Ariel Berpesan Pada Mirriam Untuk Tingkatkan Pita Suaranya | Play Off 2 | Rising Star Indonesia 2019

Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
Saksikan Rising Star Indonesia 2018
------------------------------ยญ----------ยญ-------------------
Download Application Rising Star Indonesia :
1. Google Play Store : play.google.com/store/apps/details?id=com.screenz.risingstar_in
2. App Store : itunes.apple.com/id/app/rising-star-indonesia/id904309041?mt=8#
Subscribe now for more Rising Star Indonesia videos: id-tv.org/username-RisingStarIndonesia
Visit Official Site of Rising Star Indonesia:
www.risingstarindonesia.com
Like Rising Star Indonesia on Facebook:
facebook.com/RisingStarIndonesia
Follow Rising Star Indonesia on Twitter:
twitter.com/RisingStar_INA
Follow Rising Star Indonesia on Instagram:
instagram.com/risingstar_ina

#AdvanExpertRSI #PlayOff2 #RisingStarIndonesia

Komentar

  • lama lama ariel nolak jadi Juri...Gimmick mulu

  • Pasti nyari ariel

  • Dr awal sampe saat ini blm prnh nonton kontestan nyanyi.. nnton ariel udah tutup youtube lagi Kaga paham acara apaan ini ๐Ÿ˜‚

  • #ArielStar not #RisingStar

  • Haha jantung nya rising star ni boril.. Hahahaha.. Ksni smua gara gAra ariel.. Apa apa ariel.. Emang dia selalu jadi magnet d setiap acara klo ada boril tiba tiba rame.. sehat terus ya kang ariel..

  • Ini seharusnya Aril di suruh maju bawa gitar nyanyiin lagu yg terdalam ke Maria pasti seru tu..,.,

  • Mampir gan mampir

  • Ariel sangean kl liat cw, lha wong bini org aj dientood, secara si ariel ini kan doyan banget ama memek bekas bini org, kayak binatang sih sifatnya jalang si ariel wkwkwkwkwkwkwkwk

    • Buset ni anak kenapa? Demen bgtt bahas aib orang

    • @sukarno hartanto mungkin elu jg bkn manusia. klo elu manusia tntu lo ngomongnya gak kek gtu..

    • +Aris GamerGaming sebelomnya prnah comment jga, commenta sama kya gtu,

    • +Aris GamerGaming chanelnya g ada,atau dia pke pripasi kli y

  • Di lihat dari ekspresinya. Boriel kayanya males di gimmick Kin terus kaya gitu. Kelihatan banget ekspresinya. Padahal udah ngasih vote NO loh itu. Tetep aja di gimmick hadeuhhhh.

  • Lama" bosanin

  • Ada sahabat Noah,,,sayang Mariam ngefans nya sama Ariel doank๐Ÿ˜…

  • Hrs'y sruh mju smprin maria sruh nyanyi pke gitar lgu "terdlm" jgn stgh2x

  • Bunda Maia godain ariel trs hehee... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Ariel makin ganteng ...

  • Lihat mariiem jd sange pengen coly wkwkw

  • Kaga ada yg gua jagoin nnton ini cmn lihat Ariel doang wkekekekek

  • Ariel keren

  • bunda maia apa2 ariel di godain n dihub" kan sm miriam, gajebo ni acara lama"

  • woy

  • Apa2 dihubungi ke Ariel. Mempermasalahkan nada tinggi yg digodain Ariel. Judika kaleee ahlinya nyanyi berakrobat. Gimmick nya kagak nahan

  • wah pertama