain.

  • Paling menyentuh suaranya Arief.. Bener2 bisa bikin nangiss sesegukan tiap menghayati semua lagu yg dibawakan.. #Trending #SuksesTerusBuatArief

  • Gak tau kenapa versi yang asli gak terlalu suka, tapi versi kak Arief ini sih behhh gila gak ada obat enak banget, sehat selalu kak Arief sekeluarga.

  • Saya tau sobat mnyanyi ikhlas dg hati dan benar2 ingin membuat penikmat musik terhibur..dan sobat juga selalu rendah hati kpd para fansnya..sukses terus sobat..trimakasih cover lagunya mntap2

  • Lagu lagu Arief yg gak pernah bosan di dengar 👍

  • Merdu syairnya,Salam dari 🇲🇾

  • Suara dan musik nya jernih banget.... Keren..... Sukses sllu ya

  • terbaik arief..semoga sihat selalu..vocal tone bagus..salam dari malaysia

  • Ciri khasnya ngak hilang. Keren bang Arip 👍😎

  • Saya orang malaysia saya suka cover lagu anak muda indonesia, saya suka sinetron indonesia, tik tok indonesia, saya suka indonesia 🇮🇩❤️

  • Suara.a memang top bikin merinding Salam dr Madura Sukses sllu buat Arif penyanyi melayu top dah

  • Saya betul betul suka banget dengan suaranya vocal adik ARIEF SUKSES TERUS

  • hampir setiap hari selalu mendengarkan karya karyamu arief sungguh terhenyuh hati ini dengan pembawaanmu yang begitu meresapi setiap lirik lagunya dan di iringi suara yang begitu fenomenal salam dari saya jakarta dan sekitarnya..

  • Maa Syaa Allah, paling suka dengar lagu2 yg dibawakan, pasti kebawa arus kalau dengar lagunya dan selalu pas dengan suaranya.

  • mantap versi ini,, penghayatan nya dapat,cengkok nya bernada melayu merinding dengar nya.bravo arief👍👍

  • Mantap bang Arief ..sukses selalu , salam dari Banjarmasin (Alalak)..

  • Parah👏👏👏suara Arief ni unik sekali,setiap lagunya buming,saya selalu mengikuti lagunya.tetap rendah hati ya😀,semua ujian...kaya miskin,sehat sakit,sampai punya suara sebagus ini juga ujian,sukses terus buat arief

  • MasyaAllah suaranya bikin merinding bang, salut sama penyanyi minang🥰🥰🥰 Salam dr Cilacap, penggemar setiamu Bang Arief❤️

    • Bnr teh bikin merinding 😳

  • Next cover Spin - Malam Semakin Dingin. Sepertinya cocok sama suara uda Arief. Yg setuju minta jempolnya

  • Suaranya bikin aku merinding.. enak banget.. lagunya enak . Suaranya juga is the best banget.. good Job sukses selalu.. ka Arief😘

  • Luar biasa. Merdu sangat uda Arief. Sukses selalu daahh pokoknya..

  • Suaranya selalu bikin merinding...sukses selalu bang Arief...

  • Antara adzan yang berkumandang, dan kiblat yang menentukan arahku pulang. Antara manisnya syafa'atdan dahsyat nya syahadat. Antara untaian tasbih, dan doa yang sellu ku lirih. Aku percaya sujud mu dan sujuhku akan bertemu pada aamiin yang sama...

  • Syahdu ,merinding ,TK terkalahkn ,musik Minang cinta bngt 🥰🥰🥰

  • ARIEF MEMANG BEDA! walau sudah byk yg mengcover dengan versinya masing2.. tapi pas denger versi Arief, langsung nyentuh dihati.. walau kalah dari segi visual tapi menang banyak dari segi SKILL SUARA. RANCAK BANA ANAK MINANG KO.

    • @Vicky Vicko bukan Ranca tapi RANCAK, artinya BAGUS BANGET.

    • km tau gk arti ranca bana itu bro, ??

    • Merinding kalau Arief cover lagu ini dan lagu viral lain nya

    • Aslkm terus semangat ka salam kenal dari cirebon saya do'ain semoga kk tambah sukses amiin...

    • Iyo uni... Urang Minangkabau kalau udah nyanyi menyentuh banget

  • Semoga sukses selalu bg arif😁

  • Terus Berkarya dan Sukses selalu, Mas Arief. Kami suka dengan suara dan lagu-lagunya Mas Arief.

  • Ini lah ciri khas Arief lagu apapun yang dia nyanyikan tampil dengan sempurna & syahdu adem banget 😎 sukses trus bro Arief.

  • masyaallah.. suara & lagu nya menyentuh banget enak di dengar apalagi pake headset sambil rebahan 👍👍👍 sukses trs dgn karya² mu mas arief 👏👏🏼👏🏼👏🏻

  • Suara yang punya ciri khas cengkuk gaya ngaji dan taranum mas Arief. Memang menusuk kallbu dan penuh penghayatan nyanyian Arief. Salam dari saya Johor. Malaysia.

