Asal Usul Kevin Sanjaya

Dipublikasikan tanggal
Fakta - Fakta Unik Kevin Sanjaya | Kenapa selalu juara? - id-tv.org/tv/video-axDiy0ex4ww.html
Andovi da Lopez & Jovial da Lopez (SkinnyIndonesian24) mendatangi asrama Kevin Sanjaya di Kudus dan membahas seputar infrastruktrur bulu tangkis Indonesia.
Follow our Instagram :
@andovidalopez
@jovialdalopez
@kevin_sanjaya
Editor: @acjoo @vincentkamalik
Cinematographer: @acjoo @leontiustito
Subscribe to skinnyindonesian24 and ring the bell to get updated for more videos.
Business Email: dalopezbros@gmail.com
This has been a Da Lopez Entertainment Production.

Komentar

  • Selamat kepada Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang telah menjadi JUARA Fuzhou China Open! Fakta - Fakta Unik Kevin Sanjaya | Kenapa selalu juara? - id-tv.org/tv/video-axDiy0ex4ww.html

    • Kapanยฒ bikin vid sama rian ardianto /ginting bang

    • Buat vid keseharian kevin dong, aktivitasnya ngapain aja, dr jam brp-jam brp mulai latihan, tips hidup sehat ala kevin (apa aja yg hrs di lakuin, makanan apa aja yg wajib d konsumsi, makanan apa aja yg hrs d hindari/ kurangi) di tungguu kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • skinnyindonesian24 COLLAB SAMA AERO & AQSA ASWAR DONG PLISSS PASTI LNGSUNG NAIK NIH VIDEO๐ŸŽ‰

    • Dan hari ini kembali juara di hongkong. KEREN

  • Kenapa yaa ...turunan dari timur tengah kok enggak ada yg punya prestasi kayak mereka" ini untuk NKRI

  • Kesini gara" liat wilona nge prank kevin wkwk

  • MAJU TERUS...๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐ŸŽฝ๐Ÿ†๐Ÿ…๐ŸŽ–๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŽ†๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŒ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ—บ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • utg atlit2 nya gak pada ADDICTED, ngerokok djarum super !! weekzs.., klo gak, they CAN SAY GOOD BYE to become a CHAMPION & SAY HELLO , to LUNG CANCER !!!! LOL ! Hhhhh.....๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœ‹โœ‹โœ‹๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšซ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿ›‡๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐Ÿšฌ๐ŸšฌโŒโŽโœ–๐Ÿ‘‰โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ โ˜ 

  • uhhmm..tapi klo urusan pacar & jodoh, dya bisa jadi juara juga gak, ya... ??? LUM TENTU juga, dya yg jadi JUARA !! WAKAKAKKK...Konon, si mpin, upin, ipin kepin ini, lg NAKSIR si WILONA ?!! Hmm..kita liat aja, dya becus jadi PEMENANG , atau PECUNDANG, utk URUSAN yg satu ini !! TUNGGU aja tanggal mainnya...wekzsa ! lol ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›๐Ÿค“๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰ TO BE CONTINUED....๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ™Œ ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ’˜๐ŸŽฏโค๐Ÿ’”๐Ÿ’ฅ๐ŸŽ–๐Ÿ…๐Ÿ†๐ŸŽฝ

  • Ganteng x keviiin

  • Mpiiiiiin comeback stronger

  • Idola kuhhh๐Ÿ˜

  • Mana suaranya orang Banyuwangi

  • Gk kebayang gimana bangga nya orang tua mereka๐Ÿ˜ž

  • I Love badminton

  • In english

  • Add subtitles pls

  • Biaya masuk situ berapa yah?

    • Itu beasiswa cuy gratistis

  • Djarum sbg sponsor hebat dan patut di apresiasi. Dan sy brhrap djarum bs berbuat hal yg sama trhdp cabor lain.

  • Aduu nangis aku nontonnya:'

  • KONTEN BAGUSSSSS PAARAHHH SIH:')

  • Duooohhh ganteng

  • Tempat tinggal ku kudus

  • Mantab maju teruss skinnyfab,eh skinnyindonesian maksudnya. Kontennya sekarang bagus2 buat anak bangsa tergugah meraih cita2 mereka

  • PSSI WAJIB KAYAK GINI

  • Hidupp

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • gilak bener DJARUM...salut sama fasilitasnya, pantes banyak atlet jebolan sini yang mantul prestasinya :)

  • sering2 buat vdio ini biar oemwrontah denger wlwkw

  • Terimakasih skinny Indonesia :)))

  • Liat papa edy nasib bola gimana zona asean aj gk bisa diaa mau nya cepat wkwkw

  • ๐Ÿ˜‚

  • Kevin memang top markotop

  • Amazing ๐Ÿ˜

  • best channel 2018

  • Gk kayak pssi :v

  • Banyak yang dipotong, pas jalan sama kevin gak dimunculin apa perbincangannya,

  • seakan2 nyindir bola Indonesia ekwkwk pssi

  • Coba aja pssi kek pbsi ini pssi nya jancok apalagi dipimpin edy ramayana

  • Gua jadi subscribe nih gara2 makin kesini skinny indonesia bikin konten cakep mulu. Good Joob :)

  • saya kasih ide judul supaya viewnya lebih banyak, "GREBEK ASRAMA ATLET BULUTANGKIS SENILAI 25.000.000.000 MILYAAAAAAR!!!!!!!! "

  • ATTA HALILINTAR - GOD BLESS YOU LYRICS HERE : id-tv.org/tv/video-DboCX8jr-Rk.html

  • Moga moga dia main pubg, mabar ma gw.

