ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA - MELEPAS LAJANG (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2022
ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA - MELEPAS LAJANG (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic



Artist : ARVIAN DWI FT. TRI SUAKA
Title : MELEPAS LAJANG
Pencipta : TRI SUAKA

Lirik

Mungkin sudah saatnya
Kan ku akhiri masa kesendirian
Mempersiapkan hati tuk melamarmu
Terimalah diriku

Reff :
Mungkin saat ini
Ku akan melepas masa lajangku
Kan ku persunting dirimu
Jadilah pasanganku
Dan hidup menua bersamaku
Terimalah cintaku

Mungkin sudah saatnya
Kan ku akhiri masa kesendirian
Mempersiapkan hati tuk melamarmu
Terimalah cintaku

==================================

Produser : Handoko Cahyo S
Director : Irfan Chandra
Asst. Director : Handoko Cahyo S
Camera Person : Erygo Rafsanjani, Elian Hanif F.
Editor : Handoko Cahyo S
Colorist : Pebri Tri Prakoso
Make Up & Wardrobe : Tiara Gita & Delvina
Vocal Director : Tri Suaka
Melody : Tri Suaka
Pencipta : Tri Suaka
Mixing & Mastering : Noveldi
Arranger : Noveldi

Thanks To
Tuhan Yang Maha Esa
Suaka Team
Ratu Wedding Jogja
Kotagede Jewelry
The Alabun

(C) TRISNA MUSIC 2021

Komentar

  • Alhamdulillah akhirnya masuk trending ini lagu ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • bagus bagus bgt

  • My favorite after Ajarkan aku

  • Ya Allah kenapa aku jadi nangis yah tiap lihat video ini sedih banget lagunya nya ya Allah kuatkan hati aku setiap dengar kan lagu ini

  • Kreatif bgt mas tri suaka semoga tambah sukses dan saya tunggu lagu2 yg lainya semoga sukses selalu mas tri suaka semoga jgn jdi orgbsombong yh ingt fans

  • Kereeennnn pokoknya is The Best TRiSNA MUSiC dan Team2nya Sukses semoga menggeLegar seperti ABJ dan Lagu2 yg Laen karya2 @xdjtrisuaka memang Top Markotop Seribu jempoL Buat anak Baik.Jenius yang satu ini.....

  • candu banget๐Ÿ˜ฉ

  • Semoga akhir dari perjuangan Ku dan perjalanan ku menjadi happy ending bersamamu ๐Ÿฅฐ

  • Gantengnya sumpah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Bagusssssss polllll๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Temen temen bantu viralin lagu ini yah pake sound nya buat harapan kalian di 2022 Yuk kita Fyp kan

    • pengen bnget ktemu mas tri suaka. pngen nyanyi bareng. salam dari musisi bogor parung panjang

    • Dikira babg tri nya juga nyanyi

    • Hai tukang cover๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Firma RD saiki e wa

    • Aku punya karya cipta sendiri...tapi bagai mana supaya orang2 tau saya ada lagu..semoga tmen2 di sini mau mampir ke chanel aku..๐Ÿ˜ฅ

  • " Jika lagu bisa merubah moodmu, maka Al-Qur'an dapat merubah hidupmu "... ini juga keren

    • masa lagu di bandingkan dgn qur'an ๐Ÿ˜…

    • Halah ngikutin omongan org lain lu copy paste

    • @Lisna Wati kita harus ajak orang dlm kebaikan

    • @Lisna Wati waduhhhh sangar kali bos, setiap orang bebas berpendapat kan?

  • Keren๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Buah kesabaran berkreasi

  • Bapak yg noleh bikin rusak suasana ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lagunya baperrr bangett, keren. Semoga yg udah punya pacar lekas dilamar dan yg belum punya pacar semoga lekas di pertemukan aamiin

  • Bagus bet lagunya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sumpah suka banget lagu ini

  • Smga ada perempuan yang mampu membuat hati ini berlabuh,dan mengisi kekosongan hariku ,...dan segera ... Jawa tengah Banyumas

  • Subhanallah๐Ÿ’™

  • " Jika lagu bisa merubah moodmu, maka Al-Qur'an dapat merubah hidupmu "

    • Ma syaa'allah Bismillah stay halal โค

    • @Comedy Channel !p a

    • Nama e mirip temen sekolah trus panggilan e aceng, Saiki dadi pak komandan

    • Sibahanauloh๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ญ

    • Keren lu bro ARIF ๐Ÿ‘

  • Ga usah"INSICURE"soal jodoh. Eyang Habibie pernah berkata "JIKA DIA DI LAHIRKAN UNTUK SAYA, KAMU JUNGKIR BALIK PUN SAYA JUGA YANG DAPAT"

  • Alhamdulilah lagu enak

  • Salut gw sma trisuaka bikin lagunya gak prnah gagal

  • Semoga kesampaian tahun depan nikah ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿฝ Melepas lajang ku dan mempersunting mu walau dengan pernikahan sederhana Aminn.. ๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Baperrr Kronisss nih bener bener lagunyaaaaa

  • Tiap orang mungkin beda cerita. Bagi Kisah ku" Bukan tentang dia,tetapi tentang Arti Takdir"

  • Kapan yah aku dilamar begtu๐Ÿ˜ญ suaranya bagus

  • enak bang

  • Alhamdulillah bagus

  • Lagu & suara vocalisx bgus bngeet..arvian Dwi jg ganteng,nilai plus biar tmbh trending,dtmbh lg lirik lagu yg sngt dihrapkan pecinta Trisna..smg mjd nyata...

