Arif Brata Roasting Hotman Paris: Apa yang Dicari? Musuh Sudah Banyak

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2022
JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV kembali hadir mempersembahkan program spesial untuk menghibur penonton di hari raya Idul Fitri 2022 ini. The Roast of Hotman Paris menghadirkan seorang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang akan di-roasting oleh lima orang komika SUCI.

Kelima komika tersebut yaitu Arif Brata, Mal Jupri, Ate atau Fatih Andika, Mo Sidik, serta David Nurbianto.

Komika pertama yang me-roasting Hotman Paris adalah Arif Brata. Di awal roasting-nya, Arif Brata bilang terang-terangan bahwa ia takut terhadap Hotman Paris.

Arif Brata menyebut gaya Hotman Paris yang nyentrik dan khas, yaitu gerakan tangannya. Menurutnya, gerakan tangan Hotman Paris yang khas itu cerdas, karena dipikirkan matang-matang.

Lebih lanjut, Arif Brata pun menyebut asisten pribadi Hotman Paris yang jumlahnya sangat banyak.

"Dan katanya ini asisten pribadinya tuh banyak sekali. Saking banyaknya itu kalau pulang kerja kayak bubaran pabrik," kata Arif Brata.

Yuk nonton Arif Brata roasting Hotman Paris berikut ini!



Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/286161/...

Komentar

  • Mantap pak Hotman, Semua manusia tak luput dari kesalahan,tapi keluarga adalah satu"tempat memperbaiki semua kesalahan.๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Gua suka kataยฒ terakhir hotman " sekayaยฒ apapun kamu klw kmu memiliki wanita simpanan kamu akan hancur" dan itu fakta.

    • @Mhona Mhoni g

    • Ada kata lain d balik simpanana. Pikirkan betul2 maknanya agar bisa jd seperti bang hotman๐Ÿ‘

    • Makanya ga perlu simpanan. Perlu tinggal pesan. Selesai cabut

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bng hot..jujur,apa adanya,gk munafik...pokokny TOOOPPP

    • @Rani Jkt emang apa? Emangnya kmu ada bukti? Selama ga ada bukti apa boleh suudzon? Boleh menuduh? Hati hati ya

    • @Rani Jkt BUKTINYktika di serang balik IG ny di hapus sicewek..hhhh

    • Emang lo tau apa yg mereka telah buat saat berdua

    • Yg ini kocak sih๐Ÿ˜‚ id-tv.org/tv/video-pvXx7-heXxM.html

  • Om om idola saya Om Hotman!!! Bapak yang keren banget, saya gak bisa bayangkan gimana rasanya punya ayah pengacara, pasti gaya marahnya beda!!!

  • Bang hotman skali kali open mic dong ๐Ÿ˜†... Sehat selalu semuanya...

  • Gua pun deg-gedan nonton nya, tapi ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Beruntung Arif Brata kapan lagi ya kan bisa roasting pengacara terkenal, pejabat pun belum tentu berani ngomong gitu depan pak Hotman ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  • Good job buat bang Hotman Paris, buang Tress di roasting dulu ๐Ÿ˜‚

  • Ternyata gerakanยฒ tangan Om Hotman miripยฒlah dg gerakan penyanyi Bon Jovi saat Konser

  • Kata2 ter akhir:"Dodol" khas anak Medan hahaahaha Abang kelihatan lebih seger, langsingan. .... Sukses bang, berkah, sehat selalu

    • Dodol ka bnyak di jawa di bandung di garut hahaja

    • Garut juga ngomong dodol

    • Berarti kita semua sama2 suka dodol Salam dodol๐ŸคฃโœŒ๏ธ

    • @Asri Anugerah Gustini Bahasa Sumbawa Pun Dodol Sumbawa

  • Aaaa senang banget stand up ada lagi dengan penonton offline :)

    • @anur nih itu harusnya aalagi ya buka ada lagi

    • @Stand Up Kompas TV Aamiin min. Lancar terus dan ditunggu video2 stand up lainnya๐Ÿ˜

    • Sama nih mimin juga seneng! Doakan semoga keadaan semakin normal jadi penontonnya bisa lebih banyak kayak dulu ya ๐Ÿ˜†

  • Bang Hotman garukยฒ lagi nyari delik...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Om om genit tapi baik hati bgt om hotman the best ๐Ÿ‘โœ…

  • Senang menontonnya. Sopan. Ga pakai umpatan bahasa binatang. Ayo Kompas, hindari komika yg suka ngumpat ๐Ÿฆฎ๐Ÿ•โ€๐Ÿฆบ๐Ÿท๐Ÿฝ. Waduh, mereka tak bisa bedakan mana hewan mana manusia.

