Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Lucu deh Arsy Tiba Tiba Mau Duduk Ditempat Expert, Mungkin calon juri dimasa depan kali ya, Udah gitu lucu banget \u0026 Gemesin banget.



================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  • Arsy lucu banget sih! Yuk bisa yuk jadi trending 1!!

  • cantik pinter lincahh mga mkn populer dik asry

  • Subbahanallah

  • Arsy ansk sokeh slalu membahagiakan orang tuayaπŸ™

  • Lucu dan pinter Arsy cantik

  • arsy mantap

  • Arsy manis dan lucu ya....

  • Lucu banget Arsy bernyanyi aku bangga sama Arsy😘πŸ₯°πŸ˜ŠπŸŽ΅πŸŽΆ

  • Ceklis aku

  • Arsy Allah semoga panjang umur sehat selalu diberikan kesehatan selalu menjadi anak yang baik untuk kedua orang tua

  • Arsy arsy pintarnya kmu iya sayang πŸ‘

  • Haduhtjant Iknja anak ini pinterl Agi he.sarahsean

  • Sucses selalu acio

  • Suara nya kurang, kaku gitu

  • Arsy cantik bangat

  • Arsy cantyk ....mshayaallah...cantyk pinter nya anak bunda asyanty ini..sehat sllu ych arsy,Amein...πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ 🌹🌹🌹🌹🌹❀❀❀❀❀

  • Tenang.... Anak nya sudah berani, pede, cantik soal suara tinggal di asah terus juga jadi... suaranya udh bagus, lagian easy lah secara ortu nya you know lah...

  • Arsy anak pinter...sukses sll yaaa nak

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Arsy nyanyi lg reliji ya nak sholekha beljr utamakan sehat slalu arsy

  • Arsy jago banget sih

  • arsi yanyi ya beLum cukup baik dan suara tak cukup panjang

  • Arsyi anaknya pintar banget.pokoknya Terbaik buat Arsyi

  • ka gmn cara ikutan rising star?? mohon infonya ka, pengen ngembangin bakat anak

  • SUBHANALLAH ARSY 😍

  • Samiak

  • KerenπŸ‘

  • Arsi pinter banget

  • Didik dan biasakan anak-anak putri menutup sedini mungkin...!!! Miris kita lihat sekarang para orang tua yang sudah umrah atau berhaji masih saja mengumbar aurat dalam mencari nafkah !!! Ingatlah ancaman Allah dalam Al-Qur'an ..surat Al ahzab dan Annur 31. sesungguhnyaazab Allah amatlah pedih !

  • DhdhdhπŸ˜šπŸ™‚

  • ΔΉ

  • Masya Allah lucu bgt ddek arsy

  • Mental nya acio sgt hbt sukse y acio

  • Arssi nenek gemesdeh pengin ciumpipi arsi ygmungil dan cantik sehat terus ya cantiiik

  • cantik

  • Syukaaa...banget arsy...πŸ˜πŸ‘β€

  • Padahal nunggu dangdutnyaπŸ˜…

  • Sejak bayi terkenal, palagi besarnya.tambah terkenal, sejak kecil sudah aura artist nya.waoow,bercahaya,lebih terkenal ntar besarnya

  • arsy ,lucu ,suaranya enak bikin tenang ,cantik semoga berkah ya amin

  • Udah cantik, lucu nggemesin. Pokoknya bakal jdi multitalenta πŸ‘β€οΈ semangat dede arsyi

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ‘ΌπŸ»πŸ‘ΌπŸ»πŸ‘ΌπŸ»πŸ‘ΌπŸ»πŸ‘ΌπŸ»

  • Cantik.. lucu ...gemesin....,,

  • Imuuuutttt nak....specialll

  • Arsi pakai hijab cantik banget gemesin kayak boneka

  • Lebih membanggakan lagi klo jadi hafizdoh

  • Wew.. kerreeeenn abiiiisss...to Asyanti n Putri'a..πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Arsy cantik seperti Mama pinter sukses ya syng salam sehat ,semangat Gbu πŸ™β€οΈπŸ’ͺπŸ€²πŸ‘ƒπŸ‘

  • Arsy..Gemesss

  • Masya allah

  • Keren ' keren and mantap jiwa πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ‘Œβ€πŸ˜ŠπŸ˜

  • Masya Alloh and Luar biasa β€πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Waoo...arsy the bees...❀❀

  • Ko Suaranya Fals Ya Apalagi Ashanti Fals Banget

  • E

  • Masy Alloooh lucunyaaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya salut dan kagum sama arsyi..padahal dia lahir di tengah2 keluarga artis yg glamor..tp arsyi senang mnggunakan hijab..anak sholeha kbanggan indonesia..smoga arsyi jg pintar ngaji..angkat suaramu mengagungkan Alquran ya nak

  • Ku jadi neteskn sir mata kagum gitu

  • Dedek arsi ya alloh suaranya

  • Wow wow masya alloh masya alloh bgus mbnget suaranya pinter lucu

  • Kemajon ini anak

  • arsyyyyy 😍😍😍

  • Sukses terus ya ,,anak cerdas ,, mantap

  • Danang ternyata lucu juga

  • Arsy kereeeen...... Bngt bersama........ bundanya..... The best...... Arsy smngt trus ya......

  • Cantik pakai hijab

  • next rafathar..kalau udah bisa bermusik dan bernyanyi pasti pecah habis serunya

  • yeee semangat arsy

  • Aduuh arsy keren lagu ny

  • Kompak skli ARSYI sama bunda..cantik ny senang lht ny. Lucu aduuh pintar skli

  • MasyaAllah.....cantik

  • Arsi pintar bngt,,panjang umur yaaa,,,

  • ni baro okey best the best lah

  • Arsi anak- Solehah

  • Aduh luar biasa bikin saya menangis, terbaru.

  • Top top .....bangeeeet...arsy...

  • Lagunya bagus banget dan arsy dan pinter banget sih gemesin deh

  • Arsy cantik pinter semngat cantik

  • Arsy cantik πŸ‘ lucu pintar . Klu boleh pakai busana biasa saja biar gk keliatan anak2 tua. Di negara Islam juga anak2 gk hrs pakai baju muslim .

  • Arsy lucu bikin gemas ❀️

  • Arsylucu dan pintar kamu sayang ❀️

  • Arsylucu dan pintar kamu sayang ❀️

  • Calon penerus

  • Arsy cantik

  • Wow

  • Masya Allah suaranya bagus Bunda Arsi

  • Masya allah si arsy lucu bgt gemezzz

  • Tingkatkan terus bakatnya semoga sukses slalu

  • Ini lebih pd,lebih mandiri yanyinya gak d tuntun bundanya ya

    • Klo Si B kan Baru Pertama Kali Nyanyi Dipanggung Ya Wajar Lah,

  • Arsy cantik lucu gemesss

  • Arsi keren. Cantik banget

  • Arsya anak pintar,suarax keren bangat...TM

  • Berani ya Arsy

  • Arsy manis cerdas

  • Bkn sami..sami'k (mndengar)klu sami apa artinya..πŸ˜”

  • Org tua yg hebat mampu mendidik ank nya seperti ini msih kcl di ajarin menutup aurat nya cntik tmbh pinter arsi semoga sukses nak

  • Bagus banget kacanya😍

  • Arsy lucu

  • Suka bnget suara bunda dan Arsy. Nggemes kn ...πŸ‘

  • Ko suarane arsy gede yo

  • Hahah jail wae jarumπŸŒ‹