AROGAN VS RENDAH HATI. Agamanya dilecehkan, petarung muslim ini beri pelajaran pahit

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
Gaes... Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung MMA asal Rusia yang begitu taat dan memperjuangkan agama islam. Melalui petarungannya melawan Conor McGregor, Khabib menunjukkan kemampuannya yang luar biasa, terlebih ketika Conor McGregor bersikap begitu angkuh dan merendahkan agama Islam.
Jangan lupa share pengalaman dan pendapat kamu di kolom komentar ya.
Like dan subscribe yuk untuk konten video menarik lainnya,
👉 Yuk bantu ❤KejarTayang.TV❤ meraih 300.000 subscribers : tinyurl.com/yd9rymat
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
------------------- ❤ Terima kasih banyak sudah menonton video ini ❤ -----------------------
#KejarTayangTV

Komentar

  • Gaes... Jadi gimana nih pendapat kamu tentang sikap arogansi Conor McGregor? Dan ketekunan iman Khabib Nurmagomedov? Share yuk dini sini

    • Itu lah balasan orang sombong !!

    • Kejar Tayang:conor pantas mendapatkanya bila perlu sampai babak belur mukanya...hehe..mampus lo ' conor. smoga jaya selalu Khabib.

    • Salut ama Khabib.. pas ditawarin #minumanKERAS (ALKOHOL) dia menolak.. karena dilarang oleh ALLAH dlm Al-Quran tapi muslim di INDONESIA tercinta ini.. klo ditawarin ALKOHOL malah pada ngumpul.. pada minum.. ASTAGFIRULLAH

    • INI VIDEO UDAH LAMA

  • pertandingan berikutnya !!! i love conor .terlalu lebay khabib baru menang gitu aja wkwk conor mah kalo tarung gapernah maen konci koncian .musuh jatuh disuruh berdiri wwkk inimah dikonci haha khabib ngentot

  • Lihat aja pertandingan berikutnya

  • Mukanya gregor ampe merah kaya udang rebus

    • Hahaha kepiting jepitan nya lebih kuat 😂

    • KejarTayang.TV dua duanya sama" merah bro kalau di rebus😂

    • Udang apa kepiting 😂😂

  • Conor soo stupid, lost mind pupet

  • Alhamdulliah.

  • Mashaallah bro

  • sombong lu kalau mau bertarung bertarung aja jgn bawa2agama orang sombong pasti kalah patahkan aja lehernya khabib

  • gregor mirip anjing lidahnya menjulur2 kkk

  • Alhumdulillah

  • allahduillah

  • supwr

  • الله واكبر

  • Masak..looo...

  • Jadi orang tuh jangan belagu lu bangsatt

  • Apapun agama seseorang, itu hak msg2, tapi kalo SDH mengejek menghina agama org lain sejatinya org itu menunjukkan kebodohan dirinya sendiri, spt Gregor itu

    • Jangan pernah menyinggung hal yg berhubungan dengan SARA

  • East and west muslim is the pest

  • Masaallah

  • Sayadukungkhabib

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Foi estruprado de tanta porrada esse fanfarrão.kkkkkk

  • Masya Allah.😍❤

    • Berkat doa dan kesabaran 😇 KejarTayang.TV sudah hadir lho di Instagram.... Follow yuk -> www.Instagram.com/kejartayang.tv

  • 2018 hai orng BODOH dan TOLOL sejati agama yg baik dan BENAR itu tidak menyukai KEKERASAN. MANUSIA DI LAKUKAN LAYAK NYA BINATANG YG ADU. DIA MEMNG MUSLIM TAPI HNYA SEKDAR MUSLIM. DAN DIA HAYA MEMBELA GELAR UFC NYA SAJA. jgn brkomn dgn kta2 kasar . supaya ANDA tidk terlihat BODOH DAN SKEDAR MUSULIM AJA!!!!!!

  • Gayamu persis anjing mampus juga loe akirnya melet persis anjing. Agamanya agamaku juga anjing peler ngentot diancok cok

  • Panggaa wo b aik Musalman k saath

  • hajar trs bib si sombong tuh, rasain luh

  • Islam Indonesia always Love You Khabib

  • BOCAH BACOT DOANG DI GEDEIN , GILIRAN ONE BY ONE KAN K.O 😂😂 FIGHTER SAMA MAGE BACOT 🤣🤣

  • Walaupun Gw kristen tapi gw tetap pilih nurmagomedov

  • Конор почему ты подрался с Хабибом Нурмагомедовым вы же были самыми лучшими друзьями ты же знал что Хабиб выиграет

  • AKHIRNYA SI DAJJAL KAFIR CONGOR MCGROGER TUMBANG JG.

  • Kabib...semoga Allah selalu melindungimu, Allah Huakbar...

  • Good video

  • Terharu banget ya allah

  • habib diberi kekuaian oleh allah dan yang sombong tak ada apa2nya.

  • Pada akhir nya kesombongan pasti akan hancur dan hina dan allag membenci sifat itu

  • Jangan remehkan agama ku siapapun yang menghina islam akan tau akibatnya

  • Kickboxing tapi Conor tak mahu buat sepakan. Malah biarkan Khabib tumbuk mukanya. Ini semua drama.