    • dono, firza, nopek aja klo kekompas juga jadi sopan. ๐Ÿ˜‚

    • Iya bener, agak kurang nyaman dengernya

    • Ya kan di TV ada sensor siapapun emang gak boleh ngomong kotor, gmn sih lu

    • Turun dri goa ya

    • Blokk

  • Semangat rif. Semoga materi selanjutnya bsa lebih gerr lagi

  • "Sekaya apapun kau, kalau nyimpen wanita akan jadi beban, dodol" wkwkwkk keren2.

    • Siap, dodolll kwkw

    • "Jangan lupa itu, Dodoll"

  • Mau roasting yg pedes2... takut di somasi hahahaha.. salut buat abangku ini ๐Ÿ˜…

  • Roasting nakal tapi sopan, kereeeen

    • kalo mau nonton yang sopan jangan nonton roasting, nonton pengajian

    • @Andi Sawo tnya Geogle

    • Yg ini kocak sih๐Ÿ˜‚ id-tv.org/tv/video-pvXx7-heXxM.html

    • Roasting apa

  • Mungkin undang Ridwan Remin sama Kiki Saputri pasti pedess ๐Ÿ˜‚

    • Setuju

    • Betul ni๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Mahal

    • Betul Ridwan remin lebih bnyak wawasanya klo roasting..

    • Rigen kalo ngeroast juga jago

  • betul bang HP๐Ÿ‘๐Ÿป laki2 itu bertanggung jawab ke keluarga.. kalo kaya raya dan banyak fans cewek2 ya itu mah udah rejeki, tapi kalo gara2 itu lupa sama istri dan lalu mau poligambreng kayak kelakuan orang2 itu, ya bod*h namanya๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Yg dimaksud simpanan disini kan diamยฒ . Gk dipublikasi. Kalo masalah poligami itu tergantung.

  • Bang Hotman Paris, baik bangets

  • Sehat dan bahagia selalu doakan untuk kompas tv dan para komedian. ๐Ÿ’• ๐Ÿ‘

  • Hot Man, memang gak ada lawan... Hahahaha

  • Salut buat bang hotman..

  • Orang Timur pasti juaranya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • ini yang di rosting terlalu OP. nga ada yang ketawa karna takut di beli ๐Ÿ˜

  • Makin segar pak hotman nampaknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Salut lah,, dia pengara , tp jiwa nya lowprofile , bagaimana pun gosip orang tentang dia, dia mah slow aja nanggapinnya

  • Hotman sombong pd orang yg sombong.... Tapi Dia akan berlaku sangat baik pada orang yg baik... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Pesan bang Hotman yg terakhir paling toopp๐Ÿ‘

  • Suaranya Hotman seperti John Cena beneran

  • Se rapih rapih nya simpan istri muda ....mereka pun akan tua juga bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Musuh SDH bnyk apa lagi yg dicari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Denger intro inget sabar gaming ๐Ÿ˜‚

  • Gua takut itu selesai acara langsung di somasi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mengisi hari tua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semua yg roasting gak ada yg lucu,, terkesan takutan gak lepas.. Orang2 yg biasa nnton roastingan sekelas kiki nonton kek ginian jd hambar..

  • Istri tetap no 1, sedekahnya banyak ya bang ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jujurrr bg saya org batak jedi tw bner kebayakan org batak itu paling g suka di roestingg krna org batak itu jiwa baperanyaa tinggi beda dari suku saudara saya terutama yg tinggal d pulau jawa rosting itu candaan๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Arif Brata Roasting pake bahasa makassar lebih lucu lagi๐Ÿ˜

  • Sebenarnya roastingnya ga lucu.tapi hotman tertawa karena menghargainya

  • Masyha allah aura muka y bang Hotman kliatan dia orang baik, sehat slalu pak Hotman paris smg slalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin

  • Terlalu berat bebanmu ya rief ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Maklum yg nonton pengen denger ketawa doang,, klo komika kena masalah emang dia bisa apa... Beli tiket stand UP aja ogah mau gratisan tapi sok keras pengen roasting tepi jurang... Klo gua jadi mereka ya paham klo misal gak berani ambil materi yg terlalu sensitif

  • Jujur,gua ngevans bgt k bg hotman.d keras ,tpi baik.adai saja gua bisa ktmu ma dia..gua bkln.anggap suat khormatn yg paling d bggakn dalam sejarah hidup gua.sht sht bg..moga pnjg umur.

  • Jasa nih pengacara yg saya gak bisa lupa dia yg menolong gugurnya uud yg masalah BPJS ketenagakerjaan, sehat selalu bang, terimakasih

  • Yg lain udh kalah sejak dalam pikiran sama Rocky makanya serangannya ke pribadi wkwkwk

  • Abis di roasting comika pd di tampar duit sama bang hotman, Udah pd masuk transferan nya ๐Ÿ˜‚

  • Aman banget arif mainnya๐Ÿ˜…..

