Astaga!! Inilah Daftar 7 Artis Dan Tarif PR0ST!TUSINYA

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
Astaga!! Inilah Daftar 7 Artis Dan Tarif PR0ST!TUSINYA

Komentar

  • 200 ribuan ada gak gan, kalau ada amanin deh

  • Bentar gaes...aku ambil sabun duluu...,hadehhh sabun ku di colong tikus pula....

  • Inih wanita jadijdian cowo nyah pnjabat dn penjilat uang rakyat semoga mreka sadar dan ingat aloh

  • Luar sih ok tampang boleh body bohai tapi dalem nya bonyok bauk kelapa busuk,,,

  • kok msuk lah kau kk tias..mending nikah kita ๐Ÿ˜Š

  • #BakpaoLegitSelangit Artis ? id-tv.org/tv/video-czXmxCZZT2c.html

  • Kebanyakan artis pelacur skrng

  • yg satu setengah aj ad ngga ya???

  • id-tv.org/tv/video-KNPYqEau9JY.html Chat wa transaksi va

  • saye nak boking tyas mirasih sahaja

  • Dongdot memalukan

  • dari zaman firaun dan sampai kapanpun selama manusia masih ada didunia...hal seperti itu menurutku akan tetap ada... Vanesa... anda sebagai Korban atau Pelaku bagiku bukan suatu Alasan utk pembenaran.... yang jelas Vanesa adalah 1 dari sekian banyak manusia yang berbuat...... bahkan menurutku dia adalah figur terhebat ...termahal yang aku denger....banyak dari gadis2 yang cukup di kasih rayuan CINTA saja sudah pasrah segala galanya..... dan tidak sedikit bertopeng CINTA hanya untuk memuaskan birahi belaka.... mencacinya memakinya menghinanya ...tidak akan menjadi Solusi apa2...biarkan hukum yang berbicara.... tidak perlu kita menganggap diri sempurna tanpa cela dan dosa.... hal seperti itu bisa terjadi di diri kita...atau keluarga kita atau sekitar kita....

  • Artis taek ...

  • id-tv.org/tv/video-u5VU727TOck.html

  • Ingat mati

  • ternyata bener ya lagu kang doel sumbang....."hayang mobil mewah ngabelaan jadi runtah"emas berlian renceum pajar ngaku dina bisnis padahal mah hadiah di rupa rupa bayawak"awewea anu kitu lain awewe modern ...............

  • Ada yg bil up ga...hah

  • Like back broooooo.....

  • Anggita sari boleh laaร .. yg murah

  • doa pengobral Dosa. .

  • Jaman edan

  • Oh ye...mahal mahal ya..sy kira dua ratus lima puluh bisa...ga jadilah..

  • "GACOR"...!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒโœŒ๐Ÿ˜‰

  • Percuma pakai barg harga mahal2 tapi harga dirinya yg cukup murah

  • Astaghfirullahhalโ€™azim malu nya keluarganya ...

  • Insya Allah mereka akan diberi kesempatan kembali kejalan yg benar walau hasilnya sedikit tapi barokah Aamin yra.

  • Artis kah mereka?

  • untung aku gk mau di ajak jadi model terkenal masa harus di tidurin dulu yag penting ku dah jadi penyanyi di tvri surabaya alhamdulilah allah madih sayang pada kuuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • calon neraka, siap siap aj terima hkuman di akhrt jual dri, hrga tak seberapa, nikmat nya sementara, rasa nya juga sama, yang beda cuma gaya, n dosa di tangung seumur hidup,uang yang di miliki dari hasil jual diri tidak bisa di bawa kemana mana. bertaubat lh sebelum ajal menjemput mu, ingat hidup di dunia hanya sementara, allah tlah menentu kan reski mu,tapi allah tak menyuruhmu mencari rezki dengan jalan jual diri. ingat kemaluan mu nanti akan di rajam di akhirat

  • tyias mirasih murah bgt tuh wk

  • Mahal2 ah.

