ASHIAP MAN - Official Trailer

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2020
#AshiapMan #SemuaBisaJadiPahlawan

Komentar

  • Di tunggu bang atta.karya anak bangsa sukses

  • Sudah gak sabar mau nonton film Abang...mau liat kok nur juga keren pastinya

  • Udah nggak sabar nungguin nya

  • Nunggu film ini bangeettt..

  • The best asiapman

  • Ada di bioskop ya bang atta

  • Cantikny mpok nur pake hijab

  • Bang kapan main nya bang

  • Asu Ashiap Sinematik Universe

  • Kapan sih bang zul.akan menjadi penyelamat dalam kehidupan rumah tangga nya Aurel Mpok nur

  • Knp Video nya lucu banget ๐Ÿ˜†

  • Band atta saya mahu tengok tapi ngak boleh ke bioskop aku pingin tengok ngak bisa masuk youtube gak

  • Ashiap man is the best

  • 2:02 ada bunda ashanti lagi marah drama guys lucu

  • Cantik banget kak aurel pakai hijab

  • Wkwkwk

  • Wow bagus

  • Walaupun ada di rebahin gua ga akan nonton

  • Wah ada Rizky Billar ๐Ÿ˜

  • Hayo kalau udah masuk film berarti siap dong dapet Rating permanent, kira kira berapa ya ratingnya

  • kpn tayang nya bang atta pgn nonton bgt...

  • 16 okt.2020 q hadir lagi,kapan film ini dpt ditonton, jika ada FFI insyaAlloh bang Zul akan dapat penghargaan aktor pendatang baru terbaik soalnya bang atta begitu totalitas memerankan bang Zul n Aurel pasti mendapat penghargaan aktris pembantu pendatang baru terbaik.Aurel berperan sebagai Aisyah.Subhanalloh. Aurel cantik banget kalau mengenakan hijab,insyaAlloh disegerahkan ya sayang,kau akan tambah cantik secantik Aisyah istri Rosulliulloh Muhammad SAW. InsyaAllojh Amiin YRA

  • Ko gue nangis reflect yaa liat trailernya ashiap Man pas adegan att nangis, padahal gue susah bgt nangis, wah kerennn nih kyknya film

  • Ananda Atta & Aurel yg sholeh Sholehah.... Bila ingin BERKAH... CEPAT NIKAH.... Kenapa? Waktu itu pasti .. dan terus berlalu... Tapi peristiwa terjadi makin tak pasti... Saat ini Pamdemi berkepanjangan... Negara makin panas dan gawat.... Haters yg terpuruk karena dikalahkan kesuksesan kalian... makin berusaha mamisahkan kalian dengan cara apapun... CEPAT HALALKAN... JANGAN TERHALANG oleh kata kata "Ingin di GBK... Ingin dihadiri banyak orang...' Bilai ucapan itu NADZAR ... Allah Swt.. akan mema'afkan kalian dengan cara puasa 3 hari berturut turut.. atau memberi makan fakir miskin 30 orang. ... Adapun pestanya TETAP Gebyar... Semua artis yg msu nyumbang nyanyi VIRTUAL dari tempatnya masing masing... Kalian di Pelaminan Mewah dengan Keluarga Besar...... Di GBK hanya pasang LAYAR BESAR... Seperti You tube Ganfest ... kan bisa meriah... AYO CEPAT AKAD dan HALAL Sayang... Supaya Keberkahan selalu nenyertai kalian beserta Keluarga Besarnya... ๐Ÿ’๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Apaan ini

  • Kapan bang

  • atta hebat

  • yg terakhir ngakak sumpah.. mudah mudahan kenyataan nya jadi ibu mertua beneran ya .. luv luv atta aurel ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Kpn tayang bang filmnya

  • Bang kapan di tayangin bang

  • ASHIAAAP

  • 7:36 itu pelayan:yaampun malah nyolong wi-fi. Atta:maaf bu. Pelayan: babu babu emng nya saya ibu kamu jangan kan jadi ibu jadi mertua aja saya ogahh

  • Kayake bagus niiihhh. Gak sabar segera lihat

  • Ada mak ele

  • Filmnya lucu

  • Ashiap man tayang nya dimana? Di netflix ada kah?

