ATOUNA EL TOUFOULE Cover by SABYAN

Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2018
ATOUNA EL TOUFOULE COVER BY SABYAN
(klik cc untuk subtitle) / (you can click cc for english subtitle)
Attouna El Toufoule. Berikan masa kecil untuk kami. Berikan kedamaian untuk semua anak-anak di Dunia, khususnya di Palestina, Suriah, dan negara lainnya.
Terima kasih untuk sahabat-sahabat Sabyan serta juga pecinta sholawat dan musik gambus yang selalu mendukung kita,
semoga karya - karya kami selalu dapat dinikmati dan di sukai,
dukung kami dengan subscribe, like dan comment.
Terimakasih juga untuk Bang Onim yang telah memberikan footage video dan foto keadaan di Palestina.
IG : @bangonim
Salam hormat dan damai untuk anak-anak dan orang tua di Palestina, Suriah & negara lainnya
Kami sayang kalian.
Musik : Sabyan
Video : DORE Media (ig: dore_media)
Producer & Creative Director: Abrar
Make up : Sabyan Make up
Wardrobe pria: Zatta Men
Wardrobe wanita: Dauky Hijab
#ATOUNAELTOUFOULE #SABYAN #song

Komentar

  • Alhamdulillah. Terimakasih kepada semua pihak dan Sahabat Sabyan yang mendukung kita untuk terus berkarya. Lagu ini kami dedikasikan kepada seluruh anak-anak di penjuru dunia. Sayang kami untuk kalian. Tunggu karya-karya kami berikutnya.

  • Allah biarkan Israel.. Karna itula ladang jihad buat umat muslim sedunia.. Save palestin

  • kenapa teh nissa meni gelis :D

  • 2019 siapa yang masih puter i i

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ya allah bagus banget......!

  • Nisa emang the best yaa .. bikin merinding denger suaranya dgn latar blakang gedung yg pada brantakan - Ancur" ran ..

  • maaf mau nanya. vokalisnya kan ada 2, yaitu Nissa dan satu lagi, siapa namanya ya ? Keren, pronounciation vokalis ke-2 nya, ngarab banget, tuh.

  • Yang dengerin febuari 2019 Sedih banget ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • ๐Ÿ˜ญ

  • lagunya bagus tp sayang klipnya gk bikin adem

  • ุฑุงุงุงุฆุนุฉโค amazing โค

  • Kakak kakak bikin lagubaru dong selain atuna,allahumalabaik,el oum,sama sukron lilah

  • bagus

  • Februari 2019?

  • Masya allah berikan perdamaian untuk semua negara yang sedang berperang

  • id-tv.org/tv/video-00oGDauBXH8.html

  • Assalamualaikum. Sekedar usul, gimana jika semua MV Sabyan ada subtitle bahasa inggris. Karena banyak penggemar dari luar Indonesia kurang mengerti arti lagunya. Semoga sukses selalu Sabyan. Aamiin

  • Suaranya bagus banget hati saya sejuk dengernya

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsedih liat anak anak Palestina

  • Aku agama katolik merasa lagu ini aku sedih๐Ÿ˜ข

  • Ya Allah wahai Rabb pemilik jagadraya...Lindungilah saudara mukmin kami di palestine.. jagalah anak2 kami..dan seluruh anak2 dipenjuru negeri ini... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Sesungguhnya mereka terlahir dalam keadaan suci bersih dari segala salah dan dosa...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • nya. nyian nisa. sabia. sangat. sedih.

  • Ya allah terharu Good Nisa Sabyan๐Ÿ˜Š๐Ÿ’œ smngt terus yahhโฃ

  • Sangat sedih banget lagu ini didengar orang ya allah

  • Doain ya om aku ada di palestina

  • ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

  • ุตูˆุชูƒ ุฌู…ูŠู„ ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ˜ ุฑุจูŠ ูŠูุฑุฌู‡ุง.. ุนู† ุงู„ุนุฑุงู‚ ูˆูู„ุณุทูŠู† ูˆุณูˆุฑูŠุง ุขู…ูŠูŠูŠู†

  • Yg dislike bukan manusia๐Ÿ˜ก

  • Semoga Allah selalu melindungi saudara-saudara kita kaum muslim di seluruh penjuru dunia..Aminnnnnnnnn.Sukses terus SABYAN ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • save palestine allah huakbar atouna atouna salam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Allohummansur ikhwanalmuslimina fii kulli makan wa fukka asrol mukminin

  • Smoga semuanya di berkati allah swt..dan bgi saudara ku di palestin smoga allah mbls sgla penderitaan kmu smua..prjuang kmu smua demi maruah umat islam..allahuakabar..menangis tgok video ne..dgn lagu yg sgt menyentuh hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • apa saya aku saja yang merinding dan terharu melihat dan mendengar video dn lagu ini,.?

  • Loves from Turkey ๐Ÿค—๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Vidionya sangat mengerikan

  • lembut banget kk nisa dan kk sabyan yanyi atuna bikin merinding

  • I LO๐Ÿ’–U KA SANYAN

  • Bagus lagunya

  • Doa buat saudara2 kita di Palestina ๐Ÿ™

  • Sedihnya tgok saudara d plastin nie. Tk snggu aku tgok smua nie. Ya Allah.

  • Nissa manis n imut bgt di mv ini..

  • Setiap kali mendengarkan lagu ini dada terasa sesak seperti ingin menjerit menangis, subhanallah..

