Ariel Menilai Mirriam Banyak Peningkatan | Play Off 1 | Rising Star Indonesia 2019

Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2019
Saksikan Rising Star Indonesia 2018
------------------------------­----------­-------------------
Download Application Rising Star Indonesia :
1. Google Play Store : play.google.com/store/apps/details?id=com.screenz.risingstar_in
2. App Store : itunes.apple.com/id/app/rising-star-indonesia/id904309041?mt=8#
Subscribe now for more Rising Star Indonesia videos: id-tv.org/username-RisingStarIndonesia
Visit Official Site of Rising Star Indonesia:
www.risingstarindonesia.com
Like Rising Star Indonesia on Facebook:
facebook.com/RisingStarIndonesia
Follow Rising Star Indonesia on Twitter:
twitter.com/RisingStar_INA
Follow Rising Star Indonesia on Instagram:
instagram.com/risingstar_ina

#AdvanExpertRSI #PlayOff #RisingStarIndonesia

Komentar

  • Harus jadi juara 1nya indonesia mirriam eka gogogo semangat

  • Cewek lebay

  • Gk berani senyum lebar2

  • Mudah2an.....ke depan..... GAGAL !!!! gak lolos. Aminnnnn

    • Ga suka gausah di tonton bro

    • +Baim Peterpan udah gak usah komen klo muka gak jelas. Profil dlu dibenerin. Baru komen. Udah muka gak ada, sok2an ikut komen, lu orang apa setan ?? 😬

    • +yunan f pertanyaan bodoh macam apa itu.. Jiahahahahahahahaa..

    • +Baim Peterpan wkwkwk..gak suka ngapain dibaca ?? Idiot lu!! Udah muka gak jelas. Tu muka apa setan pake disembunyiin sgala. Wkwk. Sampah lu!

    • +yunan f knp Lu sewot,bukankah mang lbh baik kl Lu mati dr pd idup gk guna.. W bukan fans maria wahai org goblok.. Tp w gk suka ama komenan Lu... Hrs nya Lu bersyukur w do'ain cpt mati..

  • Anak Bigo bukan ya ini mirriam?

  • Ariel nilainya objective banget

  • Hufft... untung Maria eka lolos...maaf yaa gk sempat ngeVote km...!

  • Ariel is the best

  • Hrs gt trus nyanyi'y g prlu nda tnggi bgt ckp lgu bgs dpt feel'y.tmben maria ariel g d'krja'n lg

    • +Kdhshdg Fjshabs karena durasi bro... Maria kan tampil nya pas udah agak malem. Kalau dia tampil pertama, masih banyak durasi nya pasti banyak gimmick nya. Wkwkwk

    • +Hasanah H iy jg bosenlah ariel diledekin maria eka buat naikin rsi.ksian ariel jd malu

    • Kdhshdg Fjshabs mngkin biar fkus k'nyanyi'y ja x y

    • Mungkin gak enak hati sama pevita hehe

  • Mirriam eka makin hari makin bagus aja mantap

  • Solar

  • I love Mirriam

  • Pertamax