'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tangis ibu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh ini begitu pilu.
Anak dan dua cucunya ada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak itu.
Mereka adalah warga Kabupaten Kediri asal Kecamatan Pare.
Korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 asal Kediri itu adalah Rahmania Ekananda (40), Fazilla Amara (6), dan Fathima Ashalina (5).
Ada juga Dinda Amelia seorang baby sitter.
Ibu korban Rahmania, Nani Zarkasih, mengaku terakhir bertemu dengan putrinya dan dua cucunya adalah 5 hari yang lalu saat di Jakarta.
“Saya pulang duluan waktu itu ke Pare karena dengar kalau ada informasi PSBB, dua hari kemudian mbak Nia (Rahmania Ekananda) mengirim foto tes swab beserta kedua anaknya dan satu baby sitternya,” ujar Nani Zarkasih pada TribunJatim.com, Minggu (10/1/2021).
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul 'Astaghfirullah', Ratapan Ibu Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Anak Sempat Kirimi Foto: Banyak Senyum, jatim.tribunnews.com/2021/01/10/astaghfirullah-ratapan-ibu-penumpang-sriwijaya-air-sj-182-anak-sempat-kirimi-foto-banyak-senyum.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter twitter.com/tribunjatim
Facebook facebook.com/tribunnewsjatim
Instagram instagram.com/tribun_jatim/
#SriwijayaAirSJ182 #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Rizky P

Komentar

  • Firasat Janggal Kru Sriwijaya Air Fadly Satrianto Sebelum Kejadian: id-tv.org/tv/video-MRENDpH5gRU.html

    • @francisco antonio ramirez garcia u

    • TURUT BERDUKA YA BU

    • ao

    • @Andre MP . Buksn pestol tetapi AK 47 .

    • @Danru genk @Danru genk dan wartawan dpt berita lalu dpt duit dr boss dan dapat pujian dr atasan. mngkn kemudian dpt promosi.

  • Kaskuser l

  • Semoga arwah tenang di sana

  • Ya alloh....berilah ibu ini kekuatan

  • Beri kesabaran kpd kel korban ya Allah aamiin

  • Sabar buk .....😭😭😭😭😭

  • ya Allah...yg sabar nggih Bu..mrk dh jd penghuni syurgaNya Allah ..aamiin😭😭😭

  • Al Fatihah moga husnul khotimah ya Allah semua. Astaghfirulloh ya Allah sedihhh y lihat nya.

  • sabar ya buk Tuhan berkata lain,smg diberi iman yg kuat Aamiin

  • ya Allah kasian ibu ini 🤧🤧

  • Nderek belosungkowo njih bu...semoga mereka mendapat tempat yg layak disisiNya...saya tau bgmna hancurnya hati njenengan krn musibah ini..kedah sabar njih bu...

  • Ya allah ibuk tegar tabah ya buk saya ikut berdoa ya allah sedih sekali ..

  • Semoga para korban di tempatkan yg baik di sisi Allah SWT & Istiqoma keluargga yg di tinggal kan di beri kesbaraan & ketabahan..kita jga ikut sedih perihatin😭😭

  • Ya alloh 🤲 😭 😭 😭

  • Yang sabar yah

  • sabar ya bu...salam takziah...

  • Peluk cium untuk ibu dari saya sekeluarga. Yang sabar yang kuat bu 💔

  • Pasti bu,kalian pasti akan di pertemukan semula oleh allah

  • 😭😭

  • Sya ikut sedih yha allah...😭

  • Ya Ampun...Itu rumah yg didepannya AWW (toko baju) gw beli ke aww trs ada tulisan (berduka atas kepergian rahmania) gw kesana naik motor dah sampai😭ya Allah sabar ya bu

  • Gak Kuat y Allah 😭😭😭

  • ya allah

  • Seng sabar nggeh bu...

  • Turut berduka cita bu... 😭 by nia

  • Q ikut nangis mah😭😭😭

  • Tidak bs berkata apa"lg,cm bs mendoakan😢😢😢semoga khusnul khotimah semua penumpang korban sriwijaya😭😭sbr bu😭😭😭

  • Kasih ibu dibawa sampai kemati😭😭

  • simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Semoga yg ditinggalkan di beri ketabahan, dan yg menjadi korban semoga cept di temukan jasat nya 🤲🤲🤲

  • Yaa Alloh yaarobbii semga tabah menghadapi musibah ini mbakyuku semga sehat2sllu dan buat korban tersebut semga tenang di alam sana amiin alfaaatihaa untuknya

  • Aku bantu doa 😭😭

  • 😭

  • Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih

  • Ribuan orang mendoakanmu..termasuk saya... Semoga Allaah berikan Rahmat dan hikmah dibalik musibah besar ini ..