  • ูŠุง ุนุงู„ู… ุงุนุทูˆู†ุง ุงู„ุณู„ุงู… ูˆ ุฃู…ุงู† ๐Ÿ˜”๐Ÿ

  • Ggk kuat

  • Ya allah mendengar suwaraya bikin hati tenang yaman hati makin dekat dengan allah

  • KA SABYAN AKU PENGEN KETEMU KAMU

  • sedih

  • The best song ever for Palestine โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya allah berikan kesadaran pada orang" yg mendislike video ini sadarkan mereka betapa berartinya video ini y rabb amin..

  • Masyaalloh;(

  • Veryy..veryy...very sad

  • Di menit 4.19 saya neneteskan air mata

  • NEW VERSION! "HINDARILAH NARKOBA" id-tv.org/tv/video-5dN8-9CxW6M.html&index=3&list=PLlQsMnDiVlWCcUkTsNRguJL6Ic83h_8rT

  • id-tv.org/tv/video-3L32EVb4im0.html yg blum tau caranya nyimpen video youtube ke galeri bisa cek video ๐Ÿ˜‰

  • Menyentuh banget nih lagu super dahsyat merasuk jiwa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • amin

  • Lagunya enak....semoga grup sabyan makin maju amiiinnn๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Palestine kuat.. allah swt selalu ada dan allah akan selalu melindungimu. Dan kami indonesia selalu bersamamu juga mendoakan ๐Ÿ˜˜ thanks sabyan ๐Ÿ™ Save palestine !

  • Maaf.... Saya tak bisa msnahan air mata dengerin lagu ini... Semakin di tahan semakin sesak di dada

  • sabyan gambus..nyanyi lagu arab,.tapi x tahu ngaji..solat pun ngak solat kali..nyanyi aja tau nya..bikin malu aja..nyanyi di kedepan kan tapi ngaji nya belakang..

  • Kak boleh buat reaction video?

  • Yg dislike sehat?๐Ÿ˜

  • ya allah mudah mudaha semoga mereka semangat

  • Wah bikin ingat saudara

  • Prabowo Like Jokowi komen.

  • Kenapa ada yg dislike??? Dimana hati klen???

  • Ya allah bagus nya......๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ

  • nama negaranya plestinakan

  • Nissa sabyan hebat

  • Februari 2019

  • D video klip nya pas ngliat mata anak yg d foto d balik lubang itu berasa bgt jleb nya, kya dia itu ngalamin hal2 yg pahit setiap harinya... ahh susah buat jelasin gmna yg jelas ni lagu sma videonya slalu bkin air mata netes setiap kali liat..๐Ÿ˜ข

  • fredom the glory palestina .

  • Fuker terurrst zioney

  • ๐Ÿ˜

  • Amin

  • ITU ASLINYA LAGU ISRAEL

  • I'm a man.. a boy.. but crying then look child's in this video ๐Ÿ˜ข

  • 11 Februari 2019 โ˜โ˜โ˜

  • Asli sedih

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Indonesia and palestina

  • mas yah alah

  • Saya suka anak kecil dan saya tak suka anak disakiti #MukaSangar #TapiHatiLembut

  • Hati ku tersentuh sedih bngt

  • Barharaplah kepada Allah Palestina harus kuat

  • Jadi inget sama nyokap kalo lagi ngaji sengaja lgs rebahan di pangkuannya dan tertidur pulas, semoga calon bini ane bisa spt ini juga ๐Ÿ˜…

  • Mari sama2 kita berdoa kpd saudara kita yg ada di palestina , mudah mudahan ada hikmah di balik sema ini . aminnnn

  • Kami mendukungmu saudara saudariku

  • minta nomernya sabyan dong

  • terimakasih nissa, terutama buat SABYAN gambus. dari dulu saya pecinta musik metal dan musik2 keras lainnya. saya baru sadar bahwa lagu2 religi jauh lebih menenangkan, mampu menguras emosi dalam hati dan jg bisa membuka mata hati saya untuk terus mendengarkan lagu2 religi terutama dari sabyan. saya tunggu nissa dkk di kota batang.

  • Enak di denger

  • Lagu untuk Anak" diseluruh Dunia... Tidak Perlu Memandang Suku Mereka apa, Agama Mereka apa, Negara Mereka apa, Kaya atau Miskin... Mereka punya Hak yang sama di Dunia ini untuk merasakan yang Namanya KEDAMAIAN...

  • Bayangin lu buat vidio gini, lu yang dpt uang yang di vidio clip menderita..:)

  • Alhamdullilah berbahagia.selalu

  • entah berapa kali aku mendengar kan lagu ini udah ngga bisa aku hitung...bukan karena kecantikan atau bagus musik nya melainkan karena Pesan dari Lagu ini sendiri...kita dikabarkan bahwa di belahan bumi sana masih ada ketidakadilan terlihat jelas dari SOROt Mata mata Anak Kecil di Reruntuhan Bangunan sisa Perang...yaa Allah selamatkan Saudara saudara kami disana dan berikan kabar kembira buat mereka...Aamiin...

  • Aku nangis dengar lagu nya sedih falestina

  • Save Uyghur Save Palestine Save Kirkuk Save South Azerbaijan Save Karabagh Save West Trakya Save Syria SAVE CHILDREN AND PEOPLE

  • Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Atouna et-toufuli