    • Subhanallah suaramu adalah karunia dr allah..sangat menenangkan hati..🥰🥰🥰

    • Betul

  • Tahniah...salam dari Sabah..lenggok dan alunan suara merdu sangat 😍😍😍😍 good luck

  • Tiara menggamit kenangan zaman persekolahan Tiara ku mimpi kita bersanding atas kayangan Seakan bisa kusentuh peristiwa semalam Di malam pesta engkau bisikkan Kata azimat di telinga Kita terpaksa berpisah untuk mencari arah Kita dipukul ombak hidup alam yang nyata Engkau jauh meniti puncak menara gading Yang menjanjikan hidup sempurna Tapi aku hanya tunduk ke bumi Hidup tertekan Jika kau bertemu aku begini Berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi Di penjara terkurung terhukum Hanya bertemankan sepi Bisakah kau menghargai Cintaku yang suci ini Oh Tiara pedihnya Dapatkah kau merasakannya

    • @🕎MUSA=ISRAEL-LEWI 2RB THN MUNCUL SI GOA HIRA666 HHHHHH

    • *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇 YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇 MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️ 🔥🕋BERTOBAT👇 GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥 YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥 MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Apa pun lagunya yg dicover Arief,aq selalu suka🥰 Sukses selalu buat Arief👍🏻

  • Setiap hari dengerin lagu tiara, tp begitu yg nyanyi kak arief bisa sampai merinding..memang beda ya penyampaian pesan sebuah lagu di setiap penyanyi.🥰😊😇

    • *AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇 YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇 MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️ 🔥🕋BERTOBAT👇 GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥 YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥 MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Masya Allah. Lagu apapun yg di bawakan ka arief itu emang beda dengan yg lain, Lagunya bikin candu. Sukses terus karirnya ka arief, semoga selalu dalam lindungan Allah Swt beserta keluarga

  • Kenapa gak pernah masuk tv suara nya Bagus mas Arief ... Terutama lagu" Minang... Saya orang Jawa suka denger irama Minang...

    • skrg gak bnyk anak muda yg nonton TV, buat apa masuk tipi?

  • arief ni memang gifted kan... nyanyi la apa2 je...jadi terus...menusuk hati...terasa berada di dalam lagu tu...jiwa rasa di awang awangan... dia ibarat bercerita didalam lagu..membawa orang merasai apa yang dia rasa melalui lagu..he got the soul..bertuah siapa yg discover dia dulu..terima kasih kerana sudi menghiburkan Kami

  • Kolejna Twoja piosenka , która jest jak balsam dla duszy.❤️ Uwielbiam Twój ciepły głos i te piękne nuty ❤️ Pozdrowienia i uściski z Polski

  • Masha Allah. Saya merinding pas pertama dengar suara mas Arif ini. Supeerr hebat, keren. Selalu bisa menghidupkan lagu, syair dan arti dari lagu tersebut. Sukses terus mas.

  • wow!! suaranya💯💥 aura musiknya kerasa banget ada unsur minang nya...keren!!

  • Salam dari Aceh semoga mas arif semakin sukses berkah rezeki dan sehat selalu

  • Suara bang Arif bikin candu , nada tingginya ga da obat Sukses sll bang Salam dari Korea 06-07-2022 10:30WKS

  • SUARA YG PALING MERDU DAN ALUNANNYA DI SETIAP PENYANYI YG MENGCOVERKAN LAGU INI. GOOD LUCK ARIEF 💪💪💪💪💪💯%

  • Bagus bg, cover nyo👍👍 Suara bg Arif sangat memberi khas tersendiri, like..like..

  • Selalu enak kalau cover bang arief😊merdu suara nya has banget,masyaallah

  • Penyanyi minang gak pernah di undang di siaran TV,,,Tapi lagu² nya di nyanyiin dimna²,,,jawa kalimantan dan sebagainya,,,👍👍👍👍

    • skrg gak bnyk anak muda yg nonton TV, buat apa masuk tipi?

    • Ya betul tu..pada hal lagu dan lirik nya sungguh terbaik.Teruskan menghasilkan lagu2 Melayu..Salam dari Sarawak,Malaysia.Pencinta lagu2 Melayu.

    • Bukan di di Jawa aja BG bukan di Kalimantan aja BG udah nyampek ke Nusantara ke Malaysia ke Singapore Brunei..banyak yang bikin yutup rexsen suara BG Ariff

  • masya allah sukses trus uda dan selamat atas trending nya lagu tiara kerenn

  • Ya Allah ..berulang ulang di dengerin EMG suara y is the best..saya fans banget Abang Arief..sukses trs y Abang🙏🥰

  • Tiara versi Arief ini cengkok melayu'y enak banget didenger, sampe diulang" terus bahkan sampai ikut nyanyi juga. All the best deh.

  • Arief selalu juara soal artikulasi. Ini salah satu alasan saya menyukai lagu-lagu beliau.

  • Pantesan 3 hri udh 1jt d tonton . Suaranya .. ❤️❤️❤️❤️adeum d telinga lembut

  • Duh syahdunya😍pas awal nyanyi merdu bangettt ngga bosan dengar❤️

  • Subhanaallah...merdu nya ...saya penggemar dari Indonesia...

