ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2020
Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • hahaha

  • Om sule, saya pengen bgt jadi artis deh. Gimana caranya ya?

  • kangen mbak nunung

  • AH TAIK....YANG DI BAHAS....

  • Kang sule clbk sama komeng donk...... Uhuuuuuuyyyy

  • Comedy aa ee jadi inget . haha

  • collabs sm bang andre drama jkt banjir masa ahok dan masa anies dong kayak cak lontong dkk di rakernas pdip.. setuju upin....

  • Kang sulee kog sekarang gak prnah syuting bareng haruka lagi

  • kang sule bikin clbk sma kanjeng mamih

  • Kumpulin dong semua pemain ovj yg dulu jgn satu2 biar lebih seru

  • CLBK aziz kang pasti subrek na makinn loba gera uyy,pasti seru pokonamah mun CLBK jeng mang aziz mah🀣🀣

  • πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΎ

  • Lucu banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Duet lagi nyanyi.....Follow Me

  • Ini klau bang aziznya di undang d konten ini pasti lebih seru soalnya yg bnyk d jailin itu bang azizπŸ˜‚

  • Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sama om aziz dong om sule

  • Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D

  • "Kamu tau siapa dia?" "Dia maling!" Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj πŸ˜‚. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na πŸ˜‚πŸ˜‚. Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' πŸ˜‚πŸ˜‚. Untung baheula can usum viral2an hahaha. Kenangan diri dan ovj effect baheula.

  • enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa

  • Engk lupa kang kalo kumpul bareng πŸ™πŸ™πŸ˜Œ

  • Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.

  • Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !

  • mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.

  • slmkum

  • Sukses terus om sule πŸ‘

  • Part 2 kang

  • ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk

  • Lucu bgt si asli

  • ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin ….

  • Sok ger ah ges sapaket kieu mah

  • Lagi makan pak ini πŸ₯΄

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre

  • bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..

  • saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...

  • komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet

  • duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu 😊

  • gasken CLBK with Aziz

  • Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))

  • Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee

  • Bikin konten dong naik rx king kang Sule πŸ˜πŸ™πŸ™

  • Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis

  • taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih.. om sule&om andre 2020

  • Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..

  • Aziz dong kang di undang..

  • Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha Caliweura heureuyna

  • Kurang rame kang Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame

  • 7:40 pas gua lg makan yaallahπŸ˜†πŸ˜†

  • Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.

  • Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh

  • Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...

  • Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat

  • Sama bg azis dong kang

  • kang sule ati" si putri bakal jadi target berikutnya dri si teddy

  • Lagi sedih sama teh lina ..jd ngak mau nonton dulu

  • Alumni smp pas 1 cmh mna?

  • Kang ber 3 sama aziz pasti seru

  • Rudet aingπŸ˜‚