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏🙏

  • ya alloh sabar njih buk 😭😭

  • Sabar nggih bu... aku yo melu nangis

  • Salam takziah kepada sekeluarga mangsa, yang telah terkorban? we are from Philippine Pray for Sriwijaya air 🇮🇩❤️ YaAllah. ampunilah dosa2x kami. dan jauhilah kami dari balak musibah ini YaAllah..😔 # Al-Fatihah..🤲

  • Jadi ikut sedih.........😪

  • Ya Allah 😭😭

  • Ya Allah Sedih' banget bu'e 😭😭😭

  • Ya Allah😓 moga si korban keluarga ibu ini, yang pergi duluan ke sisi Alloh moga di tenangkan di akhirat amin ya robal Al-Amin dengan keadaan amal baik dan ahlaknya juga baik dan saya juga berduka cita kehilangan orang yang dicintai EMG susah untuk di iklasin dan menangis moga tenang di akhirat yang terkena musibah yang menutup usia amin ya Alloh 😓😔🙏

  • 😭😭😭turut berduka cita Bu..moga semua korban Sriwijaya 182 syahid dan ditempatkan di syurganya Alloh subhanahu wa ta'ala..aamiinn

  • Yang sabar ya buk

  • Semoga surga semua🙏

  • Pak Khaidir, semoga istri dan anak²nya bisa diterima amal ibadahnya dimuliakan disisi-Nya. Salam dari murid Magetan yang pernah di asuh

  • Udah jangan nyebarin berita yg kaya gini lagi kasian keluarganya ... karna selalu teringat lagi dan lagi..☺

  • Ya. Allah semuga husnul hotimah dn keluarga yg di tinggal di beri ke saran dn ketabahan. Amiinn yrblm

  • So verry sad.... Yah allah 💕💕😢💕 alahtul janah✈️ Yarabi Ana Phillipines

  • ya alloh, yang tabah ya bu,, semoga semua yang jadi kurban pesawat SJ 182 semoga husnul khotimah, dan keluarga yang d tinggal d beri ketabahan.

  • Ya Allah...merinding😭😭😭😭

  • Bad news is a good news and more Adsense

  • Rumah beliau dekt rumahku, sedih banget ya allah

  • sabar ya😭

  • Innalilahiwainnailaihirojiun

  • Semoga ibu dberi ketabahan

  • knpa masih ada orng" yg dislike berita duka seperti ini?😢

  • Alfatiha

  • BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  • Brebes mili bro :(

  • Allahuakbar.. Semoga ditempatkan disisi Allah yg terbaik dan untuk semua yg sdg berduka diberikn Allah kesabaran,tabah, kekuatan Aminn

  • Yang sabar ya untuk keluarga korban 😭 Sakit banget kehilangan orang yang disayang yang udah jadi bagian dari hidup kita 😭 Semoga korban tenang disisi-NYA

  • Ya Allah🥺🥺

  • 😭😭😭

  • Turut berduka cita sedalam 2 nya

  • Allahurabbi...alfatehah

  • Ibu.yang.taba

  • Sabar.iya.bu

  • Ibu.iyang.sabar

  • Semoga.anak.nya.ketemu.iya.bu

  • Sabar.iya.ibu.aku.ini.sopi

  • YA Allah

  • ya Allah

  • Innaillahi smoga amal ibadah di trimh di sisi Allah SWT amein alftihah

  • Ikut sedih liat nya ya Alloh .. 😭. Semoga di trima di sisi Alloh di ampuni dosa2 nya ,,

  • Semoga kuat tabah 😭😢🤲🤲🤲🤲🤲

  • gak ada yg menginginkan hal seperti ini..semoga keluarga para korban di kuatkan dan di beri ketabahan..jangan terus berlarut dalam bersedih sebaiknya kita ganti dengan doakan mereka..

  • semoga ke surga ya

  • Sampek nangis🥺🥺🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭 ini tetanggaku di Pare

  • Ikhlas tabah Sehat selalu Bu....

  • Semua yang hidup akan mati.. Turut Berduka Cita ... Semoga Amal ibadahnya di terima Allah SWT. di Tempatkan tempat paling Indah (Surga) Amiin .. serta di beri ketabahan buat keluarga saudaranya...

  • id-tv.org/tv/video-SsHqcnUzZ6I.html

  • 🤲😇🥺😭

  • G kuat nahan airmata

  • Salam takziah dr Malaysia..semoga terus kuat dan tabah ya ibu

  • 😭😭😭😭

  • Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  • U

  • ikut sedihh..

  • Ya Allah salam.Takziah dari kami semua 🤲🤲😔😔

  • Yang sabar dan kuat buk,😭😭😭😭

  • Yg sbr bu

  • 😭 àl fatihah

  • Sedih. Semoga husnul khatimah. Yang kuat bu

  • Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan 🤲

  • 😭

  • ya Allah air mataku gk bisa ketahan nonton ini..😥😥, gak kebayang gimana sakitnya berada diposisi ibu ini..😭😭😭

  • Ibu sabar ya bu.. semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah..

  • Amiiiin ya allah .