  • geblek iklan nya semenit gabisa di skip anying wkwkkw

  • PSSI MESTI BUAT INI!!!!

  • *ehem* .. bidang sepakbola gamau kayak gini?

  • Pssi patut contohin ni

  • kenapa hanya bulu tangkis?

  • Pssi perlu belajar dengan pbsi

  • Selamat buat kevin sanjaya Subscreibe balik ya kk

  • Karena di olahraga bulutangkis perusahaan swasta membantu dalam seleksi

  • Chanell mendidik dan kreatif yang jarang gue tonton

  • Rokok tetap Djarum .. Demi Jaya nya Atlet atlet PB Djarum..Fasilitas MANTUL.. kapan TIMNAS BOLA punya fasilitas se mewah ini yaa,

  • the wins man

  • Asalnya dri cina

  • beda PBSI dg PSSI yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KENAPA SEPAKBOLA KITA LUCU ?

  • Beda banget ya sama sepakbola:( saya sayang pssi

  • paling hypebeast ya stussy susanti kata kamengski

  • Bagaimana dengan sepakbola kita ๐Ÿ˜

  • keren!

  • ayo qta usul biar timnas di urus sama djarum juga.. pssi kgk becus, isi otaknya korup doank..

  • coooobaaaaa fasilitas buat timnas sepak bola kyk gini, mulai dr u16 sampe senior.. tetep aja pengusaha swasta yg bisa ngurus bener2 mah

  • waktu audisi sebetulnya pelatih tidak tertarik sama kevin , trus ?

  • Makin suka ngerokok Djarum

  • Sukses bagi Skinny Indonesia

  • Mantap tempat nya mewah

  • PBSI VS PSSI mana yg lebih maju Udah ketahuan lah ya wkwkwk

  • Kevin Sanjaya = Leonel Messi nya Badminton Dengan fisik yg tidak terlalu menonjol tp dgn bakatnya yg luarbiasa..

  • seharusnya nggak dipotong videonya kenapa ko' kevin yang awalnya nggak ada satupun pelatih yang tertarik, tapi sampe akhirnya bisa masuk pb djarum. yang punya channel juga keliatan kagak ngerti badminton

  • Bang bikin konten horse lagi bang bareng kevin sanjaya

  • Sebat dulu boss

  • Karna proses tidak akan mengkhianati hasil... Ayok pengurus cabor lain,harus setidaknya jadikan pbsi sebagai benchmark bagaimana sebuah proses pada akhirnya akan membuahkan prestasi...

  • Harusnya pencak silat juga ya ada begini :)

  • rokokk memberikan prestasi... yess smokingg.๐Ÿ˜‚

  • Tantang kevin main game bulu tangkis dong

  • Harusnya trending.....

  • Pantesan badminton Indonesia bagus. Kalo sepak bola?????

  • Dibalik prestasi indonesia di bidang bulu tangkis,pasti ada faktor pendukung untuk mencapai itu semua. pembinaan,pelatihan dan fasilitas yg memadai contohnya.dan saya pribadi sangat2 berharap Semoga ini bisa di contoh dalam dunia sepakbola kita nantinya.aminnnn

  • mari kita dukung Djarum untuk terus mendukung Badminton indonesia dan cabang olah raga lainnya dengan terus membeli rokok produk djarum,, jangan berehenti merokok terutama produk "Djarum" untuk mendukung olahraga indonesia.. Hehehehehe (sebagian ada sisi merusak kesehatan tp sebagian ada positifnya utk kemajuan olahraga indonesia)

  • Kevin_&_,markus wiro sableng Indonesia .jurus ampuh dan mematikan lawan.:-)

  • Sepak bola klo.fasilitas kyk gini indonesia minimal masuk piala dunia

  • Kalo gak ada swasta yg mendukung bulutangkis. gak maju olahraga di negara ini kalo ngandelin pemerintah.

  • Kalah nih sepak bola...infrastrukturnya aja masih ketinggalan sama negara tetangga...gimana mau juara... Liat bulutangkis pantesan emas terus infrastrukturnya aja sebagus ini...salut den utk bulutangkis indonesia!!๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • aku bangga sebagai orang kudus...

  • Kevin sanjaya ๐Ÿ˜

  • Chanel yang penuh manfaat Terima kasih buat dou minion membanggakan Indonesia

  • #SayaSabarMenunggu #PSSI #SEBAGUS #PBSI

  • Apa kabar sepakbola indonesia?

  • butuh udud

  • Klo bulu tangkis indonesia emang mndunia....mntap

  • Kevin tuh kakunya gemees bgttttt ๐Ÿ‘‘๐ŸŽ‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  • Jaya terus bulutqngkis Indonesia

  • Chanel edukasi,terus berkaya kak ๐Ÿ’ช

  • Gw kira thumbnail lemon

  • Pokoknya ini olahraga yang tersukses dan pengurusnya takut masuk api neraka jadi ga gila jabatan dan niat untuk memajukan harga diri bangsa.

  • PSSI where's your head at?tirulah PB Djarum buat standar klub2 liga1 ,,niscaya bukan cuma bultang yg punya prestasi

  • pantas badminton indonesia maju. Andaikan sepakbola kita punya tempat latihan seperti ini :(

  • Fasilitas gini wajib diterapkan oleh PSSI, supaya pemain bolanya Indonesia maju

  • Swasta

  • Bang saya minta foto kevin yang itu bang??