ARYA SALOKA MUNCUL DI INDONESIAN DRAMA SERIES AWARDS 2022 | RED CARPET

Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2022
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
ID-tv Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Arya Manda ga ada lawan ... Memang chemistry mereka berdua dapet banget ... Dari hati yg paling dalam

  • Kangen akting mereka ber2 mas Al dan mb Andin . cepat kembali y mas Arya ke IC

  • Sy sllu kangen Mas Arya dan Amanda beradu akting kembali...akting mereka ber2 terbaler sepanjng sejarah sinetron..tidk ad yg lawan...Arya dan Manda sllu the best

    • Betulll tidak ada yg bs mengalahkan mas al dan mbak andin

  • Memang mereka berdua actingnya the best Sukses ic

  • Kangen Arya Saloka, cepet balik syuting lagi ya di sinetron Ikatan Cinta

  • Ikut bhgia Aladin menang fans IC ikt sneng slmt ya armada we fans always love you Aladin the best deh👍👍

  • Arya dan Amanda keren banget ♥️♥️♥️♥️♥️

  • memang ektingnya mas Arya manda gak tertandingi Arya Manda luar biasa

  • Senang melihat Arya Saloka lagi...

  • Bunga melati di dekat kolam Kolam ikan bertepi batu Dari hati yang paling dalam Kuucapkan semoga sukses selalu

  • Selamat buat Manda m Arya

  • Seneng banget lihat kalian berdua main lagi di ic mas ariya ma amanda di epesode 2 sepet aku tungu kalian berdua tiada 2nya tk ada tabdingannya love you❤ 🌹💯💚💚❤

  • Sukses selalu buat mas al sm andin 🤲

  • Manda cantik banget ....kangen banget ama manda arya ..cantik " dan keren "

    • Semua yg hadir juga cantik cantik ,Apalagi Glenca cantik dan Lues kelihatan anggun .Nggak sesuai dgn peran antagonis,namun acting nya sangat bagus.Semoga menang Glenca.

  • Pingin cepet lihat Arya berecting lagi di layar kaca udah kangen cepet balik ke ic yah

  • Nasya, Samuel & Jonas Rivanno 🥰

  • Mas Arya beda banget agak kurus skrg Tp senang liatnya karena bertemu dg Mba Amanda Manopo. Suatu yg sangat dtunggu2 🥰❤️🌹

  • Moga arya balik syuting ic seasoun 2

  • Ekting arya manda kimistrinya sampai mendalem ke hati dampaknya seneng beneran

  • arya main lagi di IC dong kangen acting nya aldebaran

  • Kebanggaan ku tetap al andin dan verrl febby 😘😘😘😘😘

  • Favorit arya saloka

  • manda terlihat bahagia mungkin ada arya yg selalu dinantkan selama ini

  • Jiwa aldebaran bner2 sudah hilang dr Arya😀

    • @Mersi Sari tergantung say

    • @Ah Moi sy kira akn booming film ny Arya karna bnyk pemain hits dan ect mereka keren sy suka putri marino sm winky

    • Sudah terganti sebagai mas Lebas.dalam gadis kretek bersama Dian Sastro.

    • @Sauni Supriyanto tp gak mgkin sebuming ic sih...🙏🙏🙏

  • yaaa? semoga aja mas kmbli ke IC para bunda pada kangen semua

  • Kangen liat arya sama manda

  • Ikatan Cinta tanpa Aldebaran rasanya pincang ya.. ga seru lg. jadi ga tergantikan...😉😋

  • Selamat utk para pemen ang....

  • Arya Manda ttp idola aku😍

  • Ayo mas al..cpt ekting lgi y di flm ic...mas al sm andin is the bes god job pkoknya 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Ikut senamg sinetron ikatan cinta dan pemainnya masih jadi pemenang. Maju terus dan sukses untuk Ikatan Cinta ...