    • Arief mmg indonesia.sumatera barat.padang

  • Alhamdulillah lagu Tiara versi abg masuk jajaran trending trending 6 musik trending umum 8 viewer nya juga udh 1,8 juta best lh lagu ini up terus sampe pucuk

  • Semangat terus berkarir bos buktikan ke televisi dunia bahwa dirimu berkualitas percuma berkarir di negeri sendiri kalok hanya lagu Jawa yg di hargai

  • Diulang2 terus.. tetap yang terbaik dibanding coveran lainnya.. Ditunggu dek coveran lagu slowrock jadul lainnya.. kalo boleh rikues sih newboys.. hehe

  • Sumpah aku merinding mendengar mas arif cover lgu tiara. Smga banyak yg suka sama lagu lagunya mas arif.

  • Masya Allah masuk trending 6 moga bisa trending no 1 aamiin sukses dan sehat sellu uda arief verserta keluarga 😊

  • Salut aku sama bang arief... hebat. Penghayatan yang sempurna. Semoga lagu tiara yang bang arief bawakan ini hist di hati para sahabat arief semua ya aamiin

  • Ya Allah saya senang nian lagu-lagu eny arif,,, sambil kerja di dapur selalu dengarin lagu eny arif idk pernah bosan dengarin Eny dan arif bawakan lagu eny berayun-ayun 🙏🙏

  • Jika lagu bisa mengubah modmu maka percayalah Al Qur'an bisa mengubah hidupmu😊🥺

    • 💗💗

    • Semoga Akhlak kita seperti dlm al, quran

    • Arief tuh dulu nyantri 9 tahun di solo bosqu

    • @nazuwa Salah setan klo kya gk perluh diceramahi 😂😂

    • @ahmad yani hidup sesuai al Quran gmn??

  • Subhanallah dari sekian versi cover malah ini yg paling masuk di hati 🥺🥺🥺

  • Wahh parah . Saya ketinggalan selama 6hari . But Tiara versi bang Arief kiyowo banget lah . Beda bnget sama yang lain . Cengkoknya luar biasa bnget dilagu ini. Sukses terus bang.

  • Adem banget,layak trending ,sehat dan sukses selalu arif

  • Arief selalu yang terbaik 🥰

  • Klo yg cover bang arief emang ga pernah gagal...baper jadinya dong...

  • Saya orang jawa, tapi suka banget lagu2 minang, enak banget dinikmati,

  • Lagu nya sama suaranya ya Allah merdu bagt semoga selalu sukses dan sukses sukses terus ariif TOP BANGET SUARANYA MASYA ALLAH

  • Tiara, menggamit kenangan zaman persekolahan Tiara, kumimpi kita bersanding atas kayangan Seakan bisa kusentuh peristiwa semalam Di malam pesta engkau bisikkan kata azimat di telinga Kita terpaksa berpisah untuk mencari arah Kita dipukul ombak hidup alam yang nyata Engkau jauh meniti puncak menara gading Yang menjanjikan hidup sempurna Tapi aku hanya tunduk ke bumi, hidup tertekan Jika kau bertemu aku begini Berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi Di penjara, terkurung, terhukum Hanya bertemankan sepi Bisakah kau menghargai Cintaku yang suci ini Oh Tiara pedihnya Dapatkah kau merasakan Oh Tiara pedihnya Dapatkah kau merasakannya

  • Senang bnget gw liat elu bro respect karna di lagu2 cover lu selalu mencantumkan penyanyi asli tanpa mementingkan kan official

  • Semoga sukses bg, dan saya selalu menunggu lagu² baru nya🎉🎉

  • suka bgt lgu kenangan Tiara..ap lg yg nyanyi arief semakin syahdu bgt dn nyaman di telinga..

  • Nyandu bnget suaramu nang, keren banget sumpah, langsung merasuk ke jiwa

  • Masyaallah denger suaranya udah kaya jam 1 malam aja bikin merinding bang .. semangat terus buat karya musik ya .. mantap 👍

  • Mantap suaranya bang Arief , kayak rasa lagu didalam bus

  • Baru kemarin dengerin masih trending .11 sekarang udah .6 aja ... mantap 💕💕💕

  • kita orang melayu memang istimewa ❤️

    • Gw orang batak juga istimewa. 😁

  • Lagu cinta selalu dalam hati.....ke orang sayang.....😍😍😍😍😍😍💕💕💕💕💘💖💖💖💖💞💗💗💝💗

  • Selalu terfavorit setiap bang Arief menyanyi sangat meresapi .. sy sbgi pendengar lama selalu kagum makin sukses bang jaga ciri khasnya suaramu.salam dr Pemalang

  • Suaranya bagus banget,, karakter suaranya nya kuat,, semangat terus berkarya semoga sukses selalu,, aamiin💪💪👍👍👍👍❤❤❤❤❤👍👍

  • Suaranya bangus banget ngak ada fals nya sama sekali. lembut d telinga enak d dengatr semoga trending 1 y.