ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Kng Sule bagus tuh klo kumpul2 semua dgn masAndre,masParto, MasAziz dan Mba Nunung,,,,bisa seru banget,,,,,ga nyangka ya kng Sule tuh gokil abis,jahil abis,,,,, Tp memang bawa tiktok di acara jd pd nyambung,,,,,krna semua terbawa arus jahil- menjahil,pantas OVJ jadi melejit ditangan kalian!!! Ditunggu CLBK dgn Reunian Ovj.

  • Buat konten yg lagi live di Lampung dong kang.

  • Asik jugak

  • Prikitiwww....

  • Sebelum negara api menyerang🀣

  • Bikin konten sama bang azis dong kang sule

  • Yang setuju Konten CLBK nya bareng komeng like

  • Ceritain tentang awal mula kenal ama bang komeng kang

  • Bang kolaborasi lagi dong sama bang Andre kangen nh

  • Judulnya T*i berkah buat andreπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Paraaaah

    • Trandingkan Trandingkan Trandingkan

  • Masok kang

  • Kenapa gak main di OVJ kang

  • Kang sule klo bisa breng SOS dong biar kena CLBK nya

  • Trending Trending Trending Trending

  • 14:06

  • Kapan sule, andre, parto, azis dan nunung bisa berkumpul bareng?

  • Kang sule + kang andre mah ngeplak

  • Kapan kumpul bareng reuni ngobrol ngobrol fi sini..?

  • Kang sule colab dong sama bang azis

  • #Sule Channel #Taulany TV Sukses selalu

  • Kolab sama semua semua personil ovj kang, kangen sama kelucuan dan keseruannya. 🌹🌹🌹🌹😍😍😍🀩🀩🀩

  • Kang jadi kangen kalian maen bareng di OVJ... Semoga terwujud lagi .... Amin

  • id-tv.org/tv/video-bZubzJCbKsU.html

  • Aku ngepen sama dua2 nyah

  • Awas ada sule ter legendd sih

  • Next ama azis gagap donk

  • semoga tetap jadi dua komedian berpsangan kaya...H. Bolot & H. Malih. Iskak & Ateng, Kadir & Doyok

  • Kang Sule mantulllllll

  • Viral viral

  • Om sule!.. Lo tau nggak singkatan CLBK? C=Cebok L=Lama B=Bersih K=Kaga Hwhwhwjwjw.... Sorry Bcanda om.. πŸ™πŸ™πŸ™ K

  • Kayanya kalau bikin program sultanis. Sule Taulani and Ajis show pasti keren and mantap kayanya

  • Toooonnn rubuhinnnn

  • Bang Sule dgn Andre...Skali" pergi ke tempat Azis donk

  • Seru banget kang sule

  • Bikin lagi dong kang flashback ovj nya knp akang kluar dari ovj si padahal akang ama andre kan pas bngt di ovj

  • Kang ajak kang andre sma azis kolep dong Ky'y seru bgt tuh

    • Azis udah Hijrah. Tapi balik lagi πŸ˜‚

  • Fans berat

  • Yg rukun ya

  • rindu ovj original. SALAM TERENGGANU MALAYSIA

  • Coba bang Sule dan mas Andre buat conten seperti OVJ biar tambah seru..

  • Aziz dong

  • Bikin konten bareng aziz

  • Azis undang donk kang

  • Seruuu ceritanya 🀣

  • Nostalgia.

  • Kang Sule mobil Ferarri nya pak Andre curiπŸ˜…πŸ˜…

  • Kapan2 CLBK ber lima lah, biar komplite reuninya

  • Wah kang Sule bilang nya di Deni Cagur kang Andre bisa di buli lelu bisa masuk jadi pembuli lalu di buli kang Andre . Ko beda lagi kang Sule . Maaf jangan di buli sedikit bingung kang

  • Makanya bang Aziz capek

  • Salam Dari Samarinda Kang.. Kang Sule, kapan On trog Kerumah Bang Aziz ? Boleh tuh, kita penggemar semuanya pada rindu nih 😁😁😁

  • Kang Sule,buat ID-tv OVJ old dong,sama Parto,Andre,nunung,ajis

  • Andree Sule sih udah pasangan ideal...dah oke

  • πŸ˜‚πŸ˜‚.. Sepertinya, T** memang bisa mnjadi media cemisrty dlam mngawali sbuah prsahabatan.. Krna ay jg prnah mngalami hal yg ra gara T** mnemukan sahabat, 2x.. Dn ksmuanya ra gara T**.. Knapa ya???.. 😁.. Smoga, stelah da yg baca ne, tida ada yg dngan sngaja mncari sorang sahabat dngan T**..πŸ˜‚ Smoga prsahabatan kang Sule dn kang Andre terus langgeng..Aamiin..