  • allhamdulillah KEREN khabib

  • Konor bi pox habib çempiyonn zağrlığın ağrı

  • Agama islam adalah agama istimewa

  • inilah org indonesia, apa2 sikit langsung dikaitkan dgn agama muslim. judulnya itu tuh.....

  • Ini backsoundnya apa?

  • Nah.. Ini sebagai peringatan... Bahwa... Kesombongan itu akn ada blasanya.. Allah SWT akan membantu hambahnya ketika hambanya dalam kelemahan

    • Semua yg terjadi semata2 hanya karna kehendakNya

  • Allah ek hai ☝️☝️☝️

  • alhamdulill.... Allah telah membuktikan kebenaran agama nya.....

  • حبيب فرش امه

  • Pride hath a fall.

  • Proud to you Khabib. Islam jindabad

  • ORANG SOMBONG MENANG SAYA TDK SUKA.. APA LAGI KALAH..MENJULUR LAGI LIDAHNYA...

  • Conor sombong fuck.

  • yg like ini berarti cinta islam

  • Gooood khabib allahu akbar

  • bodynya lebih Mantapp Khalid. McGregor kebanyakan minum whisky. ototnya agak kendor

  • hajar trs org sombong itu

  • Hidup palestina berdeka

  • Islam merdeka..!!!

  • Bangga sxali aku lihat habib

  • Klo gk pisah wasit mati tuh crager..patah lehernya

  • Lagu nya gak nyambung Ama Vidio nya

  • Allah aapko lambi yumre de aap ne isalam ka jhanda boland kiya

  • Hemz

  • ~memang orang rusia juga banyak yg menyembah ALLAH~

  • Semua orang akan marah jika agama nya di hina🙏 malu lah mc.gregor ats keklahnya n selmat buat khabib ats kmenangnya💪

  • Makanya jgn remehkan agama islam

  • Kau hina agama islam ku retakan ginjal bapak kau

  • Rasain

  • Allah bersama orang yang teraniaya 😭😭😭😭😭

  • mati km gregor

  • Tuhan Allah sj tdk sombong kok orang yg bernyawa sombong...Thabib Alhamdulillah👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Subhanallah....Alhamdulillah

  • 50% kekuatan khabib dan 50% kekuatan allah 😍😍

  • Bravo kabib

  • Terlalu sombong songok sok sok itu sebenarnya cma menutupi kekurangannya

  • Khabib^^ *ALHAMDULILLAH*

  • Muslim are kings of the world

  • GOOD MAN HABIB JAN ZINDA BAD

  • Allah hukabar

  • Good khabib

  • Salut ama Khabib.. pas ditawarin #minumanKERAS (ALKOHOL) dia menolak.. karena dilarang oleh ALLAH dlm Al-Quran tapi muslim di INDONESIA tercinta ini.. klo ditawarin ALKOHOL malah pada ngumpul.. pada minum.. ASTAGFIRULLAH

  • Tinggal di indonesia.abis lu kena bully..

  • Masha Allah khabeeb bhai

  • #conor #chicken now u fuck we'd ur #chicken ha ha ha

  • jawara sesungguhnya cuma ingin membuktikan di atas ring. bukan di luar. ngebacot sok garang tau nya kyk ayam sayur. maluuu... 😁hihi

  • gk cuma kejadian ini,siapapun petarungnya klo angkuh ,sombong,byk tingkah,lebay,pasti kalah terlebih seorg muslim yg berani mati krn Allah (membela agamanya) maka Dia akan menolongnya dan buktikan kekuatan Allah adalah sumber kemenangan Lihat saja petarung2 lain di chanel lain,yg sombong byk yg kalah,kenapa ? Krn Tuhan tdk suka dg org2 yg menyombongkan diri

  • Sial punya macgregor

  • Mana nih koment domba domba sesat ?

  • gini nih jadi nya kalo budaya RASIS masih di pertahankan,tidak bisa saling menghargai dan menghormati sesama manusia. untung di indonesia engga kaya gitu,minoritas di indonesia masih bisa hidup tenang.

  • Jngan prnah hina agama islam.. Ntar kalian bakl nysl sndiri, karna ssungguhnya agama islam, adalah agama yng paling sempurna

  • Siapa like aku..pasti orang itu manis sekali

  • Allah tau mana sampah mana mutiara

  • Bahahahaha..connor simulut besar jadi Banci pecundang di buatnya

  • Sombong duluan si c mcgregor, rasain tu karma😝

  • Tanjanu rong sipolo

  • Mampus lo Conor mcgregor

  • ok sya akan suscribe krn ini berita bermakna bgi umat islam walopn di hina

  • allahuakbar

  • Alhamdulillah ☝️☝️☝️✌️

  • Orang yg pernah minum khomer pasti ada kelemahannya,trus yg ga minum pasti sehat akalnya dan jiwa nya,

    • Dalam tubuh yg sehat ada jiwa yg sehat juga

  • Salut bt khabib... the true moslem