ATTA AUREL Grebek Rumah Baru LESTI BILLAR.

Dipublikasikan tanggal
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar


All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Lesti jangan di panggil dedek lagi kan bentar lagi punya dedek😍😍😍

  • Seneng ajja liat kk aurel amm kk Hattalilintar, ngpin si lesty punya karya sndri dong jngn ikut ikutan kk aurel haha dri bikin hajatan nikah ngikutin kk aurel, skrg mau bikin kamar juga ngikutin kk aurel hahaha kreatif yaa lesti dsr alay

  • Belajar sm gw sini pasti pinter 3 hri aja

  • Miss you untuk kalian semua sehat sehat bumil bumil🤲🥰 Senyum senyum sendiri liat nya 🥰

  • Seneng liat leslar sama ata Aurel sultan2 yg sukses , agamis, patut di contoh anak2 muda, semuanya buah kerja kerasnya,, tuk meraih kesuksesan

  • Rizky guanteng bgt sihhh

  • Dua bumil sehat selalu sampai hari persalinan amin🤗

  • happy liat pasangan muda yang sukses.. bahagia selalu bersama keluarga

  • Artis2 Klas donasi netizen....mmg standart...😍

  • Kalo lihat dobel pasangan gini lebih semangat lihat masa depan AH and leslar

  • Aurel catiiiik bnget siiiii

  • Ini rumah yg di Jakarta yaa ? Alamat yaa dong aku cari gogle gak ada yg bener ,nenek ku fans berat Lesti, masa aku disuruh cari alamat lengkap rumah Lesti pliss bantuin aku di teror nenek akiu kwkkw

  • leslar sama aurelata. pasangan serasi

  • Fokus ke perut'y..udah gede banget yah, tokcer kaya'y billar

  • Kumpulan anak muda yg sukses❤ mereka berempat😊

  • Maasyaallah Seneng ya, liat pasangan2 muda udah sukses, nikah muda, udah mau punya anak,Berhijab 👍👍👍 Semoga keluarga kita semua diberi kesehatan dan rumahtangga yg selalu SA.MA.WA.AAmiin aamiin aamiin

  • Jangan iri liat kebahagiaan orang.. karena kebahagiaan setiap manusia itu tergantung dari cara kita mensyukurinya..

  • Semoga AH and LESLAR sehat terus ❤️❤️❤️

  • Bahagianya melihat kedua keluarga ini bahagiaa

  • Mukanya lama" mirip lesty billar 😀

  • Alhamdulillah 🙏

  • Waduhhhhh +Lagi masa karantinanya ya

  • Aurel makin cantik bget 😍😍😍

  • Atta Aurel pasutri kesayangan ...smoga AH dan Leslar klg nya selalu Samawa mendapt anak yg Soleh dan Solehah....Aamiin

  • Aurel Cantik ny Masyaallah.. natural spt gadis arab

  • mashallah Aurel brcahaya,bngt mukanya.

  • ❤❤❤

  • Nonton lagi kesinii suka aja ma mereka

  • pas banget bumil jumpa bumil

  • Kameramennya pro banget nih yak wkwk

  • Genapin 3 jg view nya gaes...gaspol

  • Semoga lhiran normal ga pake operaasi

  • Dua pasangan yg sangat bahagia... Sucses selalu buat ke dua pasangan ini semoga di sehatkan semua nya di tambah lagi rijki nya... Aamiin Salam dari leslar arab saudi buat bang ata... Sekeluarga

  • Masa allah 2 pasangan yg bahagia sht semuax,

  • Semoga bahagianya nular yaa

  • Lucu deh Aurel sm lesti klo ngobrol.

  • Cuma sekadar pendapat, Baju nya Aurel lebih sopan & selesa jika dilonggarkan.. Sesuai dengan imej nya berhijab

  • Alkhamdulillah tengok pasangan ni suka , romantis,

  • Sukses ya kedua pasangan ini,sehat banyak berkat AminnTuhan yesus memberkati Amin 🙏

  • Suka gaya atta aurel...

  • Aurel cantik bgt, dilihat bikin nagih gak bosanin

  • Ini di Tangerang bukan si ? HAHA

  • Aurel cantik bangettttt

  • Dede???? Wkwkkw

  • Sehat selalu duo bumil

  • Yg dulunya hanya orang kampung tinggal di rumah yg sederhana hanya mengandalkan jualan bakso.. tapi siapa sangka hidupnya menjadi lebih baik dan sangat baik...inilah takdir dan rejeki dari Allah..dimana dan kapang pun.jika Allah berkehendak tak ada yg tak mungkin jika waktunya tiba🙋 Masya Allah..sungguh luar biasa pemberianmu ych Allah..bagi yg membaca ini berikanlah rejeki seperti Lesti atau lebih dari Lesti...kami tau semua rejeki umatmu sudah kau tentukan masing2 tempat dan waktunya. Tinggal umat mu yg menunggu rejeki itu tiba🥲🥲🙏🙏🙏 Allah hu'akbar

  • Anak aurel cewek anak lesti cowok kyknya hehehhee

  • Leslar calon Andra terbaru manteb leslar

  • Smoga kalian sehat selalu...Aamin

  • ❤️❤️

  • seneng bgt liat mereka , pasangan paling oke d dunia , saling cinta , saling sayang... berkah selalu ya buat dua pasangan ini. Barakallah fii dunia wal akhirat aaminn...