  • Pengalaman pribadi dia saat nyimpan meriam belina ๐Ÿคฃ

  • Datangin lagi Bang Hotman ... Yang ngeroasting pawang2 nya Stand up Comedy ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช

    • Iya kan kwkwkwk

    • @Christina Janis naaaahhhh itu dia pawang2 nya roasting ... yuhuuuuu๐Ÿ˜„

    • Gw nunggu Remin yg roasting ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Mau tanya ini kapan tayang nya ya

  • Sehat2 abang hotman, kyk lg gasehat tangannya

  • Mantaaaaaap the best...HPH ...tampil beda krn memang beda...bukan KW...๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ™ Humoris generasi muda yg berbakat,,, sukses selalu... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sekaya apapun lu kalau punya simpanan , tetap menjadi beban #hotman_paris

  • Malah diceramahin ๐Ÿ˜‚

  • Hotman Paris mna mau baper klw di roasting,santai2 Bae dia ๐Ÿ˜‚

  • Kriik kriiiik , itu ngeroastiiing apa menjillllaaaaat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lha itu lebih hebat bang Hotman, yg bawain stand up...plangaplongo, ketawa sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ke istimewaan bang Hotman Paris ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • bang hotman kelihatannya sibuk dan banyak yang difikirkan.

  • Ya maksud dia jangan punya simpanan tetap. Tapi nyewa aja kan banyak ๐Ÿ˜‚

  • Pria cerdas jodohnya wanita cerdas,,

  • Bang hotman memang baik hati

  • Coba yg ngerosting bintang Emon, pasti lucu abiss ๐Ÿคญ

  • Roasting terkeren๐Ÿ˜

  • 7:09 ...nasehat bijak dari orang yg kaya beneran, bukan yg ngaku2 buat si hideung beulang....camkan !!

  • Bagaimanapun gayanya ...tp Hotman Paris masih dermawan pada yg miskin, pada yg Ter aniaya...semoga sehat ya Abang. Salam dari ibu Jember jawatimur

  • Mantap๐Ÿคฃ

  • Sekaya apapun kamu jangan nyimpan istri simpanan didalam jurang nanti hidupmu hancur lebur ingat itu DODOL By: Bang Hotman Paris

  • Arip gokil ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Kataa kata terkahir, menyinggung seseorang ๐Ÿคฃ

  • Mirip giring niji gerakan tangan nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Bang hotman satu2nya yg vokal menyuarakan suara rKyat kecil,kebiasaan buruknya itu urusan dia dgn tuhan

  • bang Arif trending ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dodol mmg legit bang ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  • betapa bruntungnya arif brata ngeroasting bang hotman. kapan lagi bro di undang untuk roasting bang hotman. pejabat sja gak ada yg brani kwkwkw

  • Kocak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • aku sing roso lebih gressss kalo mba kiki yg roasting. Ekspresinya pas ketawa gimana gitu ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™

  • Coba angkat kasusnya hotman yg numbur mobil sampe ada korban jiwa, tapi bisa di buat lucu

  • Kalau KIKI yg ngerosting mungkin pedes banget dah ๐Ÿ˜…

  • Cuma arif yg banyak viewnya, emang sih di antara comika yg roas pak hotman yg lucu cuma arif

  • Gokil bang Arif Brata

  • Baper wkwk

  • Hahaha keren yg terakhir itu bg hotman.

  • Penonton paling karyawannya pak hotman,. Pada takut tuk ketawa

    • Penonton kuat iman itu

  • Backsound waktu arief brata dipanggil mirip kyk backsound di pemuda tersesat hha

  • apa pun yg kau pakai mahal tapi muka tetap seiklasnya.. hahahaha... takdir itu bang... ga berani oprasi plastik rupanya..wkwkwkw

  • Wkwkwkwk lucu๐Ÿคฃ

  • Gerakan cincinnya menggetarkan lawan.

  • "sejauh ini masih aman, sejauh ini masih aman, udah dapat ketawanya". gak peduli anjay! Kebiasaan setelah komik IX ya gini.

    • Itu maksudnya satire dgn keadaan wakanda sekarang yg gampang main somasi ๐Ÿค“

  • Saya kasih nilai 3 Poin dari 10 Poin Materi jauh dari kata roasting

  • Bahh.. Ini kocak abisss.. Mantap

  • Kiky Saputri dong yg diundang buat ngerosting pasti ngejleb bgt..๐Ÿ˜‚

  • Hotman paris.. Panutan terbaik .. Fanz sejatiku.. Sehat trusss panutanku

  • Backsound nya pas awal sangat melekat dengan pemuda tersesat ๐Ÿ˜

  • Kontennya Minta di roasting tapi video di potong , mending nonton sinetron azab Indosiar sekalian.

  • Kata2 ter akhir:"Dodol" khas anak Medan bangettt yahhh

  • Pengacara favorit

  • Hahahahaha gokill

  • Apa cuman gw yang nonton dari awal sampe akhir kaga tertawa ,,

  • Muka seikhlasnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • "Sekaya apapun kau kalo kau menyimpan wanita jadi simpanan tetap itu akan jadi beban" wkkwkwk