  • Dari video ini aku jadi mikir Ngga ada cowo sama cewe sahabatan pasti salah satux ada rasa cinta

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lagu ini

  • Walaupun gw cowo , gw tetep anggap dia gantwng dan suaranya bisa bikin baper . Bukan berarti gw gay ya

  • vidioclip nya bikin Baperrr๐Ÿ˜

  • nyaman banget didengernya, beneran keren ini mahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

  • Ttp semngat bg tri suaka dan berkarya di musik tanah air indo,dan bs membantu perekonomian daerah dan membantu anak2 muda yg ingin blajr musik๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œsalam dari pekan baru riau

  • Manusia diciptakan ut berpasang-pasangan ut saling mencinta dan saling menyayangi.....

  • Setelah kenal si dia jadi suka lagu inii ๐Ÿค cinta putihku

  • Lagu nya joss๐Ÿฅฐ

  • Gak sabar liat versi fullnya, bismilah trending aamiin

  • Sedih bnget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Keren2 videi klip nya

  • "Belajarlah dari Shalat Tarawih , Bukan siapa yang datang lebih awal , tetapi siapa yang bertahan hingga akhir" .. mantab

  • Manusia dikatakan makhluk sempurna,saat tulang rusuk dan tulang punggung menjadi satu dalam janji sehidup dan semati pernikahan.

  • Bismillah yoo gaes kita trending kan, buat bang Tri keren bgt bisa ciptain lagu sebagus ini dan sebaper in kita dukung karya" Nya,siapa tau bklan kejadian kan nnti sma aak di tahun ini sma kaya kisah dilagu inii hihi semangat trs bang tri dan aak nabilaa

  • Bismillah..doanya ya man teman bulan ini tgl 24 Juli 2022 saya menikah..semoga lancar sampai hari H.... Aamiin

  • Lagu favorit ku saat ini klau lagi ngamen di wisata kuliner.,salam kak dari sulawesi tenggara kolaka

  • Tri suaka kapan main ke lampung barat bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • yaallah ga sabar nti pke lgu ini ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Lagu nya Tri Suaka gak pernah gagal semua nya bagus .. Proud of you Abang .. sukses selalu karir nya tetap rendah hati Abang..

  • Dengar lagu ini sambil makan cemilan mantap

  • Mantabbbb๐Ÿ‘

  • Cinta.. bgitulah "gilanya" kata itu

  • Lagu ini bikin candu, kususnya yang mau nglamar dan dilamar

  • Selamat kk Tri Suaka atas launching lagu barunya bgs bgtttt di bawa.in kk arvi...dn hampir semua lagu kk Tri Suaka aqw koleksi...salam dr trisna Boyolali Jateng

  • Semua lagu yang di ciptakan Bang Tri pasti nyampe pesan nya,,, Sukses trus ke depan nya Bang Tri dan kawan" Izin cover lagu nya bang,,,

  • bismillah semoga tahun ini semoga di kasih bulan yang bagus๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Udah setahun nikah, gak terasa begitu cepat waktu bergulir ๐Ÿ˜˜

  • Pertama denger lagu ini dari temen lewat stts wa. Lagunya enak. Yowis otw youtube hhe.

  • E buset ceritanya sahabat toh yang dilamar sama lagu ciptaan bang tri ini hmm boole bole.. ditunggu cover versi trisna ya

  • Hi im from Philippines i love the song the melody is perfect lovely and dramatic song hope one day i use it on video. ๐Ÿ’š

  • Melepas masa bujangku

  • Seneng dengerin lagunya.. tetaplah menua bersama ku

  • Lagunya ngingetin seseorang๐Ÿ˜ญ

  • Menikah gak mudah gaiss, jangan sampai salah pilih yaa, karna ini gak untuk setahun dua tahun, ini untuk SELAMANYA. Kalo aku bilang, menikah adalah gerbang kehidupan sebenarnya, disana lah titik tertinggi kebahagian dan kesedihan. Pacaran lama gak menjamin kita kenal dia sepenuhnya. Semoga yang baca ini dimudahkan menemukan jodohnya, dilancarkan segala sesuatunya, dan dikasih yang terbaik untuk segalanya Aamiin ๐Ÿคฒ

    • @Siti Gayatri ๐Ÿ™‚

    • Saya pacaran 10 tahun, alhamdulillah akhir nya menikah jg.

