Aron Ashab - "Mama Lita" (with Vanessa Angel & Ojemo)

Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2019
Thanks for watching my senorita parody. follow me on instagram @aronashab ;)

Komentar

  • Dari video ini.... Mamak nya benar" rusak

  • Suaranya parah!!maksa jdi penyanyi lu bro!!!GK bakal bisa bro.

  • Crottttt

  • vanessa, ada lowongan di PT. brazzer juga...

  • kasian Lita ih ๐Ÿคฃ

  • iss abang gak lucu lagi deh

  • 1.56 cd nya lita keliatan :v

  • Aron ashab kok karya gini amat. Keliatan bodohnya dirimu..

  • 1:42 kntl nya Aron berdiri ;{

  • Aron shirtless kek

  • Itu ny lhoo kena

  • G malu vanesaa ya

    • Iya tuh yang ga tahu malu ya

  • 02:26 anjirrrrr kena goblokkk

  • Lagu dan video seperti ini pantesnya luar negeri punya,,,, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Njir itu si jasmin ireng ada disini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sadar njir apaa apaan sih

  • 1:55 CDnya lita keluar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gmn dia rasa di bully se INDONESIA ya

  • Menang banyak..

  • Jauh sama nyai..

  • Dukung Vanesa Angel jadi miabinya Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ

  • Mudah mudahan aron berjodoh sama Vanessa

  • Hahahaha lucu

  • Kok aron ashab mukanya kaya asher angel ya?

  • 2:25 :v

  • 2:25 njir

  • Duh aya aya wae..... Mama lita di abi mah tukang nasi uduk๐Ÿ˜…

  • Bagi link lurr

  • Body nya,,mama nya lita aduhai,,:v๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Minta liriknya dong ,mau aku cover dikamar mandi sekalian coly ... thank ya klw ada yg kasih lirik

  • Addegan di menit ke 2:25 gue suka ajg. Empuk

  • 1:12 body babadontot Serasa pengen gw Entot

  • 90% Lihat mamanya lita 10% Menikmati

  • Rasanya mau getok si litta.๐Ÿคฃ

  • SURABAYA 17 OKTOBER 2019

  • Vanesa makan pisang w yg ngilu sumpah salfok

  • Vanessa anjirt

  • Serasa lihat brazzer.. hahaha..

  • Mending ini lah, dri pada udah ketangkap ngelacur tapi tetep sok alim, MUNAFIK anj**g

  • Katok e sesek

  • Top Global Vanessa Tetap berkarya seperti ini ya

  • 2:25

  • Anak ter N T R

  • Sama2 stresss tuh org

  • Aduh body dantot serasa pengen guwa entot

  • setara 8 ekor ayam tetangga...

  • serasa pengen gw... ngentod

  • Mending 80 juta, dari pada yg gratisan setelah itu di tinggal pergi, Kan bangke.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • 19k dislike๐Ÿ˜†

  • mama lita mabar yuk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 2.25 mau dientot tu susunya ๐Ÿคฃ

  • hahahaha mahal hal hal wajar dong kalau mahal barang bagus

  • Jiwa lonceng vanesa menggeloraaaa

  • Senorita vesi 80 juta dong :)

  • 2:24 cium tt nya vns

  • ampas ๐Ÿคฎ

  • Anjng abis bikin ni vidio pasti langsung di entot nih :"v

  • Bisa ditangkep lagi ga nih orang? Makin rusak klo banyak anak muda nonton dia....

  • Boleh ngegas gak nih? Boleh yaa?? Bangsatt, gak faedah banget nih video...

  • Ga berfaedah kasian aku sama vanessa. Jadi perempuan gada hrga dirinya.