  • Aku juga mau nonton aryamanda, bersatulah

  • Tuk tahun ini masih di pegang Amanda dan Arya tahun depan belum tentu Arya menang karena Amanda pasti menang dengan yg lain

  • Inimah Arya yg dulu sblm jadi Aldebaran, kurus banget, lebih gagah berisi pas akhir2 di IC😢

  • Arya Saloka sekarang penampilannya berubah, kurus ....ganthengnya ilang

    • @Ade Sudarmi bnar ,krn disesuaik dgn peran nya skrg..tp kl mayoritas pemirsa suka aldebaran itu fakta, hak pemirsa🤣🤣

    • Iya ga macho lagi kurus item apa karena perannya sekarang ya tapi ga banget dech

    • Betul itu kya dah tua keliatan nya

  • Arya penampilannya skrg juga kurang rapi....klhtan kurus dan tua....auranya sultan sdh hilang.🤭

    • Pasti ngerti laaa...tp kl mayoritas ttp pilih aldebaran hrs ngerti jg doonk🤣🤣🤣🤣

    • Beda dari perbedaan itu jelas ada Lihat tatanan rambutnya ,kurus badannya di sesuaikan dgn peran di Gadis kretek.yg sedang di lakoni sebagai mas Lebaa,bersama Dian Sastro Wardoyo.Jadi harap mengerti .Sebagai seorang aktor harus bisa penyesuwaian dalam membentuk karakter.

  • Ya udh pasti Arya pilih Amanda ,mereka berdua pasangan yg cocok dan serasi semoga berjodoh 😁😁

  • Arya manda top markotop

  • Sekarang kurang semangat untuk liat IC Karena g ada mas AL🤭😔

  • kngen arya Saloka💚💃trobati.tp mw balik ke IC dong

  • kurus banget kak arya.. ayo dong balik lagi ke ikatan cinta kangen banget

    • Kurus nya Arya Saloka,Karna peran yg dibawakan dalam gadis kretek sebagai Mas Lebas bersama Mbak Dian Sastro Wardoyo.Memang Fostur harus dikecilkan/ kurus.

  • Kak arya dan manda keren dan ganteng ektingnya juga keren bsnget

  • Mau lihat deva mahendra

  • Asalamualaikum sy mohon kak arya saloka main lg di ikatan cinta mksh

  • Mas all.sekrng kurus gantengnya hilang lagi.gantengan wkt main di IC dulu.😁😁😁

  • The best arya n manda

  • Si Arya tdk ada aura bintang nya aplgi ke sultanan nya😄😄😄😅😅😅

  • Ini mah harusnya nmnya " Indonesia Drama Series IKATAN CINTA Awards 2022" wong yg menang semua ada d drama itu, yg lain mah pemanis aja tambah sepi 😁🙏

    • IC msih kuat penggemrny ttp setia mskipun kcewa dgn arya sloka

    • Mmg pemain nya pada hebat2 semua mau gimana lah

    • Lah emang IC belum ada yg ngalahin..akting nya itu lho..natural banget..

    • Iya kshan juga sih liatny mungkin blm rezeki ny mreka x ya

  • Arya saloka skrg kurus tdk seperti waktu msh di ikatan cinta, kelihatan canggung skl waktu naik panggung..

    • Kalau diet muka dan penampilan masih kelihatan segar ini kelihatan penampilannya kayak dipaksakan

    • Beda lah, dia kan meran kan tokoh labas gadis kretek, makanya diet,rambut panjang tanpa kumis jenggot, kan ceritanya anak masa depan di gadis kretek. Semua aktor gitu, bise merubah karekter sesuai peran dan mudah membuangnya juga,

    • Ya Arya skarang tida seperti yg dulu karna dia tida terurus suda kurus jadi kelihatan nja uda ngga masi d ic belum tentu sinetron yg dia peran sama dengan d ic

  • Arya saloka kembali kestelan pabrik 😀

  • Tapi ga,papa krng rapih dlm penampilan yg penting kita mlht kmbl mrk di panggung Idsa Arya dan Amanda dan menang lagi selamat buat mrk dan ic

  • Alhamdulillah Arya saloka bisa muncul Lagi Di Ikatan cinta walaupun Beda sih gak kaya dulu Sekarang Arya kurus banget tapi gak papa yang penting Arya bisa Syuting lagi bareng Amanda

