ASMR MUKBANG NASI PADANG TER EPIC PAKE AYAM MCD SPICY MANDI CABE

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2022

Komentar

  • MUKBANG nasi padang selalu bikin ngiler bang tanboy kun, apalagi kalo suaranya kelas asmr pasti tambah nikmat untuk para penonton

  • Ini baru ASMR yg sesungguhnya πŸ”₯πŸ”₯

  • Tanboy kun emang belum ada lawan nya,, food vlogger terlahap, cara mkan nya bikin ngiler,, bikin lapar

  • Akhirnya muncul lagi konten asmr setelah sekian lama. Semangat bang tanboy πŸ”₯

  • wah sering sering bikin konten ASMR Mukbang dong bang. lebih fokus makan jadi lebih sedep dan ngiler🀀 semangat ngonten ya baanngg

  • Tanboy kun selalu sukses buat selera makan ku jadi naik, suka banget liat makannya lahap. Sukses terus bang tanboy

  • Pas bgt habis ambil nasi lauk,buka yutub liat asmr bang tanboy,makin enak selera makan

  • Sering2 buat konten asmr bang tamboyku, asli bikin ngiler abis ngelihat bang tamboyku makan nasi padang dan juga ayam KFC🀀

  • Looks so delicious and nice ASMR

  • Lihat bang tanboy kun makan bikin perut jadi keroncongan

  • Suaranya khas bang tanboy Kun πŸ˜‚, beda sama asmr luar negeri πŸ˜…, semangat trus bang tanboy, dan semoga rejekinya lancar πŸ‘

  • sumpah gambarnya terlihat jelas dan wahh ini baru ASMR INDONESIA ❀️❀️

  • wuaah bang tanboy asmr.. menunya gokil banget ini, ayam krispi pedasnya sih enak dengernya. muantaaaap tap tap tap.

  • Wahhh Ngiler banget liat Nasii Padang porsinya nggak pernah pelittt selalu melimpah 🀀

  • Seneng banget liat bang Bara ASMR πŸ˜‚

  • Bang Tanboy jadi pengin maem Yaa Allah bayiku ngiler bang πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™ Semoga bang Tanboy senantiasa sehat dan juga selalu ada dalam lindungan Allah SWT Amiiinnn πŸ€²πŸ€²πŸ™

  • Nasi padangnya udah enak ditambah ayam spicy mandi cabe lagi. Luar biasa kk. Aku disini cuma bisa celegukan liatnya.πŸ˜‹πŸ˜¨πŸ€©

  • Gw tiap kali makan selalu nonton mukbang nya bang tanboy biar nafsu makan nya nambah🀣🀣

  • Saya salut sama tanboy kun lihat makannya begitu semangat mudah2an sehat selalu

  • waaaa suka bangettt sering sering buat ASMR gini bang 🀀🀀🀀 makin bikin ngilerrrr