  • Aduh maa sya Allah ngakak 😂

  • Blum pernah org terkenal rumahnya sederhana....jika ada tunjukin...

  • Suka bngeett pd pasangan 2 ini..😍😍😍😍... Mantappp nich rmh baru dede lesti 😍😍😍

  • Kesini lg nunggu vlog AH terbarunya

  • Bajunya Aurel ketat bwgts, , tercetak jelas

  • Semoga keluarga keduanya slalu dlm lindungan allah...amin

  • Duo couple goals bgt inii

  • Loli cantik banget

  • anak2 muda yg pnya talenta yg rendah hati yg alhmdulillah nya lgi istiqomah dlm jln ALLAH swt, mg2 bhgia dunia akhirat buat klian smuaaaa

  • B

  • aurel masyaallh mkin bersinar.

  • Kok omongan lesti kya aq sih,suami jg harus seneng dari hasil jeri payah suami sendiri.

  • Aurel MasyaAllah cantik bgt

  • Agak kurang suka SM penampilan kak aurell terlalu menonjol dua gunungnya 🙏🙏🙏

  • Masya allloh aurel tambh cantk natural dewasa bagt

  • Sehat sllu yg Klian semua .. sehat2 bumil

  • Emang pasangan serasi..mekjah hadir

  • Suka dech dgn kedua pasangan ini.

  • Pasangan gemezzzzs ga sabar nnti ktmu pas mereka dah gendong anak... Dtnggu collab lg

  • Selamat Lesti dan Bilar atas rumah barunya, mudah2an saya juga gak ngontrak lagi😁

  • Bang atta tu sekali ny trending, bertahan lama, ud 8hari jg msh nangkring,menunjukan klo karya dengan hati tu awet...

  • Q suka atta dan istri bersahabat dgn leslar,, terus dijaga y silaturahmi nya,, adem banget lihat kalian bersahabatan....

  • Gimna ya rasanya jadi orang kaya..semua ada semua tinggal klik.🤔🤔

  • Suka bget liat mrka semua😘😘

  • Gendhuk Aurel jian cantik banget semoga sehat" & lancar smpe persalinan Aamiin…

  • Suka sama mama nur cantik bgt pas hamil wajah nya berseri bercahaya 😎

  • Masyalloh semoga makin sukses kedepanx leslar amin semoga jgn lupa berbagi PD org yg GK mampux leslar biar rezkix tambah mengalir seperti air amin yrb 😍

  • 2 pasangan yang cantik2 dan ganteng2 serta sukses semoga kalian pada sht sllu 🤲

  • Ahhhah the best paling tho best disini

  • Sehat selalu buat kakak aurek dan dd lesty

  • Baper ih😁

  • suka banget sama pasangat AA

  • Masya Alloh mama nur makin cantik ajaaa siiii.. sehat selalu mama nur papa taa..

  • Untung nya lesty nurut sma bpknya dripda sma rizqy rido itu adanya isu mslh mulu

  • lesti orangnya gak sumbong gk pernah mempamerkn hartanya kecuali di grebbek baru tau harta milik lesti

  • Semoga bisa seperti mereka JD pasangan yg bahagia dunia akhirat ,, Aamiiin

  • Semoga sehat selalu ya bumil dan pamil aamiin

  • aura 2 pasang ini sama dg pasangan masing2, aurel sama atta aura nya dama, billar sama lesti kg sama, jd cocok

  • Dua pasangan kluarga Leslar dan AHA yg harmonis SENENG lihat y ..akur2 slalu ..Aamiin

  • Dulu selalu ada lagu god bless you,work hrd pray hrd lagu kesukaan ku smoga bang atta pakai lagu itu biar back zaman 2k19 dlu

  • Terbaik pokok nya,, semoga ketularan sukses nya, amin

  • Musdalifah lagi muda 😂

  • Cantik cantik masyaAllah,..

  • Ke 2 pasangan idolaku banget,semoga semakin melimpah rejekinya,makin jaya,sehat selalu,,

  • seru banget ini, besok kumpul sambil bawa baby, gemes