    • Mdh2an arya ssloka main lg di ikatan cinta

    • Mdh2an arya ssloka main lg di ikatan cinta

  • Tolong perbaiki suara nya ilang pas live di tv

  • Mas al. Kangen ektingnya dan manda

  • Manda arya kaku banget waktu naik ke panggung,,

  • Kak Arya jujurlah dg dirimu. Jadilah org bebas batin. Be yourself

  • Arya saloka kok gitu penampilanx kurus berantakan gk kyk waktu ic keren banget

  • Setelah tiga bulan nggak nonggol di tv sya tunggu penampilan Arya di IDA syang sekali penampilan arya nggak sesuai harapan... sorat mata dan bhsa tubuh kelihatan di paksakan...

    • @Eni Yurianik naah ini sister yg komen cerdas...ga sperti yg lain,yg selalu mengomentari komen2 netizen yg suka dgn aldebaran ...hadeeuh..dia lagi ,dia lagi

    • Memang hak dia u berpenampilan sesuai peran nya yg skrg...tp kl mayoritas pemirsa sukanya dgn aldebaran jg jgn diprotes doonk..itu jg hak mayoritas pemirsa, aneh nih yg komen dr td selalu mengomentari netizen yg suka dgn aldebaran ha.ha🤣🤣🤣

    • @Suparni Miranti di acara idsa itu sebagai aldebaran ikatan cinta nggak bisa santai seperti yg lain urusan gadis kretek itu di luar mau kurus kering juga ndak masalah

    • Yg nggak sesuai harapan dinilai dari mana??.Sorotan matanya itu biasa nggak ada perubahan.Ketahui ya Eny...mas Arya sedang menjalankan shuting dari BLN April s/d saat ini.Gadis kretek bersama Dian Sastro Wardoyo.Postur tubuh disesuaikan dgn peran yg dibawakan sebagai mas Lebas.Nggak ada yg perlu dikoreksi.

  • Gara gara mas Arya Aldebaran udah gak ada di ikatan cinta istriku stop nonton ikatan cinta.... bagus lah, jadi aku yg menguasai remote tv ..

  • Aku dri Saudia arabia mekkah hadir sllu tolong smpai kan slm dri Saudia arabia

  • Aryakelihatangkeren

  • Arya seloka keren banget 😘😘

  • Arya yg terlintas judul gadis kretek tp aktris/aktornya yg terlintas malah amanda ...walaaah

    • Hrsnya yg disebut artis idola dia yg sang gadis kretek dooonk🤣🤣🤣🤣🤭...kok malah si andin yg disebut ???? Ha.ha🤣🤣🤣

    • Bukan cari sensasi.Arya tidak perlu hal itu sudah Arya punya.Akror yg berkharisma.

    • Nggak masalah siapa artis yg di sebut.Yg penting tidak melanggar etika.

    • LG cari sensasi say...biar namax di kenal LG,,skrg kan udah gak sebuming dl waktu main di ic

  • pasti pda penasaran nungguin kedatangan Amanda manopo ..

  • Ariya sekarang aura nya ga kaya di IC dulu yg selalu kereen.entah kenapa ya.

    • Bnar, sesuai peran nya yg skrg..walau aldebaran ttp is the best😅

    • Krn skrg sdh jd LEBAS di Gadis Kretek.

  • Arya ganteng pas lgi maen ic sm amanda, skrg kurus kering

  • Aku sangat bahagia juga karna menNg lagi kru ikatan cinta memang menarik sangat menarik si arya manda........ Tapi sayang gk bersama lagi sayang banget aladin ku

  • Arya aneh,,filem yg terlintas gadis kretek,,tp actrisx Amanda 🤣🤣🤣🤣

  • Kasian Billy Syahputra melihat Amanda sama arya

  • Arya Saloka dl wkt msh di IC simpatik. Td mlm kurang simpatik agak gmn gitu.

