Armand Maulana & Soleh Solihun - Antara Disko, Koplo dan Jarum Neraka!! #KUMAHA

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
Armand Maulana & Soleh Solihun - Antara Disko, Koplo dan Jarum Neraka!! #KUMAHA
Anak muda sekarang, keliatannya sih gayanya keren - keren, tapi ternyata sukanya jadul dan lagu dangdut!! Kenapa ya? Hehe.. tonton makanya videonya!!
Subret channel Soleh Solihun :
id-tv.org/username-solehsolihun
#ArmandMaulana #SolehSolihun #kumaha
LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • sae pisan ..

  • Kang soleh pas nyanyi surat cinta. Nada nya sama dgn nada aslinya hehe

  • Sugan teh urang hungkul nu nyangka jarum neraka beneran siksa neraka keur leutik😁

  • Ah euy durasina kurang lila kang

  • Lol ....OMG Soleh... Segitunya .. haha

  • Keren ini editornya.. Hahahaha...

  • Boleh tau backsound music di menit 04.16 ? Dah lama denger tapi gag tau apa. Plis.... plis....plis...

  • Kembar

  • Bodornya lebih terasa dengan nyunda

  • Sering sering bikin vidio ngobrol bareng om soleh tentang musik indonesia om

  • teu kengeng euy ..mun ieu ciga nu interviewna soleh ka Akang ieu mah rada tunduh manten...punteun kanggo koreksian kapayunna..hampuraaa

  • wah keren sekeali ada subnya

  • save ah 3:09

  • next wawancarai Sansan PWG & Onadio Leonardo hehehe pisss πŸ™πŸ»

  • kang Soleh pake kumis seperti 20 tahun lebih tua

  • Kagok nya geus 2 jam ngomong sunda, ayeuna kudu ngobrol bahasa Indonesia ?

  • Saya kok nggak percaya kalau kang Armand lebih tua dari kang Soleh. Hahaha...

  • Disdang disdang

  • LEBOK TAH EWEUH SUBTITLE NA

  • Ningali soleh solihun di kualitas video nu leuwih alus ternyata. Pantesan mendingan make HP wae nya kang! πŸ˜‚

  • beda ah dangdut koplo/orkes melayu(om)/dangdut campursari dll. apalagi kalo beda daerah. jawa tengah+jawa timur / jawa barat / jakartaan. lagunya beda, feelnya juga beda

  • Gara2 nonton ieu jadi nyari lagu2 barakatak deui

  • Kirain ta mau masak gitu pas set na di dapur 😊

  • lihat mereka berdua kayak Yin Yang wkwkwkwk

  • Kurang lila video2na kang euy.. kentang

  • mantep nihh yg muda muda jadi tau pergaulan jaman dulu,, durasi tambahin kanggg..biar lebih detaillll

  • Anjay 'Feel Koplo' haha

  • Alhamdulillah ada subtitle nya. Kemaren nonton the interview with Armand Maulana di vlog nya kang Soleh. Kepala gw jadi pusing. Karena berusaha keras untuk mengerti obrolan berbahasa sunda. Makasih Kang Armand.πŸ‘

  • Sakeudeung teuing ah.maenya di vlog kang soleh kang armand dua jam satengah.teu kaciiii !!

  • kang armand nitip id-tv.org/tv/video-VPD4TXg0AQ4.html

  • Gw salah satu orang yang bener" benci dari hati sama koplo dangdut dan apalah itu, karena satu bikin lagu trend artis yang laen ikut nyanyi dan dimasukin dialbum atau mini album padahal bukan lagunya, terus anehh lahh pokoknya, dan karena pedangdut itu cuma modal bokong ama komuk, tapi sebenernya emang karena gasuka ama lagunya aja hhhhh. Mantepp sekutt kang Arman hhhhhhh.

  • Salam sunda

  • Sakeudeung teuing kang... Rame keneh

  • A Armand kumha damang a .😘😘

  • Kang armand bulan puasa nanti tolong dong cover lagunya opick yang terangkanlah kayanya cocok kang hehehe

  • Kang Armand, naha beut di dapur?