  • kang sule, videonya g ngurut y berdsrkan uploadnya, trs g ngelink jg ma yg related, tp tep trending wkwk

  • Seru kang ceritanya

  • Kang terusin dong ..!!! Konten CLBK nya

  • Itu yang ketawa hahah ahayyy siapa sih kang ?

  • 11:34

  • Ditunggu CLBK bareng bang Azis gagap

  • Kang ane dari LOMBOK NTB, penggemar akang dari jaman ovj dulu smpe skrg, ane selalu pantau yutub akang bahkan keluarga ane semua ane wajibkan tuk sucribe chanel akang,. Ane mohon ni akang bikin acara reunian bareng ajis,andre,parto dan nunung Kayaknya seru dan terharu !

  • Bikin ulang tayangnya di youtube om. Dr Malaysia hadir...

  • KUMPULKAN WAYANG OVJ. SULE, ANDRE, NUNUNG, AZIZ. TEMBUS 2K LIKE AKAN DIREALISASIKAN

  • seru nih kalau ada bang aziz gagap

  • Kang sul...bikin 1 jam dong curhatan ber 5...usul kang

  • Aduh pas saya lagi makan,trus bicara tayi..untung udah biasa jadi bisa nahan gak muntah..wkwkwkk

  • Kalau alasan memilih bang andre di chanel kang deni cagur mah beda πŸ˜„

  • Undang azis jga kang

  • salam dari malaysia Sule dan Andrie the best.....

  • Kang Sule sukses terus yhhh smoga kang Sule Andre Aziz Nunung Parto / kembali lgi ke opj yg dulu

  • Sehat selalu buat semuanya,, Eta kang Diki seurina terdepan euyy.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ™

  • Kang sul, bikin konten sama pemain ovj dulu dong, pemain lama semua, biar seru. Yg stuju like!!!

  • Moga sehat dan sukses slalu buat kang sule dkk

  • penasaran ma yg inisial S

  • Anjiirrrr gw baruu nnton langsung ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngomongin ta*

  • Reunion ovj plisss .. Salam dari Malaysia

  • Pangilan d komedi puter, sule steven sama wendy jacksen

  • wait, ko di 9.04 atau 9.05 ada cewe yang ngomong ya? coba dengerin yang jelas deh

  • Sudah kuduga ajis nunung cuma gimik wkwkwk

  • Emg dulu yg bikin buming OVj itu karna Azis gagap efek🀣. Kalau gada dia gada yg d bully

  • Maen2 ke rumah aziz doong Pasti trending

  • πŸ‘

  • Dripan....Driver Pancoran...

  • Bang Sule coba grebek tempat Azis dong.. kaya seru banget dah..

  • iraha atuh ajis di undang

  • id-tv.org/tv/video-yoveh5QC2v4.html klip stinky yg baru gaes...bisa diliat dulu..lagunya bagusss..bikin ambyarrrrr hatiiiiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Durasinya kurang lama kang

  • Kang sulee buat clbk sma bang aziz dong sama bang andre tante nunung sama partoπŸ™πŸ™aku mohon kang sulee mohon bangetπŸ™

  • Buat sama bang aziz bang Anfre Bang sule Bang parto Mbak nunung Nih kita kgen sama kalian memeng mantap

  • Sule rupanya angkt andre jdi pelawak

  • Kang Sule,Andre,Nunung.....kayaknya ada yang kurang nih,biar suasana lebih gempar lagi kalo ada Kang Parto juga jangan lupa nih sama Kang Azis idola saya tu...oke

  • Kang sule salam dari bali, bikin film horor dong sama bang andre hehe, salam sejahtera

  • Ajak kang azis dong kang tp jngan d jahilin lagi..

  • Sule chanel,taulanytv, sama gagap chanel kolab dong..biar tambah seru

  • Colebb ma bang Ajis dong kang sule biar seru

  • CLBK SULE DAN KOMENG DONG

  • Ada yang pesen gojek tu nadanya 😁

  • om sule kpn dong ontrog dan clbk ke rumah aziz

  • Konten CLBK lagi donk kang Sule spesial pemain OVJ semua

  • Inilah kenapa Azis Gagap ga mau ke Ini Talkshow

  • Bang collab dong sama bang azis dipesantrennya