  • Jd g sabar pengen liat film nya... Karya anak bangsa .. Apapun pasti aku suka jgn cuma bisa nyinyir sama karya orang tp g bisa bikin apa apah... Bisanya cuma ngerumpi di warung kopi

  • chandra liow tertawa menonton ini

  • Uwaaauw keren, nanti kiwil man juga hadir ya di seri film ke duanya yg di produksi oleh A.S.U(ASIAP SINEMATIK UNIVERSE)

  • ASHIAAAAAAALLLLLLLL

  • kerennnnn

    • Menurut gw lebih keren Gundala:v

  • Film yang paling keren menurut gw actionya mantap bikin terharu Pokonya keren banget deh film Ready player one

    • Menerut gw bagusan Gundala:V

  • Atta ist the best...

  • Keren trailer film ashiap man.... smoga sukses

  • Kayak flim Bima x.

  • Kapan ya tayang di bioskop?????

  • ngakak njir akwiwkwowk

  • atta superhero hahahaha ada saleha

  • Ky nya lucu jg tuh... Pas ashanti ngomong.. Wkk wkkk

  • Ada mael lee donk

  • Pengen nonton ...

  • Pengen nonton ...

  • Pengen nonton ...

  • Masya Allah keren

  • Yayan ruhiyan

  • Lgh

  • โค๏ธ

  • Ifhbjifjkdfo

  • Keren

  • Ada bang billar

  • Kapan yaa bisa nonton filmnya ?

  • Bang kapan film nya keluar aku ga sabar pengen nonton ๐Ÿ˜‡

  • Bang mana mv nya

  • Hahaha... Ashanty lucu...!!

  • Kapan yah tayangnya udah pengen banget euy nonton...

  • Aurel beda dgn karakter aslinya .. pasti Arel bangga flem pertama nya

  • Gak sabar banget buat nonton!

  • bang atta tayangin di youtube yah soalnya pen dirumah di bioskop mahal gak mampu

    • Begitu juga dengan Film ini, Sudah di buat mahal-mahal malah ditayangin ke ID-tv.

  • Kalo film Ashiap man lebih wow dari film Bucin akan menjadi tamparan keras untuk SkinnyIndonesian24.

    • @Neptune Lite0441 hehe iya bener bener

    • Iya tuh yg kemaren bangga"in film nya skrng pada hapus komentar awokawokawkawokaok film broken

    • Ya pasti lah ATTA๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • gokil nya ni film, gw belom nonton aja udah tau ceritanya gimana, trailer nya kelebihan

  • Mantap bang kapan tayang bang

  • Ashiap Man = Atoi The Ajaib Boy

  • official spoiler

  • Aurell cantik bangettt pake krudungg subhanallah

  • Hai Bang Atta

  • Film yg ditunggu2๐Ÿ˜gk sabar..... ๐Ÿค”๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  • Inti dari video ini PAUSE dan SWIPE UP kolom komentar selesai SELAMAT MEMBACA:)

  • NGAKAK BGT ADA BUNDA ASYANTY JUGAA AHAHAHAHHAA

  • Hahaha Lucu bg Mantap Semnagat

  • Filemnya bagus

  • Si Zul yang diperankan oleh Atta kekuatannya apa ?

  • 1:49 ada Rizky Biliar

  • Anjaaay ga sabar bgt sama flimnya huhuu

  • Bang bila film nya keluar

  • Gmn mau nonton bioskop d kota ku masih tutup bg ๐Ÿ˜ญ

  • Asiapp

  • Mantap

  • ASHANTY ; OGAH JADI IBU MERTUA KAMU

  • CIEEEEE......Keluarga hermansyah turut serta dalam pembuatan filmnya

  • gilak film buatan keluarga halilintar mah,nggak ada tandingannya

  • Film nya keren banget.............

  • Gw dukung lo bro tunjukan kalo indonesia bisa,karya anak bangsa karya terbaik sepanjang masa. .dari segi cenematic keren,cerita keren,akting nya juga. .jadi gasabar pengen nonton Bucin

    • @Tsabita Hilwa kayak nya adek ini butuh bimbel

    • @Tsabita Hilwa Jadwal Un Maret 2021

    • @Tsabita Hilwa hidup atta. . Gw W-TEAM SEJATI

    • Semangat atta halilintar... Mulut netijen yg nyinyir apalagi klo kluar dr mulut anak laki laki. Malu lah... Menghujat tp g bisa bikin apah apah hadeuh ...

    • Betuuul... Haters di larang komen... Ya... Ga suka diem z... Minimal jd g buat dosa... Jgn ngehujat klo blom bisa buat karya... Hidup anak Indonesia...

  • Nih tayang di mna

  • Bagus banget .?

  • Kok kaya bukan atta

  • 00:13 bagian tervavorit

  • Semoga trendinggโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ BUCIN ๐Ÿ’ฏ

  • AKONTOLMAN ANJING

  • Sucses yaaaa

  • bang subs balik dong