    • Aamiin ya rabbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • amin itu semua benar ini untuk diri ku sendiri aku pun sedang berusaha mencari calon yg baik untuk ku dan akan ku pastikan mulai kenal dan sampai udah di gerbang bahagia dan kesediahan Takan ada kata untuk berpisah aku akan pastikan agar saling gotong royong dalam hubungan

    • aamiin yarob

  • Bagus banget lagunya

    • Arvian suaranya juga candu ๐Ÿฅฐ

    • Doakan Tri selalu kasih karya karyanya dengan hati ya.. Biar bisa maksimal ๐Ÿ˜˜

  • Masyaallah pen nangis๐Ÿฅบ

  • BANG GW NGELAMAR PACAR GW PAKE LAGU INI BANG DI COFFE SAMPE TERHARU NANGIS BANG ๐Ÿ˜ญ PAS GW KASI CINCIN LANGSUNG BNYAK ORANG YG TERHARU โ˜บ๏ธ MAKASIH LAGU NYA

  • Rahangnya sampai goyang goyang Napsu bgt nyanyi nyaโœจ Itu yang gw suka

  • Masya ALLoh...Muanteeeppppp tenan yo joooos gandoooos kotos-kotos menggeLegar pokok'e memang @xdjtrisuaka Jenius bnget semua karya2 ciptaannya ngga di ragukan Lagi Kereeennnnnn sekaLiiiiiii Beribu2 jempooooL...

  • Woww super hits. Buat lagu lagi yg hits..setelah menikah temanya..๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sumpah video nya bikin baper

  • Trimakasih..lagu ini jadi backsound pernikahanku 20022022

  • Lagu ini merupakan doa bagi para jomblo2 seperti saya

  • Selamat bang tri suaka buat lagu barunya.. Semoga booming di bawain sama arvian Dwi.

    • @Jubaidah official bombom car ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @fans emangnya bom hahahaha

    • Ledakiin ..mbak Broo ..biar rame ..hehe

    • Aamiin

    • aamiin

  • Wkwkkw enak lagunya wkwk

  • Gimana ya rasanya yg awalnya hanya sahabatan saling curhat curhatan dan akhirnya menjadi pasangan sehidup semati ?

  • Jujur gw dulu ngefans sama tri suaka. Tp slma masih duet samasi Downer hilang respek gw

  • Semoga saya dan kalian semua yang belum mendapatkan jodoh, segara mendapatkan jodoh Allhuma Aamiin

  • Saya sudah punya cucu 2, tapi suka sama lagunya...bagus banget....berkarya terus ya mas Tri suaka

  • Apakah kalian juga mau melepas masa lajang ๐Ÿ˜Š

    • Eh belom belom gw masih remaja wee

  • Merinding pas di reff nya ๐Ÿฅบ

  • Lagu bg tri saya suka enak"menyentuh kekalbu,semoga bg tri baik"saja dan semoga sehat jasmani dan rohani,agar bisa tetap berkarya menciptakan lagu"terbaik tanah air aminn๐Ÿคฒ

  • Kerenn mas arvian,,dapetlahh ngena di hati,,makasih dan sukses jg buat mas tri yg udh bikin lagu sebagus ini ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dan lagu karya bang tri tuh selalu bikin baper pulaaaโค๏ธ Ah perpaduan yang polllllllll๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  • "Belajarlah dari Shalat Tarawih , Bukan siapa yang datang lebih awal , tetapi siapa yang bertahan hingga akhir" Bogor , 8 februari 2022

  • do'ain temen-teman supaya saya bisa melamar seseorang

  • Ka request like lโ€™am gonna loose you dongggg. Pasti bakal seru bgt

  • Layak masuk trending,, jan toppp

  • Laguny bakalan trending poll... Sukses terus ya bang Tri..dalam berkarya dan jaga kesehatan jga..

  • "solawat lah dengan baik agar diberi suami yang soleh dan istri yang solehah yang bisa membimbing kita kejalan allah "aminnnnn

  • Wanita akan merasa bahagia jika cintanya diperjuangkan oleh lelakinya, begitu juga sebaliknya laki laki akan merasa bangga jika perjuanganya dihargai. Solo, 21 April 2022

  • Ya Allah semoga engkau pertemukan ku dengan jodoh ku di tahun ini aamiin

  • Lagunya Tri Suaka selalu enak buat dikupingin. Bismillah..semoga tahun ini bisa segera melepas masa lajang dengan si dia setelah sekian lama mencari jodoh. Do'akan lancar yaa. Aamiin.. :))

  • Trimakasih semuanya yg sudah pakai sound ini Btw lagu laguku bebas di cover ya temen temen siapapun itu yg mau bawakan laguku trimakasih sekali Sayang deh sama kalian ๐Ÿ˜˜

    • Hahaaha..ora butuh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    • Wajarlah dia membebaskan orang mengcover karyanya karena si Trisna sadar dia juga besar dari mengcover lagu2 orang lain, mulai dari ngamen sampe bisa menciptakan lagu sendiri, orang besar adalah orang yang tidak pernah lupa dari mana dia berasal, sukses terus trisna dengan karya2mu

    • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Aku karaoke bang,aduh gk bisa niru suara kak Tri suaka

  • Keren banget.. semoga makin sukses dan terus berkarya

  • Iyh kk aku selalu dukung kmu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • inssah Allah 2025 Kalau Tuhan Menghisinkan๐Ÿ˜Œ

  • Wud like to dedicate this beautiful song to someone special in my life.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