Aron Ashab - "Mama Lita" (with Vanessa Angel & Ojemo)

Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2019
Thanks for watching my senorita parody. follow me on instagram @aronashab ;)

Komentar

  • Di tunggu vidio selanjutnya

  • Camila cabelo: join chat Indonesia parody And cover seniorita Mamanya lita song : join chat Indonesia parody and cover seniorita Camila cabelo : left the chat Camila cabelo : fuck you my Indonesian fans (to Aron Ashab)

  • Kangen bkin video brng jihan

  • ampeyunnnn

  • Sebagai pelajar gw pengen lagu ini jadi lagu wajib hari senin pagi, sangat memotivasi sekali

  • Aib gaes terimakasi buat lu semua ngentod gua masi stay disini anjeeng

  • Yang laki-laki sange-an,njirrrr

  • Tepos njir si panesha

  • Gila enak euyy

  • Abng tau nya babadotan itu gulma bg

  • Mama nya kyk aduhai ayu wajah nya,,si lita kyk tempek kosong

  • Tolong bang ngasih pembatas umur, siapa tau anak kecil kayak aku nonton

  • Gini amat lu cari duit goblok

  • sok suci lu pada ngentot

  • kreatif...tp syairnya jgn d tiru yaaaa.........sorrryy

  • Ga kebayang si ashab pas lg syuting 😂

  • Udah suara penyanyi jelek, ditambah lagi modelnya yg sangean

  • Di menit 2:25 kena TTnya

  • Vanessa lonte,jablay pantes kalo diewe

  • yg komen lucu...lucu ngakak gue

  • 2:25 ada yg nabrak gunung

  • Menit 2:51 guys

  • Yang mau ngakak coba buka di menit 1:55kwkwwk Bantu chanel gue yak gak maksa

  • Waduh parah tuh 80 jeti

  • Kok sange yah?

  • Tipis itu interior nya,

  • Jika Klian coli abis liat ni video brrti Klian luar binasa. Tampol itu Joni biar GK kebiasaan muntah

  • Keren nie,, gua suka banget,,,

  • "body babadontot serasa pengen gw ent...t"wkwkkwk

  • 18 keatas:v

  • Najis bgt

  • The next mia khalifa

  • nyewa VA abis brapa bang??

  • Yah padahal dulu aku nhefans bnget sama kamu, tapi sekarang kenapa begini, huhuhuhuh

  • Hahaha 8 rebu perek

  • body babadot..dot😂

  • 01:54 Biji Salak 02:24 Nenen

  • Pengen nabok tampangnya lita😆

  • Abis bikin video pasti langsung ngeue

  • Udah d pnjara.blom kapok jga ni irng

  • Gimana malu orang tuanya itu,anaknya sok seksi padahal enggak ada seksi seksinya,itunya juga rata kek model supra(susu p*nt*t rata).

  • Mantap lagu nya kalau bisa banyakin bikin lagu enak di dengar

  • ISLAM/KRISTENN KEBERAGAMAAN

  • Ingat ALLAH

  • Ajib

  • vanesa i love you😘😍

  • Bang saya ngeliat video abang dari fecebook lucu bang saya ngeliatnya

  • Kullu nafsin zaikotul maut... setiap manusia akan mengalami kematian tutup la aurat mu..sebelum kain kafan menutup mu..#hanya mengingat kan

  • Serasa pengen gw EN...

  • KOMENTAR NITIZEN LEBIH MENARIK DARIPADA KONTEN 🤣

  • Image udah ancur jadi gak perlu di tutup lagi lebih bebas dan gak munafik LG. Ditunggu bokepnya

  • wow memang sangar tapi sangarran mana saa www.whizliz.com yuhuu

  • coba lihat di menit 2:24 ada orang lewat baju ijo

  • 1% liat videonya 99% ngebayangin ngewe sm vanesa

  • Mas Aron menang banyak njirr dicium sama Kak Vanessa😅

  • Manteebb goyangannya Kak Vanessa😍

  • Ada yang mau lewat tapi tak jadi

  • ANJAY

  • lagu ini terbayang trs klo denger sonarita.... BANGSAT LOH...

  • Siapa kesini gara² cap tikus like😂