  • Asalamualaikum bang arman maaf komen sy diluar konten bang arman. hanya berharap jika suatu saat bang arman ke taiwan lagi, bang arman bisa tau siapa yg live, siapa yg bantuin cek in di bandara itu bang. dia nmnya mbok cikrak, mbok nya para TKI ditaiwan bang, dia yg selalu memberi informasi, membantu kami kalau ada masalah, dn membantu kami cek in kalau kami mau plg indonesia. sebenarnya mbok cikrak ngefans sm bang arman tp sayang mbok cikrak gk tau yg mn bang arman tp mbok cikrak malah di bohongin sama kru gigi. sy rasa ini hanya mis komunikasi antara bang arman dn mbok cikrak. atau mkin bang arman ngira mbok cikrak cerewet banyak omong, tp emg mbok cikrak seperti itu bang. tp ttp berharap lain kali bisa ketaiwan lagi, bisa menghibur kami di sini. dn mbok cikrak di minta bantuin cek in kan rombongan abang di bandra taiwan.jjr kejadian kemaren sedikit buat hati kami kecewa bang.

    • @juju maaf sbnernya sy jg bingung, ini antara sy yg tidak paham sm maksut kamu atau km yg tidak paham dengan penjelasan sy. logika dong kalau orang penasaran, pengen tau, dn ngefans mkin di hari itu jg. tp kalau menurut sy sbnrnya mbok itu bener2 pengen tau yg mana bang arman maulana.

    • @juju sy paham, mksut km siapa sie yg gk kenal bang arman, trs mbok cikrak pnya fb, pnya cannel youtub, kok gk follow itu kan ? ini sy jwb ea akun fb mbok cikrak bkn cm mbok sendiri yg pegang ada admin nya, begitu jg youtube nya, mkin selama ini mbok gk tau bang arman atau gigi, begitu bang arman dn gigi manggung ditaiwan dn mbok yg diminta bantu cek in kan, mbok tanya aa arman yg mana ? logika dong ? secara mbok dh lama di sini. mkin mbok cikrak penasaran yg mn nmnya bang arman maulana. mbok cikrak pengen poto sm beliau itu yg mbok sampaikan, tp malah ditunjuk orang lain dengan nm bang arman.

    • @weny Dian ya allah aku komen panjang lebar km ga pahami sama sekali πŸ˜‘πŸ˜Ά

    • @juju dia pnya akun fb untuk bagi informasi ke kami2 bmi di taiwan. pas romongan bang arman dn gigi mau plg ke indonesia harusnya mbok cikrak libur dari kerja nya, tp hari itu mbok cikrak di minta sm iO untuk bantu cek in kan rombongan bang arman plg. dn mbok cikrak bukan kayak kami, yg kerjanya main hp, maaf ea sy males ngomong panjang x lebar sama orang yg tidak mengerti, kalau mau tau cari tau sendiri. sy komen di sini krna sy rasa kejadian di bandara taiwan itu hanya mis komunikasi antara mbok cikrak dn bang arman, tp yg buat agak kecewa pas mbok cikrak tanya bang arman ditunjukan orang lain dn mbok cikrak salaman dn minta foto. itu tok.

    • @weny Dian mbok cikrak punya chanel youtube? otomatis punya akun fb dong? ig juga pastinya,, iya lah wong sudah lama kerja di taiwan. logika nya kalau ngefans pasti dong follow akun fb atau ig dan chanel youtube nya kang arman😊 aku sih ga ngomentari kritikan km buat kang armand&gigi tp yg saya pertanyakan cuma itu, ngefans tp ga tau orang nya yg mana? 😊😊

  • Sebenarnya semua orang pasti suka dangdut, cuma ada yang mau mengakui atau tidak - Soleh S.

  • Pasti dong lik en subret

  • Ngakaakk...abiizzzz

  • kurang lila euyyyyy

  • Kasep pisan sihhh kang.. 😚😚.. miss you kang armand...

  • 100rb subscribers yeaaaay....... Congratulations 🀘🀘. Oh ya, kang bikin QnA dong

  • Kang di kumpulin dong personel gigi trus pada ngobrolin masa lalu, kayaknya seru.

  • Salam dari Palembang kang Armand,

  • kok cm sbntr ???

  • Dari dulu smpe skrng blm prnh ketemu lngsung sma kang Armand. Semoga suatu saat bisa berfoto berdua sma kang Armand dan GIGI.

  • Mirip pisan jiga s oleh s Armand..

  • Maju terus kang arman, sukses selalu amin...

  • Eh poho kang hampura salamkeun abi subscriber ti kota kotamobagu sulut....

  • He he

  • Nitip kang arman chanel abi

  • id-tv.org/tv/video-RzhL8LgmnWc.html

  • Koleb jeung atta kang

  • Soleh he he

  • Muhun kang numpang nimbrung anak baru πŸ˜…

  • KURANG LAMA WO O O O O

  • Asalamualaikum,, salam ti kota bogor

  • Gw jg mikir kt kang sholeh cucu nya numpuk di gudang pada berdiri

  • kang armand buat tips awet muda dong wk