  • Gampang bangeett y cari duitnya,,gua aja 80 jt nunggu bertaun" ngumpulinya,,ini 80 jt dua jam gmn gak tergiur cobaaaa,,

  • Emang bukan urusan ikut campur cuma... Miris banget. Zaman sekarang zaman duit. Duit membutakan semua sampe jual harga diri...Astagfirloh...Dunia artis dunia bergelimang harta. Harus mengikuti mode biar dianggap trendsetter, harus memilili barang merek yg belum dimiliki yang lain, dan lain lainnya. Aq cuma ga habis pikir. Kalo mereka wafat, apa yang harus dipamerkan?!manusia derajat sama dimata Allah. Orang kaya sesungguhnya di akhirat adalah orang yg memiliki tabungan amal soleh di akhirat.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • sebentar lagi gempa sunami banjir topan datang lagi kaya nya

  • dj baru 2019

  • Ada pulus, mulus,, g ad plus, mmpus,,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,,

  • Kan gk merugikan..Orang Lain knapa hars di tangkap......ToH mereka yg menikmati tuuuubuh artis juga bayar....

    • pemikiran orang ga punya agama ya kaya gini niii

  • berapapun tarifnya tetap saja namanya pelacur ๐Ÿค”

  • sy keder liat artis2ini.dpt job prostitusi kok bangga gitu.

  • Tunggu kena penyakit kelamin, baru taubat nih orang.taubatnya sedekah pake duit haram tak ada pahalanya. Malah tambah dosa.

  • Tyas ko murah ya cm 25

  • Vanesa 100 aku siap, asalkan jgn di indo klo boleh di luar indo.

  • Tias 50jt gue sangup

  • Angita sari 50jt jg gua mau ko

  • Balon kok sampek puluhan juta,...

  • Masa Tyas Mirasih 25 juta.... Gak mungkinnnn

  • Mau cantik seperti vanesa ini tipnya id-tv.org/tv/video-aypFaDga5zA.html

  • mau donk ama tyas mirasih yg paling murah 25 juta tp bayarnya saya cicil ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Ko kehidupan dunia artis kaya gitu ya..

  • Pantesan cpt jd milioner

  • Eaduh mahal amet.. Kok ada yg mau beli ampek puluhan juta ?? Toh juga rasa nya sama lubang nya menghadap atas bawah.. Kalok di bilang sensasi nya beda.. Beda apa nya.. Banyak kok yg lebih empuk..

  • Mulut gue sampe kehabisan kata2 buat ngomen artis ples 2 ..gak ada berita lain apa di yotub

  • Wow makanya cepet kaya padahl si sm aja lho cmk orng yg bo itu orng yg gk pernah pnyak cinta cmk nafsu. He. He. He

  • Biar artis Pepeknya bauk juga dasar tidak bermoral

  • Mahal2 bgt pdhl rasanya sm aja

  • kecanduan itu

  • Wes DOBOL kabeh....

  • Ya kan merka jd artis juga biasanya modal awalnya di entotin producer nya kta temen sy. Bgtu tinggal modal nungging 3 mlm mrka bsoknya lgang d buatin sinetron dger" bgtu

  • Lonte lonte

  • Enak enak

  • jualan apem

  • pendapatan artis masih belum mencukupi. makanya cari cari kerjaan sampingan jualan apem kering

  • Napa sich g total jd artis yg bener.. Msh aj serakah dgn jd wanita panggilan..

  • Siapa bilang mereka wanita murahan ... 100 juta sekali celup MAHALL !!

  • Aku pernah mencoba dunia artis dulu. Kru2 film banyak yang merangkap jadi germo. Terutama bagian make up. Produser juga biasanya nawarin artis2nya ke kolega mereka yang rata2 pengusaha kaya. Kalo kita syuting di luar kota, pengusaha lokal langsung ngadain acara ngumpul2 sama artis sekalian cari mangsa. Artisnya juga begitu. Gaya hidup super mewah. Kalo cuma dari akting, ga bakalan cukup. Untung aku ga serius di dunia artis. Apalagi setelah tahu dalamnya, muak. Aku tinggal studi ke AS. Sekarang aku punya anak perempuan cantik, tapi ga bakal aku kenalkan dengan dunia artis Indonesia. Jauh2 deh pokoknya.