  • Arya Saloka sekarang badanya g keurus skrng kurus wajahnya g seger g kayak dulu waktu masih di IC ganteng gemuk perutnya gendut dan wajahnya seger

  • Nunggu aryamanda

  • Mau liat k Manda ma k Arya 🤗

  • Aladin is the best.....kangen Aldebaran....

  • Wkt itu arya pingin kurus, gampang yaaa keluar dr IC kurus😂😂

  • arya kelihatanya gk kayak di sinetron,sekarang gk terawat seperti di ikatan cinta, ya soalnya kan manda ngasih perhatian, beda dengan biniknya, di biarin aja

  • Amanda n Arya tetap the best hanya disayangkan sayap nya hilang 1 ..harus nya tetap 2 spy bisa terbang

  • arya sekarang kurus,,,aura mas al,,sudah hilang,,,naik panggung ber 2,,aja kaku,,engga seperti dulu, manda bicaranya sedikit banget,,,,,

    • Lebih baik.Saling menjaga satu dgn yg lainnya.Silaturami tetap terjaga.

  • Kangen mas Al...cepet balik ke IC...aku nonton lg IC kalau mas Al maen lagi

    • Arya bukan diet , itu banyak pikiran keliatan lusuh aura ny tdk bersinar lg

    • Kalo arya balik ke IC pasti badanx berisi dan putih lagi, skrng kurus dan hitam tdk di urus kalo dgn manda selalu di sediain mknan, beda doong 😀😀😀

  • mau liat amanda vs arya saloka

  • Mas al kasian lusuh banget kaya gk keurus😒

  • couple Felicya dan Hito

  • Arya kurus,dan tidak seganteng dulu 😄

  • Mau lihat arya saloka

  • Saudi aku mau liat gup ikatan cinta

  • Balik dong mas al ke ikatan cinta

  • Semua komen hampir sama, Arya gak nyaman dia...kurus,kucel spt malas menjaga penampilan

  • Kok arya jd slengehan...kaya gak tenang...gak nyaman gitu.

  • AlDEBARAN,UDAH MATI, JADI SALOKA TDK PANTAS DAPAT PENGHARGAAN ,,ORANG SOMBONG,DIA KIRA IC BAKAL TAMAT TANPA DIA

  • Manda dteng sm siapa min kepo nih 😁

  • Arya saloka terkesan kaku pas naik panggung ...tdk seoerti waktuasih aktif d ikatan cinta dulu ....😁😁

    • Hati2 bung habibi ,komen anda akn kna hujat netizen looo🤣🤣🤣

    • Iya dh pasti itu dgn perginy dia dri IC ,,tpi IC ttp berhasil borong piala 🏆 penghargaan ,,

    • Statement nya juga gk berani ucapin ikatan cinta

  • Arya Saloka berhasil diet, sudah tidak kegemukan. Waktu kegemukan spt Bapak Bapak kayak umur 40 an ke atas. Sekarang spt 25 an... top

    • semoga berjodoh ya ka amanda dan Arya Saloka debes bingit

    • Menurut saya ganteng kalau gemuk

  • Kurus bgt mas arya sekrg..beda bgt ama dulu..

  • Yg pasti pengen liat kak Arya,Ama Kak Manda

  • Bajunya kok beda waktu masih di IC sama sdh tdk di IC

  • Mau liat Glenca

  • Bagusan di akting....Arya aslinya banyak omong... suaranya keras

  • Tuh Arya kurus amat skrng g d urus SM istrimu ya Arya maka nya masuk IC LG biar gemuk dn gnteng Krena da yg ngurus mnda klu skrng kurus dn hilang gnteng nya Krena g d urus SM istri nya dh masuk IC LG Arya ok biar da yg ngurus Arya istri nya cm ngurus diri sndiri ajh suami g d urus mkanya kurus ky orng kurang mkn dn kurang perhatian ksian Arya km

  • Kakarya kok lsma gak suting lagi di ic?

  • Awal nya kecewa pas bilng serial gadis kretek .tpi pas bilng Amanda oke lh kirain uda lupa ...gitu aja time pemaen ic.