    • Syukurlah masih ada cewek2 yang punya harga diri. Tidak mau menjual kehormatan demi kesenangan dunia. Ingat, nantinya kamu semua akan jadi ibu. Pasti tidak mau anak kita menjalani hidup ga baik dan makan dari rejeki yg tidak baik. Mereka juga bisa tumbuh jadi orang yang menyimpang, akibat rejeki yang tidak halal. Banyak contoh di sekitar ku. Serem๐Ÿ˜ง

    • Iy mb sy jg prnh d tawarin hampir sm kyk mb ceritanya.. Cm bedanya in yg punya manegement artisnya.. Katanya klu sy mau jd pacarnya y taulah arahnta kmn.. Cukup kt aj yg tau ntr sy langsung d ksh job acara d tv.. Krn sy tau agama sy gk mau.. Ingat azab d akherat pedih nauzubillah..dunia artis kbnyk memang bgn ko mb.. Sdh jd rahasia umum.. Demi gaya hidup glamor rela jual badan

    • Anda artis waras yg beruntung mendapat pertolongan dari yg Maha Kuasa

    • iya mba aku juga pernah denger soal ini dari temen yang bernaung lewat agency artis2 gitu... dan dia gak nerusin karna banyak yg kaya mba ceritain itu... nauzubillah

  • Bjkan ya tyas sudah menikah

  • Haha.. tarifnya ngarang.. haha Masa Tyas Mirasih cuma 25jt? AnggitaSari kmarin 8jt kok.. Salah tuh

  • GA usah mengakimin mereka..itu urusan nasing2

  • Semoga mereka semua sadar yg mereka buat adalah dosa....bukan hukuman dunia.tapi nanti hukuman di akhirat nanti lebih hina.mdah2 wanita cantik ni sadar dan bertobat amin

  • Koq ora wedi duso yo ...Ya Allah..

  • amel alvi kasih gratisan aja ogah

  • Tyas mirasih kpn bisa ne

  • Ane boking no 6 ๐Ÿ˜

  • Edaaaaaaaaaaaan euy

  • Kadek devi ada gk?,tarif nya berapa? ,gw sanggup 500 jt

  • Knp banyak artis bermoral bobrok n tertangkap prostitusi drezim ini?? Apakah ini hasil Revolusi Mental?? Parahhh

    • Va jadi lonte itu sudah di jaman SBY bung sopirnya itu tetanggaku

  • Jualan lobang

  • Daftar pelacur jantanya pasti lebih bsnyak....aparat berani gak tangkap dan tayangkan...kan sama2 melanggar norma hukum dan norma sosial....biar adil....

  • Emang punya artis rasanya beda.๐Ÿ˜ด Auto penasaran.

  • ko pda heran . dgn hal sperti bginian. lah wong enak.

  • Tm paling standar hrgnya๐Ÿ˜…

  • Kalah menang pokonya 80 juta !!๐Ÿ˜

  • Tempe..apem..1jam barapaya harganya?

  • 100 juta dapat 1 apem

  • Adoo brenti jow jdi artis bikin malu

  • Adoo brenti jow jdi artis bikin malu

  • klo dipikir2 itu kan cm daging sobek dikit kok mahal ya...pdhl jg becek dan bauk,,klo di timbang jg gak ada 1 ons

  • Lonte2 ini kesukaan kader PKS dan FPI .

  • Jgn jadikan ketenaran lahan maksiat.... Ingat azab.. Allah sangat pedih...!!!

    • Ya,,,alloh ,berikanlah hidayah,pada mereka,,jalan yg lurus,,amin

  • Yg ngmg lonte, masuk surga. Pada hari akhir yg msk surga lonte yg bertobat, byk org sok suci di dunia yg akhirnya masuk neraka.

  • Semangat trus

  • Hiiiii

  • Kok mahal di kga ngopak cuman 20 ribu

  • jadi pengen jual TEMPEK.. ni jadinya.. TEMPEKKU.. dah.. GATEL..

  • Ngga Ngeri di Masukin Gagang PacuL tuh Meki nya???

  • Dagangan utuh..dapet duit juga dapet enak...

  • Artis gila...gak ada harga diri y.

  • Pekerjaan pling untung duit dapat nikmatpun dapat

  • Itu yg tarif nya 20-25 juta paling udah sering di booking. Makanya tarifnya makin murah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • jual puki itu sama halnya orang piara pesugihan sama-sama celaka diakhirat nanti. kadang blm sampai di akhiratpun ada yg celaka kena HIV/AID.